jump to navigation

TVS akan segera rilis Radeon 125DX. Mungkinkah diboyong ketanah air??…. May 22, 2012

Posted by iwanbanaran in : TVS , trackback

Rumor kencang terdengar bahwa TVS India tidak lama lagi meluncurkan jagoan  motorsport mereka….Radeon 125DX pada Juli atau Agustus 2012. Manuver merupakan ikhtiar untuk memperbaiki posisinya yang digeser Honda pada sales April kemarin….

Radeon 125DX sudah pernah dipajang pada ajang Expo 2012. Untuk ukuran motor 125cc, basis desain mengedepankan kesan gambot atau rada-rada gemuk. Mulai dari lekuk casing depan hingga belakang…mengingatkan akan gen Suzuki Thunder ditanah air. Cukup menarik brosis. Perangkat pengereman depan juga telah mengadopsi cakram. Tulang yang ditemplokkan mengadopsi single tube diamond frame. Selling point dari Radeon 125DX adalah keiritan. Motor ini diklaim akan menjadi raja teririt dikelasnya (belum jelas berapa kemampuan daya jelajah untuk 1 liter bensin)…..

TVS berharap new motorsport 125 cc akan diterima dengan baik oleh biker disana. Bukan pekerjaan mudah tentunya sebab Radeon 125DX kudu bersaing melawan Honda Twister 125. Last...jika dibanderol sikuda besi ditekan pada kisaran 10 juta ditanah air, IWB pikir akan menarik banyak biker untuk memiliki. Tapi akankah menjadi next agenda TVS Indonesia guna mendatangkannya keIndonesia?? masih jauh brosis :mrgreen: . Yang ABS aja belum brojol, boro-boro memikirkan produk yang baru akan muncul Agustus nanti. TVS Radeon 125DX??monggo berikan komentarnya….(iwb)

Noted : Sumber Bikeadvice

Comments»

1. wit wot - May 22, 2012

podiummmmmmmmmmmm asek

2. Arday - May 22, 2012

1.

3. Nadzirin Boss Nada - May 22, 2012
4. Arday - May 22, 2012

ah sial kalah 1 ban..oke juga tuh buat klas 125cc..cuman yg pling oke yg baju merah jgn mpe lolos :D

5. Nadzirin Boss Nada - May 22, 2012

saingan dumk ama suzi thunder 125… model udah sama,beda disc brake aja

6. Usud - May 22, 2012

Absen

7. most - May 22, 2012

gendut

8. Librarian_cuuuuy - May 22, 2012

Walah

9. arc the land - May 22, 2012

wah ATI RADEON seri berape neeeeh

10. Prabu Melaz - May 22, 2012

Bosen

11. arc the land - May 22, 2012

125DX keknya masih sekelas gtx 560 ane niiich……

12. goeh80 - May 22, 2012

tidak, terima kasih

13. Motoroda - May 22, 2012
14. Cah Gombong - May 22, 2012

PErtamax ??

15. p200ns - May 22, 2012
16. vixy182 - May 22, 2012

kaya nama VGA aja… Berikutx Geforce :mrgreen:

17. tovavanjava - May 22, 2012
18. gondrong666 - May 22, 2012

gedean ceweknya dr pada motornya….., RI dserbu india ya….

19. irfan - May 22, 2012

wah lumayan jg tu klo brojol disini, topspeed di angka 100kph jg dah lumayan, tp bensin 100km/liter *ngarep :mrgreen:

nitip lapak y bang iwan
BUSI IRIDIUM buat Vixion,Byson,satria Fu dan smua motor
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13744684 :D

20. javabiker - May 22, 2012
21. viewie white blog's - May 22, 2012

harganya berapa…? smoga di bawah 10jt.. :D

22. de2tninja - May 22, 2012

AWAS..DI TUNTUT AMD… Masa merek dagang Radeon di pake motor yg …….. gtu.

23. matius - May 22, 2012

jiahhhhhhhh
motor apaan nihh
tankki nya ngak aada
dari ujung ampe depan jok doang

24. whitesmilee - May 22, 2012

lumayan..

25.   - May 22, 2012

Gw lebih suka Bajaj GeForce GTX680 wkwkwkwk

26. hazzu - May 22, 2012

fitur andalannya -> CrossFire :)

27. Ari CX Rider - May 22, 2012
28. harisxyz - May 22, 2012

SPG nya merah-putih lhooo …
apa tanda-2 mau diboyong ke Indonesia ?

29. cbr 250 the ninja assasin - May 22, 2012

jelek amat motornya
gw pilih spg nya aja :mrgreen:

30. radeongeforce - May 22, 2012

Ntar bakalan ada Bajaj Geforce gak ya …. ? :D

31. Motoroda - May 22, 2012

selain motor baru. ada tagline baru juga.

Upaya TVS Memperbaiki Citra
http://motoroda.wordpress.com/2012/05/22/upaya-tmci-mengubah-image-lewat-tagline/

32. Nebula - May 22, 2012

masyaallah…seksine rek..mantaaapppppssss

33. bajaktua27 - May 22, 2012

modelnya itu itu lagi…. semua varian TVS monoton. regane wani piro ? (sing nunggang)

34. raya - May 22, 2012

sama radeon 7970 kencengan mana? irit yang mana? radeon 7970 cuma 5jt loh..

35. budaxleasing - May 22, 2012

nama yg aneh

36. arc the land - May 22, 2012

hohohoho…pada ngomongin gtx ama radeon seri 7…..ane milih asus GTX kepler ajaaah!

37. Armand Sitanggang - May 22, 2012
38. Kaos Valentino Rossi - May 22, 2012

Modelnya india gitu semua yah?
ga ada perubahan ah.

39. Ujang lele - May 22, 2012

Kalo di india mah, yg pnting sport…
Mau itu cc nya 70,80,90,100,dll,,,
yg pnting sport,,,
mau bentuknya kayak kecebong,jangkrik,dll,,,yg pnting sport,toh?

40. dk3y - May 22, 2012

bentuknya koq biasa aja ya
knapa ga pake monoshock?

41. idadzzz - May 22, 2012

jadul ah

42. Pendatang Baru - May 22, 2012

wah lebih keren daripada honda twister !

43. Imouto - May 22, 2012

wkwkwkwk TVS Radeon, tar jangan2 keluar Bajaj GeForce. kita liat motor mana yang bisa memainkan game2 HD 3D terkini tanpa masalah sedikit pun. :D

44. ipanase - May 22, 2012
45. blah-bloh - May 22, 2012

paling nasibnya berakhir tragis kaya tander :D

46. no name - May 22, 2012

cewek nya aja deh……motor nya jelek tanya aja sama yg komentar-komentar diatas

47. otoMan - May 22, 2012

hahah ini kaya nama VGA aja,, hahhah radeon ,,, tar lama lama ada gforce,msi Asus hahah edann,,,, tapi bntuknya jadul hahha

kabar baok penanti P200NS http://info-otomania.blogspot.com/2012/05/tes-ride-extream-p200ns-di-indonesia.html

48. kacer - May 22, 2012

Grafisnya emang bagus apalagi yang gambar nomer dua mendekati real :ngiler: . Kalah nih punya ane, ane masih pake intel GMA HD.

49. Yoshi - May 22, 2012

Kayanya belum ada rencana tuh bro.
soalnya lagi konsen ke Apache baru dan Wego :D

50. satria biru - May 22, 2012

namanya kok kayak vga cardnya amd :)

51. dedi - May 22, 2012

Neng duduknya kok gitu sih, hayo kentut yaa :lol:

52. dedi - May 22, 2012

Gambar 1 adalah Radeon 125, kalo gambar 2 tipe berapa tuh mas Iwan? detailnya beda.

53. good day - May 22, 2012

Msh guantengan tvs flame 125 gan’,,,,

54. AjeGile - May 23, 2012

Yang masuk tvs metro duluan kyna bandrol 12.5

55. absoluterevo - May 23, 2012

Wow jangkung amat ceweknya :D

56. suga - May 23, 2012

inden dulu ah….

57. numpangliwataja - May 23, 2012

ati -ati radeon ^^

58. Prant - May 23, 2012

Sumpah cewenya gede banget…. Tu motor jd keliatan kecil….

59. zuhry - May 23, 2012

wow…bisakah nandingin XCD bajaj yang murinya 104kmpl??? discover katanya juga bakal lebih irit lagi???
ayoooo semua bikin motor iriiit, konsumsi bbm bisa di tekan :D

60. Kolor ijo - May 23, 2012

23. matius – Mei 22, 2012
jiahhhhhhhh
motor apaan nihh
tankki nya ngak aada
dari ujung ampe depan jok doang

————————————————-
jgn salah us…di indonesia pasti laris neh…bisa bawa 3 orang sekaligus + buah buahan dari pasar induk

61. orderdesign - May 23, 2012

Apa gak ada rencana ngeluarin yang lebih gede lagi….
maksudnya CC.nya MUNGKIN CC 200 :D

62. Jhon Speed - May 23, 2012

Desain Motor jauh dari kesan Sporty…..

63. andry - May 23, 2012

mungkin banyak yang lebih tertarik SPG-nya

64. Jazzy - May 23, 2012

Wadoohh.. gak bosen ape yak desainnya gini teruss,, estimate 2013 gulung tiker la kalo bentuk kek gini mulu..

65. Motorsport TVS 125 anyar tertangkap kamera!!… « Iwanbanaran – All about Motorcycles - May 31, 2012

[...] menjadi juru wajib untuk menarik para perhatian biker. Yup….seperti yang pernah kita bahas diartikel sebelumnya, TVS berencana mengeluarkan motor anyar pengganti Flame. Jebule belum lama dijadikan topik artikel [...]



%d bloggers like this: