About these ads
jump to navigation

Gagal nyolong Honda CBR150R…dua satpam tewas didor! Mei 27, 2012

Posted by Iwan Banaran in Otomotif.
trackback

Brosis sekalian….sudah sering IWB mengulas pencurian kendaraan bermotor. Namun kali ini adalah kejadian yang luar biasa tragis. Kriminal makin tidak terbendung. Nyawa manusia dianggap seperti cecak tidak berguna. Miris dengan kejadian yang menimpa satpam Institut Pertanian Bogor (IPB) yang tewas karena ditembak pelaku curanmor yang sedianya akan mencuri satu buah Honda CBR Repsol edition. Tidak tanggung-tanggung, dua nyawa dibabat oleh mereka tiada belas kasihan. kejam brosis….

Menurut detiknews pelaku berjumlah dua orang….datang mengendarai skutik Vario mendekati satu motor Honda CBR yang sudah diincar dari jauh. Untung gelagat tidak wajar ditangkap oleh Supriatna, satpam IPB yang akhirnya menanyakan identitas pelaku. Pelaku menolak dan terjadi adu mulut. Tanpa ba bi bu… Supriatna langsung ditembak. Melihat rekannya bersimbah darah, Suhardi (satpam lain) mencoba mengejar. Namun apes menimpa doi sebab pelaku menghujani dengan tembakan….sehingga tubuhnya ikut roboh. Sayang keduanya tidak bisa diselamatkan (insyaallah meninggal secara Sahid. Ikut berbelasungkawa atas keluarga yang ditinggalkan red). Setelah sukses merobohkan dua orang, menggunakan senjata mereka mengacungkan moncong pistol keorang-orang sekitar agar tidak mendekat. Mereka kabur meninggalkan lokasi…..

Grafik kriminalitas sudah memasuki tahap mengkuatirkan. Sementara petugas seperti kewalahan tidak mampu berbuat banyak. Peredaran senjata api makin tidak terkendali. Harus ada operasi terpadu menggunakan intel atau mata-mata khusus masuk kejaringan curanmor. Serem bro….kalau menurut para orang tua yang cerita ke IWB, kondisi ini juga pernah terjadi pada era 1980an. Era dimana garong, bromocorah, pemalak, pembunuh merajalela. Aparat tidak ditakuti. Hingga muncullah operasi celurit atau lebih dikenal dengan nama Petrus (penembak misterius). Masa kelam untuk para pelaku kriminal. Tanpa melalui pengadilan, mereka-mereka yang masuk daftar hitam diciduk…dibawa dan tidak pernah kembali lagi. Preman dan bandit bertato pada lari tunggang langgang kehutan. Ada yang menyepi kegunung-gunung, pelosok dan tidak berani menunjukkan muka. Karena banyak dari rekan mereka yang tidak beruntung dan ditembak mati oleh Petrus. Orang-orang bertato kebingungan menghilangkan tato dengan cara disetrika, atau disayat. Ketakutan dikalangan preman begitu kuat. Shock therapy buat para pelanggar hukum. Hasilnya??? kriminalitas turun hingga nol persen!!. Setelah itu tidak ada seorangpun yang berani macam-macam. Jalan sendirian larut malampun….aman tanpa seorangpun mengusik. Sekarang?? jangan berharap, siang aja bisa ditodong :mrgreen:

Kini rata-rata pelanggar hukum masih berusia muda (penembak IPB sekitar 20tahunan). Mereka adalah sosok yang belum pernah merasakan mencekamnya masa Petrus (IWB masih kecil). Tentu saja kita tidak berharap kejadian diatas terulang kembali. Sejarah suram untuk HAM. Namun melihat polah tingkah mereka yang begitu kejam tanpa peduli nyawa orang lain, jujur sesekali terlintas agar operasi tersebut dimunculkan kembali. Mirisnya petugas seperti tidak berdaya menekan keberadaan curanmor. Setiap saat kita selalu dihantui pikiran…siapa lagi yang akan menjadi korban keganasan timah panas para pencuri bermotor?? jangan pernah terjadi lagi. Dan adalah PR kita semua khususnya aparat kepolisian untuk menghabisi sampai keakar-akarnya. Last…buat brosis semua, motor  keren selalu menarik perhatian. Karena itu, hati-hati jika sampeyan nunggang kuda besi dimanapun berada. Jika sekiranya punya motor serep, mending pakai yang butut untuk pergi kemasjid atau kemini market. Ingat, pelaku sekarang sudah bukan main curi…tapi rampas bro. Hati-hatilah dan banyak berdoa…..(iwb)

About these ads

Komentar»

1. juraganneon - Mei 27, 2012

itulah dilema jaman sekarang mas.. mau dikejar ditembak, dibiarin motor melayang.. hmm

Like this

2. nubi - Mei 27, 2012

ikut prihatin..

Like this

3. penthol - Mei 27, 2012

Terlalu tingginya jurang yang kaya dan miskin

Like this

4. aldo - Mei 27, 2012

bah maling sekarang makin ngaco
kalo udah pada megang senjata semua berasa ga guna kunci pengaman ganda (T,T)

Like this

5. qiqiququ - Mei 27, 2012

sadis

Like this

6. ephans - Mei 27, 2012

3. penthol – Mei 27, 2012

Terlalu tingginya jurang yang kaya dan miskin

—————————————————————————————

semua permasalahan negeri ini ujungnya cm 1,
gara – gara kelakuan para koruptor..!!

Like this

7. shogun110tromol - Mei 27, 2012

ah, seandainya 2 satpam itu nggak sadar akan ada pencurian, tentu nggak akan begini jadinya :sad:

gugur dalam tugas, patut dihormati dan diingat!

Like this

8. njmx - Mei 27, 2012

miris mas…turut bela sungkawa….ane juga keilangan motor 7 bulan yang lalu..motor supra x 125 (baru 11 bulan pake) digondol maling..kejadian di belakang roxy square jakbar,, padahal plat motor bukan B , tapi plat daerah jombang,,masih aja di embad juga ma maling sialan..

Like this

9. iwans - Mei 27, 2012

itu juga krna media yg sok imut menggembar gmbor kan ham. Slah sdkit ham.. Mereka cm cri keuntungan aj..
Kalo gak pasti petrus msh tetap ad smpai skrg… Dan keadaan akan aman. Krna emang jiwa binatang manusia akn terkekang.. Shngga dpt trjdi masyarakat yg trtib. Dn sopan

Like this

10. joant - Mei 27, 2012

turut berbelasungkawa.. Smoga keluarga yg di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan Aamiin.. :(

Like this

11. milky bo - Mei 27, 2012

Kriminal sekarang minta dibina mazbro…
dibinasakan…

Like this

12. mythril - Mei 27, 2012

Saya bukannya anti HAM.. Tapi klo petrus dianggap melanggar HAM, bgmn dgn pembelaan aktivis HAM thd satpam itu?? Nol Besar!!!

Like this

13. absoluterevo - Mei 27, 2012

Terlalu lembek pemerintahan kitanya. Beda dulu sama pak harto sekarang makin merajalela

Like this

14. Alfido - Mei 27, 2012
15. aghashe - Mei 27, 2012

Piye Kabare .,.,.,????
Enak Jaman Koe Thooo ..,.,.,!!!

Like this

16. isal - Mei 27, 2012

Aktifkan kembali Petrus. Masa bodoh sm HAM yg cm mnjadi duri dlm daging. Terbukti di era Reformasi negara malah tambah bobrok. Imbasnya adalah keamanan dan kenyamanan masyarakat hilang.

Like this

17. Doni - Mei 27, 2012

keadilan jalanan model petrus cuma orang2 rendah moral dan iq yg mengharapkan

kalo petrus nyasar orang ngak berdosa pegimane?

inget geng motor yg mampusin 2 abg ampe diseret2 mayatnya dan melukai belasan orang …emangnya pembunuhnya bener itu?

masalahnya di Indo…. bunuh orang kalo rame2 paling masuk penjara 2 bulan atau bebas

inilah Indonesia

Like this

18. awamoto - Mei 27, 2012

Itulah makanya banyak yang merindukan masa-masa seperti tahun 80-an. Mengapa saat ini pembela ham justru sering membela pelaku kriminal atau pelaku kejahatan. Bagi mereka seakan negara itu monster, sedangkan kriminal itu seperti orang terzalimi yang senantiasa harus dibela.

Like this

19. tipis - Mei 27, 2012

ikut berbela sungkawa juga untuk keluarga pak satpam

Like this

20. awamoto - Mei 27, 2012

@Doni
==================
Kalau ada petrus, dijamin pengadilan jalanan tidak akan terjadi lagi. Karena aparat punya wibawa, masyarakat merasa terlindungim. Premanisme akan lenyap, geng motor akan sirna, perkelahian antar warga tidak akan terjadim, termasuk peredaran narkoba akan bisa dihentikan. Ham berlaku bagi yang tidak melanggar ham.

Like this

21. gc133hijrah - Mei 27, 2012

Setuju.
Yang butut tetap harus dijaga dan dirawat.
Yang keren cukup buat pencitraan aja.
Syahid buat para satpam. Insya Allah…. Amiiiin…..

Like this

22. at0zz - Mei 27, 2012
23. agus - Mei 27, 2012

Terjadi karna bnyaknya buruh yg d phk..
Blakangan ini hal demikian lagi marak terjadi d serang banten agan agan….
Bahkan ane sempat hampir raip mtor nmp modifikasi…untungnya berhasil tahuan …..

Like this

24. Imouto - Mei 27, 2012

hidupkan petrus lagi !!!!!!!!!!!
babat habis para pelaku kriminal !!!!!!!!!
ga usah dikasih ampun !!!!!!!!!!!
toh klo ketangkep masyarakat juga dibakar ditempat !!!!!!!!!!!!!!

Like this

25. yudelaww - Mei 27, 2012

turut berbela sungkawa bwt yg ditingalkan.
pistol e dari mana tu? Jangan2 mac gyver

Like this

26. blade-in - Mei 27, 2012

Dua minggu lalu, aku juga baru kehilangan Soul-ku di garasi ba’da maghrib. Motor yang udah jalan 5 tahunan kupakai. Lapor pulisi di polsek, Cuma dicatet. Gak ada tuh kontak-kontakan sama polisi di pos lain. Padahal aku lapor di jam kejadian. Lhaa wong telepon di polsek gak ada. Mati katanya. Padahal di minggu-minggu itu banyak sekali kehilangan kendaraan. Mestinya ada sesuatu yang dilakukan pak pulisi atau penegak hukum buat melindungi warganya. Malah banyak maling yang udah ketangkap, pada bebas lantaran ditebus keluarganya.

Gak ada rasa aman hidup di negeri ini. Di rumah, di jalan, bahkan di pos pulisi sekali pun !!!

Like this

27. mzjoe - Mei 27, 2012

mau bli mtr keren jdY takut…

Like this

28. Aa Ikhwan - Mei 27, 2012

Innalilahi wa inn ilaihi rojiun,.. Peredaran senjata di masyarakat udh memptihatinkan.

Like this

29. siti_jenar - Mei 27, 2012

sithik ham sithik ham,mending juga ada petrus, yg orang baek bakal tidur nyenyak,orang yg suka nyolong malak dsb.bakal ga galau tingkat dewa

Like this

30. thole - Mei 27, 2012

rampok nya naik vario toh? kirain naik mio jupiter atau king :mrgreen:

Like this

31. Ujang lele - Mei 27, 2012

Miris…
Mau nya dibantai aja habis2an tu maling,,,
nyawa dibalas nyawa!! Ham hanya jd pelindung buat para pelaku kriminal, koruptor juga…
Negara ini tak akan aman sebelum ada pemimpin seperti pak karno dan pak harto(ketegasannya aja,korupnya jgn ditiru),,,
yakinlah itu!

Like this

32. kucrut_bike's - Mei 27, 2012

motor vario nya juga hasil curian moron!

Like this

33. gondrong666 - Mei 27, 2012

wis ga jalan mas thole rampok gae king wkwkkw..kan duwe pistolll….., ati2 mas iwan dgn blue angle nya.apa tuker sama vespa aja..?hahhahhaaaa

Like this

34. utuh - Mei 27, 2012

klo bicara soal HAM aq paling gregetttan . . . . Grrrrrrhrrrh rasa a pngen makan org nc.

Like this

35. kyt - Mei 27, 2012

Mirisnya lagi, org2 kaya gini kl ketangkep plg cm dipenjara 5-10thnan. Pdhl yg dibunuhin dah banyak, dipenjara jd pengedar narkoba. keluar jd residivis. Makin parah kelakuannya. Hrsnya di qishos. Pembunuhan itu hukuman mati.

Like this

36. ipanase - Mei 27, 2012
37. mantap - Mei 27, 2012

petrus ??….tanya yg cs1nya bs ngecessss wussss wkwkwk

Like this

38. Abdi suhamdi - Mei 27, 2012

miris….
Petrus… masuk… ada job ne…

Like this

39. Motoroda - Mei 27, 2012

Polisi Wajib menangkap pelajunya. supaya kejadian serupa tak terjadi lagi.

Sport Super Sudah, Bebek Super Banyak, Matic Super?
http://motoroda.wordpress.com/2012/05/26/sport-super-sudah-bebek-super-banyak-matic-super/

Like this

40. satria biru - Mei 27, 2012

ham itu alat penjahat dan koruptor melindungi diri, rakyat kecil mah ngga pernah menikmati ham…… ayo jalankan lagi operasi sapu jagat ane dukung 100% sudah saatnya rakyat yang baik merasa aman.

Like this

41. sdscute - Mei 27, 2012

iyaa ya, maling naek vario..dkejar tuh cbr 150 cc repsol pula, bisa tuh dipepet, dsempret lgsg jatuh..tp syg pake pistol..
yg heran satpame dpt pistol bnran ap pistol2an? knp yg satu didor, kq yg laen mlh diem aja..hrsnya dksh AK47 sklian byar tuh maling “modar mati tenan koe”..#emosi

Like this

42. jamus - Mei 27, 2012

ayo galak kan lg petrus aja deh….
Itu lbh baek drpd korban org yg ga bersalah.
Setuju ga?

Like this

43. Karis - Mei 27, 2012

Almamater saya tuh mas. Polisi makin ompong, memang saatnya diperlukan petrus lagi, jadi membayangkan reaksi pak harto melihat jaman skrg

Like this

44. thole - Mei 27, 2012

hukuman yg paling cocok, suruh aja nuntun motor dari jakarta sampe Bali, ke jakarta lagi

Like this

45. mantap - Mei 27, 2012

@44 ,,lebih cocok dihukum mulut disuruh ngemut knalpot, trus throtle gas dibleyer sampe 12.000 rpm selama 400 jam nonstop atau sampe m###, tergantung mana yg dicapai lebih dulu…%&$&**sory klo repost

Like this

46. ismailov - Mei 27, 2012

wah…
Ane juga miris nich..
Secara pkerjaan ane kan jg satpam..

Like this

47. snsd - Mei 27, 2012

HAM? ah iya, suatu bentuk peraturan yang diciptakan oleh bangsa y***di dengan mengatasnamakan hak manusia di atas segalanya yang membuat dunia menjadi carut marut tak beraturan..
mari bersama2 kita tekan pemerintah untuk kembali menggalakkan PETRUS yang super efektif dan efisien dalam menekan tingkat kriminalitas :evil:

Like this

48. gasspoll83 - Mei 27, 2012

mau dibawa kemana negri ini

Like this

49. ronin - Mei 27, 2012

HAM? ah itu mah cuma bikin2an aje mana tu… yg bikin nya aja mana melanggar HAM… :D

Like this

50. ronin - Mei 27, 2012

yg bikinnya aja malah melanggar HAM..

Like this

51. cah ndeso - Mei 27, 2012

mendukung hidupkan kembali petrus….. supaya rasa aman kemana pun pergi atw dirumah…

Like this

52. Black_vixiers - Mei 27, 2012

Dideket tempat ane blm lama ini jg kejadian mas iwan,
anak pulang maen mlm nongkrong didepan rumah, didor motor dibawa kabur,
serem mas

Like this

53. Tatang Suwanto - Mei 27, 2012

HAM, daging giling pipih di antara 2 roti bulat.. Yummy..

Like this

54. abdi - Mei 27, 2012

andaikata polisi ngk bisa diharapkan lagi ( kalo gw sih melihat polisi sekarang.. paling jago cari kesahalan orang buat ditilang daripada melihat tindak tanduk para kriminal ) sebaiknya produsen kendaraan di indonesia lebih meningkatkan sistem keamanan pada kendaraan.dengan sistem keamanan kendaraan yg cangih di harapkan maling bakal berpikir 1000x buat mencuri .

Like this

55. Mercon C gak Mretelli - Mei 27, 2012

parah memang, maling yang main bunuh gitu cocoknya dimampusin sekalian pake shotgun

Like this

56. iwanbanaran - Mei 27, 2012

@ 7. shogun110tromol
Aminnn, betul bro…
@ 8. njmx
Walah, turut prihatin. Bener-benr sudah rata berarti curanmor..
@ 15. aghashe
Bisa aja mzbro hehehe…
@ 26. blade-in
Miris juga bro, cuma dicatet doang?? emang kalau sudah raib ketemu 1:1000
@ 27. mzjoe
He eh, was-was bro
@ 33. gondrong666
Emang bro, mending tuker vespa kali yak xixi
@ 35. kyt
Yup, itu yang membikin mereka tidak takut
@ 43. Karis
Kalau pak Harto gelisah bro, makanya menginstruksi kepada jajaran TNI untuk melakukan operasi khusus yang direspon dengan operasi Celurit. Beda dengan sekarang…penguasa tetap adem ayem nggak peduli kriminal makin merajalela. Ngelus dada…
@ 45. mantap
Wkwkwkwk
@ 52. Black_vixiers
Byuh, ada lagi nih..
@ 54. abdi
Masalahnya aksi sekarang bukan mencuri bro, tapi langsung rampas

Like this

57. rusmanjay - Mei 27, 2012
58. becak - Mei 27, 2012

asu tenan rampokee..
polisi ngapain aja sih kerjanya..

Like this

59. purwo - Mei 27, 2012

mas iwan kl motor keren tp nilai jual murah brarti ga jd incaran ya??

Like this

60. bead revoist bms - Mei 27, 2012

klo ketangkep bakar aja biar mampus

Like this

61. Juke - Mei 27, 2012

Makin banyak rapot merah penguasa negeri ini sekarang. Semoga arwah bapak2 Satpam tsb. diterima disisi-Nya.

Like this

62. EXYBAND - Mei 27, 2012

miris banget bro..
kejahatan spt ini juga udah biasa terjadi sampai di daerah2, dan malah mungkin bisa lebih parah.
di kampung ane, di Temanggung juga dulu sering spt itu bro…
terang2an, perampok ngehadang org di tenggah jalan, perampoknya terang2an minta motornya., klo gak boleh nyawa melanyang…
“pilih harta apa nyawa…”

Like this

63. peyek - Mei 27, 2012

ati2 aja… tetep waspada.. pasang kunci pengaman tambahan… trus pasrah dan berdoa kepada yang maha kuasa….

kalo ada dana lebih… jngan lupa ikut asuransi….

jangan mengharapkan pada keparat2 bangsa…. mreka duduk2 di pos aja di gaji kok… ngapain ngurusin yang kayak beginian….

kalo ane berharap.. masyarakat boleh bebas juga bawa pistul… kalo pemerintah nggak bisa mencegah peredaran pistul di kalangan penjahat… kalo udah kayak gini.. gak adil rasanya.. penjahat bisa bawa pistul, masyarakat umum nggak boleh,…

*modus baru pencuri motor/mobil: sekarang nggak perlu pake motor yang kenceng2, sumpera emperit juga bisa, tapi mereka udah punya pistul…
waspadalah… waspadalah….

Like this

64. Kupret - Mei 27, 2012

Polisinya Kerjaan nya nongkrong di pos doang. cuma nilang. Ama pencitraan. Ayo yang ganteng2 ama yg cantik2 pada masuk jadi polisi.

Like this

65. Imouto - Mei 27, 2012

PETRUS PETRUS PETRUS PETRUS PETRUS PETRUS PETRUS PETRUS PETRUS PETRUS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Like this

66. bajaktua - Mei 27, 2012

atas nama HAM negeri ini smakin mundur beratus thn kembali menuju era ‘wild wild west’ , dikit – dikit dor! hidup Zorro, eh …. Petrus !

Like this

67. Endel - Mei 27, 2012

Wuihhhh….. Ini mah bener_bener BIADAB! Harus di Lenyapkan!!!!

Like this

68. kaka - Mei 27, 2012

setuju petrus dihidupkan kembali..ayo musnahkan tuh manusia2x haram. cukup beresin kepala2xnya pasti langsung ciut nyali codot2xnya.

Like this

69. erulz - Mei 27, 2012

sereeeeeeeeeeeeeeem uyyyyy

Like this

70. denirosdiana - Mei 27, 2012

Hadoooooh…….jadi ngeri neh, masa ane kudu ganti lagi pake Vespa ky jaman dahulu kala. Grafik pencurian untuk Vespa minim banget. Sering malah sy meninggalkan motor Vespa diparkiran pdhal kunci kontaknya masih nemplok disitu…..aman-aman aja dech.

Sedikit koreksi aja neh buat Mas IWB dengan pernyataan : “Nyawa manusia dianggap seperti cecak tidak berguna”.

Sy kira cecak juga mahluk yg dasar penciptaannya mempertimbangkan fungsi dan kegunaannya. Secara hierarki, cicak menempati salah satu rantai makanan di alam ini. Bisa dipastikan cicak yg hidup berdampingan dg hidup kita masih banya fungsi-fungsi lainnya…….(maaf lho ini hanya sekedar koreksi saja….he he he)

Like this

71. jaelan.. - Mei 27, 2012

yg saya ingat klo di bandung taun tsb disebut…jamannya DIKARUNGAN……. klo preman dsb di dor..dimasukin karung lalu dibuang..

Like this

72. denirosdiana - Mei 27, 2012

Kadang HAM juga jadi lebay, seringkali menyamakan segala bentuk menjadi pelanggaran. Teroris yg ngebom puluhan orang tdk berdosa ga boleh dibunuh. Zamannya petru sy sudah “ngeuh” dan memang waktu itu benar-benar senjata ampuh tuh……..setuju banget lah klo petru diberlakukan lagi…..

http://balekreatif.wordpress.com/2012/05/26/sugesti-begitu-membahana-sejak-pasang-alarm/

Like this

73. denirosdiana - Mei 27, 2012

Benar Kang Jaelan, sy juga diGarut, waktu itu lebih populer dg sebutan “dikarungan”…….

Like this

74. kodokijo - Mei 27, 2012

Mungkin sudah saatnya kita juga kudu punya senjata api buat bela diri. Jadinya kalo sampai kejadian gini menimpa kita, ya tinggal duel aja kyk di film2 koboi. Mereka nganggap kita seekor cecek, kita nganggap mereka taik cecek. Super shotgun dgn 2 laras kyknya asyik tuh buat hancur sekalian isi kepala mereka.

Like this

75. virginshe - Mei 27, 2012

Maling melanggar HAM??
Malingnya sadar gak ya klo sudah melanggar HAM?? :-D

Like this

76. han's - Mei 27, 2012

bagus tu klo ada Petrus (penembak misterius),,klo di jaman sekarang di ganti z dengan PETTOR( penembak koruptor) dampaknya pasti lebih baik.. klo koruptor mati semua otomatis uang rakyat dapat di kelola dengan jujur,,ya pasti pengangguran dan kemiskinan di tanggulangi dan KEJAHATAN pasti lenyap……..

Like this

77. white vario - Mei 27, 2012

iya bener mas,di tahun rezimnya soeharto ga ada yang namanya kriminalitas
Om gw yang preman waktu itu nyampe lari ke pedalaman hutan kalimantan gara gara semua anak buahnya diculik,ada yang ditembak ditempat pas nongkrong bareng,tapi dia masih beruntung bisa lari
Dia baru berani balik pas rezim soeharto lengser
Jadi ngarep waktu itu keulang lagi

Like this

78. nanung - Mei 27, 2012

SBYki opo….HAM ki opo..aktivis HAM itu opo gunane…gak ada manfaatny untuk rakyat….cuman koar2 aja…mulut Racing…

Like this

79. Mazbrot - Mei 27, 2012

Wow jadi ngeri nih,pdhl ane mau ambil m0tor paporit maling jg,satria epyu

Like this

80. Dismas - Mei 27, 2012

Semoga keluarga kedua satpam yang ditinggalkan diberi ketabahan dan arwah kedua satpam ditrima dengan baik di sisi – Nya, Amin.

Like this

81. ram - Mei 27, 2012

Maling motor sadis….
Honda CBR Repsol Edition ternyata yang diincarnya.

Beritanya disini:
http://www.radar-bogor.co.id/index.php?rbi=berita.detail&id=96057

Like this

82. ram - Mei 27, 2012

Baca di Radar Bogor, sempat ditegur satpam tapi si maling malah ngotot, si maling melawan dan sempat terjatuh dihajar satpam, kemudian si maling membela diri dengan menembakan senjata api yang dibawanya, sesudah menembak kedua satpam dia teriak “mati luh mati luh” ck ck ck, miris….
Jemaah shalat Jumat keluar Masjid karena mendengar suara tembakan dan keributan, tapi waktu mau menangkap pelakunya, si maling menembakan senjatanya lagi ke udara dan membuat ciut para jamaah.
Kalau waktu itu sempat tertangkap, enaknya di apaian ya malingnya ?

Nitip Bro:
http://riderantimabox.wordpress.com/2012/05/26/kawasaki-ninja-250-jadi-motor-operasional-dishub-dan-sat-pol-pp/

Like this

83. ram - Mei 27, 2012

Baca di Radar Bogor, sempat ditegur satpam tapi si maling malah ngotot, si maling melawan dan sempat terjatuh dihajar satpam, kemudian si maling membela diri dengan menembakan senjata api yang dibawanya, sesudah menembak kedua satpam dia teriak “mati luh mati luh” ck ck ck, miris….
Jemaah shalat Jumat keluar Masjid karena mendengar suara tembakan dan keributan, tapi waktu mau menangkap pelakunya, si maling menembakan senjatanya lagi ke udara dan membuat ciut para jamaah.
Kalau waktu itu sempat tertangkap, enaknya di apaian yah malingnya ??

Nitip Bro:
http://riderantimabox.wordpress.com/2012/05/26/kawasaki-ninja-250-jadi-motor-operasional-dishub-dan-sat-pol-pp/

Like this

84. vvbbb - Mei 27, 2012

wow insiden petrus kayak film anime deathnote aja (membunuh semua kriminal tanpa pandang bulu)

Like this

85. abufarhan881 - Mei 27, 2012

Bener mas Iwan, bapak2 satpam telah mati syahid menurut kacamata agama islam, karena neninggal melakukan tugasnya. keduanya akan berterima kasih kepada penembak di akhirat kelak, karena dipercepat untuk menikmati kebahagiaan hakiki dan kekal, selesai dengan tugasnya di dunia.Innalillahi wainnailaihirajiuun.

Like this

86. nanared - Mei 27, 2012
87. ram - Mei 27, 2012

@Bro IWB

Alamat emailnya benar yang ini kan ?

iwanbanaran@*****.com

Mau share nih Bro !

Like this

88. Adit - Mei 27, 2012

Smoga saja tidak terjadi hal serupa!

Like this

89. seno - Mei 27, 2012

menurut aneh satpam nya terlalu ceroboh

Like this

90. whitesmilee - Mei 27, 2012

miris masbro.. :(

Like this

91. kucrut_bike's - Mei 27, 2012

kalo ada PETRUS lagi pasti si MATIUS (Maling Misterius) pada ilang dah.. :mrgreen:

Like this

92. peyek - Mei 27, 2012

yang heran,, amunisi tuh penjahat dari mana ya,,,?? apa dari para keparat2 juga yang jual amunisi ke penjahat,,,????
kalo cuman pistul mah,,,, bengkel2 kali lima juga udah bisa buat,,,,,,
tapi kalo amunisi/peluru tajam,,, belum ada bengkel yang bisa bikin,,,
kalo amunisinya import dari luar negri,, berarti bea cukai juga harus di basmi,,,,,

percuma punya pistul sepuluh,,, kalo nggak ada amunisi,,,,,,

Like this

93. big_bang - Mei 27, 2012

dah waktunya petrus dibangkitkan dari tidur panjangnya.
Sebelum makin banyak korban tak bersalah berjatuhan.

Like this

94. Novian Agung - Mei 27, 2012

HAM itu sampah, produk Amerika. Berlakukan kembali Petrus!!!

Like this

95. peyek - Mei 27, 2012

ntar kalopun es bencong udah lengser,,,, nggak kan mungkin petrus ada di indonesa lagi,,,,,

Like this

96. Toyman - Mei 27, 2012

Petrusnya dihidupkan lagi saja..

Like this

97. overlap - Mei 27, 2012

tenang sodara2, ini negara hukuuumm!
para kriminal itu harus dihukum seadil-adilnya (dgn hukum rimba)
biarlah pengadilan (rakyat) yg menentukan
btw baru sebulan yl ane ngobrol2 dgn kedua satpam yg tewas :-(
kebetulan ane mantan satpam di ipb

Like this

98. RyoChi - Mei 27, 2012

ayo hidupkan lagi Petrus…!!
gak usah mikirin HAM lagi untuk penjahat !!

mereka saja gak mikirin korbannya..!!
jadi ngapain mikirin HAM untuk penjahat !!

sikat habis saja penjahat gak perlu mikirin HAM.!

Like this

99. Cr7 - Mei 27, 2012

Jaman petrus saya msh kecil bngt tp tau wkt itu bnyk preman d kampung ane pada kalang kabut bagaimana cara ngilangin Tatto.Karna takut d Culik trz d Dorr. . Ada yg bukan preman/kriminal takut jg karna punya Tatto. . . Waktu itu yg punya Tatto pasti d sangka kriminal.

Like this

100. rondo - Mei 27, 2012

astaghfirullah..

Like this

101. kym - Mei 27, 2012

terimakasih mas atas ulasannya sepertinya aparat/tni memang harus turun ke jalan (bukan bikin rusuh atau cuma razia) tapi membasmi para pencuri motor yg meresahkan dengan tindakan konkret.

Like this

102. fiesta43 belum sarapan - Mei 27, 2012

itu yang ngorek2 revo mas iwb kah?? :mrgreen:

Like this

103. it's Magic - Mei 27, 2012

tiap motor hrus di pasang GPS Transceiver,,,, pabrikan motor klo bs ngasih fitur itu,,,,, IMHO

Like this

104. prei-mangan - Mei 27, 2012

sepertinya mereka anggota geng motor..atau komplotan preman dari luar pulau.

ayo pak tentara turunlah menumpas para preman.
kami rindu rasa aman seperti masa kecil dulu.

Kandangkan saja polisi yg cuma rajin razia stnk dan cari-cari kesalahan.

Like this

105. ram - Mei 27, 2012

@prei-mangan

Fungsi dan Tugas Tentara dinegara manapun bukan untuk menumpas kriminalitas dan berperang sama rakyatnya sendiro Bro, walaupun rakyatnya itu penjahat.
Tentara untuk pertahanan, perang melawan kekuatan bersenjata dari ancaman luar negeri, dan memang bisa aja di BKO kan oleh aparat polisi untuk membantu menumpas gerakan sparatis dalam negeri.
Memang polisi dan hukum dinegara ini gampang dibeli uang, bobrok aparat hukum memang bikin miris Bro..

Like this

106. Figanz - Mei 27, 2012

gitu tu anak demokrasi…digembor-gemborin akhirnya jd bumerang sendiri…kalo yg nyuri potong tangan kan jera abizzz tu maling,,,sayang blum terealisasikan

Like this

107. ram - Mei 27, 2012

^
Maling potong tangan, syariat Islam berlaku dong Bro.

Like this

108. electra - Mei 27, 2012

gak beda dgn tempat saya di lampung lebih parah kayaknya enggak siang gak malam sering pencurian atau pembegalan yg langsung bacok atau tembak tanpa basa basi langsung aja di pepet dan di dor daerah2 rawan di lampung
jabung
sepanjang jln lintas sumatra
mulai dri kalianda wates(bumi ratu nuban)gunung sugih terbangi besar kota bumi way kanan (lewat tengah)
lewat timur sekitaran perkebunan humas jaya. ptp. menggala sampe mesuji dan pematang
kalau mau riding lebih baik berkelompok jgn solo riding walaupun itu siang hari

Like this

109. SuRyA - Mei 27, 2012

Setuju bgt petrus
klo kayak skrg cm ditangkap lalu kluar jahat lagi
cm tembak mati jawabannya
Penjahat kok dikasihani

http://www.dk8000.co.nr

Like this

110. andhika - Mei 27, 2012

Penjahat lebih dilindungi HAMnya oleh badan2 HAM.
Ingat wacana berikut :
1. hukum mati koruptor
2. hukukm cambuk buat pezina
3. Hukuman mati bagi penjahat.
Semua mentah karena adanya bdan2 yang ngakunya pelindung ham tersebut.
Hasilnya, seperti saat ini

Like this

111. kharis27 - Mei 27, 2012
112. Skipz - Mei 27, 2012

Yg suka teriak2 HAM HAM an apkh bsa ngatasi kriminalitas spt ini?
Apkh bsa mnjamin kehidupan rakyat Indo lebih aman?
Mending jaman pak Harto dlu yg TEGAS thd bntuk kejahatan tnpa Ba bi bu babat hbis nyawa2 para bajingan., spt layaknya bajingan membabat nyawa2 korban yg tdk berdosa. (Impas Bro) HAM boleh sj tp jgn terlalu berlebihan aplagi buat para pemjahat spt itu. Nyawa balas dengan nyawa itu baru yg namanya HAM sesungguhnya. Itung2 klo bunuh mati pra pnjahat bsa menekan jumlah pnduduk negeri ini & dijamin rakyat lbih aman tntunya. Dr pda membiarkan pnjahat hidup spt mmberikan dia ksempatan lgi utk kembali membunuh. satu kata aj hidupkan PETRUS!!!!!!

Like this

113. nhd - Mei 27, 2012

Coba dihitung Mas Iwan, berapa persen dari seluruh komentator yang setuju penghidupan kembali petrus.

Like this

114. Alaya - Mei 27, 2012

Wah…postingan yang bagus. Nice blog.
Salam kenal.

Kalau bersedia, tolong kunjungi video lirik lagu kami di http://www.youtube.com/watch?v=G0u33Y4n99A
dan dilike ya… Terima Kasih

Like this

115. wangwa - Mei 27, 2012

3. penthol – Mei 27, 2012

Terlalu tingginya jurang yang kaya dan miskin
========================================
bukannya pembenaran masalah kaya dan miskin.yang penting semua orang berusaha mencari pendapatan yang halal

Like this

116. dikigumilang88 - Mei 27, 2012

Reblogged this on dikigumilang88.

Like this

117. phat-phat - Mei 27, 2012

turun prihatin…
jd ngeri bwa pulsar 220 f gw… kan keren hehe….
ada apah maling yg mau sma pulsar?… kan harga jualnya turun..
hehe

Like this

118. juraganneon - Mei 27, 2012

kalau maling boleh bawa senjata kenapa pemotor ga boleh supaya adil :roll:

Like this

119. NotForSale - Mei 27, 2012

Jangan sampai ada petrus seperti dulu lagi mas, dulu aja sering disalahgunakan untuk melenyapkan lawan politik pejabat, bahkan masyarakat tak bersalah, yg jgnkan merampok, membunuh atau mencuri, ribut sama tetangga aja ga pernah eh jd korban petrus, karna fitnah…

Like this

120. pak. didik di padang - Mei 27, 2012

TERIMAH KASIH KY NAWE SAYA SANGAT BERSYUKUR SEKALI DGN NMR YANG KY KASIH KARENA ANGKA 4D YANG KY NAWE KASIH TEMBUS,SEKARANG SAYA BISA BAYAR LUNAS HUTANG2 SAYA YANG ADA DI BANK. DAN SURAT2 RUMAH SAYA YANG ADA DI KOPERASI SEMUA SDH SAYA TEBUS DAN YANG PALING PENTING KY SAYA SEKARANG SUDAH PUNYA USAHA BARU,AWALNYA MEMANG SAYA RAGU TP SETELAH SAYA MENCOBA ALHAMDULILLAH SAYA PERCAYA KPD KY SEKALI LAGI TERIMAH KASIH KY,MAU SEPERTI SAYA HUB: NO. HP: 0853-9694-1787

Like this

121. d3ycobain - Mei 27, 2012

@ pa didik : salah tempat pak! kita lg bahas curanmor, Bkn togel!!!! Klo mo jual togel d pasar za pak..!!
piissss

Like this

122. d3ycobain - Mei 27, 2012

ham (english) Itu babi ..!! peduli setan dgn ham..para babi (pencuri, penjahat dkk) g peduli dgn nyawa kita..!! bantai, seret mayatnya jkt-bgr

Like this

123. domba garut - Mei 27, 2012

turut berbela sungkawa,semoga amal ibadah mereka ditrima disisi tuhan yme,aamin,n buat maling2 biadab semoga cepat ketangkep ma masa/polisi,aamin,buat kita para pemilik motor sudah saatnya lengkapi kendaraan kita dgn alrm/kunci rahasia,selain kunci ganda/gembok,mencegah lebih baik dibanding beli motor baru lagi,ingat fitur SKS ga efektif lagi,mudah bgi maling,kejadian di nmp temen 3 mggu lalu,so saya sangt setuju ada petrus lagi,ham?buat apa memberi perlindungan ham pada mereka yg suka melanggar ham orang lain?maling motor kejam n biadab so sudah selayaknya klo ketangkep mereka juga di bantai,semoga makin banyak maling ketangkep ma masa,

Like this

124. iwak tempe - Mei 28, 2012

setuju dengan petrus, ciduk, lalu hilang. sayang, skrg orang sok suci yg mengatasnamakan HAM sering cari muka..

Like this

125. PAK.YASRIN SURABAYA - Mei 28, 2012

TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA MBAH AGUNG SAMUDRO,NOMOR YANG MBAH KASI 4D[7551],TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG MBAH BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 4D DAN SIONYA, PERHIASAN YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG,MBAH,AGUNG SAMUDRO.DI NO:0852-8638-1555,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN,MBAH AGUNG SAMUDRO,TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 2X BERTURUT2 MENANG.

Like this

126. Roy Gracie - Mei 28, 2012

hadehhhhh….

bawa pistol nge maling motor… gak banget deh perampok n maling Indonesia… kalo gak ngebegal, ya tukang ojek di embat.

bawa pistol tuh mbok ya bank di rampok,… or money changer…

yang dihajar,

1. satpam
2. tukang ojek
3. buruh yang lembur

hadehhhh

Like this

127. lovebird - Mei 28, 2012

kl gak ada petrus y petruk jg gpp, lbh baik bajingannya yg mati drpd masyarakat gak berdosa yg msh berguna bg negara yg mati..

Like this

128. otosatu - Mei 28, 2012
129. arc the land - Mei 28, 2012

yah semoga keluarga yg ditingglakan dapat tabah dan diberi kebaikan dari tuhan, dan si pencuri,,,mampus kelindes tronton…amin!

Like this

130. Riri - Mei 28, 2012

Sungguh sadis dan kejam. Hanya demi sebuah motor, itupun tidak berhasil dicuri, tega membunuh 2 orang sekaligus. Hati2 untuk pemilik kendaraan bermotor premium,untuk lebih waspada lagi,jgn parkir ditempat yang mengundang pencurian.

Like this

131. pandahitam - Mei 28, 2012

waaah gini nih,,,
kalo ga bawa senjata….

tp kalo pada bawa mesti juga pada jadi penjahat…

Like this

132. puser - Mei 28, 2012

Para penjahat sekarang berlindung dibalik kata “HAM”.
Skrg polisi gk bisa main tembak aja. Polisi akan kena demo kalo nembak sembarangan,, tapi anehnya jika penjahat nembak sembarangan kok gak ada demo ya?

Like this

133. prant - Mei 28, 2012

saya salah satu yang setuju petrus.
jaman pak Harto bisa hidup aman dan nyaman…..

Like this

134. Kupret - Mei 28, 2012

Bener2 edan. kejahatan pencurian sepeda motor emang merajalela. tadi pagi aja hari senen 28 mei di depan indomaret seorang ibu kehilangan yamaha mio nya. Pelaku nya santai banget waktu mengambil dg memakai helm. seperti pemilik nya dg hitungan detik langsung ngacir ngiprit. Si ibu pemilik mio keluar dari toko cuma bengong.

Like this

135. haroem - Mei 28, 2012

Sungguh Tragissss… tanpa memikirkan orang lain main tembak ajeeeee! nyawa manusiaa udah ga berartiii .. menyedihkan

Like this

136. Jhon Speed - Mei 28, 2012

Bismillah Masuk Surga ke 2 Satpam tsb.. amiiiin… dan smoga si Pelaku cepat tertangkap dan mendapatkan Hukuman yg Super Pantas…. AMIIIIN…

Like this

137. pulau Tidung-aja - Mei 28, 2012

Miris mas, dengan kenyataan yang ada.
Turut prihatin.

Like this

138. suga - Mei 29, 2012

hukum kuwi sakjane koyok jamane pak harto biyen, wis ayem tentrem ra enek maling rampok, upomo enek paling wis matek dhisik,.sing jenenge bajingan ra usah ditahan cukup tembak mati or mutilasi ae, ra enek ampun gawe bajingan mbesengek!!!!

Like this

139. muarif91 - Mei 29, 2012

Sungguh kejam,
anak muda jaman serang dah pada suram.
padahal 1 unit CBR sungguh tidak sepadan dengan 2 nyawa manusia.

Like this

140. My sun - Mei 29, 2012

iyaaa.. turut berbelasungkawa untuk satpam yang bekerja dengan hati menjalankan tugasnya..

Manusia terkadang kayak kesambet setan.. hallo.. itu manusia saudara kita, mereka mau cari uang juga buat keluarga mereka kenapa harus dibunuh.
sama seperti kalian yang mencuri, juga perlu uang..
percuma sih, pelakunya gak baca ini.
kalau mau pake Honda ya gak harus bunuh org kalii…
tinggal kredit, kalau gak bisa pinjem cuma pake duank kan. gak usa juga pe mengakhiri hidup org lain..
maksa bangeet.. Emank Honda kereen, tapi gk perlu ngerampok mas.
aduuuuuh..

Like this

141. Gogo - Mei 29, 2012

miris, klo ketauan warga digebukin ampe mati kasian, klo lg beraksi membahayakan..
turut berduka cita.. kuncinya mungkin penegakan aturan yg tegas dan adil kek negara maju..

Like this

142. exFBH - Mei 29, 2012

baru aja kemaren dpt kabar dari tmn….2 org cewek yg lagi berboncengan pake matic…tiba2 dipepet 2 org cowok yg berboncengan pake vixi…tas cewek boncenger nya di jambret kemudian yg bawa motor didorong smp kehilangan keseimbangan dan keduanya pun tersungkur diaspal…jambretnya langsung melarikan diri….kejadiannya siang hari bolong…

HAM…???? Hak Asasi Maling…????

Like this

143. denie1304 - Mei 29, 2012

APARAT bisanya cuma bisa bilang ” ini masih PROSES… PROSES… DAN PROSES “… itulah yg sya dengar di kebanyakan berita di TV..
di sebelah lapindo tuh banyak yang santai di warung emange gak ada kerjaan yg lebih penting daripda santai di warung, masih mending jadi tukang PARKIR… “saya liat sendiri”

Like this

144. Tangkap_Pelaku - Juni 1, 2012
145. dewi manadoh - Januari 12, 2013

Terima kasih AKY Nomer yang anda berikan pada sayah..4D tembus lagih 100% ~ 082-331-753-379~.. saya dapat 70 Lembar dan kini saya sudah tidak di kejar-kejar hutang lagi.. Terima kasih Kami ucapkan sekali lagi pada AKY RONGGENG yang telah membantu Kami hingga kami bisa melunasi hutang kami…Salam Succes dan Bahagia Selalu

Like this

146. sitorus - November 30, 2013

ASSALAMUALAIKUM, SAYA SEKELUARGA SANGAT MENGUCAPKAN BANYAK terimah kasih PADA EMBA [POTI] … MELALUI PERTOLONGAN EMBA SAYA BISA MENANG TOGEL (4D) dan uangnya SANGAT BERGUNA BAGI SAYA .. KARNA SAYA PAKAI UNTUK BEROBAT, SAYA SEMPAT PUTUS ASA NAMUN BERKAT SEMANGAT ISTRI SAYA YANG SELALU MENEMANI SAYA dngan penuh kesabaran MEMBUAT SAYA JUGA IKUT BERSEMANGAT MENJALANI HIDUP, KARNA SAYA MBAH TIDAK BISA BEKERJA KARNA PENYAKIT PARU-PARU YANG SAYA ALAMI SUDAH 3 TAHUN, BERKAT BANTUAN EMBA DENGAN SEISIN ALLAH ALHAMDULILLAH KINI SAYA SUDAH BISA SEMBUH .. SEMOGA KEBAIKAN AKI DI BALAS OLEH ALLAH , DAN BAGI ANDA YANG INGIN DI BANTU SAMA EMBA[POTI]SILAHKAN hbg:0853–3514–7188…………TRIMASIH………………………………………..

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.401 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: