iklan iwb

Rangkaian touring dan launching resmi Mio-J berlangsung sukses dan meriah. Sekitar 25 ribu pengunjung memadati Lapangan Gasibu tempat puncak launching digelar dengan kegiatan-kegiatan lainnya selama dua hari, Sabtu dan Minggu (25-26 Februari)…..

Yamaha berhasil menarik perhatian pengunjung lewat program trade in semua jenis dan varian motor di launching Mio J. Sama seperti saat launching Mio Fino, Yamaha juga mengadakan trade in dengan memilih 5 konsumen loyal berdasarkan nama atau alamat (pembelian periode 2004-2012) untuk menukarkan motor lamanya dengan Mio Fino. Adapun syarat 5 konsumen yang terpilih adalah pemilik motor Yamaha terbanyak (berdasarkan data dan kroscek kebenaran fisik), motor yang ditukar yaitu Mio Series (CW/Spoke) dan sudah selesai proses kredit (lunas) dan konsumen yang diprioritaskan adalah sesuai karakter Mio Fino yaitu wanita, muda, aktif dan fashionable…..

Menurut Ade Dimyati dari area promosi Yamaha DDS Bandung, selama dua hari dalam rangkaian launching ini Yamaha menjual 65 unit motor dimana 54 unit diantaranya adalah Mio J. Mio J Teen paling laku keras, ada 30 unit yang terjual. Sedangkan untuk trade in, ada puluhan motor dalam program tukar tambah itu. Syaratnya dilihat dari kondisi motor dan kelengkapan surat. Yamaha memberlakukan angsuran minimal 300 ribu rupiah dengan minimal uang muka 6 juta rupiah untuk program itu. Yamaha sendiri menargetkan penjualan Mio J rata-rata 80 ribu unit per bulan di tahun ini untuk skala nasional dan di Februari ini 23 ribu unit. Untuk area Jawa Barat targetnya rata-rata 9 ribu unit per bulan dan 2.600 unit di Februari ini….

iklan iwb

Gelombang pengunjung ke Lapangan Gasibu kian bertambah dengan adanya test ride yang diikuti ratusan pengunjung selama dua hari rangkaian pelaksanaan launching. Mereka mengakui kelebihan Mio J yang friendly (mudah digunakan baik pria maupun wanita segala usia), efisien (hemat bahan bakar hingga 30 persen), nyaman (area duduk lebih panjang dan lebar dibandingkan yang lama), tahan lama (kapasitas tangki dan part yang lebih awet), lapang (kemampuan menyimpan barang lebih lapang ? 8,1 liter), desain (smart flowing line dan 10 pilihan warna untuk anak muda), teknologi (mesin lebih cepat dan irit), dan affordable (harga terjangkau).

Lasser show dan kembang api dalam prosesi launching di Lapangan Gasibu mengagungkan suasana peluncuran resmi skutik anyar berteknologi YMJET-FI itu. Para pengunjung juga hanyut dihibur J-Rocks, band-band lokal Bandung serta musik K-Pop dan J-Pop. Ditambah festival budaya Jepang, flash mob Mio J di tengah-tengah venue, BMX performance, trial bicycle, sky jumper, euro bungee trampoline, beauty cosplay, wall photo corner, kompetisi cover dance, kompetisi B-Boy, kontes fotografi, kompetisi aerobik, lomba menggambar dan mewarnai, J-Pop dan K-Pop community serta gathering Mio Club motor…..

Sebelum launching, Yamaha melakukan touring bersama media dan klub motor dengan rute Yogyakarta sampai Bandung. Rute dibagi dua, Yogyakarta-Purwokerto (kurang lebih 190 km) dan Purwokerto-Bandung (kurang lebih 260 km). Konsumsi bahan bakar 1 liter mencapai maksimal 70 km……...(iwb/press release YIMM)

26 COMMENTS

  1. setiap dealer memang harus ada unit test ride, sebagai pembanding, mio karbu juga disediakan utk test ride, niatnya kan memang switching produk ke mio j, gak masalah mio karbu jadi gak laku, arah kesana juga akan discontinue

  2. mantab tuh mio J.. 🙂
    harga nggak mahal pula

    learningfromlives.wordpress.com/2012/02/28/llebih-mungkin-kalo-yamaha-250-bukan-fazer-dan-nggak-dibawah-30juta-kenapa-ini-analisa-ringannya/

  3. makassar baru buka inden untuk fino hari ini…. launching bulan depan. MIO J??????? mungkin 3 ato 4 bulan lg br mengaspal di makassar

    roda2makassar.wordpress.com/2012/02/27/modif-special-untuk-super-sic/

  4. kok mio j teen color belom keluar tapi dah d umbar2 dimana2..
    kan bkin ngiler.. -_-

    dan menurut dealer yg saya datangin keluarnya tu bulan april..
    apa benar y?

  5. 18. roda2makassar – Februari 28, 2012
    makassar baru buka inden untuk fino hari ini?. launching bulan depan. MIO J??????? mungkin 3 ato 4 bulan lg br mengaspal di makassar
    ============================
    kalau ditempat ane sebelum rame2nya jagat blogsphere soal launching tu motor (mio-j / mio-f)barangnya dah nongkrong aje di diler (mataram sakti jambi), ane sendiri demen pas liat body mio-f sporty, tapi pernah punya soul yang notabene mesinnya sama jadi males euh..
    ane nunggu mio soul baru aja, moga lebih bagus atau minimal sama fiyurnya dengan mio-j, tentunya dengan peruntukan leleki.. hehe

  6. Banyak sales yg Hoax membual, Di Salatiga Dealer majang 3 unit udah sjak peluncuran blom laku, termasuk honda scoopy juga lesu penjualanya. Mio J baru laku 5 unit, kyknya modelnya gak masuk dihati, masih lakuan yg Mio Sporty, Solusinya Yamaha mesti bikin option Model Mio Sporty Mesin Mio J plus Velg lebar minimal kyk Beat, dijamon Beat klenger…..( Kcuali Beat di refresh mesinya pake Vario 125) wis pasti Rame dan konsumen yg diuntungkan.

  7. mio j hebat. titip jemuran ya… heee

    dwinugros.wordpress.com/2011/06/22/yuk-tengok-masa-kejayaan-yamaha-tzr-125-dulu/

Comments are closed.