iklan iwb

BB berdering…..seseorang yang sudah IWB kenal. Yup, admin dari Yamaholigan…sebuah website untuk mewadahi para biker Yamaha meminta waktu guna melakukan interview serta minta ijin membikin artikel profile IWB….

Tidak butuh lama…beberapa pertanyaan dilontarkan. Mulai dari tempat tanggal lahir, background bikin Blog, cita-cita serta….ini nih targetnya. Kenapa memilih tunggangan sikebo. Satu jawaban singkat yang ternyata bisa dikembangkan dengan begitu tajam oleh sang admin :mrgreen:.? Dan dilalah, kebetulan IWB juga pernah nyemplak moge Yamaha FZ8 kala sunday touring keBogor. Klop wis. Mungkin sekitar 3 menit, wawancara dari jauh usai….

Pabrikan garputala begitu mengoptimalkan kekuatan dunia maya. Mereka sadar, internet adalah media terpenting sebagai lahan informasi serta komunikasi. Mereka cukup kreatif mengembangkan ide untuk melakukan branding produk dengan cara soft. Dan untungnya, jajaran department yang dibentuk terlihat solid.? Coba saja kirim keluhan via email ke-customer service website resmi. Pasti mereka segera merespon. Hal ini sudah IWB buktikan kala klaim speedometer Byson….

iklan iwb

Last…manuver pabrikan garputala patut dicontoh. Banyak para senior Blogger otomotif seperti Nanared, nyobamoto, ridertua yang nunggang motor Honda tapi belum tersentuh untuk diulas profile mereka. Tiada maksud apapun kecuali mendapatkan satu poin penting untuk menggali alasan memilih produk dari brand tunggangan. Karena dengan jawaban singkat, bisa dikembangkan sendiri seperti artikel diatas. So…thanks to admin Yamaholigan sudah sudi mengulas profile IWB. Maturnuwun bro….(iwb)

69 COMMENTS

  1. padahal ni kolom di buat tujuannya buat EFBEYE , tp malah bertolak belakang EFBEHA tumplek blek ,.,. hhahahahahah
    amsyong dwehhh .,., kejelekan website YAMAHOLIGAn malah dikewer2,benahi dulu tuh costumer service n marketing salesnya,.,baru promo n kluarin produk.., katanya PABRIKAN BESAR ,3S nya k amburadul ,.,.,,
    oia wawancara ma mas iwb jg salah 1 cara buat bangun citra baek ke konsumen ,tp kenyataannya malah menciderai banyak konsumen yamaha sendiri ,

  2. mas, sampeyan iku umahe ning daerah banaran wetan delanggu opo mas.. soale aku weruh ono deso banaran…

  3. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang buruh pasar yang pendapatannya tidak seberapa dan tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,,suatu hari saya dapat imformasi dari teman bahwa MBAH JOKO bisa memprediksi nomor togel akhirnya saya ikuti 4Dnya yaitu 0871 dan alhamdulillah meman benar2 terbukti tembus..saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JOKO atas bantuan MBAH saya sekaran sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah bisa melunasi semua hutang2 saya,,!!! Jika anda mau bukti bukan kata2 silahkan hub 085213611661 MBAH JOKO,insya allah dijamin 100% tembus

  4. Bung Arlan, yang dibicarakan ini apa ya kok gak nyambung sama topik, apa maksudnya ini info paranormal ?

  5. yap, strategi market dalam menciptakan branding perusahaan masing-masing memiliki cara tersendiri, strategi market yamaha yang apresiatif pada dunia maya dilihat bagus karena mengingat teknologi internet yang mudah diakses dan jangkauannya yang luas saat ini. vasilitas internet juga bisa merata dari berbagai kalangan. Sangat bagus dan minim budget untuk promo di setiap varian motor baru yang akan dikeluarkan.

  6. Bolehkah pengunjung blog mengirim artikel ke blog ini, dan apa saja syaratnya? Bilakah ada rambu-rambu tertentu yang harus ditaati oleh pengirim tulisan?

    Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

  7. XMAS LOAN! XMAS LOAN !! XMAS LOAN !!! Are you worried about where to get the money to celebrate this XMAS worry no more, Do you need a loan for any purpose? Are you in financial trouble? Do you need financial solution? housing finance is the solution to all your financial problems, our loans is easy, cheap and fast. Contact us today for that loan you want, we can offer any loan to suit your budget at only 2% interest rate. If interested, please contact us immediately. Are you in debt? Have you ever been refused a loan from the bank? Or do you need a loan to pay bills? worry no more, Your help comes now, the service is unlimited loan. This loan company offers all kinds of loan to people, firms and corporate bodies who need a loan with a low interest rate of 2% contact us via email: [email protected]. Thank you .

Comments are closed.