iklan iwb

Tidak mau kecolongan atas brojolnya Yamaha Mio-Fino, Honda segera bergerak cepat dengan brojolin warna anyar jagoan retro mereka…Scoopy. Color baru merupakan gabungan merah, hitam plus sisipan silver….membuat siretro terlihat makin ciamik dan sporty!

Honda Scoopy color anyar mempunyai ciri khas pada pelk yang dilabur hitam. Hal ini beda dengan pendahulunya yang disemprot silver. Jelas…..painting bertujuan mendongkrak nuansa sporty dari sikuda besi. Perpaduan menurut IWB juga cukup apik. Badan bagian dalam dan buntut dilabur red color sedang sisi luar cayenne black. Kemudian goresan silver pada? tepi fairing plus striping red white melintang bak pelangi disisi kiri kanan. Hasilnya….mantap!!

Sebagai informasi, lampu bulat Scoopy dilengkapi dengan lampu senja multireflektor yang membuat pencahayaannya terang dan jangkauannya luas. Dua lampu sein bertekstur yang dipasang terpisah dari bodi, mempertegas kesan retro-modern dan sekaligus membuat Scoopy ini mudah dikenali dari sisi depan maupun samping.

iklan iwb

Honda Scoopy juga dibekali dengan beberapa fitur keamanan yakni standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock? yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan. Selain itu juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) dan Autochoke untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual.

Praktis….dengan adanya penyegaran warna, Honda Scoopy saat ini memiliki lima varian color yaitu Cayenne Black, Sugar Blue, Candy Red, Classic White, dan Vintage Violet. AHM akan memasarkan skutik barunya ini tanpa kenaikan harga, yaitu Rp 13.725.000,- AHM menargetkan penjualan Honda Scoopy di tahun 2012 dapat mencapai 20.000 unit/bulan. Hhhmm…….bener-bener head to head nih. Apakah manuver bisa mengganjal laju Yamaha Mio-Fino?? kita tunggu saja mzbro…..(Edited by iwb/press release AHM)

62 COMMENTS

  1. josss.. AHM.. baru gerakan mata nih… blum bangun blum menerkam blum menggigit blum menelan… kwkwkkwkkwkw.. 😆

  2. wuihhh manteep warna nya…
    warna sporty yang ini di thai uda ada loh gan…cmiiw..
    makin qren niee scoop-scoop^^

  3. Wah mantap nih, sebagai milanisti ane demen bener nih warna, forza rossoneri. Ayo dong, keluarin juga versi biru hitam dan biru merah untuk mengakomodir selera interisti dan barcelonista, supaya si rossoneri ada lawannya.

  4. Ini sih warnanya Mio Fino Sports Merah Item banget…
    Kenapa gak keluarin warna biru putih sama merah putihnya sekalian.
    Biar samaan. hahahahaha

  5. yang suka scoopy bilang mantap,apik..yang suka pino..itu nyontek ini itu…padahal …manusia gak bisa ngapa2in…itu merupakan kehendak sang pencipta ..Allah ta’ala…jaga hati bro…

  6. kayak cat tembok

    kemarin si beat sekarang scopi nunggu waria terus apa lagi ya kira-kira?

  7. Kok pada bilang si scoopy yg njiplak sih,bukannya warung sebelah yg njiplak?Kalo masalah color,itu hanya membuktikan kalo si scoopy punya color yang lebih ciamik. Hehehe…

Comments are closed.