iklan iwb

Rasa penasaran akan dimensi fisik secara keseluruhan akhirnya terjawab atas postingan bro De Akbar lewat FB. Motor 3 busi dijejerkan dengan twin spark….terlihat motor hasil kolaborasi KTM-Bajaj ini begitu jangkung!!..

Tidak diragukan P200NS semakin bongsor. Kaki-kaki khususnya suspensi juga lebih panjang. Entah efek distorsi kamera atau bukan….yang pasti kita disuguhi sebuah kuda besi bertampang modern yang dari sisi desain tidak kalah dengan motor Jepang. Yang menarik, jebule posisi headlamp P200NS agak mendongak. Sebenarnya cukup disayangkan sebab jika batok lampu diturunin maka aura angker akan semakin terasa…

Untung punuk tanki menjulang keatas. Dari lebar juga lebih tebal menyamping. Atas sistem kondom yang diaplikasikan…generasi Pulsar baru terlihat gambot dan moge look.? Sayang posisi plat dijidat mencederai kegantengan muka secara keseluruhan. Kayaknya kudu dipindah tuh. Tetapi tetap..dibanding versi lawas?? sepertinya jauh ya brosis. Gimana menurut sampeyan semua?? monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb

88 COMMENTS

  1. kayaknya motornya gak sejajar.., Lihat aja perbandingan Ban Depan dan Spionnya. Yang moto lebih dekat ke P200NS, sehingga P200NS kelihatan lebih besar, walaupun memang lebih besar. Tapi gak segitu2 amat gedhenya.. IMHO

  2. Ini baru kamar yang benar.
    Td salah kamar buat komen.
    Kalo tampang ganteng + mesin ekstra ordinary n powerful.
    Kayanya ane siap ambil nih P200ns.
    Nungguin avenger ga jelas2 kapan masuknya…
    Paling2 ane nyetok sembako jeroan mesin aja, 3s-nya payah euy…
    kayanya dngan teknologi 3 busi, jeroan mesinnya ga bisa d subtitusi dgn motor lain.
    Selain mesin gampaang… Masih bisa diakalin….

  3. yang tingginya dibawah 170cm….nunggu trelis atau new vixi aja…ini motor tinggi dan berat tidak baik buat kesehatan

  4. Kayaknya distorsi daah.. Bandingin ban aja
    Kayak antara ring 17 ama 18
    Coba jepret dari arah Pibo.. 😀

  5. Bagian depan (headlamp, stang stir, fender, dan tangki) sempurna. Tapi Bajaj harus hati-hati. Fender belakang bisa mengundang pro-kontra karena tidak semua biker suka dengan fender model arm-mounted gitu, apalagi asimetris. Jadi serba salah, dilepas bakal mengotori lampu belakang dan pembonceng. Mending bikin seperti KTM Duke 200 atau Byson yg bisa dilepas.

  6. malas ah motor overweight.. tenaga gede tapi klo diajak sprint dengan motor powert legih kecil juga kayaknya masih tanda tanya..
    udah bisasa motor overweight bajaj.please diet dong jadi saya bisa nih beli bajaj juga heheh

  7. Terlihat lebih angker P200NS… sudah pasti akan membunuh saudaranya sendiri…
    ferdigi.wordpress.com/2012/05/08/perkembangan-tim-balap-malaysia-selangkah-lebih-unggul/

  8. itu fotonya p200ns lebih depan jadi keliatan lebih gede tuh kalo fotonya sejajar mungkin gedenya masih mirip masbro

  9. Kyknya biker sini yg tingginya di bawah rata kudu mikir berkali2 deh utk beli motor ini, secara P180/P200 aja udah tinggi + berat, apalagi P200 NS ini yg kelihatannya lbh jangkung lagi. Jgn bela2in beli tapi ntar nyusahin diri sendiri pas dipake di jln, pas macet2 mau manuver jadi susah. Ini pengalaman saya pribadi saat msh pake P200 dulu. Seumur2 naik motor kaga pernah jinjit dan baru kali pertama naik P200 kaki saya agak setengah jinjit, apalagi yg satu ini :mrgreen: Jgn pernah mikirin papas jok atau turunin shock atau apalah yg tujuannya utk nurunin ketinggian, karena ergonominya bakal berubah total dan jadi kaga enak bawanya, ini pengalaman pribadi juga. Saya kyknya kudu nyoba dulu nih sebelum mutusin ngambil satu. Perasaan naik Ninja 250 yg lbh berat msh lbh nyaman ketimbang naik P200, manuvernya msh lbh enak dan gampang Ninja 250.

  10. tuh kan…nama ane nongol lagi…huehuehue, biarpun ga pertamax…

    sedikit koreksi kalimat “Motor 3 busi dijejerkan dengan twin spark?.terlihat motor hasil kolaborasi KTM-Bajaj ini begitu jangkung!!”

    mungkin kamsudnya motor 2 busi disejejerkan dengan twin spark masbro…..huehuehue

  11. besarnya
    pertamax7.wordpress.com/2012/05/09/kembaran-new-megapro-di-china-pakai-striping-repsol-aakankah-ada-di-indonesia/

  12. 30. akcmc
    betul mas, paling2 juga yg meminang nih motor pada mindahin sendiri tempat plat nomor

  13. KK Matius pasti dapet pahala banyak, bisa bikin orang lain tersenyum 🙂 . Makin meriang nih badan lihat P200NS. Ga ngaruh orang mo bilang apa, yang penting di jalan pasti dilihat banyak orang.

  14. Wah, om Mathius punya bakat nulis nih, btw asyik ceritanye om, usul ane sih buka blog sendiri aja, ane dukung ….

  15. sepertinya cuma faktor angle foto aja mas..
    apa iya roda nya sampe segitu bedanya?
    kalo lebih tinggi dikiiit mungkin iya..
    soalnya sy pernah lihat sekilas di denpasar.

  16. tadi ane liat di parkiran kampus ane universitas negeri jakarta, ane liat dari belakang ada dua bajaj yang satu p180/200 nah yang satu lagi yang menarik perhatian ane bajaj pake plat putih, dan ternyata ane liat dari depan waahhhh si 200NS udh ada yang beli, ato masih test drive aja kali yaa, (gk ngert)

  17. Motor impian ane nie’ tpi kudu musti sabar, tunggu tralis honda n next vixi,,,,,,,,yg paling GuAnteng temenin si XCD drmh’ hahaseeekkk,,,,,,,,,^?^

  18. menurut saya,
    biar gimana pun juga,,,, harga pabrikan pulsar harus d’bawah harga honda & yamaha. kenapa ?
    1. biar masyarakat tertarik dgn motor sport tpi harga miring,
    2. karena pabrikan Bajaj baru menjamah pasar otomotif Indonesia, beda dengan kompetitor terdahulu seperti honda & yamaha yg sudah malang melintang d’pasar indonesia, bahkan honda & yamaha udh terlanjur d’percaya kebandelan produk’a & 3S d’mata pecinta otomotif Indonesia
    3. 3S Bajaj blm merata keberadaan’a d’Indonesia,

  19. kawan saya punya pulsar 180 edisi 2007, sampai mei 2012 dia baru ganti kampas rem depan saja, eh malangnya dia kehilangan duit 48,5 juta untuk suatu keperluan, akhirnya pulsar kesayangannya terpaksa dilego 9,5 juta………sampai sekarang masih disebut2 juga tapi apa daya…..

  20. ngaco nih foto, wong p 180 ane aja dah gede banget di banding megapro,vxion,thunder,tigoer revo bahkan,scorpio skalipun.coba yg pake p180-220,sandingkan dgn mtr mtr tersebut.

Comments are closed.