About these ads
jump to navigation

TVS akan segera rilis Radeon 125DX. Mungkinkah diboyong ketanah air??…. Mei 22, 2012

Posted by Iwan Banaran in TVS.
Tags:
trackback

Rumor kencang terdengar bahwa TVS India tidak lama lagi meluncurkan jagoan  motorsport mereka….Radeon 125DX pada Juli atau Agustus 2012. Manuver merupakan ikhtiar untuk memperbaiki posisinya yang digeser Honda pada sales April kemarin….

Radeon 125DX sudah pernah dipajang pada ajang Expo 2012. Untuk ukuran motor 125cc, basis desain mengedepankan kesan gambot atau rada-rada gemuk. Mulai dari lekuk casing depan hingga belakang…mengingatkan akan gen Suzuki Thunder ditanah air. Cukup menarik brosis. Perangkat pengereman depan juga telah mengadopsi cakram. Tulang yang ditemplokkan mengadopsi single tube diamond frame. Selling point dari Radeon 125DX adalah keiritan. Motor ini diklaim akan menjadi raja teririt dikelasnya (belum jelas berapa kemampuan daya jelajah untuk 1 liter bensin)…..

TVS berharap new motorsport 125 cc akan diterima dengan baik oleh biker disana. Bukan pekerjaan mudah tentunya sebab Radeon 125DX kudu bersaing melawan Honda Twister 125. Last...jika dibanderol sikuda besi ditekan pada kisaran 10 juta ditanah air, IWB pikir akan menarik banyak biker untuk memiliki. Tapi akankah menjadi next agenda TVS Indonesia guna mendatangkannya keIndonesia?? masih jauh brosis :mrgreen: . Yang ABS aja belum brojol, boro-boro memikirkan produk yang baru akan muncul Agustus nanti. TVS Radeon 125DX??monggo berikan komentarnya….(iwb)

Noted : Sumber Bikeadvice

About these ads

Komentar»

1. wit wot - Mei 22, 2012

podiummmmmmmmmmmm asek

Like this

2. Arday - Mei 22, 2012

1.

Like this

3. Nadzirin Boss Nada - Mei 22, 2012

:D

Like this

4. Arday - Mei 22, 2012

ah sial kalah 1 ban..oke juga tuh buat klas 125cc..cuman yg pling oke yg baju merah jgn mpe lolos :D

Like this

5. Nadzirin Boss Nada - Mei 22, 2012

saingan dumk ama suzi thunder 125… model udah sama,beda disc brake aja

Like this

6. Usud - Mei 22, 2012

Absen

Like this

7. most - Mei 22, 2012

gendut

Like this

8. Librarian_cuuuuy - Mei 22, 2012

Walah

Like this

9. arc the land - Mei 22, 2012

wah ATI RADEON seri berape neeeeh

Like this

10. Prabu Melaz - Mei 22, 2012

Bosen

Like this

11. arc the land - Mei 22, 2012

125DX keknya masih sekelas gtx 560 ane niiich……

Like this

12. goeh80 - Mei 22, 2012

tidak, terima kasih

Like this

13. Motoroda - Mei 22, 2012
14. Cah Gombong - Mei 22, 2012

PErtamax ??

Like this

15. p200ns - Mei 22, 2012
16. vixy182 - Mei 22, 2012

kaya nama VGA aja… Berikutx Geforce :mrgreen:

Like this

17. tovavanjava - Mei 22, 2012
18. gondrong666 - Mei 22, 2012

gedean ceweknya dr pada motornya….., RI dserbu india ya….

Like this

19. irfan - Mei 22, 2012

wah lumayan jg tu klo brojol disini, topspeed di angka 100kph jg dah lumayan, tp bensin 100km/liter *ngarep :mrgreen:

nitip lapak y bang iwan
BUSI IRIDIUM buat Vixion,Byson,satria Fu dan smua motor
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13744684 :D

Like this

20. javabiker - Mei 22, 2012
21. viewie white blog's - Mei 22, 2012

harganya berapa…? smoga di bawah 10jt.. :D

Like this

22. de2tninja - Mei 22, 2012

AWAS..DI TUNTUT AMD… Masa merek dagang Radeon di pake motor yg …….. gtu.

Like this

23. matius - Mei 22, 2012

jiahhhhhhhh
motor apaan nihh
tankki nya ngak aada
dari ujung ampe depan jok doang

Like this

24. whitesmilee - Mei 22, 2012

lumayan..

Like this

25.   - Mei 22, 2012

Gw lebih suka Bajaj GeForce GTX680 wkwkwkwk

Like this

26. hazzu - Mei 22, 2012

fitur andalannya -> CrossFire :)

Like this

27. Ari CX Rider - Mei 22, 2012
28. harisxyz - Mei 22, 2012

SPG nya merah-putih lhooo …
apa tanda-2 mau diboyong ke Indonesia ?

Like this

29. cbr 250 the ninja assasin - Mei 22, 2012

jelek amat motornya
gw pilih spg nya aja :mrgreen:

Like this

30. radeongeforce - Mei 22, 2012

Ntar bakalan ada Bajaj Geforce gak ya …. ? :D

Like this

31. Motoroda - Mei 22, 2012

selain motor baru. ada tagline baru juga.

Upaya TVS Memperbaiki Citra
http://motoroda.wordpress.com/2012/05/22/upaya-tmci-mengubah-image-lewat-tagline/

Like this

32. Nebula - Mei 22, 2012

masyaallah…seksine rek..mantaaapppppssss

Like this

33. bajaktua27 - Mei 22, 2012

modelnya itu itu lagi…. semua varian TVS monoton. regane wani piro ? (sing nunggang)

Like this

34. raya - Mei 22, 2012

sama radeon 7970 kencengan mana? irit yang mana? radeon 7970 cuma 5jt loh..

Like this

35. budaxleasing - Mei 22, 2012

nama yg aneh

Like this

36. arc the land - Mei 22, 2012

hohohoho…pada ngomongin gtx ama radeon seri 7…..ane milih asus GTX kepler ajaaah!

Like this

37. Armand Sitanggang - Mei 22, 2012

lumayan untuk mengisi sport entry level

visit : http://tanggangnaposo.blogspot.com/2012/05/foto-foto-motogp-le-mans-2012.html

Like this

38. Kaos Valentino Rossi - Mei 22, 2012

Modelnya india gitu semua yah?
ga ada perubahan ah.

Like this

39. Ujang lele - Mei 22, 2012

Kalo di india mah, yg pnting sport…
Mau itu cc nya 70,80,90,100,dll,,,
yg pnting sport,,,
mau bentuknya kayak kecebong,jangkrik,dll,,,yg pnting sport,toh?

Like this

40. dk3y - Mei 22, 2012

bentuknya koq biasa aja ya
knapa ga pake monoshock?

Like this

41. idadzzz - Mei 22, 2012

jadul ah

Like this

42. Pendatang Baru - Mei 22, 2012

wah lebih keren daripada honda twister !

Like this

43. Imouto - Mei 22, 2012

wkwkwkwk TVS Radeon, tar jangan2 keluar Bajaj GeForce. kita liat motor mana yang bisa memainkan game2 HD 3D terkini tanpa masalah sedikit pun. :D

Like this

44. ipanase - Mei 22, 2012
45. blah-bloh - Mei 22, 2012

paling nasibnya berakhir tragis kaya tander :D

Like this

46. no name - Mei 22, 2012

cewek nya aja deh……motor nya jelek tanya aja sama yg komentar-komentar diatas

Like this

47. otoMan - Mei 22, 2012

hahah ini kaya nama VGA aja,, hahhah radeon ,,, tar lama lama ada gforce,msi Asus hahah edann,,,, tapi bntuknya jadul hahha

kabar baok penanti P200NS http://info-otomania.blogspot.com/2012/05/tes-ride-extream-p200ns-di-indonesia.html

Like this

48. kacer - Mei 22, 2012

Grafisnya emang bagus apalagi yang gambar nomer dua mendekati real :ngiler: . Kalah nih punya ane, ane masih pake intel GMA HD.

Like this

49. Yoshi - Mei 22, 2012

Kayanya belum ada rencana tuh bro.
soalnya lagi konsen ke Apache baru dan Wego :D

Like this

50. satria biru - Mei 22, 2012

namanya kok kayak vga cardnya amd :)

Like this

51. dedi - Mei 22, 2012

Neng duduknya kok gitu sih, hayo kentut yaa :lol:

Like this

52. dedi - Mei 22, 2012

Gambar 1 adalah Radeon 125, kalo gambar 2 tipe berapa tuh mas Iwan? detailnya beda.

Like this

53. good day - Mei 22, 2012

Msh guantengan tvs flame 125 gan’,,,,

Like this

54. AjeGile - Mei 23, 2012

Yang masuk tvs metro duluan kyna bandrol 12.5

Like this

55. absoluterevo - Mei 23, 2012

Wow jangkung amat ceweknya :D

Like this

56. suga - Mei 23, 2012

inden dulu ah….

Like this

57. numpangliwataja - Mei 23, 2012

ati -ati radeon ^^

Like this

58. Prant - Mei 23, 2012

Sumpah cewenya gede banget…. Tu motor jd keliatan kecil….

Like this

59. zuhry - Mei 23, 2012

wow…bisakah nandingin XCD bajaj yang murinya 104kmpl??? discover katanya juga bakal lebih irit lagi???
ayoooo semua bikin motor iriiit, konsumsi bbm bisa di tekan :D

Like this

60. Kolor ijo - Mei 23, 2012

23. matius – Mei 22, 2012
jiahhhhhhhh
motor apaan nihh
tankki nya ngak aada
dari ujung ampe depan jok doang

————————————————-
jgn salah us…di indonesia pasti laris neh…bisa bawa 3 orang sekaligus + buah buahan dari pasar induk

Like this

61. orderdesign - Mei 23, 2012

Apa gak ada rencana ngeluarin yang lebih gede lagi….
maksudnya CC.nya MUNGKIN CC 200 :D

Like this

62. Jhon Speed - Mei 23, 2012

Desain Motor jauh dari kesan Sporty…..

Like this

63. andry - Mei 23, 2012

mungkin banyak yang lebih tertarik SPG-nya

Like this

64. Jazzy - Mei 23, 2012

Wadoohh.. gak bosen ape yak desainnya gini teruss,, estimate 2013 gulung tiker la kalo bentuk kek gini mulu..

Like this

65. Motorsport TVS 125 anyar tertangkap kamera!!… « Iwanbanaran – All about Motorcycles - Mei 31, 2012

[...] menjadi juru wajib untuk menarik para perhatian biker. Yup….seperti yang pernah kita bahas diartikel sebelumnya, TVS berencana mengeluarkan motor anyar pengganti Flame. Jebule belum lama dijadikan topik artikel [...]

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.264 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: