iklan iwb

Bro dan sis semua…bertempat diHotel Arya Duta Jakarta, semalam TVS telah sukses meluncurkan versi anyar bebek mereka…Neo XR. Motor yang mempunyai fitur I-Charge tersebut kini makin terlihat ganteng setelah pabrikan kuda berlari memindahkan headlamp dari tebeng kebatok atas…

Kode XR menandakan berakhirnya produksi X3i. XR sendiri merupakan singkatan dari next refresh….atau bisa diartikan penyegaran selanjutnya. Yang kedua, seperti yang pernah IWB singgung diartikel lalu…mengacu kepada regulasi pemerintah tentang menyalakan lampu disiang hari, Neo XR 110 sudah mengadopsi AHO sistem atau Automatic Headlight On. Brojolnya XR dibarengi dengan refreshment striping plus warna. Kini stripe yang dilaburkan pada siitik lumayan menarik perhatian, terlihat featuristik dan modern. Disini….TVS sudah makin pintar bermain coloring. Terus gimana dari sektor dapur pacu…?

iklan iwb

Tidak ada perubahan alias masih sama seperti yang dulu yakni 110cc. Keputusan mempertahankan engine lawas cukup dimaklumi mengingat durability dan power sudah teruji. Apalagi sistem kelistrikan diatur oleh digital ignition mapping yang diklaim mampu membuat mesin irit tapi tetap bertenaga. TVS menawarkan 3 Colour untuk siNeo yang terbagi atas warna red-black, blue-black, dan white-black. Tuh komplitkan. Tertarik?…

Monggo siapkan doku 10,72juta rupiah untuk versi jari-jari dan 11,72juta rupiah untuk versi racing. Dari banderol yang disodorkan, berarti terjadi kenaikan 200ribu dibanding X3i. Kemudian…TVS juga tetap menyediakan versi tromol buat Neo XR dengan banderol dilepas pada angka 10,21juta. Pricing tersebut adalah angka OTR wilayah DKI. Last…silahkan intip gambar-gambar TVS Neo XR official terlampir dan monggo berikan pendapatnya….(Iwb)

42 COMMENTS

  1. 2013???? maksudnya gimana nieh… launching sekarang trus baru dijual tahun depan y mas iwan?

  2. mesin tetep sama.
    ni sekalian komparasi singkat neo vs abs revo vs vega vs titan vs edge
    monggo mampir ranggantengblast.blogspot.com/2012/02/tvs-neo-xr.html

  3. brarti habis ketemu org2 tvs….hehe kemarin nawarin motor sport 250cc gimana perkembangan kabarnya? 😀

  4. kluarin dong model yg lbh sport lg,pa lagi tuk apache makin kalah dgn bajaj,mk’a ciptakan yg lebih sprot lg……….

  5. @ 24. azizyhoree
    Ho oh mz, suibukkkk pol mzbro. Padahal png banget datang hiks hiks…
    @ 20. mauupgradeke250
    Saya gagal datang mzbro. Cuma ngawasi dari jauh xixixi…
    @ 27. RAy
    Masukan tuh buat TVS
    @ Kurnia
    Dijakarta nggak ada gaungnya bro

  6. bebek pasarnya ganas…
    harusnya tvs bisa lebih dahsyat fitur dan teknologinya…
    klo gak itu motor cman buat tes pasar aja…

  7. Dear guys..
    Ingin menginformasikan, jika teman-teman ingin melakukan jual / beli barang apa saja dan dari wilayah mana saja, kalian dapat mengiklankannya di keselip.com.

    Keselip.com merupakan portal untuk kalian bisa menitipkan barang yang akan kalian jual dengan cara mengiklankannya pada web kami secara GRATIS. Di keselip.com kalian juga bisa mencari barang dari berbagai macam kategori yang ada.

    Ditunggu kiriman iklannya ya?.

    Thanks & Regards,

  8. orang2 tvs pd pnter2 bkin mtor..tp bdo dlm mrketing…dg uang sgtu tmbah dkit dpt mtr jepun..it pmkiran org indo..klo mau laku 8-9 jt..jgn mkr untg dl..

  9. salut buat TVS…masih mau mikir konsumennya….pelan – pelan tapi pasti bisa nyalib pabrikan S dari jepun….contohnya tahun kemarin….

  10. iya tuh kmahalan.mio-j aja jg 12jt.wah gmna neh tvs?? mending bkin sprot yg keren aja kayak pz00ns……

  11. Keren, tapi sayang harganya diatas 10 jutaan. kalau harganya 11-12 sama motor jepun, konsumen lebiih memilih yg mahalan dikit, tapi brand jepun.
    Kalau kredit tanpa Dp, mungkin laris manis (ngarep)

  12. Mantab, boleh juga gebrakan TVS di Tahun Naga air ini.
    Hadirnya XR seperti me’refresh’ (kalo di komputer sih F5) line up TVS. Dari segi design sticker dan warnanya sudah semakin berani.

    Maju terus TVS, konsumen butuh “sesuatu” yang beda dengan “The Big 3”. Btw mana line up terbaru untuk motor sportnya ??

Comments are closed.