About these ads
jump to navigation

Confirmed…Stoner memutuskan pensiun akhir tahun ini!! Mei 17, 2012

Posted by Iwan Banaran in Otomotif.
trackback

Bro…kabar mengejutkan dirilis oleh Autosport bahwa pembalap nomer satu HRC…..Casey Stoner telah secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari ajang balap Motogp. Tahun ini akan menjadi musim terakhir doi setelah sebelumnya sempat membantah rumor yang berkembang….

Tidak ada alasan khusus yang diutarakan Stoner kecuali ingin mencurahkan segenap perhatian dan waktunya buat keluarga. Selama ini doi merasa sudah mengorbankan semuanya demi olah raga balap yang dia cintai. Selain itu ada beberapa kekecewaan yang tidak mau Stoner ungkapkan secara gamblang. Namun banyak spekulasi mengarah kepada peraturan Motogp yang tidak disukai Stoner tentang ikutnya CRT dalam ajang balap bergengsi. Rumor kedua adalah gaji yang kurang sesuai harapan. Kontrak setahun yang diinginkan Stoner sepertinya tidak mendapatkan lampu hijau dari HRC yang tetap menginginkan dua tahun. Btw berikut cuplikan pernyaan Stoner seperti dimuat Autosport….

After a long time thinking, a lot of time talking with my family and my wife, this has been coming for a couple of years now but at the end of this 2012 season I will be not racing in the 2013 championship. I will be finishing my career at the end of this season in MotoGP, and go forward in different things in my life. After so many years of doing this sport which I love, and which myself and my family made so many sacrifices for, after so many years of trying to get to where we have gotten to at this point, this sport has changed a lot and it has changed to the point where I am not enjoying it.

I don’t have the passion for it and so at this time it’s better if I retire now. There are a lot of things that have disappointed me, and also a lot of things I have loved about this sport, but unfortunately the balance has gone in the wrong direction. And so, basically, we won’t be continuing any more. It would be nice if I could say I would stay one more year, but then where does it stop? So we decided to finish everything as we are now.

- Stoner/Autosport-

Geger bro…jika semua ini benar kita akan kehilangan sosok pembalap fenomenal. Patut disayangkan umur masih sangat muda, prestasi sedang pada puncaknya. Apakah benar perkara gaji yang kurang sesuai?? Sudah rahasia umum nilai kontrak siaussie nyaris beda separuh dengan yang didapat Valentino Rossi. Entahlah. Hanya Stoner yang tahu. Namun sekali lagi…itu adalah keputusan pribadi yang tidak satupun mampu mencegah. Kecuali mungkin ekstra effort dari Honda sendiri untuk sekuat tenaga mempertahankan Stoner. Semoga saja pengumuman ini hanya emosi sesaat yang bisa saja berubah. Tidak seru soalnya tanpa sikanguru. Wacana yang berkembang kini HRC sudah mengincar Lorenzo untuk menggantikan doi. Last…Stoner pensiun dini? Gimana menurut brosis semua??...(Iwb)

About these ads

Komentar»

1. Ari CX Rider - Mei 17, 2012

wow

Like this

2. javabiker - Mei 17, 2012
3. aryo_j - Mei 17, 2012

terus piye ikiii..

Like this

4. saptodiharjo - Mei 17, 2012

pensiun dini

Like this

5. Ari CX Rider - Mei 17, 2012
6. Imouto - Mei 17, 2012

finish

Like this

7. Toyman - Mei 17, 2012

3rd

Like this

8. aryo_j - Mei 17, 2012

paling 2tahun lagi ikut balapan.karena pasti banyak tim yg mau merekryt si stoner analisa ngawur hehee,,

Like this

9. stealth - Mei 17, 2012

kesempatan tuh buat yahomo! :mrgreen:

Like this

10. Imouto - Mei 17, 2012

motogp tambah sepi, rossi melempem aja dah surem liatnya. ditambah Aussie boy pensi, weleh2. WSBK WSBK yuk,

salam powerslide, seeeeeeeeeeet

Like this

11. Jay23 - Mei 17, 2012

Jiahhhh…tinggal fantastic three donk…tinggal nunggu marquez biar jadi fantastic four lagi…

Like this

12. wong en0m - Mei 17, 2012

cuma lawakan.
Stoner udah klarifikasi ulang barusan di konferensi pre-le mans

Like this

13. jaelan.. - Mei 17, 2012

smoga semuanya mengundurkan diri..nah rossi balap dgn rombongan tim anak bawang CRT..tp plus sama CS1 mati uus…. ntar siapa yg juara..
hihihi…

Like this

14. jack miko - Mei 17, 2012

wadauw jgn keluar dl lah,krn msh bnyk pembalap yg ingin fight head to head.lagian yg punya skill clear slide d moto gp br stoner.Dan biarkan pembalap yg sblmnya menjd fans,nantinya jg bs fight,krn itu akan menjdkan semangat buat mrka.tp keptsan ttp pd stoner.soal gaji,wajar.semakin hebat,mk gaji mengikuti.

Like this

15. kuncen - Mei 17, 2012

Masa iyah sekalas honda gak bisa ngegaji tinggi.

Like this

16. awangmawardi - Mei 17, 2012

Jorge lorenzo gak ada lawan dong,gak seru ah

Like this

17. alez - Mei 17, 2012

jangan dulu dong… ,

Like this

18. briptu - Mei 17, 2012

waduh..tambah sepi moto gp…lorencong sama pedrosa yang didepan sendirian entar..
mana rossi masih empot empotan pulak

Like this

19. ukon - Mei 17, 2012

ganti aja ma marc marquez….

Like this

20. someone - Mei 17, 2012

g pduli ah, yg penting ane pngen moto gp kembali menghibur kaya dlu lagi!!

Like this

21. seno - Mei 17, 2012

menurut ane ini karena faktor hidup ……ini olahraga beresiko tinggi, nyawa jadi taruhannya…

lebih baik cari aman aja jadi petani diaustralia aja…..

Like this

22. dedi - Mei 18, 2012

Entar sapa donk yang bisa bawa RCV21x ke podium pertama?

Like this

23. titok - Mei 18, 2012

masih bagus toh pensiun di saat dy mampu…drpd pensiunnya mike dohan atau yg lebih buruk marco simonceli . . mumpung sadar punya keluarga

Like this

24. tedJO - Mei 18, 2012

beratttt….tp mau gmna yg pasti jika STONER pensiun dini dia bakal masuk dalam jajaran rider legendaris

Like this

25. matius - Mei 18, 2012

jiah udah dikasih senang ngak mau..
nih honda lagi didepan mata ada calon pembalap berbakat(matius)
malah ngak keliatan, coba rekrut matius ngak digajipun mau tuh balap moto gp, tapi degan satu sarat matius harus dikasi motor cs1
yang dibungkur baju si rc… cessssssssssssssssss dijamin kesalip smua nya

Like this

26. ram - Mei 18, 2012

@Bro IWB, faktor Repsol asal Spanyol sepertinya yang membuat HRC ngincer Lorenzo. Tapi kan, bukannya gaji Lorenzo di Yamaha lebih besar dari gaji Stoner di Honda ? Nah, kalau Stoner pensiun dini karena masalah gaji, kenapa HRC tidak mempertahankan saja ? Bila Honda melepas Stoner begitu saja dan Honda berani mengambil Lorenzo dari Yamaha yang gajinya lebih besar, sama saja makin bikin frustasi Stoner. Atau Stoner mungkin dilirik Yamaha setelah Yamaha juga melepas Lorenzo ?

Like this

27. ifoelfumi - Mei 18, 2012

ane kira nggak ada sangkut pautnya sama gaji bro, murni dari keluarga dan banyak’y aturan yang mengekang di motogp sekarang dan akan datang. bahkan pemegang hak siar motogp italy aja dah pindah ke WSBK, kurang apa coba… :)
plus ini juga kayaknya yang menjadi pertimbangan doi : “faktor rossi dan selebrity motogp lainnya”, karena mungkin doi menganggap motogp sekarang g lebih dari sebuah panggung hiburan semata, bukan lagi arena balap sejati yang memacu adrenalin dengan mengesampingkan bejubelnya perangkat elektronik dan kamuflase selebritas status :P

Like this

28. ifoelfumi - Mei 18, 2012

atau kayaknya ada skenario besar dorna yang akan mengembalikan kejayaan rossi dengan berbagai cara untuk tahun depan, sehingga stoner merasa sakit hati dan merasa tak dihargai perjuangannya selama ini. sebagai bukti siapa yang lebih dibicarakan orang** dalam 2 tahun terakhir ini klo bukan rossi ketimbang doi yang jelas2 merajai motogp saat ini, tanya kenapa???
jadi ingat lagunya bang rhoma : “kalau sudah…. tiada, baru terasa… bahwa kehadirannya…. sungguh berharga….” :)

Like this

29. ismailov - Mei 18, 2012

stoner pensiun dini..?
Jd tmbh empet dah liat moto gp..!
Mending moto gp di ganti ma wsbk jalah..

Like this

30. Ken arok - Mei 18, 2012

Muda, kaya, istri cantik, dah punya baby… Ngapain ngadu nyawa tiap weekend..? Mending retire menikmati hidup…

Like this

31. Ken arok - Mei 18, 2012

Dr komennya samasekali gak nyinggung uang mas… Katanya udah kehilangan gairah di balapan dan perkembangan motogp yg makin gak imbang…

Like this

32. sinbe - Mei 18, 2012

Problem gaji? Kayaknya bukan lho. IMHO lebih ke masalah keluarga scara si #27 dah punya bini cakep dan anak yg unyu-unyu mosok mw ditinggal mbalap trus. Belum lg aturan yg bakal diterbitkan DORNA masalah pembatasan dana tiap team dan limiter RPM pada paket motor para pembalap. Ternyata di DORNA juga banyak manuver unik macam PSSI aja :mrgreen:

Like this

33. irwan - Mei 18, 2012

Saya Siap, Saya Siap, Saya Siap, Saya Siap, Buat MengGantikan Stoner….

Like this

34. ipanase - Mei 18, 2012
35. arm - Mei 18, 2012

stoner pun udah ngerasa bosen ama motogp, maklum udah gak nemu lawan sepadan lagi…., bahkan si semakin di depan pun bisa dilewati…, wkwkwk…, cb pindah crt aja :p

Like this

36. kerja motor - Mei 18, 2012

ganti ikut balapan liar di indonesia aja pasti lebih seru ….

Like this

37. andi - Mei 18, 2012

wow disayangkan banget motogp kehilangan 1 jagoan nih tapi kepergian stoner juga bikin motogp geger nih soalnya andaikan lorenzo terima kontrak honda kursi yamaha kosong satu bukan ga mungkin rossi balik ke yamaha apa ngga crutchlow tuh yg masuk team factory :o

Like this

38. milky bo - Mei 18, 2012

wah edan tenan…
HRC keterlaluan pelit banget,bila stoner pensiun HRC mungkin jadi bulan2an…

Like this

39. golden hair - Mei 18, 2012

kl terasa kecil itu krn ada pembandingnya yaitu rossi yg bergaji skitar 130 m/th sedangkan stoner hanya setengahnya. Seandainya rossi gajinya plng tidak sm dg stoner, dy ga akan merasa gajinya kecil. Gaji 1 milyar/tahun itu dah besar aplgi 70 milyar/th

Like this

40. Ujang lele - Mei 18, 2012

Weks…
Pensiun dini?
Ah, jgn dulu dong,,,tapi kalo ente mau nya gitu sih gpp, demi istri dan anak ente,, cari pekerjaan laen yg resikonye gak nyangkut nyawa…

Like this

41. otoMan - Mei 18, 2012

masa iya berhenti ahhh ga asik ahh,, hihih
eh si tralis nih http://info-otomania.blogspot.com/2012/05/honda-tralis-tidak-ada.html

Like this

42. iwanbanaran - Mei 18, 2012

@ 26. ram, 28. ifoelfumi
Tentang alasan Stoner memang masih spekulasi. Bisa jadi faktor yang bro ungkapkan adalah salah satu bagian diantaranya. Namun faktor gaji adalah satu isu yang saat ini juga diangkat jadi biang kekecewaan terdalam. Lawong jurdu dua kali masih kalah sama Lorenzo dan Stoner. Saya pikir manusiawi kalau doi menuntut keadilan. Tapi sekali lagi, hanya Stoner yang tahu alasan sebenarnya…..

Like this

43. yus'f 150 u - Mei 18, 2012

klo memang bner mu pensiun dini g pa2lah mu gmana lgi..? toh dah d pkir baik2 dgn keluarga & istri’y..

Asal jgn karier’y merosot gra2 dah mlez blapan (mu pensiun).. Kan kren mnutup karir dgn prestasi gemilang…xhe..xhe

Like this

44. automotive concept design - Mei 18, 2012

Ternyata MICHAEL JORDAN OF MOTO GP ADALAH STONER DAN BUKAN ROSSI!!! SANG TIADA LAWAN PENAKLUK DUCATI YANG LIAR MAUPUN SI CANGGIH HONDA.
Saat tak ada lawan lagi memang lebih baik mundur dan mencari tantangan di tempat yang baru. Salut untuk Stoner yang selalu ingin menjadi yang lebih baik!

Like this

45. nganu - Mei 18, 2012

berita bagus buat FBY nih….
xixiii

Like this

46. Jerry - Mei 18, 2012

wah manusiawi itu kang kalau pingin pensi, tapi pensinya kenapa dulu :mrgreen:

http://whitevixion.wordpress.com/2012/05/18/v-ixion-bertampang-byson-byson-berjantung-v-ixion/

Like this

47. nganu - Mei 18, 2012

mungkin stoner udah bosen, gak ada yg bisa nyaingin doi.
jd kayak balapan sendiri aja….

Like this

48. Gogo - Mei 18, 2012

ada unsur mencurigakannny neh..

Like this

49. Matihus - Mei 18, 2012

Bakalan asik ene kalo ga ada si ausiie, doi mundur gara gara ceesssssssssssssss lebi baik

Like this

50. Roy Gracie - Mei 18, 2012

1. takut mati di lindes motor
2. takut ke embat ama rossi setelah rossi come back pake Ducati, kejadian Laguna Secca terulang kembali
3. kasian FBH di sinyalir Honda akan tenggelam dibawah nama Yamaha
:mrgreen:

Like this

51. shinju2 - Mei 18, 2012

musim MGP masih panjang kita lihat saja entar akhir musim apakah do’i mau lanjut atau benar-benar pensiun…

Like this

52. Vendor - Mei 18, 2012

[Flash News] Shuhey Nakamoto :
Langkah – langkah yang akan di
ambil sementara ini seiring
keputusaan Casey Stoner adalah
berbicara serius dengan Dani
Pedrosa untuk 2013, Pintu
terbuka lebar jika Valentino mau
kembali tanpa
mengenyampingkan Marc
Marques, karena Valentino adalah
kontak utama kami.

Like this

53. newbie bloger - Mei 18, 2012
54. yus'f 150 u - Mei 18, 2012

cs27: money always can’t give me happiness… ,,i didn’t their money forget about the price tag coz my fmly is everything…xha..xha

analisa gj (gk jelas)

Like this

55. Masterxeon - Mei 18, 2012

@50
wkwkwk kasihan banget yah yamaho mau juara 1 cuma ngarepin rider honda pensiun, rider honda jatuh , rider honda cidera :mrgreen:

nasib di depan tidak ada yang tahu , tapi jika stoner sudah pensiun pun tapi ternyata honda masih menang mau taro di mana muka yamaha tuh :mrgreen: ..tenang aja honda banyak menciptakan pembalap besar (Doohan, Rossi , Stoner) ….dan skrg pun bibit pembalap bagus bakal masuk honda macam : marc marques , stefan bradl …apapun bisa terjadi ….

honda tidak pernah tergantung pada 1 pembalap seperti yamaho (honda lebih besar dari pembalap)….lihat si yamaho juara karena rossi , sudah jelas rossi lebih besar dari yamaho , rossi yang ngangkat yamaho dari kubangan sampah , rossi pula yang mengembalikan yamaho ke kubangan sampah ….lihat si yamaho ngak pernah juara setelah di tinggal rossi :mrgreen:

Like this

56. penggemar ninja - Mei 18, 2012

sayang ya, padahal masih muda, kedepan bisa jadi legend kyk doohan..

tapi kenapa mundur..? mudah2an emosi sesaat..

akhir musim konfirm lagi akan nerus..:D

bravo casey

Like this

57. cah ndeso - Mei 18, 2012

tapi tidak ada menyinggung masalah gaji….
lebih mengarahkan ke motogp yg sdh membosankan dan kurang menghibur…

Like this

58. duke - Mei 18, 2012

kayaknya dia kena tekanan kayak rossi dulu di honda, gaji ga cocok, dan tuntutan berlebihan kali

Like this

59. Masterxeon - Mei 18, 2012

^^^ baca ini dulu tong

Fulling supporting Stoner’s decision is Livio Suppo, director of marketing and communications for HRC, who also worked with Casey during his time at Ducati. “He taught us a simple lesson today, that you don’t only race for money – Suppo opined

http://www.gpone.com/index.php/en/201205176956/Nakamoto-Rossi-in-Honda-Non-lo-escludo.html

Like this

60. Roy Gracie - Mei 18, 2012

@Master Xeon,

ah yakin???? di 800cc karena stoner kan Honda jadi jurdun???
sebelumnya siapa??? Pedrosa???
:mrgreen:

Kalo Yamaha dah kliatan.. Lorenzo jadi jurdun 2010… Honda??? stoner bukan???

Like this

61. Nakamoto Galau - Mei 18, 2012

Yang seneng Pedrosa kalee…
Selama ini Pedrosa jarang bisa fight dengan Stoner…

Like this

62. Roy Gracie - Mei 18, 2012

@Nakamoto

yang pasti Honda kembali ke kubangan comberan lg… kan Jurdun 800cc terakhir karena stoner…

Like this

63. yellowduck - Mei 18, 2012

hadewwwww…
jagoan q mo pensiun dini pula.
smoga masih bisa di bujuk ma HRC lah, kasih apa maunya stoner, setidaknya HRC bisa hargai prestasi stoner yang dah bawa HRC jurdu tahun lalu, dan jurdu tahun ini pun sangat mungkin. kalo cuma ngarepin dani ya ngimpi ajalah mo jurdu.
atau yamaha nih ngegaet stoner biar makin seru.

Like this

64. Masterxeon - Mei 18, 2012

Honda tanpa rossi ngak juara ?? …nicky hayden bisa juara tuh :D

lorenzo juara?? ya iya lah pada saat itu rossi masih di yamaha ….pengembangan motor dan setingan dari pembalap utama kang rossi dan JB di pake di lorenzo lha ..apalagi saat itu rossi cidera , otomatis motornya ke lorenzo lha …skrg terbukti kan tanpa rossi , si yamaho dan hohe kebingungan kembangin motor plus seting motor ….wkwkwk :mrgreen: ..ANY QUESTION ???

Like this

65. surel - Mei 18, 2012

wah ternyata tratar bener , bisa saja terjadi kputusan pada manusia yang tak biasa satu ini …

Like this

66. Roy Gracie - Mei 18, 2012

@MasterXeon

Liat Honda aja dah… Hayden juara Pedrosa melempem…
:mrgreen:

Lorenzo Juara pulak… wkwkwkkwkwkw

Like this

67. juraganneon - Mei 18, 2012

beginilah kalau skill tidak dihargai dengan gaji yang memadai jadinya ambekan.. ckckck harusnya honda gaji stoner sama dengan rossi, stoner yang bisa membuat honda akhirnya bisa juara motogp, sekarang tanpa stoner gimana nasib honda…

Like this

68. sasukesuyono - Mei 18, 2012

semoga gak jadi

Like this

69. Masterxeon - Mei 18, 2012

^^^ ckckck inilah salah satu komen terbodoh dari orang kampung :mrgreen:

berikut petikan alasan stoner pada site crashnet.motogp :
But Stoner explained that the criticism he has received over the years and the direction MotoGP is taking in regards to cut-price CRT-style technical rules means his passion has ‘slowly ebbed away from this championship’.

Like this

70. peyek - Mei 18, 2012

diantara sembalap motogp pabrikan… ane lebih suka liat dani pedrosa… pembalap paling konsisten….
paling konsisten nggak pernah jurdu….. ;)

Like this

71. slametbedjo - Mei 18, 2012

karena tahun depan ada regulasi pembatasan besarnya biaya team dan gaji pembalap, kalau gaji pembalap dibatas, stoner jd gak semangat lg

Like this

72. arif sp - Mei 18, 2012

biarin ah,,
Toh motoGP udah g seru lagi buat ditonton,

Like this

73. yunk - Mei 18, 2012

good bye aja dah buat si kanguru…dari pada lu nambah setahun lagi di gp…bawaanx ngantuk melulu…balapan aja ngebosenin apa lagi selebrasi pas juara…, selamat juga karena kamu dah membuat milyaran orang kehilangan passion tuk nyaksikan motogp…mestinya kamu nyadar dah jurdu 2x masa fansx masih seiprit…berarti ada yg salah…motogp selain adu cepat mesti menghibur juga…masak kayak parade moge beriklan aja…

Like this

74. jaos_one heart - Mei 18, 2012

64. Masterxeon – Mei 18, 2012

Honda tanpa rossi ngak juara ?? …nicky hayden bisa juara tuh 

lorenzo juara?? ya iya lah pada saat itu rossi masih di yamaha ….pengembangan motor dan setingan dari pembalap utama kang rossi dan JB di pake di lorenzo lha ..apalagi saat itu rossi cidera , otomatis motornya ke lorenzo lha …skrg terbukti kan tanpa rossi , si yamaho dan hohe kebingungan kembangin motor plus seting motor ….wkwkwk  ..ANY QUESTION ???
===
Hahaha…pake otak doong cui, kalo u mau reply ke roy. Dia ngomongin era 800cc, eh u dgn bodonya lari ke era 900cc. Pake otak doong, jgn pake perasaan, kan keliatan lemah dan cengengnya u.

Salam one heart.

Like this

75. gaplek mania - Mei 18, 2012

mungkin memang mau meluangkan waktu buat si kecil dan istrinya.kasihan kan kalo jarang2 ditungguin ayahnya.
kami menghargai keputusanmu kang stoner.

Like this

76. han's - Mei 18, 2012

cau stoner

Like this

77. DNA - Mei 18, 2012

Wah njur kepiyE Iki Maz…Klw biza jNg dlu dong.

Like this

78. bang bokir hobi nyengir - Mei 18, 2012

:( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :(

Stoner memutuskan pensiun karena ingin mencurahkan segenap perhatian dan waktunya buat keluarga tercinta. semoga kita bisa mengerti dan menerima atas keputusan yang telah diambil Stoner..
tetap semangaaatttt….!!!
:( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :(

Like this

79. RUSLAN - Mei 18, 2012

TERIMA KASIH YG SEBESAR-BESARNYA KPD AKI RONGGENG,NOMOR YG AKI KASI TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SY TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR AWALNYA SY KURANG YAKIN KLU ANGKA YG AKI BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA SY MENANG ANGKA 2D .ALHAMDULILLAH MOTOR YG PERNAH KUGADAIKAN 4 BULAN YG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KU TEBUS LAGI MALAH SY SUDAH BELI MOBIL DAN SY SUDAH PUNYA USAHA, BAGI ANDA YG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SY HBG,AKI RONGGENG.DI NOMOR: 085213617377,ANGKA GHOIB YG DI BERIKAN AKI RONGGENG TDK PERLU DI RAGUKAN LAGI SY JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SY SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 5X BERTURUT2 MENANG.

Like this

80. Gemini007 - Mei 18, 2012

Sangat disayangkan kalo gossip yang beredar itu bener .. krn sayang skali kan klo seorg Stoner yang lagi ‘naik daun’ tiba2 aja pensiun …

Like this

81. Masterxeon - Mei 18, 2012

@ jaos
sama elu orang bodoh yang kelasnya cuma ob operator heldesk vendor digital murah meriah ngak perlu ngomong cerdas2 , karena sampai kapanpun lu ngak bakal ngerti nanti kasihan otak lu kena keram :mrgreen:

Like this

82. jaos_one heart - Mei 18, 2012

^
Wow…u dkk udah diajarin bos anu yah,koar2 kosong soal job ai. Bilang bos u, cb lbh pintar dikit nerka job ai…muosok gǟƙ ada satupun γάπĝ pake otak?

Btw, memang gǟƙ ada penghargaan kali si hendi ini ke stoner, muosok ngasi gaji pun kecil… Gǟƙ tau dia udah diselamatin mukenye, udah profesional, udah berkorban waktu keluarga, eh…masih kena pelitnya hendi.

Salam one heart.

Like this

83. whitesmilee - Mei 18, 2012

so sad

Like this

84. manteb - Mei 18, 2012

benar-benar fenomenal..salut stoner.

Like this

85. user_aja - Mei 18, 2012

tanpa Stoner, alamat honda masuk masa kelam lagi di motogp nih klo ga nemu penggantinya yg pas… sayang banget salah satu rider terbaik saat ini harus pensiun dini

Like this

86. satria biru - Mei 18, 2012

anak pertama itu lucu2nya n slalu buat kangen, wajarlah stoner mundur dari motogp lagian untuk apa lagi balapan lha uangnya dah bejibun.

Like this

87. Roy Gracie - Mei 19, 2012

@85
hush…

Honda itu motor kencang, irit dan kaya fitur… gak mungkin masuk masa kelam… buktinya MS naek terus tiap bulan…

Like this

88. Roy Gracie - Mei 19, 2012

70. peyek – Mei 18, 2012

diantara sembalap motogp pabrikan… ane lebih suka liat dani pedrosa… pembalap paling konsisten….
paling konsisten nggak pernah jurdu….. ;)
———————————————————————————-
gitu2 motornya kenceng bro… irit, kenceng, kaya fitur, resale value tinggi…

kurang apalg coba???

Like this

89. muarif91 - Mei 25, 2012

wah jadi malas nonton GP nih kolo gini, hmmmm Bkal sepiii…:’(

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.302 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: