TVS akan segera rilis Radeon 125DX. Mungkinkah diboyong ketanah air??….

65

Rumor kencang terdengar bahwa TVS India tidak lama lagi meluncurkan jagoanΒ  motorsport mereka….Radeon 125DX pada Juli atau Agustus 2012. Manuver merupakan ikhtiar untuk memperbaiki posisinya yang digeser Honda pada sales April kemarin….

Radeon 125DX sudah pernah dipajang pada ajang Expo 2012. Untuk ukuran motor 125cc, basis desain mengedepankan kesan gambot atau rada-rada gemuk. Mulai dari lekuk casing depan hingga belakang…mengingatkan akan gen Suzuki Thunder ditanah air. Cukup menarik brosis. Perangkat pengereman depan juga telah mengadopsi cakram. Tulang yang ditemplokkan mengadopsi single tube diamond frame. Selling point dari Radeon 125DX adalah keiritan. Motor ini diklaim akan menjadi raja teririt dikelasnya (belum jelas berapa kemampuan daya jelajah untuk 1 liter bensin)…..

TVS berharap new motorsport 125 cc akan diterima dengan baik oleh biker disana. Bukan pekerjaan mudah tentunya sebab Radeon 125DX kudu bersaing melawan Honda Twister 125. Last...jika dibanderol sikuda besi ditekan pada kisaran 10 juta ditanah air, IWB pikir akan menarik banyak biker untuk memiliki. Tapi akankah menjadi next agenda TVS Indonesia guna mendatangkannya keIndonesia?? masih jauh brosis :mrgreen: . Yang ABS aja belum brojol, boro-boro memikirkan produk yang baru akan muncul Agustus nanti. TVS Radeon 125DX??monggo berikan komentarnya….(iwb)

Noted : Sumber Bikeadvice

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry