iklan iwb
Sketsa teralis hasil karya bro Hardi….(basis bokong CB1000)

Terlepas dari minimnya spyshoot, pecahan-pecahan puzzle ternyata membuat para biker semakin penasaran. Hal ini dibuktikan dengan hasil polling yang IWB lakukan selama dua hari dan hasilnya cukup mencengangkan!!!….

Teralis unggul mutlak dibanding kompetitornya. Pertanyaan polling cukup sederhana yakni ” new motorsport tanah, mana yang paling mzbro tunggu??” hasilnya…..gacoan anyar Honda menyita perhatian banyak biker. Dengan suara yang masuk mencapai 1,678 votes (thanks bro sis)…..kuda besi yang disinyalir berkode K*** mengalahkan pesaing-pesaingnya lewat raihan 765 votes (46%). Ditempat kedua baru ditempati new Vixion dengan 385 suara atau setara 23%. Sebuah gap yang aduhai besarnya. Disusul Bajaj Pulsar 200NS 295 suara (18%), keempat KTM Duke 200 dipilih 203 suara (12%). Kemudian yang terakhir TVS Apache RTR 180 ABS diisi 30 votes (2%)…..

Apapun alasannya, jelas gacoan anyar dari pabrikan sayap mengepak mampu menyedot perhatian para biker. Strength point yang seharusnya bisa diakomodinir pabrikan Honda dengan baik. Entah dari desain atau performa…jangan sampai mengecewakan harapan biker diluar sana. Sebab Honda teralis memang benar-benar dinanti biker. Selama ini banyak potensial costumer lari dari? pabrikan sayap mengepak akibat minimnya opsi yang ditawarkan. Desain yang terkesan old fashion, serta monoton kurang disukai mayoritas anak muda…..

iklan iwb

Last….apakah dengan brojolnya teralis kelak mampu merubah peta persaingan motorsport tanah air??. Entahlah, memang terlalu prematur membahas perkara ini. Sebab masih tersisa beberapa bulan lagi kedepan. Dan sebelum itu, seperti biasa biarkan IWB mengais informasi yang sekiranya bisa dishare kemzbro semua. Kita tunggu saja…..(iwb)

118 COMMENTS

  1. belum muncul
    pertamax7.wordpress.com/2012/06/08/yamaha-selangkah-lebih-maju-dalam-spareparts-dibandingkan-honda-sebuah-pendapat

  2. wajar mas iwan karena para biker tentu masih sangat penasaran dengan si terelis ini bentuknya akan seperti apa.. semoga bener bener bikinn “waaaaahh”.. bukan bikin “yahhhh”

  3. kalo PNS sih terlalu kaku….liat aja….paling gak….kan ada pilihan dg adanya si tralis..

  4. Terlalu besar ekspektasi konsumen terhadap Honda Teralis 150. Bisa jadi bumerang kalo yang brojol … secara desain aja kurang “nampol”….

  5. ya jelas lah honda tralis dan vixion paling ditunggu2, kenapa??

    karena kedua produk tersebut belum sepenuhnya bisa kita gali lebih dalam baik dari tampang, performa, mileage de el el.. jelas masyarakat lebih penasaran apalagi dengan honda tralis yang masih rapet2..
    beda sama 200NS yang sudaah terang2an brojol, dan sudah banyak informasi tentang teknologinya yang digali.

    coba kalau ketiga motor tersebut sama-sama dibrojolin, yakin gak akan seperti itu hasilnya.

  6. soknya calon ambles…
    aura megipreettnya juga masih terasa…
    apa calon tangki bocor next generation nih???

  7. deket spatbor kolong masih ada ruang kosong tuh… lumayan bisa naro jaket…. aura kopongnya masih kerasa….
    yg gw heran,,,, kalo pake sasis teralis, knapa dipakein shroud juga ya??? teralisnya gak ditonjolin dong???? liat tuh ducati monster & streetfighter, gak pake shroud!!! sasisnya dikasih liat!!!
    yah daripada keliatan kopong & cungkring mending dikasih shroud….
    nih gw kasih nama yg bagus: megipreett kopong tengki bocor v2.0….

  8. waahh.. Mantep mas! Berarti sindiran blogger rondo kemarin benar2 terbantahkan dengan bukti polling ini,.

  9. Terang aja hsl polling menang si teralis. Lha, yg msh Honda-minded aja seabreg2, gimana kaga menang? Yg penting bengkel resminya itu dibenahin dulu, biar secara merata siap nerima service seluruh type motor yg dijual AHM. Mosok ada yg bisa ada yg kaga sih? Nyusahin yg beli ntarnya kalo ternyata bengkel resmi deket rumah/kantor kaga terima service motor Fuel Injection, malah dioper ke bengkel yg jauh dari kantor/rumah. Emangnya beli motor Honda AHM sama ama beli Piaggio/Vespa/Aprilia/Ducati/dll CBU???

  10. biasa.. Blogger ymki aka trimomok kemaren kan pengen cari hits doang… Pake bilang info sepotong-potong = membodohi biker.. Emang dasar biang fby aje makanya ngemeng gitu!!

  11. dah ah… jangan di cela mulu.. itu kan masih gambar rekaan.. belum gambar resmi…

    kasian fbhnya… dah ngantri ngumpul di bawah pohon jengkol…. :mrgreen:

  12. @ iwb… Last?.apakah dengan brojolnya teralis kelak mampu merubah peta persaingan motorsport tanah air??
    —————————————–
    jawabannya : YA, dan pasti… apalagi yang bermain di level ini adalah Honda

  13. Sib setuju sekali dengan pendapatnya, semoga honda memperbaiki terutama desain yang old fashion. jika memang berniat mengubah konsepnya kami yakin honda akan bisa bersaing,, 🙂
    orderdesign.wordpress.com

  14. teralis, kapan kowe bali?

    alfido.wordpress.com/2012/06/07/secuil-info-bentuk-shockbreaker-depan-honda-teralis-mirip-dengan-new-megapro/

  15. wow.. memang dengan 21 juta dapat DOHC, radiator, prolink suspension, mesin CBR.. layak ditunggu nih si teralis

Comments are closed.