iklan iwb

Bro….saat ini HD netbook dan kompi IWB dijejalin foto hasil liputan ?atau koleksi tentang motor ataupun event kala test ride serta peluncuran produk. Maksud hati ingin IWB buang, tapi langsung sirna jika ingat bagaimana perjuangan mendapatkan gambar-gambar tersebut. Sementara tidak mungkin semua pernik foto-foto IWB posting dalam artikel ataupun WordPress yang tidak ada korelasi terhadap isi atau konten. Jadi solusinya gimana??….

IWB akan alokasikan semuanya didalam foto album Facebook?iwanbanaran.wordpress.com. Disanalah mzbro semua bakal bisa melihat seluruh jepretan-jepretan dari yang ancur sampai lumayan. Pokoke tidak ada rasa pilih kasih wis. Foto detil yang berjumlah antara 100-300 lembar per-event. Btw setelah itu…kalau tidak keberatan, monggo sedikit waktunya untuk me-Like (boso opo kuwi :mrgreen: ) supaya mampu memotivasi IWB guna mengupload foto lebih banyak lagi. Nah…untuk sesi awal, IWB coba lempar hasil jepretan launching Mio-Fino sekaligus perkenalan Mio-J. Check it out…..(iwb)

iklan iwb

19 COMMENTS

  1. Josss, sekalian absen pagi brooo
    ➡ dizmaz.wordpress.com/2012/01/28/komparasi-iseng-membandingkan-riding-position-yamaha-yzf-r15-vs-honda-cbr-150r/

  2. Upload ke facebook bukannya resolusinya diperkecil ya? Nggak diupload ke image hosting aja seperti photobucket atao imageshack? Kalo HDD udah penuh, di back up ke DVD R aja mas, atau HD external sayang kalo di delete.. 😀

Comments are closed.