Motorsport TVS 125 anyar tertangkap kamera!!…

48
12

Tidak ditanah air ataupun negara lain….manuver spyshoot menjadi juru wajib untuk menarik para perhatian biker. Yup….seperti yang pernah kita bahas diartikel sebelumnya, TVS berencana mengeluarkan motor anyar pengganti Flame. Jebule belum lama dijadikan topik artikel oleh para media Sahrun Khan, Varun Prasanth jurnalis dari AutocarIndia berhasil menjepret penampakannya dijalanan India Selatan. Kubikasi 125 cc ini disinyalir bernama “Radeon” . Seperti apa??…..

Motor anyar berlabel Radeon mempunyai garis desain sedikit gambot.  Lekuk-lekuk tubuh cembung membulat menyiratkan bahwa TVS ingin mengekspose nuansa gagah. Kendati termasuk entry level, pabrikan kuda berlari membekali gacoan anyar mereka dengan disk brake, swing arm kotak, serta pelk racing palang enam. Dari sisi mesin Radeon dibekali engine 4 tak 125cc, SOHC, pendingin udara (air cooled), karburator, electric starter. Bagaimana dari sisi sasis??…

Untuk menggendong mesin kecilnya, single downtube tubular steel frame atau biasa disebut pola berlian sudah cukup. Yang mungkin agak mengganggu penampilan bagi kita adalah chain cover. Desain tutup rantai mengingatkan kita akan old fashion bike. Yah…memang tidak menjadi masalah bagi konsumen pada segmen ini sebab mereka lebih mengedepankan fungsionalitas ketimbang visual. Rantai awet serta irit bahan bakar….lak yo enak to :mrgreen: . Radeon diharapkan bakal hadir sekitar Agustus-September 2012. Tertarik brosis?……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

48 COMMENTS

  1. heeii…ipanase..xixixixi..horee..

    semakin banyak pilihan ntuk sport….125cc cukup ntuk sikon di wilayah yg padat dan pedesaan..tangguhlah.

  2. masak ini motor teranyar sih???
    menurut aku biasa ajha gada yang special dari ini motor..
    berapa CC???

  3. yg bandingin harga supra x di inggris….
    inggris negara sosialis.. pajak tinggi semua barang mahal tapi
    ngangur ditanggung pemerintah

    Di Indonesia Negara …. ( isi ndiri) pajak tinggi harga barang sekunder mahal nian
    kalo ngangur ditanggung ama emak bapak

    Cina negara komunis pajak sedeng s/d tinggi harga barang primer rendah sekunder mahal
    ngangur akan dididik di kamp pelatihan

Leave a Reply