iklan iwb

Suatu kepuasan tersendiri bisa menyuguhkan sesuatu yang masih menjadi misteri untuk mzbro semua. Pikiran, usaha serta waktu dikonsentrasikan untuk mendapatkan bukti otentik terpercaya tentang eksistensi calon teralis. Setelah hanya mendapatkan frame hasil rendering atau sketsa, akhirnya telik sandi IWB berhasil memberikan satu image asli dari coretan teknis pabrikan AHM!!…

Sadis bro, edian tenan!!. Image yang terpampang jelas tanpa tedeng aling-aling. Apalagi sang telik sandi sudah berani memberikan jaminan 100% bahwa frame inilah yang dijadikan basis rangka new motorsport Honda dan dijadikan?pegangan untuk para engineering AHM. Disana terpampang frame dengan pipa jalinan tubular mirip Honda CBR250R. Sudut kemiringan anyaman, engine mounting, dudukan foot step hingga beberapa detil yang tidak bisa IWB sebutkan satu persatu…nyaris identik. Perbedaan paling mencolok adalah foot step boncenger. Jika CBR250R mengaplikasi adaptor terpisah yang diikat menggunakan baut independent, maka pada calon new teralis lebih menyerupai CBR150R yakni pipa menyatu pada rangka buritan….

iklan iwb

Selain itu adalah posisi mounting depan bawah yang disinyalir untuk menggendong engine…..juga berbeda. Kalau sang kakak panjang, maka next teralis sebaliknya, berhenti disatu sudut pengikat mesin. Asli…kekar dan gahar mzbro. Memang itulah motorsport teralis yang kita sedang perbincangkan. IWB sudah bisa membayangkan….bahwa rupa motor calon gacoan Honda ini sepertinya tidak bisa dianggap main-main. Mesin DOHC 4 valve dikombinasikan frame teralis seperti terlampir serta banderol dibawah 25jutaan (ngarep.com)…opo ora maut tuh!!!. Last,?bagi yang menganggap berita hoax….mulai detik ini kayaknya kudu meralat opininya. Sebab motor ini hanya tinggal menunggu waktu brosis. Kita tunggu saja….(iwb)

179 COMMENTS

  1. NEK REGONE 22JT -> TRELLIS DOHC BAN GAMBOT RADIATOR…AKU TUKU SIJI WES…TENAN…TAPI KLO MANGHAL OGAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

  2. cen bener ngono kui kok mas bentuk e! :mrgreen:

    ehhh suwe ga njemur aku, maaf nitip ya :mrgreen:

    azizyhoree.wordpress.com/2012/05/31/nyobain-300kmjam-di-daratan/#comments

  3. Ada new teralis ada jg new vixion, semoga teknologi semakin maju dan berkembang, karena jika teknologi cepat berkembang maka banyak pemilihan konsumen dan daya saing antar pabrikan menjadikan harga yg lebih kompetitif alias murah.

    Semoga para bloger jg bisa mengkorek informasi seperti mas Iwan karena jika sebuah media massa(blog) menggemborkan sebuah tulisan referensi yang tepat bisa mendongkrak kredibilitas sebuah perusahaan dan perusahaan juga lebih memahami apa yang di inginkan konsumen lewat media blog.

    Sukses selalu buat mas iwan.

  4. Sasis trelis mesin CBR.
    Sangaar!!!
    Ayo desainer honda bikin trelis naked n gedein ban, dijamin mantaap!

  5. jadi inget dulu banyak yg ngatain footstep vixion pake pipa ledeng,,ehh gataunya sekarang rivalnya total pake pipa ledeng

  6. bukannya dulu2 jg udah ada bocorannya? cuma yg ini memang versi sketch yg lbh jelas

    aaikhwan.files.wordpress.com/2012/05/teralis_lagi1.jpg

  7. Nah..klo yg komen bgini kan enak..adem dibaca..ga prlu mpe kyk artikel sblmnya..mau komen jg jd males..takut ikut dosa…hihihi..

    Mas iwb …yg sabar mas..udah biasa klo makin tinggi pohon makin kenceng anginnya…

    Soal frame/rangka udah pasti 100% ya?
    Mungkin ada yg bisa bikin tuh rangka ditambahin mesin cbr..pke sotoshop ato apa kek..sukur2 pke tangki nya jg..biar kita2 pny gambaran lebih…hehehe

  8. hmm, bagus juga kalo bagian yang menjulur ke bawah diilangin…., tinggal nunggu desain bodinya…, semoga gak bikin kecewa, footstep belakang? yaah dimaapin lah, tapi jadi g bisa ngatain piksen ato bison kayak pipa ledeng lagi, xixixi (fans berat alay mode on)

  9. Mmg mantap..persaingan yg semakin memanjakan konsumen..tp klo soal chassis yamaha diakui lebih yahud,honda mesin lebih joss…twinspar vs tubular.SOHC vs DOHC.tp kita liat aja klo harganya dah kluar,apakah mash seheboh kyk sekrg.jd ingt kasus CBR 150…honda ga bakalan ksh harga murah dgn barang secanggih ini.

  10. eaaa topik favorit nih, bocoran bocoran. soalnya klo ga diisuin hoax duluan ga bakal keluar bocoran kan. wkwkwkwwk

    btw, sadis tenan ukuran sasisnya, model atletis nih kayaknya, harusnya ga ngasal kekarnya.

  11. 13. Mbelgedhess – Mei 31, 2012
    NEK REGONE 22JT -> TRELLIS DOHC BAN GAMBOT RADIATOR?AKU TUKU SIJI WES?TENAN?TAPI KLO MANGHAL OGAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
    ======
    PLUS 73 KPL….
    wkkkkkkk

    DI TUNNGU SAJA YO… BENERAN BELI LO…OJO MUNG HOAX

  12. Mudah2an tdk mengecewakan desainnya, dlm hal desain ane prefer ke produk sebelah (biasanya).

Comments are closed.