iklan iwb

Bro…kabar mengejutkan dirilis oleh Autosport bahwa pembalap nomer satu HRC…..Casey Stoner telah secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari ajang balap Motogp. Tahun ini akan menjadi musim terakhir doi setelah sebelumnya sempat membantah rumor yang berkembang….

Tidak ada alasan khusus yang diutarakan Stoner kecuali ingin mencurahkan segenap perhatian dan waktunya buat keluarga. Selama ini doi merasa sudah mengorbankan semuanya demi olah raga balap yang dia cintai. Selain itu ada beberapa kekecewaan yang tidak mau Stoner ungkapkan secara gamblang. Namun banyak spekulasi mengarah kepada peraturan Motogp yang tidak disukai Stoner tentang ikutnya CRT dalam ajang balap bergengsi. Rumor kedua adalah gaji yang kurang sesuai harapan. Kontrak setahun yang diinginkan Stoner sepertinya tidak mendapatkan lampu hijau dari HRC yang tetap menginginkan dua tahun. Btw berikut cuplikan pernyaan Stoner seperti dimuat Autosport….

After a long time thinking, a lot of time talking with my family and my wife, this has been coming for a couple of years now but at the end of this 2012 season I will be not racing in the 2013 championship. I will be finishing my career at the end of this season in MotoGP, and go forward in different things in my life. After so many years of doing this sport which I love, and which myself and my family made so many sacrifices for, after so many years of trying to get to where we have gotten to at this point, this sport has changed a lot and it has changed to the point where I am not enjoying it.

I don’t have the passion for it and so at this time it’s better if I retire now. There are a lot of things that have disappointed me, and also a lot of things I have loved about this sport, but unfortunately the balance has gone in the wrong direction. And so, basically, we won’t be continuing any more. It would be nice if I could say I would stay one more year, but then where does it stop? So we decided to finish everything as we are now.

– Stoner/Autosport-

Geger bro…jika semua ini benar kita akan kehilangan sosok pembalap fenomenal. Patut disayangkan umur masih sangat muda, prestasi sedang pada puncaknya. Apakah benar perkara gaji yang kurang sesuai?? Sudah rahasia umum nilai kontrak siaussie nyaris beda separuh dengan yang didapat Valentino Rossi. Entahlah. Hanya Stoner yang tahu. Namun sekali lagi…itu adalah keputusan pribadi yang tidak satupun mampu mencegah. Kecuali mungkin ekstra effort dari Honda sendiri untuk sekuat tenaga mempertahankan Stoner. Semoga saja pengumuman ini hanya emosi sesaat yang bisa saja berubah. Tidak seru soalnya tanpa sikanguru. Wacana yang berkembang kini HRC sudah mengincar Lorenzo untuk menggantikan doi. Last…Stoner pensiun dini? Gimana menurut brosis semua??...(Iwb)

iklan iwb

89 COMMENTS

  1. [Flash News] Shuhey Nakamoto :
    Langkah – langkah yang akan di
    ambil sementara ini seiring
    keputusaan Casey Stoner adalah
    berbicara serius dengan Dani
    Pedrosa untuk 2013, Pintu
    terbuka lebar jika Valentino mau
    kembali tanpa
    mengenyampingkan Marc
    Marques, karena Valentino adalah
    kontak utama kami.

  2. cs27: money always can’t give me happiness… ,,i didn’t their money forget about the price tag coz my fmly is everything…xha..xha

    analisa gj (gk jelas)

  3. @50
    wkwkwk kasihan banget yah yamaho mau juara 1 cuma ngarepin rider honda pensiun, rider honda jatuh , rider honda cidera :mrgreen:

    nasib di depan tidak ada yang tahu , tapi jika stoner sudah pensiun pun tapi ternyata honda masih menang mau taro di mana muka yamaha tuh :mrgreen: ..tenang aja honda banyak menciptakan pembalap besar (Doohan, Rossi , Stoner) ….dan skrg pun bibit pembalap bagus bakal masuk honda macam : marc marques , stefan bradl …apapun bisa terjadi ….

    honda tidak pernah tergantung pada 1 pembalap seperti yamaho (honda lebih besar dari pembalap)….lihat si yamaho juara karena rossi , sudah jelas rossi lebih besar dari yamaho , rossi yang ngangkat yamaho dari kubangan sampah , rossi pula yang mengembalikan yamaho ke kubangan sampah ….lihat si yamaho ngak pernah juara setelah di tinggal rossi :mrgreen:

  4. sayang ya, padahal masih muda, kedepan bisa jadi legend kyk doohan..

    tapi kenapa mundur..? mudah2an emosi sesaat..

    akhir musim konfirm lagi akan nerus..:D

    bravo casey

  5. tapi tidak ada menyinggung masalah gaji….
    lebih mengarahkan ke motogp yg sdh membosankan dan kurang menghibur…

  6. kayaknya dia kena tekanan kayak rossi dulu di honda, gaji ga cocok, dan tuntutan berlebihan kali

  7. @Master Xeon,

    ah yakin???? di 800cc karena stoner kan Honda jadi jurdun???
    sebelumnya siapa??? Pedrosa???

    :mrgreen:

    Kalo Yamaha dah kliatan.. Lorenzo jadi jurdun 2010… Honda??? stoner bukan???

  8. Yang seneng Pedrosa kalee…
    Selama ini Pedrosa jarang bisa fight dengan Stoner…

  9. hadewwwww…
    jagoan q mo pensiun dini pula.
    smoga masih bisa di bujuk ma HRC lah, kasih apa maunya stoner, setidaknya HRC bisa hargai prestasi stoner yang dah bawa HRC jurdu tahun lalu, dan jurdu tahun ini pun sangat mungkin. kalo cuma ngarepin dani ya ngimpi ajalah mo jurdu.
    atau yamaha nih ngegaet stoner biar makin seru.

  10. Honda tanpa rossi ngak juara ?? …nicky hayden bisa juara tuh 😀

    lorenzo juara?? ya iya lah pada saat itu rossi masih di yamaha ….pengembangan motor dan setingan dari pembalap utama kang rossi dan JB di pake di lorenzo lha ..apalagi saat itu rossi cidera , otomatis motornya ke lorenzo lha …skrg terbukti kan tanpa rossi , si yamaho dan hohe kebingungan kembangin motor plus seting motor ….wkwkwk :mrgreen: ..ANY QUESTION ???

  11. wah ternyata tratar bener , bisa saja terjadi kputusan pada manusia yang tak biasa satu ini …

  12. beginilah kalau skill tidak dihargai dengan gaji yang memadai jadinya ambekan.. ckckck harusnya honda gaji stoner sama dengan rossi, stoner yang bisa membuat honda akhirnya bisa juara motogp, sekarang tanpa stoner gimana nasib honda…

  13. ^^^ ckckck inilah salah satu komen terbodoh dari orang kampung :mrgreen:

    berikut petikan alasan stoner pada site crashnet.motogp :
    But Stoner explained that the criticism he has received over the years and the direction MotoGP is taking in regards to cut-price CRT-style technical rules means his passion has ‘slowly ebbed away from this championship’.

  14. diantara sembalap motogp pabrikan… ane lebih suka liat dani pedrosa… pembalap paling konsisten….
    paling konsisten nggak pernah jurdu….. 😉

  15. karena tahun depan ada regulasi pembatasan besarnya biaya team dan gaji pembalap, kalau gaji pembalap dibatas, stoner jd gak semangat lg

  16. good bye aja dah buat si kanguru…dari pada lu nambah setahun lagi di gp…bawaanx ngantuk melulu…balapan aja ngebosenin apa lagi selebrasi pas juara…, selamat juga karena kamu dah membuat milyaran orang kehilangan passion tuk nyaksikan motogp…mestinya kamu nyadar dah jurdu 2x masa fansx masih seiprit…berarti ada yg salah…motogp selain adu cepat mesti menghibur juga…masak kayak parade moge beriklan aja…

  17. 64. Masterxeon – Mei 18, 2012

    Honda tanpa rossi ngak juara ?? ?nicky hayden bisa juara tuh ?

    lorenzo juara?? ya iya lah pada saat itu rossi masih di yamaha ?.pengembangan motor dan setingan dari pembalap utama kang rossi dan JB di pake di lorenzo lha ..apalagi saat itu rossi cidera , otomatis motornya ke lorenzo lha ?skrg terbukti kan tanpa rossi , si yamaho dan hohe kebingungan kembangin motor plus seting motor ?.wkwkwk ? ..ANY QUESTION ???
    ===
    Hahaha…pake otak doong cui, kalo u mau reply ke roy. Dia ngomongin era 800cc, eh u dgn bodonya lari ke era 900cc. Pake otak doong, jgn pake perasaan, kan keliatan lemah dan cengengnya u.

    Salam one heart.

  18. mungkin memang mau meluangkan waktu buat si kecil dan istrinya.kasihan kan kalo jarang2 ditungguin ayahnya.
    kami menghargai keputusanmu kang stoner.

  19. 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁

    Stoner memutuskan pensiun karena ingin mencurahkan segenap perhatian dan waktunya buat keluarga tercinta. semoga kita bisa mengerti dan menerima atas keputusan yang telah diambil Stoner..
    tetap semangaaatttt….!!!

    🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁 🙁

  20. TERIMA KASIH YG SEBESAR-BESARNYA KPD AKI RONGGENG,NOMOR YG AKI KASI TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SY TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR AWALNYA SY KURANG YAKIN KLU ANGKA YG AKI BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA SY MENANG ANGKA 2D .ALHAMDULILLAH MOTOR YG PERNAH KUGADAIKAN 4 BULAN YG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KU TEBUS LAGI MALAH SY SUDAH BELI MOBIL DAN SY SUDAH PUNYA USAHA, BAGI ANDA YG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SY HBG,AKI RONGGENG.DI NOMOR: 085213617377,ANGKA GHOIB YG DI BERIKAN AKI RONGGENG TDK PERLU DI RAGUKAN LAGI SY JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SY SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 5X BERTURUT2 MENANG.

  21. Sangat disayangkan kalo gossip yang beredar itu bener .. krn sayang skali kan klo seorg Stoner yang lagi ‘naik daun’ tiba2 aja pensiun …

  22. @ jaos
    sama elu orang bodoh yang kelasnya cuma ob operator heldesk vendor digital murah meriah ngak perlu ngomong cerdas2 , karena sampai kapanpun lu ngak bakal ngerti nanti kasihan otak lu kena keram :mrgreen:

  23. ^
    Wow…u dkk udah diajarin bos anu yah,koar2 kosong soal job ai. Bilang bos u, cb lbh pintar dikit nerka job ai…muosok g?? ada satupun ???? pake otak?

    Btw, memang g?? ada penghargaan kali si hendi ini ke stoner, muosok ngasi gaji pun kecil… G?? tau dia udah diselamatin mukenye, udah profesional, udah berkorban waktu keluarga, eh…masih kena pelitnya hendi.

    Salam one heart.

  24. tanpa Stoner, alamat honda masuk masa kelam lagi di motogp nih klo ga nemu penggantinya yg pas… sayang banget salah satu rider terbaik saat ini harus pensiun dini

  25. anak pertama itu lucu2nya n slalu buat kangen, wajarlah stoner mundur dari motogp lagian untuk apa lagi balapan lha uangnya dah bejibun.

  26. 70. peyek – Mei 18, 2012

    diantara sembalap motogp pabrikan? ane lebih suka liat dani pedrosa? pembalap paling konsisten?.
    paling konsisten nggak pernah jurdu?.. 😉
    ———————————————————————————-
    gitu2 motornya kenceng bro… irit, kenceng, kaya fitur, resale value tinggi…

    kurang apalg coba???

Comments are closed.