iklan iwb

Pabrikan non Jepang yang cukup serius terus berusaha membenamkan cakarnya diIndonesia…..tiada lain adalah TVS. Pelan namun pasti….secara agresif geraknya cukup meyakinkan dalam berinventasi dan melakukan bisnis jangka panjang ditanah air. Untuk mendukung misinya tersebut..mereka baru saja meresmikan dealer anyar diKawasan Bambu Apus Jakarta timur. Yang keren nih mzbro dan sis…TVS akan melengkapi unit testing sehingga sampeyan semua bisa jajal langsung kehandalan produk-produk dari kuda berlari…..

Jaringan dealer selalu berkonsep 3S (sales/penjualan ? service/bengkel – spareparts/suku cadang). Dengan hadirnya Dealer Bambu Apus, maka secara total kini TVS sudah mempunyai 160 dealer besar yang didukung 540 dealer kemitraan yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Diresmikan Sabtu lalu (17/3)….TVS Bambu Apus berlokasi Jl. Bambu Apus Raya No.4, Jakarta Timur. Untuk memanjakan konsumen dan melengkapi ceremonial peresmian, mereka juga mengadakan servis gratis yang dilakukan selama dua hari yakni 19-20 Maret 2012. Edannya….konsumen merk non TVS juga halal menggunakan jasa servis gratis tersebut. Mau sampeyan nunggang Honda, Yamaha, Kawasaki dll, monggo saja. Asyiknya lagi, mereka bakal memberikan oli gratis untuk motor yang diservis. Wihh…lumayan tuh , buruan datang kesana soale sekarang hari terakhir bro…..

Last…PT Dasa Prima Lestari Unggul selaku pemegang Dealer TVS Bambu Apus juga memberikan kesempatan bagi para biker untuk jajal produk TVS seperti Neo XR 110 cc, TVS RockZ 125 cc, TVS Tormax 150 cc dan TVS Apache RTR 160 cc. Diharapkan konsumen bisa mencicipi kualitas produk India sehingga sebagai konsumen tidak membeli kucing dalam karung. Cocok langsung ngacir diboyong pulang…begitulah kira-kira. Hhhmm…boleh tuh ditiru pabrikan Jepang. Ya nggak bro…. (iwb)

iklan iwb

NO

NAMA DEALER

ALAMAT

1

TVS KALIMALANG

Jl. Raya Kalimalang Puri Centra Niaga Blok A-3

2

TVS BOGOR

Jl. Leuwiliang Ruko Dramaga Pratama No16-17, Bogor

3

TVS PALMERAH

Jl.Palmerah Utara No.61 ?B, Slipi Palmerah

4

TVS BEKASI

Perumnas 1 Bekasi Jl.Gurame Raya Kav.20 ?B, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan

5

TVS BAMBU APUS

Jl.Bambu Apus Raya No.4

45 COMMENTS

  1. Ediyannn !!!
    makin mantappp lah kalau gini mas iwan . .
    mudah2an juga di berengi dgn produknya yg juga mantappp . .

  2. yang penting nunggu mio GT YMJET-FI nongol mas…smlm saya dsms tmn saya ktnya sdah mulai produksi t mas mio GT nya….bntr lg bebek injeksi yamaha jg mau keluar…..

  3. Di daerah q juga baru bangun dealer resmi nya. .
    Emg serius kaya nya. .
    Sayang model india semua
    😀
    Keren punya minerva model2 nya
    😀

  4. Jujur sebagai biker, saya mulai ‘respect’ nih ama TVS yg sering saya anggap remeh kualitasnya ! ternyata sekarang jadi lebih baik.

  5. owh baru tau, berarti yg di kota sy dealer kemitraan yagh? Soalnya sekarang showroomnya disekat jadi dua buat jualan mocin juga. Pantesan promonya kurang. Menurut sy mesin tvs bagus dan finishingnya rapi, tapi modelnya masih berkiblat ke indihe.

  6. mantab!
    semoga ditiru sebelah agresifnya.
    minimal powerparts dulu lagh… :mrgreen:

    p200ns.wordpress.com/2012/03/19/ktm-akan-melaunching-ktm-duke-powerparts/

  7. 1. Ari CX Rider – Maret 20, 2012
    dealer di semarang malah tutup satu ?
    …..
    Yang mana bro?? Majapahit kah???

  8. tambah jaringan kalo 3Snya kayak Bajaj yah percuma aja.yg penting 3S terbenahi dulu,syukur Bajaj-TVS merger.hehehe ngarep.com

  9. wah pingin niru ‘agresif’nya juga nih 😉

    eh aku numpang promo yah~ kita menjual tiket buat ‘Tribute to Super Junior’ yang diselenggarakan di Museum Arsip Nasional tgl 23, buat cara pemesanan, jadwal aktifitas acara dan selengkapnya bisa baca di sini 😉
    koreanchingu.wordpress.com/2012/03/13/dapatkan-tiket-tribute-to-super-junior-di-sini/

  10. India hebat. G’ kyk indo, yg pemudax kbnyakan mencela. Thx hny modif tp g’ bs bikin motor.

  11. “HAPPY NEW YEAR 2013”,mhn maaf sblmnya d dealer TVS palmerah bisa tdk sistim krdit jika bisa aq mau ambil type NEO XR tuk dp&cicilannya kira2x 3 thn brpa?mhn infonya k 085771110373 atw 083894810716 email;[email protected]

Comments are closed.