About these ads
jump to navigation

Walah….harga ban Honda CBR150R mahal juga yak!?… Maret 17, 2012

Posted by Iwan Banaran in Otomotif.
trackback

Karet bundar…sebuah perangkat vital yang digunakan untuk menopang laju kendaraan ini memang selalu tidak lepas dari perhatian mayoritas biker. Maklum mzbro, selain mendongkrak sisi handling, dengan ban gambot bakal mengangkat aura penampilan secara keseluruhan. Dan, diakui atau tidak…..motorsport sekarang dari waktu kewaktu mengalami tren pembengkakan ukuran. Seperti teracuni wabah ini….IWB datang kedealer Honda dengan maksud mencari informasi tentang banderol ban belakang CBR150R. Dengan ukuran satu tingkat diatas sikebo, maka sparepart menjadi incaran daftar belanja kedepan…..

Karet bundar sikebo sudah berumur hampir 16 bulan dengan jarak tempuh mencapai 26ribu kilometer. Sebenarnya permukaan masih cukup tebal dengan indikator alur batikan terekspos jelas. Lumayan juga nih kompon racikan IRC. Dengan label Road Winner berkode RX 01, IWB merasa ban lumayan mumpuni melibas segala cuaca. Durability menahan ranjau paku juga bisa dihandalkan. Tercatat sudah 5 paku mendera tubuhnya dengan kondisi dua paku nongkrong belum dicabut namun tekanan angin tetap prima tanpa dijumpai bocor halus….

Sebagai informasi…Byson dibekali ban dengan ukuran belakang 120/70-17inch. Sedang Honda CBR150R satu tingkat lebih besar yakni 130/70-17inch (tipe identik). Pikiran IWB….cukuplah naik satu step ketimbang kegedean malah bikin komsumsi bensin makin boros. Kebetulan…pada saat yang sama, ada keperluan yang mengharuskan berkunjung kedealer Daya Adira Cisalak. Aksi wawancara akhirnya dilakukan...” mas, boleh tahu harga ban CBR150?..” ujar IWB kepada siresepsionis. ” Yang ukuran 130 yah..” serunya terlihat menguasai product knowledge secara akurat. IWB mengangguk. Hanya sepersekian detik, doi tengadah berteriak kepada rekannya penjaga gudang yang berada diloteng. Walah…storenya diatas euy, keren juga. ” Ban CBR150….tolong cek harga!!.” selorohnya…

Tak lama…mas resepsionis memperoleh jawaban dari sang rekan. Suara sayup dari loteng tidak mampu IWB tangkap hingga sebuah angka disampaikan oleh doi…..” tujuh ratus ribu pak..” cetusnya. Hah…nggak salah tuh. ” Berapa mas?” ulang IWB. ” Tujuh ratus ribu!!” ujarnya kembali. ” Satu set??.…IWB masih tidak percaya. ” Tidak pak…yang belakang aja..” tegasnya. Yup, sebuah banderol diluar perkiraan. ” Wah….dikit lagi sudah dapat Battlax tuh mz..” canda IWB. Doi hanya tersenyum dan menjawab diplomatis..” dari sononya memang segitu pak..”

Kekagetan dikarenakan IWB tahu….untuk ban IRC Road Winner ukuran 130/70-17″ harga pasar berkisar 470ribu rupiah (kalau belum naik lho yah). Sedang realita diatas….nyaris melenceng hampir 50% dari banderol pada umumnya. Hasilnya…niat langsung dibatalkan. Mending sekalian boyong Bridgestone kalau segitu…ya nggak bro. Sayang IWB belum ngecek dealer lain. Last…kira-kira Yamaha menjual ban belakang IRC Road Winner sikebo berapa ya? sudah ada yang pernah beli?? apakah semahal Honda?? monggo dishare kekita-kita buat bahan referensi soalnya IWB belum sempat ngecek juga. Maturnuwun……(iwb)

Note : Image Kaskus

About these ads

Komentar»

1. Yoshi - Maret 17, 2012

Wow mahal sekali :(

Like this

2. mas wahyu - Maret 17, 2012

Mahal juga yak

Like this

3. LintangSelatan - Maret 17, 2012

Aje gile.. BBM belon naik harga dah pada naik gila gilaan

Like this

4. aghashe - Maret 17, 2012

realita main dealer, apasih yg g mahal disana,.,,,
cek aja di semua maindealer ,hrg g beda jauh ato bahkan lebih mahal ,g pengaruh tu merk pabrikan ,.,.,..,,.,saya kira samimawon,blom lagi xlo si oknum berulah hadwehh,pepatah mengatakan “cerita lama penyanyi baru”

Like this

5. hadi - Maret 17, 2012

ketiga om

Like this

6. alif - Maret 17, 2012

mahal juga ya

Like this

7. absoluterevo - Maret 17, 2012

Ban dalam revo juga 34000 rebu

Like this

8. siap kredit - Maret 17, 2012

Ban FDR. XR. 130/70. 17″. Rp 320an rb

Like this

9. 30.0310.45 - Maret 17, 2012

iso tuku mongtor ga iso tuku ban…..

Like this

10. Droidwalkman - Maret 17, 2012

mahal amir tu dealer jualnya, ane blum lama beli ban belkang kebo cm 295rb di carefour..

Like this

11. thole - Maret 17, 2012

namanya juga AHM Asli Honda Mahal, motor murah, subsidi silang ke sparepart, wkwkwk
cek aja di part catalogue online yamaha

Like this

12. harisxyz - Maret 17, 2012

wah nice-info …
tapi itu toko apa nggak pakai database (computerize), nge-cek harga kok pakai ‘teriak’, bukan pakai ‘mouse clicked’ …
perlu dicari informasi ke toko lain tuh Mas Iwan …

nitip jemuran F1
http://harisxyz.wordpress.com/2012/03/17/hasil-free-practice-formula-1-australia/

Like this

13. Noko - Maret 17, 2012

Mongtor premium Bane juga premium tho.. :mrgreen:

Like this

14. Buaim - Maret 17, 2012

apalah arti 700rb bagi iwb, 2jt juga dibeli hayooo,wkwkwk pasti lagi nyamar mas iwb ngkali,larak lirik liat si teralis sambil garuk garuk.

Like this

15. Buaim - Maret 17, 2012

eh salah, larak lirik cari si tralis, xixi

Like this

16. sego tiwul - Maret 17, 2012

wonogiri timur harga 350 mzbro..

Like this

17. Briptu - Maret 17, 2012

@thole – Maret 17, 2012

namanya juga AHM Asli Honda Mahal, motor murah, subsidi silang ke sparepart, wkwkwk
cek aja di part catalogue online yamaha

=========================

kalo YIMM (Yamaho Itu Motor Mahal) gimana?? motornya operpress semua
diem2 naikkin harga lagi

Like this

18. gogo - Maret 17, 2012

mending battlax sxan yah.. nyari untungnya gede bener tuh

Like this

19. teriyaki - Maret 17, 2012

widih pake acara mo besarin ban, bakalan tambah kalah ganteng sodara tuanya, paling demen klo pas dilampu merah ngeliat vixi standar ma kebo sebelahan, terlihat sekali bedanya tapi next vixi katanya mo pake ban gambut jgn2 yg punya warung ga mo kalah jadi ganti duluan wkwkwk

Like this

20. johnbrewok - Maret 17, 2012

stop pembodohan otomotif

Like this

21. 5800 - Maret 17, 2012

Om thole kalo lempar granat gak pake babibu langsung lempar makpLuung Duarrrrrrr…..,
Piiss..
xixixiiii….

Like this

22. nhd - Maret 17, 2012

Gila nih spare part honda mahal, ban 400rb dpt battlax ini malah 700rb dpt ban irc doang, subsidi silang niyee….

Like this

23. tiger250 - Maret 17, 2012

Segitu mah murah mas,tapi kalo buat THOLE mah kemahalan,maklum wong ndeso………………..wkwkwkwkwk

Like this

24. gustinr - Maret 17, 2012

ban IRCnya CBU kali? Makanya mahal.

#belagakpilon

Like this

25. Arif Vixion - Maret 17, 2012

wajarlah motor impor bukan buatan ahm makanya part mahal..

Like this

26. Ken arok - Maret 17, 2012

Waduh…. Irc kok mahal amir… Kemaruk ngambil untungnya…

Like this

27. alas donoloyo - Maret 17, 2012

sego tiwul pada Maret 17,
2012 pukul 2:38 PM
berkata:
wonogiri timur harga 350
mzbro..
—–
wonogirine pundi maz brow.?purwantoro,slogohimo napa jatisrono.?

Like this

28. yhidayat - Maret 17, 2012

mas iwan bli di ahass apa bengkel umum?

Like this

29. ADI7MCG - Maret 17, 2012

Numpang nanya…
Klo dealer Yamaha ada jualan ban IRC Road Winner buat si kebo gk ya??

Like this

30. juraganneon - Maret 17, 2012

gile mahal amir hampir 2x lipat harga normal

Like this

31. ronny - Maret 17, 2012

bisa jadi itu buatan irc jepang

Like this

32. Medium - Maret 17, 2012

motor mahal,ban nya juga mahal dooooonng :mrgreen:
brarti valve tube/pentil ban nya juga mahal tuh :shock:
spion juga mahal kalee yah…. :wink: :mrgreen:

Like this

33. bambang - Maret 17, 2012

yamaha part indonesia stok ban untuk si kebo kososng… nominal harga tidak muncul… untuk siang ini
btw… hrga ban untuk p220 di dealer nganjuk 450rb… dan ada teman yg makai irc dia beli sktr 350r-ban… waktu beli harga 2 kemarin

Like this

34. bambang - Maret 17, 2012
35. bambang - Maret 17, 2012

disinyalir bakal ada perubahan harga dampak isu kenaikan bbm… lawong harga cabe, telur dan teman2nya hampir dua kali harga lama jeee…. monggo dinaikin harga minyaknya…
yang gaji/duitnya pas2an monggo mlongo kemawon

Like this

36. widwood - Maret 17, 2012

brekele bener tuh AHM,,,,

Like this

37. jamus - Maret 17, 2012

mahal mahal ga aturan…
ett dah…

Like this

38. sinbe - Maret 17, 2012

Payah bener kalo kasih harga… :twisted:

Like this

39. Blitz - Maret 17, 2012

dimana2 harga didaeler emang mahal2 maz..

Like this

40. iwanbanaran - Maret 17, 2012

@ 8. siap kredit
Bener bro….
@ 10. Droidwalkman
Hah…yang bener bro?? IRC Road winner bukan. Murah amir??….
@ 12. harisxyz
Belum diinput kali bro. Emang belum cek toko lain. Sudah dengar 700ribu males dah. Mending hunting Battlax sekalian…
@ 14. Buaim
Bisa aja wkwkwkwk
@ 16. sego tiwul
IRC Road winner bukan? murah banget wonogiri….
@ 19. teriyaki
Kita lihat saja nanti hehehe….
@ 28. yhidayat
Ahass bro…
@ 32. Medium
Gitu yah, makanya saya penasaran dengan banderol Yamaha. Soalnya merk dan tipe semerek. Cuma ukuran beda satu ukuran. Apakah betul kekuatan “Premium” ini memang luar biasa…
@ 33. bambang
Modiarrr tenan!!
@ 39 blitz
Saya tahu mzbro. Tapi tentu saja ada tingkat toleransi persentase dengan banderol pasar luar….

Like this

41. Satria - Maret 17, 2012

Accchhh nnnyyyaannggg booonnneeennggg mas iwan,mahaaaal ammmiiiil . .
#yups mending sekalian bantalll . . ,eh salah,batlaxxx maksudnya . .
kalo perlu kunjungi semua dealer honda mas iwan,sambil jadi detektip tentang si teralis . .
#menyelam sambil minum air . .
Qiqiqi . . :D

Like this

42. hi hi hi - Maret 17, 2012

mahal bro, ni dari katalog parts AHM
42711-KPP-T01 TIRE RR(130/70-17 T/L) 550,000 (biasanya HET)
yg bison gak ada harganya

Like this

43. storm - Maret 17, 2012

cari bekas ninja 250r di ninja cyber community aj mas iwan, rata2 baru pake dbwah 100 km dan kondisi msh 99% harga kisaran 500rb depan blkng. Ban asli bawaan ninja 250r

Like this

44. bambang - Maret 17, 2012

coba cek disini mas iwan… muga2 belum ada perubahan harga
untuk irc rx-o1 aka IRC Road Winner
http://jualban.blogspot.com/2010/06/ban-motor-merek-irc.html

Like this

45. Thomas - Maret 17, 2012

Mas Iwb,

Harga OTR HONDA CBR 150 di Batam Rp.33.300.000,- koq saya bandingkan dengan dealer di Jakarta (melalui internet di HONDA Cengkareng), harga kredit dengan DP dan tenor yang sama, juga leasing yang sama ( maaf leasing tidak saya sebutkan ) hasilnya jauh banget! Kalau selisihnya ga sampe 1jt sih maklum, tapi ini di Batam lebih mahal 6-8jt!!! Kata salesnya “ini Motor Premium & harga berlaku di seluruh Indonesia” ( jawaban aneh ) boleh mas Iwb tolong bantu cari tau kenapa koq bisa jauh banget ya perbandingan harganya?

Like this

46. bambang - Maret 17, 2012

42. hi hi hi – Maret 17, 2012
mahal bro, ni dari katalog parts AHM
42711-KPP-T01 TIRE RR(130/70-17 T/L) 550,000
=========
masih kemahalan tuh bro… meski sudah tubles… harga pasaran irc rx-01 tubless nggak nyampai segitu

Like this

47. nhd - Maret 17, 2012

Kenapa juga juragan gak lihat katalog harga dulu, minimal bisa untuk menghindari mark up harga seperti itu. Kalau perlu ntuk nonjok hidung si sales.

Like this

48. bambang - Maret 17, 2012

atau coba cek ke 3s minerva mas iwan mudah2an punya stok dan pakai harga lama :D

Like this

49. bambang - Maret 17, 2012

btw… mas Iwan, biasanya harga parts yamaha on-line bisa jadi rujukan… ane punya temen yang punya toko spare-part di area madiun (harga dia paling murah) biasanya untuk harga ban selisih gak jauh dengan dengan 3s yamaha di jogja untuk kasus mio selisih harga nggak lebih dari 75rb (harga dia lebih murah)… klo orang jogja bilang ‘rego jape methe dab’

Like this

50. Yanda - Maret 17, 2012

Mas iwan kan rmh di depok,pasti suka lwt ltg agung,coba aja cek di plante ban dpn stasiun ltg agung yg arah depok,lumayan kayanya murah,ban juga dipasang pake mesin bongkar pasang ban dan anginnya jg diisi nitrogen(kena charge 15rb klo gk salah)btw roadwinner bawaan byson yg belakang klo gk salah kisaran 430rban.

Like this

51. siti_jenar - Maret 17, 2012

wow,benar benar supri,knapa ga ganti ban cacing aja den,hemat beib,wkwkwk

Like this

52. adji_YPMI_KIIC - Maret 17, 2012

nunggu gajian ah insyaallah mu ngambil vixion ᒸ

Like this

53. iwanbanaran - Maret 17, 2012

@ 41. Satria
Nanya ama dealer tentang siteralis…masih plonga-plomgo mzbro. Nggak tahu kalau akting xixixi
@ 42. hi hi hi
Nais inpoh nih. Tapi koq jauh bener ya…saya nanya 700ribu tuh
@ 43. storm, 44. bambang
Iya sih…gampang mzbro, toh masih rencana kedepan
* Mz Bambang, Yamaha malah parah. Kosong stock dicatalogue onlinenya…. :mrgreen:
@ 47. nhd
Tetap puas langsung nanya dealer bro….
@ 45. Thomas
Wah, koq bunganya bisa jauh bener gitu. Itu leasing yang sama?? salah price list kali bro. Sebab setahu saja bunga diseluruh Indonesia sama untuk dealer yang sama. Btw ada yg bisa ngasih pencerahan terutama buat mzbro yang kerja dileasing nih….
@ 50. Yanda
Sip…nais inpoh. Tq mabro

Like this

54. Dradjat_Djati - Maret 17, 2012

pantesan aja vixion tetep pake ban bebek, biar bisa murah terus untungnya gede
wkwkwkk

Like this

55. samsi suardi - Maret 17, 2012

yah begitulah AHM kalo jualan, gak cuma motornya yg operpress, suku cadangnya juga operpress
mending beli battlax dah

Like this

56. ax125 - Maret 17, 2012

Irc nya kebo mantebb bgt mas…
irc standar athlete licin.Ban Athlete mas Iwan licin juga gak???

Like this

57. gustinr - Maret 17, 2012

@thomas
Itu harga On the road atau off the road? Pajak tiap daerah kan beda2.
Btw kalo leasing ngitungnya ontheroad atau offtheroad sih?

Like this

58. Anto Dhuro - Maret 17, 2012

walahh .. itu harga ngawur maz bro .. di surabaya aja harganya cuman tiga ratus ribu sekian .. mabok kali yg jual harga segitu ..

Like this

59. Droidwalkman - Maret 17, 2012

Road winner mas, uk 120/70 ane pasang di megy, itu dah sm masang.. ane beli di carrefour ciakarang.

Like this

60. ryo - Maret 17, 2012

mendingan beli di bengkel akseso umum… :)

Like this

61. jaelan.. - Maret 17, 2012

mungkin ntuk satu set..mz iwan…xixixi
mungkin dia pegawai baru yg terlalu bersemangat kerja….

Like this

62. Redribbon Army - Maret 17, 2012

kalau katalog sparepart online masi enak baca di yamaha..ketimbang honda yang bikin pusing… Klo harga… sampeyan bakal kaget ama harga HET yamaha yang lebih murah daripada honda… monggo yang engga pada percaya di cek sendiri antara part per part

Like this

63. Dayat - Maret 17, 2012

Fbh kan dongo2, mau aja dikerjain suruh beli barang2 operpress hahaha

Like this

64. Dino Hendra - Maret 17, 2012

pantesan aja vixion tetep pake ban bebek, biar bisa murah terus untungnya gede
wkwkwkk

………………………………………………………………………………………….

kalo murah untungnya dikit,mana ada murah trus untungnya banyak.

liat aja yang jual beras dengan yang jual motor IU,pasti lebih makmur yang jual motor IU.karena semakin mahal barang yg djual,maka keuntungannya semakin besar,

kalo keuntungannya sama dengan penjual beras,mending jual beras aja lebih untung

makanya mikir pake otak,jgan asal ngetik

Like this

65. adli2x - Maret 17, 2012

waw
terlalu

Like this

66. JAdul ora sekolah - Maret 17, 2012

irc byson buatan thailand bukan ya??? klo irc cbr 150 yg 130/70 500rb-an ,, saya cek made in thailand.

Like this

67. awas - Maret 17, 2012

Jatim-an kayaknya emang luwih murah tuh.., pernah beli buat bebek, tanya-tanya IRC di jogja nyampe 140-an.. eehh pas jalan-jalan ke daerah jatim, cuman 100-an …. jauhhh… sama-sama asline hloo… heheheh merek sama..#mosoraoo mumet…:D

entah barangkali salah pasang harga yakne.. heheh

Like this

68. harry - Maret 17, 2012

kyny mestiny ga semahal itu deh masbro, coba cek toko lain :D

Like this

69. JAdul ora sekolah - Maret 17, 2012

Redribbon Army pada Maret 17,
2012 pukul 7:45 PM berkata:
kalau katalog sparepart online masi enak
baca di yamaha..ketimbang honda yang
bikin pusing… Klo harga… sampeyan bakal
kaget ama harga HET yamaha yang lebih
murah daripada honda… monggo yang
engga pada percaya di cek sendiri antara
part per part
—————-
harga lampu sein vixi brpaan ya???

Like this

70. kalong - Maret 17, 2012

Yamaha ga jualan ban, hanya honda pabrikan yang jualan ban..wkwkwkwk

Like this

71. nangke - Maret 17, 2012

ko bisa sama ya harga ban cbr 150 dengan cbr 250… soalnya kalo tidak salah ingat minggu lalu saya sempet hunting by phone ke dealer honda di cawang.

Like this

72. yoggh - Maret 17, 2012

mhon maaf sbelumnya ane bukan FBH,FBY,ato apalah.om iwan ituh orang yg nicknamenya briptu tolong di blok donk,itu orang bawaannya rusuh mulu,nyari sumber keributan aj gag disini gak di blog sebelah juga..liat aja fotonya udah kaya orang yg gak pernah sekola aj.

Like this

73. penggemar ninja - Maret 17, 2012

ane beli 250 2nd bekas bison, th 2011, klo bekas CBR, ninja 250, cbr150 memang dikasih mahal, padahal mah barangnya sama aja..:), image motor mahal gitu lah..

hehe..mending beli di toko ban aja..

700 rb dah dapat battlax bt39s tuch..

piss

Like this

74. AHMADI - Maret 17, 2012

ooooooooooohhhh ini toh yg bikin harga motor merk “H” murah, ternyata subsidi silang ama part yg Muahaaaaallll berkali2 lipat

Like this

75. earphane - Maret 17, 2012

Bang Iwan coba cek harga ban di ef**di motor, daerah lenteng agung jalan arah depok. minggu kemarin beli ban matik lumayan murah. list harga ban terpampang semua diatas meja. Kalo nggak salah Bang Taufik tmcblog juga pernah beli ban buat matiknya disitu.

Like this

76. tiger250 - Maret 17, 2012

Motor mewah ternyata masih cari yang premium toh…………………..

Like this

77. jofrin - Maret 17, 2012

66. JAdul ora sekolah – Maret 17, 2012
irc byson buatan thailand bukan ya??? klo irc cbr 150 yg 130/70 500rb-an ,, saya cek made in thailand.
—————————————————————————————

bener jg bro sebulan yg lalu aq sempet liat di dealer Nusantara Sakti Semarang tuch ban masih made in thailand….tp kok yg di motor malah made in indonesia….hayoooo kenapa yoooo

Like this

78. Kapten Sparrow - Maret 17, 2012
79. JAdul ora sekolah - Maret 17, 2012

@ joprin
cbr ane rx01 made in thai bro, orsinil bawaan pabrik. yg pake lokal di motor apaan bro??? setau ane cbr semuanya import, g da yg lokal …

Like this

80. Dre - Maret 17, 2012

Made in thai kali kaya punya ninja rr

Like this

81. kamil - Maret 17, 2012

kenapa gak coba Zeneos aja mas iwb? zeneos buatan gajah tunggal TBK asli dari indo, bersaing deh ama IRC harga juga murah

Like this

82. earphane - Maret 18, 2012

Ban merk sendal jepit bagus nggak sih? Banyak menyediakan ban ukuran gambot tuh.

Like this

83. fncounter - Maret 18, 2012

Yamaha yang saya tahu nggak stock ban mas Bro. Mahalnya harga tersebut kemungkinan juga asli thailand dan barangnya memang susah didapat dipasaran.

Like this

84. CoffeTime - Maret 18, 2012

belinya di agen ban dong mas jangan di dealer..
terakhir kalo gk salah tanya ukuran 130/70 gk sampe 500rb deh (di kota saya sih)

Like this

85. SuRyA - Maret 18, 2012

Gilakkk.. Mahal amir
mepet dgn bs
beli fdr yg softcmpound jg mirip
uda cb zeneos punyanya gajah tunggal
saya kbetulan br ganti kmrn. Ntar siang paling naikin tulisannya hehehe. Kembangannya sip. Harga yg ukuran 130/60 17 utk bali 380rb. Dpt nanay ke penjualnya katanua termasuk medium compound jd ga cpt abis.

http://www.dk8000.co.nr

Like this

86. setyaww - Maret 18, 2012

satu bulan lalu saya beli new di jogja, harga 400k,..

81. kamil – Maret 17, 2012
ndak nyaranin kalo yang satu itu sy sdh coba , grip kurang , ndak sebagus road winner ini…. tp keliatannya cukup awet, kalo kurang suka cornering mending pake yang awet tp, kalo mau rata rata ya road winer..

Like this

87. dewa - Maret 18, 2012

motor mahal, yaa jgn kaget sm spare part mahal.. hehehe…

Like this

88. Bikers bungo - Maret 18, 2012

Mungkin tu pegawai bilangny untk satu set mas…
Tapi tmenny yg lgi ngmng ma mas iwan ngirain cuman ban blkng ja…
Slah komunikasi tuh,,,,

Like this

89. iwak tempe - Maret 18, 2012

itu harga nego bang :d

Like this

90. fandy pulsarian - Maret 18, 2012

kayak nya itu buatan thailand mas,seperti punya n 250…

Like this

91. gasfuel - Maret 18, 2012

mahal juga ya,,, mending ambil pirelli sport demon om, malah masih ada kembaliannya lagi.

Like this

92. vegadeth - Maret 18, 2012

wajar mas, toh cbr 150 harganya jg overprice, jd pembelinya jg org yg ga mikirin harga. alias kaya nanggung xixixi.

Like this

93. dimmytrius - Maret 18, 2012

yupp…memang mahal ..ban all new cbr berbalut IRC road winner yg masuk itu masih made in thailand sampe part kabel2 pun made in sono ….. :matabelo:

Like this

94. vanz21fashion - Maret 18, 2012

700 rb mah dapet BT45 tuh kayaknya, paling nambah dikit doang

Like this

95. pandahitam - Maret 18, 2012

weee…
Larang Banget…
Yang roadwinner 120/70 -17 wae kemaren gua beli cuman 290ribu….?????

Coba tanya kesini buat seri rx-01 130/70
http://www.facebook.com/misterpo.depo.dua

Like this

96. MTC - Maret 18, 2012

Wah, ngawur tuh dealer ngasih harganya. Coba cek HET disini http://www.astra-honda.com/index.php/hargasukucadang

Menurut HET ban depan 340rb, blkng 550rb. Kalo belinya di JHC, Cawang harga sesuai HET, kalo dealer kecil byk yg main curang..

Like this

97. bambang - Maret 18, 2012

67. awas – Maret 17, 2012
Jatim-an kayaknya emang luwih murah tuh.., pernah beli buat bebek, tanya-tanya IRC di jogja nyampe 140-an.. eehh pas jalan-jalan ke daerah jatim, cuman 100-an …. jauhhh… sama-sama asline hloo… heheheh merek sama..
==========
bener mas… coba sampean tanya yang masok barang ke toko2… pasti dia gak akan berani pasang harga het distributor untuk masok toko2 di jatim… mereka bilang harga part di area madiun paling gilani….

Like this

98. diego esol - Maret 18, 2012

Bagi orang kecil emang terkesan mahal…tapi bagi golongan menengah trutama pecinta motor gede..harga segitu ya wajar saja…

Like this

99. bk - Maret 18, 2012

pakai swaalow az yg 150 gagah wezzz

Like this

100. hendra99 - Maret 18, 2012

skalian bt92 150/60
itu ban ringannya hampir sama dengan irc 120/70 sekitaran 5kg
kalo masih ragu gir belakang naikin 1 step jd 42
sdh ane pake d byson ane tarikan jadi ringan ga kalah sm ban std

Like this

101. billy mcgregor - Maret 19, 2012

tu an buatan thailand….kl byson dr indonesia…..jelas mahal…..aplg dipakai sampai amerika brati kualitasnya lebih bagus dibanding byson…ninja 250/er6 ga tau karena blm punya yg import…..pasti kualitas jauh berbeda karna mahal di pajak jd kualitas di kurangi dan pajak pun mahal…dan koruptor mengambil keuntungan banyak dr pjak….jd,jgn beli motor bnyak”,biar koruptor ga ada bahan lg…kembaliin uang rakyat aa tuh?kshn kita, dan bumi yg dirugikan

Like this

102. gus - Maret 19, 2012

buat iwan banaran kalo nyari spare part di semua dealer resmi apapun merknya ..biasakan lihat buku daftar harga HET parts nya …disitu tercantum harga resminya …..saya baru kemarin beli tu ban belakang buat cbr150 saya harganya : 550 ribu….mang lebih mahal dari irc sih , tapi saya minta sekalian pasang pake mesin buka pasang ban yang ada di dealer honda tsb (supaya velg nga lecet).

Like this

103. ADI7MCG - Maret 20, 2012

Just info.. ane di Banjarmasin baru beli IRC RX 01F 100/80-17 240K dan RX 01R 120/70-17 295K..kemahalan gk ya?? Klo yg 130/70-17nya lupa nanyain engkohnya…Hehe..

Like this

104. will - Maret 28, 2012

vixiQ kemarin ru ja ganti ‘pembalut pelek” pakai IRC Roadwinner dpn blkg 100/80=235k n 120/70=290k jg… mgkn klo 130/70 jelas nda sampai 400k…plg 350k…yah bro…

Like this

105. jhon speed - Maret 31, 2012

Keamanan Mahal Harganya mas Bro Sekalian….imbang lah

Like this

106. tito - April 26, 2012

Di koh Aliong pondok hijau bekasi timur 450an.

Like this

107. Van Buluzh - Juni 15, 2012
108. ipanase - Januari 15, 2013

mahal amat, di tokko deketku 390 rebu tuh

Like this

109. gunawanspurs - Januari 15, 2013

Ban MRF Pulsar 200 di price list BAI hampir sejuta tuh, xixixixi. :mrgreen: Apalagi accu, 9 Ah low maintenance kena 600 rb, wkwkwkwk. :mrgreen:

Intinya sih, beli spareparts yg bukan produksi langsung dr si pabrikan alias dr vendor, mendingan cari aftermarket di toko spesialisasinya aja dehh, krn mmg itungan margin nya beda sama jaringan dealer motor. :)

Ngomong2, udah ada yg mbandingin antara price list spareparts CBR 150R vs CB 150R ?? Overal setara atau lebih murah si CiBie ??

Like this

110. ve - Maret 21, 2013

42711-KPP-T01 TIRE, RR (130/70-17 T/L) 550,000
42753-

ntuh harga di price list yg tertera di website :welovehonda

Like this

111. back - Agustus 26, 2013

mmg beda bro ban irc cbr buatan thailand sedangkan sikebo buatan indonesia….

Like this

112. iman - Februari 20, 2014

Mangga mas bro main ke bandung harganya cuman 350 rb ane baru beli kemaren yg 120/70-17

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.241 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: