Foto galleri Yamaha Mio-J. Monggo diintip……..

102
51

IWB tahu pasti banyak bro dan sis diluar sana masih penasaran akan rupa detil successor skutik lawas Mio Sporty. Karena itu, mumpung ada didepan mata kala peluncuran sekaligus perkenalan simatic Diasil Silinder & Forged piston….IWB tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang disodorkan Yamaha….

Keasyikan memotret kadang kala berbuah simalakama. Hal ini IWB alami ketika proses peluncuran Yamaha Mio-Fino. Press conference bubar, lainnya menuju tempat test ride…IWB malah sibuk geser sana sini satu unit display Mio-J supaya mendapatkan angle yang bagus untuk dishare kepembaca blog semua. Ujung-ujungnya….tanpa sadar waktu terus berjalan dan ketika nyamperin ketempat test ride, IWB hanya nyengir sebab sesi test sudah usai. Tapi its oke…toh sudah ada wak Haji serta media lain yang mengulas tentang hal ini….

Mio-J terbagi atas dua varian yakni Teenage dan General. Untuk Teenage, target segmen yang disasar adalah para kawula muda yang demen tampil eye catching. Makanya pihak YIMM menyodorkan kelir warna warni gabungan 3 color. Sedang General…karena target lebih umum, maka sikuda besi hanya dilabur mono color. Masing-masing varian terdapat 4 pilihan warna (bisa mzbro intip dari lampiran jpeg). Yo wis…monggo intip saja penampakan detil siinjeksi YMjet, dan jangan lupa berikan komentarnya. Sampurasunnnn…..(iwb)
Noted : Klik gambar untuk memperbesar

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

102 COMMENTS

  1. ternyata permainan warna juga sangat berpengaruh terhadap pandangan mata.
    mio j dari thailand yang warna putih dari depan keliatan culun abis. tapi begitu liat yang warna biru dari depan kok jadi beda penilaian ya? jadi lebih bagus gitu daripada yang dari thailand.

  2. mas IWB, ini yg ngejunk tolong ditertibkan.. ngerusak aja….

    yg merah putih ajib… 🙂 kalo ada yg biru putih makin ajib… 🙂

  3. Design baru lebih segar dan Keren, sudah pake Diasil dan Forged Piston jadi lebih kencang dan awet, sudah injeksi jadi irit.. Mio-J keren, kencang, irit.. 😀

  4. @ 34. athleter
    Udah balik kejkt bro
    @ 20. edwin_b@n63t
    Sipp…moga bisa membantu bro
    @ Donkus
    Belum bro…
    @ Ipunk dkk
    Bro saya akan sangat menghargai kalau komen ada relasi dengan artikel. Kasihan yang lain….
    @ All
    Maaf bro kalau agak telat. Langsung dijaring……

  5. Heran ama rata2 komentnya…
    Kerenlah,mantablah,,apalah…
    Gw bolak balik fotonya apanya yg d maksud??
    Gw jd mikir, jgn2 salesnya doank yg pd koment…

  6. awal kmarin gw liat kok masih kerenan model yg lama…
    tapi kok lama2 dilihat keren juga mioJ… 😀
    ga sreg sama model headlamp dan stoplamp aja

  7. okee yg dikelir gak polosan seperti kemaren ini memang lumayan kq.. cuman bener bener permainan warnanya kurang ciamik… tuh yg putih merah harusnya ada aksent item nnya dikit di tebeng depan jangan polosan putih gt… bikin striping fino bisa bagus koq yg mio j kaya motor setengah jadi cet cetannya…

  8. mau di bolak balik bagaimanapun juga , modelnya tetep aja jelek….yang namanya kambing mau di bedakin sebagus apapaun tetep aja bandot 😆 … kalo pun terpaksa mesti beli motor skutik yamaha mending gua beli mio lama aja deh 😀

  9. ngomong2 itu penataan filter udara’y bagus jg, terlihat serasi alias g asal pasang. overall baguslah di banding mio lama, makin berdarah-darah nih persaingan 🙂 klo produk yamaha yg jelek luar dan dalam adalah new jupiter z 😛 klo mio j di bilang jelek ya…. itu hanyalah masalah selera… pisss

    “apapun sepeda motornya minumnya ya…premium” 🙂

  10. Masalah design,kadang mata kita butuh pembiasaan. Dulu,waktu mio muncul,gue ga sreg banget. Tp lama2,jadi terlihat manis. Begitu jg dengan beat. Tapi di mio baru ini,yg bener2 ga enak dilihat adlh lampu belakang. Tp jika dilihat dr samping. Cuman,kl bicara design,sedari awal,vario techno mmg paling top. Dilihat dr sisi manapun.

  11. @spacey
    lobang udara masuk (cooling fan) tetep diposisinya, kelihatan tuh, lobang dibawah, sengaja ditutup, kaki boncenger biasanya kena sembur hawa panas dr kipas pendingin, lbh safety xixixixi

  12. mantaf…..coba bengkel yamaha resmi menyediakan paket upgrade injeksi untuk yamaha mio karburator so pasti makin rame yg pakai mio

  13. Tetep gak asyik kalo shock belakang cuma satu, riskan utk boncengin anak2 + bini ngider2.
    Saya lebih menghargai YIMM kalo seandainya masukin Yamaha Nouvo Elegance atau Majesty sekalian, itu baru skutiknya cowo. Kalo yg kyk gini terlalu imut dan ceper.

  14. bentuk dari mio j seperti mio yang lama ya gan cuma ada perbedaand i kepalanya saja,,, klo mio fino seperti
    honda scoopy

    tadi ane sempet buka website yamaha motor indonesia disini >> http://www.yamaha-motor.co.id

    kyknya mio j masih blom masuk di produknya disana,, padahal ane pengen lihat spesifikasinya

  15. banyak fansboy yang bilang design mio j – jelek n culun, terus gimana dengan bentuk spacy helm-in pgm-fi yang gembrot itu ????
    nah coba langsung perhatiin seksama dari depan-belakang-atas-bawah/kolongnya, dijejerin keduanya, antara mio j fi dan spacy helm-in fi.
    pelototin deh sedetail-detailnya dari dekat! mana yang paling rapih designnya? mulai dari depan-belakang-atas-bawah/kolongnya.

  16. sekarang bulan juli 2012, banyak fbh bilang mio j injeksi layu sebelum berkembang ????
    hmm, mio j fi itu baru nongol 5 bulan coy, lagian berat buat yamaha ngelawan nama besar honda.
    apalagi injeksi sementara ini belum sepenuhnya diterima konsumen.
    beat aja yang lahir tahun 2007 butuh waktu 5 tahun buat jadi patih honda.
    sebelum beat jadi patih, susah banget ngelengserin mio karbu yang minim fitur!
    inget, padahal beat itu dari honda loh!
    dulu yamaha nouvo lahir tahun 2000 dan mio karbu lahir sktr thn 2003 an, lalu menyusul honda vario 110 tahun 2006 dan beat tahun 2007.
    sebelum matik honda/suzuki nongol, yamaha tanpa saingan dari sesama merek jepang.
    kesuksesan matik honda sekarang khususnya beat, menurut gue, sangat pantas dan wajar.
    masih karburator, fitur lebih unggul dari mio smile, dan didukung nama besar brand honda yang kaya raya.

    (logis ngga sih kalo gue komen begini?)

    *sambil lempar umpan ke para biawak pejantan.

Leave a Reply