Foto galleri Yamaha Mio-J. Monggo diintip……..

102
2

IWB tahu pasti banyak bro dan sis diluar sana masih penasaran akan rupa detil successor skutik lawas Mio Sporty. Karena itu, mumpung ada didepan mata kala peluncuran sekaligus perkenalan simatic Diasil Silinder & Forged piston….IWB tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang disodorkan Yamaha….

Keasyikan memotret kadang kala berbuah simalakama. Hal ini IWB alami ketika proses peluncuran Yamaha Mio-Fino. Press conference bubar, lainnya menuju tempat test ride…IWB malah sibuk geser sana sini satu unit display Mio-J supaya mendapatkan angle yang bagus untuk dishare kepembaca blog semua. Ujung-ujungnya….tanpa sadar waktu terus berjalan dan ketika nyamperin ketempat test ride, IWB hanya nyengir sebab sesi test sudah usai. Tapi its oke…toh sudah ada wak Haji serta media lain yang mengulas tentang hal ini….

Mio-J terbagi atas dua varian yakni Teenage dan General. Untuk Teenage, target segmen yang disasar adalah para kawula muda yang demen tampil eye catching. Makanya pihak YIMM menyodorkan kelir warna warni gabungan 3 color. Sedang General…karena target lebih umum, maka sikuda besi hanya dilabur mono color. Masing-masing varian terdapat 4 pilihan warna (bisa mzbro intip dari lampiran jpeg). Yo wis…monggo intip saja penampakan detil siinjeksi YMjet, dan jangan lupa berikan komentarnya. Sampurasunnnn…..(iwb)
Noted : Klik gambar untuk memperbesar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

102 COMMENTS

  1. mas iwan yg komen nyampah seperti ipung th3rotor tolong disaring donk!!!!berguna kga!!!
    tipikal alay sejati!!!

  2. ternyata permainan warna juga sangat berpengaruh terhadap pandangan mata.
    mio j dari thailand yang warna putih dari depan keliatan culun abis. tapi begitu liat yang warna biru dari depan kok jadi beda penilaian ya? jadi lebih bagus gitu daripada yang dari thailand.

  3. mas IWB, ini yg ngejunk tolong ditertibkan.. ngerusak aja….

    yg merah putih ajib… 🙂 kalo ada yg biru putih makin ajib… 🙂

  4. Design baru lebih segar dan Keren, sudah pake Diasil dan Forged Piston jadi lebih kencang dan awet, sudah injeksi jadi irit.. Mio-J keren, kencang, irit.. 😀

  5. @ 34. athleter
    Udah balik kejkt bro
    @ 20. edwin_b@n63t
    Sipp…moga bisa membantu bro
    @ Donkus
    Belum bro…
    @ Ipunk dkk
    Bro saya akan sangat menghargai kalau komen ada relasi dengan artikel. Kasihan yang lain….
    @ All
    Maaf bro kalau agak telat. Langsung dijaring……

Comments are closed.