iklan iwb

Rumor kencang terdengar bahwa TVS India tidak lama lagi meluncurkan jagoan? motorsport mereka….Radeon 125DX pada Juli atau Agustus 2012. Manuver merupakan ikhtiar untuk memperbaiki posisinya yang digeser Honda pada sales April kemarin….

Radeon 125DX sudah pernah dipajang pada ajang Expo 2012. Untuk ukuran motor 125cc, basis desain mengedepankan kesan gambot atau rada-rada gemuk. Mulai dari lekuk casing depan hingga belakang…mengingatkan akan gen Suzuki Thunder ditanah air. Cukup menarik brosis. Perangkat pengereman depan juga telah mengadopsi cakram. Tulang yang ditemplokkan mengadopsi single tube diamond frame. Selling point dari Radeon 125DX adalah keiritan. Motor ini diklaim akan menjadi raja teririt dikelasnya (belum jelas berapa kemampuan daya jelajah untuk 1 liter bensin)…..

TVS berharap new motorsport 125 cc akan diterima dengan baik oleh biker disana. Bukan pekerjaan mudah tentunya sebab Radeon 125DX kudu bersaing melawan Honda Twister 125. Last...jika dibanderol sikuda besi ditekan pada kisaran 10 juta ditanah air, IWB pikir akan menarik banyak biker untuk memiliki. Tapi akankah menjadi next agenda TVS Indonesia guna mendatangkannya keIndonesia?? masih jauh brosis :mrgreen: . Yang ABS aja belum brojol, boro-boro memikirkan produk yang baru akan muncul Agustus nanti. TVS Radeon 125DX??monggo berikan komentarnya….(iwb)

iklan iwb

Noted : Sumber Bikeadvice

65 COMMENTS

  1. ah sial kalah 1 ban..oke juga tuh buat klas 125cc..cuman yg pling oke yg baju merah jgn mpe lolos 😀

  2. buritan aneh. 🙁

    Apakah vixion killer itu P200ns?
    motoroda.wordpress.com/2012/05/21/sekalipun-dibanderol-sama-pzoons-bukan-tandingan-vixion/

  3. selain motor baru. ada tagline baru juga.

    Upaya TVS Memperbaiki Citra
    motoroda.wordpress.com/2012/05/22/upaya-tmci-mengubah-image-lewat-tagline/

  4. modelnya itu itu lagi…. semua varian TVS monoton. regane wani piro ? (sing nunggang)

  5. hohohoho…pada ngomongin gtx ama radeon seri 7…..ane milih asus GTX kepler ajaaah!

  6. Kalo di india mah, yg pnting sport…
    Mau itu cc nya 70,80,90,100,dll,,,
    yg pnting sport,,,
    mau bentuknya kayak kecebong,jangkrik,dll,,,yg pnting sport,toh?

  7. wkwkwkwk TVS Radeon, tar jangan2 keluar Bajaj GeForce. kita liat motor mana yang bisa memainkan game2 HD 3D terkini tanpa masalah sedikit pun. 😀

  8. hahah ini kaya nama VGA aja,, hahhah radeon ,,, tar lama lama ada gforce,msi Asus hahah edann,,,, tapi bntuknya jadul hahha

    kabar baok penanti P200NS info-otomania.blogspot.com/2012/05/tes-ride-extream-p200ns-di-indonesia.html

  9. Grafisnya emang bagus apalagi yang gambar nomer dua mendekati real :ngiler: . Kalah nih punya ane, ane masih pake intel GMA HD.

Comments are closed.