About these ads
jump to navigation

Top speed Pulsar 200NS tembus 140km/jam….. Februari 12, 2012

Posted by Iwan Banaran in Bajaj.
trackback

Klaim pabrikan biasanya lebih tinggi dibanding dengan real test. Entah dari segi power, top speed ataupun keiritan. Tapi yang mengagetkan adalah fakta bahwa ternyata Pulsar 200NS mampu memecahkan record yang ditulis pabrikan khususnya top speed….

Jika mzbro intip dalam spesifikasi, disana disebutkan top speed gen anyar Pulsar adalah 136km/jam. Namun dalam pengetesan, pihak jurnalis ternyata bisa dengan gampang meraih angka 140km/jam. Hal ini terungkap dalam review test ride sitriple spark. Dalam ulasan Autocarindia…mesin racikan KTM-Bajaj mempunyai karakter bertenaga disegala putaran. Torsi besar memungkinkan gear 6 melaju pada kecepatan rendah (sekitar 30km/jam) yang kemudian secara enteng  akan melejit tanpa ada gejala lost power. Sumbangsih ExhausTEC resonance chamber dalam silincer kenalpotnya juga menjadi senjata ampuh torque pada low speed…..

Engine P200NS sudah dibekali balancer sehingga minim getaran. Begitu pula gearbox yang membuat perseneling P200NS empuk dan smooth. Besarnya tenaga juga diredam sempurna oleh sasis deltabox anyar. Karena itu, tester tidak ragu mengatakan bahwa kemampuan dalam melibas tikungan begitu presisi serta diatas rata-rata. Top speed yang bisa diraih dalam pengetesan adalah 140 km/jam. Sebuah pencapaian lumayan untuk motor dengan berat kosong 145KG diplacement 200cc. Sekali lagi Bajaj membuktikan ketangguhan performa produk mereka…….(iwb)

Spesifikasi – Bajaj Pulsar 200NS

Engine
Type: SOHC – 4V – Liquid Cooled
Combustion system: Triple spark
Ignition system: Independent spark control through ECU
Crankshaft Type: Integral
Max Power: 23.52 PS @ 9500
Max Torque: 18.3 Nm @ 8000
Bore: 72 mm
Stroke: 49 mm
Displacement: 199.5 cc
Fuel system: Carburettor, UCD 33
Air filter: Paper element
Exhaust system: Exhaust TEC enhanced centrally mounted

Vehicle
Frame Type: Pressed steel Perimeter Frame
Wheel Base: 1363 mm
Length x height x width: 2017 mm x 1195 mm x 804 mm
Seat ht-Rider: 805 mm
Ground Clearance: 167 mm
Vehicle Kerb weight: 145 kg
FAW/RAW: 72/73 kg
Fuel Tank capacity: 12 L
Front suspension: Telescopic Front Fork with Antifriction Bush Dia 37
Rear Suspension: Nitrox  Mono Shock Absorber with piggy back gas canister
Brakes: Petal Disc with floating caliper
Front Brake Size: Dia 280 mm Disc
Rear Brake Size: Dia 230 mm Disc
Front Tyres: 100/80 – 17, 52 P, Tubeless
Rear Tyres: 130/70 – 17, 61 P, Tubeless
Front Rims: 10 spoke 2.5 x 17, Alloy
Rear Rims: 10 Spoke, 3.5 x 17, Alloy

Max Speed: 136 Kmph
Acceleration 0-60 kmph: 3.61 sec
Acceleration 0-100 kmph: 9.83 sec
Braking Distance–Both brakes (60-0 Kmph): 16.33 meters

Electricals
System: DC Ignition
Battery: 12V 8AH VRLA
Head Lamp: HS1 35/35W
Tail/Stop Lamp: 0.3/3 W, LED

About these ads

Komentar»

1. tuwek - Februari 12, 2012

jos

Like this

2. Aa Ikhwan - Februari 12, 2012

not bad om iwan :)

Like this

3. Ipunk - Februari 12, 2012

Mantap

Like this

4. kidu - Februari 12, 2012

dikasih ban cacing mngkin bs 150.. :mrgreen:

Like this

5. Rocky Arema - Februari 12, 2012

per limooooo

Like this

6. Redribbon Army - Februari 12, 2012

modiarrrr tenannn…. wkwkwkkkk….. wis wis….. tanpa cela… dadi FBP Ahhhh….

Like this

7. Rocky Arema - Februari 12, 2012

salah ketik mas iwan, bukan 145km/jam, mungkin maksudnya 145kg yaa….

Like this

8. HirRo - Februari 12, 2012

“Sebuah pencapaian lumayan untuk motor dengan berat kosong 145km/jam”

145 Kg kali tu mas Iwb..^^

Like this

9. Mildut - Februari 12, 2012

Mas iwan,ditunggu bocoranny,yg katanya vixion mau dirombak total!!!

Like this

10. ina007 - Februari 12, 2012

Mdh2an klaim kecepatannya menyamai kecepatan tuk hadir di tanah air ini, dan beratnya tidak seberat harganya….

Like this

11. juraganneon - Februari 12, 2012

kalau si teralis berapa top speednya yah?…

Like this

12. Rudy Sou1 - Februari 12, 2012

Kok bisa ya? G nyangka :D

#orangnya lagi merem lum sempat edit tulisam.xixixixixi :mrgreen:

Like this

13. MasMondol - Februari 12, 2012

weh bisa mbuntutin cbr ni.. :O

Like this

14. arthadhammo - Februari 12, 2012

tinggal nunggu ajah kedatangannya di indonesia biar beneran ketahuan bagaimana kualitasnya nih produk.. hhehe

Like this

15. siti_jenar - Februari 12, 2012

140 isi full kalo telanjang bener pasti lebih tu

Like this

16. ina007 - Februari 12, 2012

Yg ingin lihat sensasi nungganggin P200NS (lap at chakan) cekidot:

Like this

17. kompresi kempos - Februari 12, 2012

hah..??!! Wow..

Torsi besar memungkinkan gear 6 melaju pada kecepatan rendah (sekitar 30km/jam) yang kemudian secara enteng akan melejit tanpa ada gejala lost power.

Manteb tenan iki..

Like this

18. caruluk - Februari 12, 2012

ns200 tinggal modif dikit lagi kaki” di gedein ban blkng pake 150 wow .. btw pengen indent…hehe

Like this

19. archan - Februari 12, 2012

ntar iklannya jangan cewek duluan lagi, jalan pelan aja orang udah tau koq mana motor kentjang

Like this

20. ceril - Februari 12, 2012

wajar aja … la bahan bakarnya wajib pertamax plus kok. lok premium pasti knocking.

Like this

21. jaelan.. - Februari 12, 2012

pns200…vs…..tyger =kencengan mana ya?..

Like this

22. iwanbanaran - Februari 12, 2012

@ 7. Rocky Arema & 8. HirRo
Haduh tepuk jidat….wis tuwek ki mzbro xixixi
* Tq koreksinya, langsung direvisi

Like this

23. ipanase - Februari 12, 2012
24. Hatimuee - Februari 12, 2012

Mantapp sekali kw pulsar 200NS

Like this

25. H3 - Februari 12, 2012

Yg baca, mata ngantuk jadi melek. Lihat performa P200NS. Apalg yg nulis…he.he.he

Like this

26. Dwitri Dudu Oktaria - Februari 12, 2012

data speed antara klaim pabrikan dan real on the road jujur yach (klo kata anak Scorp**, 136 km/h mah ga ada apa2nya sama kalajengking gue).

Like this

27. REDEMPTION - Februari 12, 2012

heh kalah sm cbr150??? di youtube.. tembus 165.. silahkan cek di youtube.. no offense!!

Like this

28. Abdi s - Februari 12, 2012

Baguslah biar kita gak cuma beli merek doang yang mahal…

Like this

29. Santo - Februari 12, 2012

Klaim 136 kmh itu versi gps masbro.

Like this

30. masnop2 - Februari 12, 2012

Isih Banter CeBer ku mass..

Like this

31. Bonsai Biker - Februari 12, 2012

ajib gan

Like this

32. smartf41z - Februari 12, 2012

Semoga kencengnya bukan berarti bikin cepet rontok. Bingung suku cadangnya

Like this

33. Gianluigi mario - Februari 12, 2012

ukuran 200cc termasuk bagus :)
kalahnya cuman sama DOHC cbr :P

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/12/berapa-idealnya-penumpang-motor/

Like this

34. sinbe - Februari 12, 2012

Dahsyaaat… Pabrikan jepang siap2 dah pada mumet!

Like this

35. AAA - Februari 12, 2012

Om Iwan… 130kpj tuh topspeed yg disarankan. yg aman… dikasi limiter dah…. dimarahin inspektur vijay kalo ga.. biasa regulasi. emang mau disirkuit bawa motornya

Like this

36. samsi suardi - Februari 12, 2012

@27. REDEMPTION – Februari 12, 2012

heh kalah sm cbr150??? di youtube.. tembus 165.. silahkan cek di youtube.. no offense!!
——————————————–
hah ceboker 150 tembus 165? berarti kalah dong ceboker 250 yg cuma tembus 154

Like this

37. samsi suardi - Februari 12, 2012

hahahahah…. fensboi mahonda pada gerah

Like this

38. Kuya - Februari 12, 2012

Mantep dah,tar gw beli satu nih..

Like this

39. aryo - Februari 12, 2012

wahhh,,, makin mantep aja di ati… lama2 lupa ma si duduke 200 nih….《♥P200NS♥》

Like this

40. aryo - Februari 12, 2012

yahhh,,, jadi ketularan virus《♥P200NS♥》nih….

Like this

41. Irfan B - Februari 12, 2012

Dwitri Dudu Oktaria – Februari 12, 2012

data speed antara klaim pabrikan dan real on the road jujur yach (klo kata anak Scorp**, 136 km/h mah ga ada apa2nya sama kalajengking gue).
————————————————————————————-

Power aja udah beda 4 ps masbro, pasti gimana2 beda lah.

NB : Spidometer bawaan pabrik juga belom tentu akurat

Like this

42. lovemybike - Februari 12, 2012

kalo lihat di video sih. . .oke lah, 0-60, sampe 0-100 cepet

tapi naik ke atas berat, apalagi 120 ke atas. . . tipikal SOHC lah. . .

Like this

43. iwans khan - Februari 12, 2012

pi80 ug3 w aj ud mantaf aplg ni w bli tar di prj. 3 busi,23hp, 0-60 3,8dtk. 6speed price 21-22 jt sapa yg g mw?

Like this

44. iwans khan - Februari 12, 2012

itu loe tau speedo jepun bda ma pulsar di pulsar 140 di jepun bisa 158-160kpj. Pio oprekan pa std? P 180 w aj yg pkek premium sering lwan pio lwat. G percya lo geber2 aj dijalan pulsar rider kalo g dilibas pio lu.. Temen w pake tiger stlah nyoba pulsar nyesel dia bli tiger..

Like this

45. damar - Februari 12, 2012

nice impo mz iwan,mkn pnasaran nih nunggu si pz00.smoga taruh harga di 21j,biar sport jepun 150cc panas-dingin.prnah diulas dl ktnya speedometer mtr indihe ama jepun selisihnya byk.pa bnr ya??

Like this

46. k!ng_julien.. - Februari 12, 2012

ya iyalah,lha wong speknya over bore banget,tapi apa gak mendingan kalo pake dohc,mangingat terlalu maksa kalo spek over bore di padu dgn sohc,imbasnya di usia part silinder head yd jadi lebih singkat dari motor kebanyakan,kecuali bajaj aplikasi bahan part silinder head yg super kuat..

Like this

47. Gareng - Februari 12, 2012

Tampang joss. .
Tenaga maknyooss. .

*Sikaaat weess. . .

Like this

48. pbateman - Februari 12, 2012

@27. REDEMPTION – Februari 12, 2012

heh kalah sm cbr150??? di youtube.. tembus 165.. silahkan cek di youtube.. no offense!!
===============================================

buahahahaha motor udah di-modif macem2 kok dibandingin sama motor standar pabrikan, naked bike pula, yg notabene top speednya pasti kalah sama yg fairing, DOHC pula

Like this

49. tunas - Februari 12, 2012

ajib benerrr daa… makin ga sabar nungguin ny.
《♥p200ns♥》

Like this

50. Dwitri Dudu Oktaria - Februari 12, 2012

@Irfan B
iya, Mas Bro. Saya cma nyindir tipe motor yg klo lewat gang samping rumah saya ga pernah pelan (kalajengking)

@Iwans Khan
Saya hampir setahun pakai P220 dan sangat puas (lebih puas lagi klo P200NS bisa disandingkan di garasi)

Like this

51. ricthofen - Februari 12, 2012

udah punya p220 :D tapi tetap dukung supaya cepat masuk di indo :D
《♥p200ns♥》

Like this

52. Black_Viper - Februari 12, 2012

Mantabz

Like this

53. Smile - Februari 12, 2012

mangstap…………..

Like this

54. kuncen - Februari 12, 2012

Model keren + tenaga joss…..《♥p200ns♥》

Like this

55. DC - Februari 12, 2012

44. iwans khan
Pio oprekan pa std? P 180 w aj yg pkek premium sering lwan pio lwat. G percya lo geber2 aj dijalan pulsar rider kalo g dilibas pio lu..
—————————————————————————————
huahahhahahahaha.. PIOnya lewat kanan pa lewat kiri ente om?

Like this

56. Black_Viper - Februari 12, 2012

Wakakaka, banyak rider klingon yg ga bisa nerima kenyataan kalo motornya ada yg nyaingin dengan cc dibawahnya tapi lebih mantabs, lagian mesin pio berisik bgt kalo stasioner, apalagi klo digas poll apa ga tmbh berisik mesinnya. Soalnya dirumah ada pio sutandar.
Go bajaj dahh … Sangat berharap ngeluarin versi full fairing.

Like this

57. singo barong - Februari 12, 2012

meng pulsar200 mantab bro iwan, ane bw raja korex aja msh bs d imbangi. Klu g d korex pasti raja d kentuti tuh ma pulsar.

Like this

58. zuhry - Februari 12, 2012

atas gw:
vixion lo cungkring berani ngatain motor yang lebih superior…hahaha….. speedo nyolong banyak deviasi aja bangga, kmana aja lo???gak ngerti soal deviasa dengan real speed apa???!! gak pernah denger namanya GPS???
pulsar old series 3-4% , FU n PIO sampe 17% yang artinya contoh di GPS 120, di pulsar 124kpj di pio n FU n vixion kmungkinan sama dengan PIO udah nyentuh 140
malah mau nyaingin P200NS yang real speed 136 kpj!!! ngimpi lo….
lawan adek2nya p200, p220 jelas gak bisa…. lawan p180 dulu aja lah….

Like this

59. dani - Februari 12, 2012

^every
Jadi anak Klub Jangan suka nyampah juga..
itu STD…140….
tanya sendiri ubahan apa aja yang dilakukan yang punya motor…..”mas Yudi Batang”..jarak berapa kilo meter baru kena….
Motor Vixion mu ga ada apanya lawan 150 nya ninja..mo nyampah lagi itukan 2 tak..ah sampah juga sampean…
jangan bawa-bawa klub..malu ama nomor…

Like this

60. dani - Februari 12, 2012

UG# 180 STD top speed 124kmph…hoak tanpa poto bodo…
trek karet tanah abang….gak sefty bodo…bukan anak klub… wkakakakaka
salam Leuweung….sandal gunung forever….ADV forever..wkakakakaka
Nyampah…..

Like this

61. FerChar - Februari 12, 2012

Yg ada di sini pada ngiler kah ? Pada mau ganti kah ??

#kompor

Like this

62. p200ns - Februari 12, 2012

benar2 p200ns ini beyond expectation dah ….. :-)
:bd

http://p200ns.wordpress.com/2012/02/12/p200ns-beyond-expectation/

Like this

63. yayan daryan - Februari 12, 2012

Gebrakan Hebat,Motor Macho dgn Harga Tdk Ngacho

Like this

64. gogo - Februari 12, 2012

benar2 dluar dugaan, g sabar di test ride disini.. g klah dg motor yg lebih guede cc… waiting list

Like this

65. otoMan - Februari 12, 2012

wah,, pada ribut nih,, hahha sudah2 dari pada ribut liat nih, motor baru hahha,, silahkan inden juga,,
wah,, mantapp hihi,,
ni juga ga kalah keren,, n yg mau inden,, motor film tron,, http://info-otomania.blogspot.com/2012/02/lightbike-from-movie-tron-legacy.html

Like this

66. surya - Februari 12, 2012

mantab ni mtor..walo ane dah ada
ninja 2 biji..ane mo ambil 1..buat nemenin duo ninja ane..kpan y BAI d loncing d indo..ane dh g sabar..lo motor honda ke laut aza..model loe jadul smua

Like this

67. samiono - Februari 12, 2012

> ceril
“wajar aja … la bahan bakarnya wajib pertamax plus kok. lok premium pasti knocking.” dari mana taunya… belum ada tuh yang nyebutin… beda lo carbu gak lagi ‘pakai vakum’ dan sepertinya langsung di distribusi ke ‘trotel body’… mirip banget sama punya
injeksi… tapi masih carbu juga
cek gmbr : http://4.bp.blogspot.com/-JmFP1c5qqLU/TyaryDnsq0I/AAAAAAAACCE/zxUOV9nqXhc/s1600/Pulsar-200-NS-77.jpeg
jangan BC ah… klo takut jualan gak bagus, gak gitu dong caranya

Like this

68. p200ns - Februari 12, 2012

kalo nyampe di indo bro iwb hrs test ride.

buktikan top speednya emang segitu. apa malah beyond expectation?

kaya yg kapan hr itu, ;-) jieblarrrrr…… langsung meledug hahahaha ….

Like this

69. bayu mandala - Februari 12, 2012

duh jadi ndak sabar nunggu launchingnya nih………..

Like this

70. REDEMPTION - Februari 12, 2012

@36. samsi suardi @48. pbateman

ini linknya.. http://www.youtube.com/watch?v=SxENarYZR94

standard tidaknya kurang tau.. pgmfi.. ya setting ECU..

Like this

71. ceril - Februari 12, 2012

pulsar 200ns berpotensi gagal karena kompresi tinggi wajib pertamax plus. kecuali power diturunkan downgrade premium

Like this

72. M.I.B - Februari 12, 2012

Mantaff…

*Cuma bisa ngiler

Like this

73. aghashe - Februari 12, 2012

▄▄▄▄─●●─▄▄▄─▄▄─▄▄▄▄▄▄
─██──██──██▄█───██▄─█
─██──██─▄██─██▄─██
▄██▄█──────────▄██▄▄█

This Yo

Like this

74. iwanbanaran - Februari 12, 2012

@ 25. H3
Wah..disinyalir P200NS menghipnotis beneran nih :mrgreen:
@ 35. AAA
Iya bro….lari segitu nyawa sudah diujung tanduk kalau dijalanan. Serem…
@ 45. damar
Nggak semua Jepun koq bro. Pernah ngetes Byson speedometer sama plek dengan Pulsar…
@ 69. p200ns
Aminnnn. Semoga bro. Kalau ada kesempatan yang pasti kudu diperkosa habis :mrgreen:

Like this

75. anton nugroho - Februari 12, 2012

cbr mah cuman katanya-katanya doang bisa 160km/jam. pertanyaannya, perlu berapa kilometer untuk meraihnya? paaaanjaaaaang dan laaaaaaaaama……..

Like this

76. Skipz - Februari 12, 2012

Klo soal tampilan ada kemajuan yg cukup baik .
Soal Performa mending adakan test aja CBR 150,Scorpio225 lawan P200NS klo kedua motor tsb kalah berarti wajar. Atau turun di Drag race klo “liaran” lawanya pasti motor macam FU,Pio,KING (gak terlalu sulit) dapatkah P200NS bisa ngelibas ketiganya , diatas kertas sih bisa dong :)

Like this

77. anton nugroho - Februari 12, 2012

eh, mas iwan bilang akurasi spedo byson dan pulsar tuh sama. mungkinkah karena sama-sama dari india? kalo byson indonesia? kalo beda bisa geger…..

Like this

78. anton nugroho - Februari 12, 2012

mungkin ada yang belum tau, silahkan ngiler lihat gambar P200NS di sini:
http://www.xbhp.com/talkies/first-impressions/21585-pulsar-200ns-xbhps-first-impression-ride-report.html

Like this

79. PAK,HARTONO PAPUA - Februari 12, 2012

SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA MBAH ROWO,NOMOR YANG MBAH KASI 3D[663]sio[3],TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG MBAH BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 3D DAN SIONYA, PERHIASAN YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG MBAH ROWO KIDUL DINO:081350666097 ,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN MBAH ROWO TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 2X BERTURUT2 MENANG.

Like this

80. Sakarepmu - Februari 12, 2012

@every : aduuh… Ni anak kalo ngomong malu2in za pake chapter cikarang lg… Id 001 lg…. Waah parah ente malu2in cikarang chapter…
Kalo ente g tau masalah top speed g usah komen yg macem2.. Habiss ente..!! Punya yudibatang itu memang motor vixion satu2nya yg paling kenceng tp untuk mencapai top speed membutuhkn waktu dan jarak yg panjang.. Sedangkan pzoons hanya butuh 9 detik untük mencäpai 100 kpj..

Like this

81. Sakarepmu - Februari 12, 2012

@HARTONO PAPUA : apa lg ini….!?!? Bikin komen sampah disini.. Salah kamar bung…!!!
Ini bukan blog dukun..!!

Like this

82. Top Speed P200NS Mencapai 140 Km/Jam « p200ns - Februari 12, 2012

[...] feel tersendiri  Pasti ada yg berbeda rasanya Kabar Top Speed P200NS tsb saya ketahui dari bro iwb. Ah yang boneng Pulsar 200NS punya top speed segitu. Wong unitnya saja blm ada di Indonesia. Lantas [...]

Like this

83. krupuk USEG - Februari 12, 2012

ntar iklanya motornya jalan pelan2 saja trus ada segerombolan orang lagi pasang teralis liat motor ini lagi lewat teralisnya pada ambrol wkwkwkwk..

Like this

84. zackyjunior - Februari 12, 2012

All …

Tuh Every klonengan .
silahkan kunjungi blog Mas Yudi Batang.
dI SANA ADA KLONINGAN YANG MENGGUNAKAN NICK NAME Bro Every .

Bener2 gak bertanggung jawab .
Merusak nama orang dan sebuah club :-(

Like this

85. zhe - Februari 12, 2012

Inti nya mtor2 jagoan lu lu pada sama2 kaga mau kalah. .
Inget di dunia gada yg sempurna coy, org bijak jg perkataan agar tak menyakiti org lain. .
Dan juga jgn bc donk dodol ah lu pada koment kaya perang abadi aja. .
Duit2 mereka lu bli bajaj yo silahkan lu bli hnda yo silahkan lu bli ymh yo silahkan. .
Ko pada jejekeran??

Like this

86. sbl76 - Februari 12, 2012

keren…. tp kan gak harus ejek2an. pissss

Like this

87. bintang - Februari 12, 2012

Keren juga.
Bikin ngiler nih :)

Like this

88. GrandV - Februari 12, 2012

Udah cepetan datangin ke sini, ntar ketahuan pabrikan mana yang selama ini emang kurang inovasi, terlelap oleh penguasaan pasar…

Like this

89. Choi Woo Young - Februari 12, 2012

asu cuma 23 juta harganya spec.nya kyk gini. scorpio mampus, tiger apalagi ke laut aja..

bneran ngiler.. 3 sparkplug tp penasaran gmn sich kerja di riding sehari2nya apa benar efektif dan bikin awet itu 3 busi

Like this

90. good day - Februari 12, 2012

Mantaaaappp,,,,,,,,bajaj semakin ddpn,,,,,,,,hehe, nie motor bakal hancurin psr motor jepun’ sya sdh puxa XCD 125, sdh 2 tahun mesin msh ok n bensin tetep irit,,,,,,,brovo bajaj,,,,,,,dtinggu p200ns,,,,,,,,

Like this

91. julius - Februari 13, 2012

motor ganteng drpd vixy :mrgreen:

Like this

92. Every ( YVC-CK 001 ) - Februari 13, 2012

Saya koreksi statemen saya diatas. ternyata P200ns kenceng juga ya.

salam
Every ( YVC-CK 001 )

Like this

93. amir - Februari 13, 2012

136 km/j pulsar 200 ns setara 155 km/j spedo vixion, setara jg dg 160 km/j spedo FU & scorpio…. apa gak hebat….
Kalo lepas limiter & tembus 12.000 rmp apa ga tambah hebat..?

Hebat lagi KTM Duke 200…kecepatan sih cuma 135 km/j (gps) pd 10.000 rpm (kena limiter).. Duke 200 kan dohc, ga masalah dong kalo harus teriak di 12.000 rpm. 155 km/j real speed.. setara 175 km/j vixion…

Like this

94. do2ldurian - Februari 13, 2012

bakalan ga bisa merokok beli ini motor…minumnya pertamax plus cooooy…..

http://do2ldurian.wordpress.com/2012/02/07/dodol-durian-pontianak-kwalitas-export/

Like this

95. juraganneon - Februari 13, 2012

cuma pengecut yang nyamar jadi orang lain.. situ laki bukan

Like this

96. beckhem - Februari 13, 2012

wah2….dang dimasuikin dimarih……..lak morat marit…new giant killer

Like this

97. Tulus_Budi - Februari 13, 2012

udah jangan ngebut-ngebut …. 140 di speedo pulsar udah bikin kaki gemeteran nahan angin bagai dijambak setan…..

Like this

98. Entiz - Februari 13, 2012

Getaran mesinnya gimana tuh? Entar jangan jangan bikin burung kita loyo

Like this

99. rais rajab - Februari 13, 2012

modelnya mantabz,,mesin belum tau mantap apa tdk soalnya belum coba???.untuk sementara pake yg jadul aja dulu ah sdh di tunggangi.

Like this

100. penggemar ninja - Februari 13, 2012

di video ane denger delta boxnya dari steel, bukan almu ya..?

pantesan berat, gmn ganti almu tuch, kyk vixion, tambah jos tenan

tambah kesemsem pengen liat di PRJ nich, jadi klo ke PRJ ada alasannya..

wekk

Like this

101. brakbrikbruk - Februari 13, 2012

beli ah…..

Like this

102. H. profesor. Dr. Ir. kiwil .SH DLL DKK® - Februari 13, 2012

PARIBASAN durung demek wani panjer

Like this

103. adrian - Februari 13, 2012

aku pake scorpio udah hampir 4 th untuk kerja bogor tangerang, alhamdulillah awet ga ad masalah berarti, emang sich pakenya halus aja ga pake akselerasi (karena aku yakin motor apapun akan lebih awet dg cara ini). jujur aku puas pake ni pio, cuma faktor usia yang mengharuskan siap siap ganti tunggangan, kebetulan ada p200ns yang sesuai dengan idaman (kalau mau ganti harus dengan cc mesin lebih besar atau tenaga lebih powerfull). dan akan ada bonus lebih irirt kalau bener bs 50 kpl.
tapi apapun motornya saranku gunakanlah dengan sewajarnya (safety riding). OK kalau ada rejeki mau ikut minang p200ns!!!

Like this

104. diposedicigp8 - Februari 13, 2012

iki do ngopo to pada ngebut2an, ngebut di sentul aja noh apa di subang. JANGAN DI JALAN UMUM. semoga amal ibadahnya cepat diterima di sisinya bagi yang suka ngebut di jalanan umum. Doa orang teraniaya nih, hak2nya sebagai sesama pengguna jalan dirampas dengan orang yang EGOIS & PAMER.

Like this

105. mba - Februari 13, 2012

Waduh, komennya asik asik. Rame jadinya.
Sambil nunggu hadirnya P 200NS, aku tetep setia pake P200 tok…
Bagaimanapun penerapan 3 busi di satu silinder hebat.
Semoga ada rejeki untuk ganti P200 dengan P200NS.

Like this

106. enanmande - Februari 13, 2012

mantow trs & sklgs nabung ah he….

Like this

107. p4mbudi - Februari 13, 2012

perlu dcari tau brp deviasi speedometer neh ns 200, kl spedo tvs yg sama2 dr india kyakna deviasinya jg lmyan gede, kyakna deviasi tvs rtr msh d atas vixion meski dah digital

Like this

108. Evrye - Februari 14, 2012

Tuk semua temen2 bloger, terutama blok bro iwanbanaran.
Mohon maaf, komentar yg mengatasnamakan ID ane :
Every ( YVC-CK 001 )
Itu ane informasikan bukan ane sebenarnya.
Sebelumnya ID ini telah mencatut nama ane di blognya bro yudibatang. ID ini klonengan yg ingin menjelekkan nama ane dan club naungan ane. Mohon utk di abaikan.

Kalau temen2 pencinta bloger semua berkenan, mohon sebarkan informasi ini ke temen2 blog yg lain. Biar nanti tidak terprovokasi atas aksi pengecut si komen klonengan. Dan bisa menginformasikan ke ane di 081385447565.

Tuk mas bro iwanbanaran, mohon dgn sangat komen klonengan tersbt di DELETE. Thanks ya n sukses utk Blognya. :)

Salam hangat
Evrye

Like this

109. iwanbanaran - Februari 14, 2012

@ 109. Evrye
Oke bro…siap. Sudah didelete. Salam buat clubnya mzbro. Matunurnuwun….

Like this

110. Evrye - Februari 14, 2012

Mas Iwanbanaran…
Siap, ane sampaikan slm buat temen2 di Cikarang.
Matur suwon sanget..:)

Like this

111. suseno - Februari 14, 2012

To: every yvc-ck 001
Bro, ente sebenernya siapa sih? Kalo punya masalah ama every d selesaikan dgn cara yg baik lah,,,
Jangan gini caranya. Pake nama every bwt bikin comment d blog orang. Kayak banci aja ente. Bikin jelek nama club gw aja.
Dan ente salah satu lg bro, nomer register every bukan

Like this

112. anti beli motor AHO - Februari 14, 2012

Spek Performa CBR 150 Klaim Pabrikan . . . 19,5 hp Kec Max 160 km/J . . .
Pulsar 200NS 23hp top speed 140km/j??? hmmm… 23hp bo’ongan tuh :D

Like this

113. anti beli motor AHO - Februari 14, 2012

108. Evrye – Februari 14, 2012

Tuk semua temen2 bloger, terutama blok bro iwanbanaran.
Mohon maaf, komentar yg mengatasnamakan ID ane :
Every ( YVC-CK 001 )
Itu ane informasikan bukan ane sebenarnya.
Sebelumnya ID ini telah mencatut nama ane di blognya bro yudibatang. ID ini klonengan yg ingin menjelekkan nama ane dan club naungan ane. Mohon utk di abaikan.

Kalau temen2 pencinta bloger semua berkenan, mohon sebarkan informasi ini ke temen2 blog yg lain. Biar nanti tidak terprovokasi atas aksi pengecut si komen klonengan. Dan bisa menginformasikan ke ane di 081385447565.

Tuk mas bro iwanbanaran, mohon dgn sangat komen klonengan tersbt di DELETE. Thanks ya n sukses utk Blognya. :)

========================================================================================================
GAK PENTING… :mrgreen:

Like this

114. tunas - Februari 14, 2012

motor yg saya rasa value 4 money ny bgs. tdk pantas motor lain merasa lbh hebat jika blm terbukti kbenaran ny. secara… spek teknis yg diklaim masing2 pihak blm trbukti. silahkn lah berkoar2 merasa top speed lbh kncang atau apalah… klo blm ap2 ud bc doang alias bacod doang, mnding fb kek gitu klaut aj. cmiiw
《♥p200ns♥》

Like this

115. I - Februari 17, 2012

hiks..jgn masuk Indonesia d..terlanjur beli FU 2012 ne…masak langsung jual lg…hiks..hiks…dulu liat spyshootnya g pake cakram blakang..eh ini nongol melebihi perkiraan..ini mah motor keren bgt…masuknya 5 th lg aj y…he..e..

Like this

116. GrandV - Februari 17, 2012

@115

Enak aja, sini udah bacok-bacokan rebutan nomor antrian je :p

Like this

117. thegings - Maret 1, 2012

nich, liat aj spek v-ixion punya yudi batang yg di share di blognya …, http://yudibatang.wordpress.com/2012/02/24/blak-blakkan-spek-yamaha-vixion-yudibatang/

Like this

118. Rey - Mei 9, 2012

harganya om??

Like this

119. not you - Oktober 21, 2012

TOP SPEED PULSAR 200 NS MENCAPAI 151 KMPH, SILAHKAN SAKSIKAN

Like this

120. CBR rider - Januari 10, 2013

motornya jelek banget,top speednya cuma dapat 140 km/jam masih kalah sama cbr 150r gue dong,gear 5 sudah dapat 145 bro,jarak 1 kilo motor masih standar ting ting,

Like this

121. damai - Agustus 19, 2013

120. CBR rider – Januari 10, 2013
motornya jelek banget,top speednya cuma dapat 140 km/jam masih kalah sama cbr 150r gue dong,gear 5 sudah dapat 145 bro,jarak 1 kilo motor masih standar ting ting
———————————————————
yang masa bro?

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.241 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: