iklan iwb

Pelan-pelan sedikit terkuak tentang opsi warna anyar sikebo. Setelah sebelumnya YIMM memamerkan Byson new gold metallic colour lewat Jorge Lorenzo ketika masuk keatas stage…kini diperoleh kabar terpercaya bahwa warna hitam adalah salah satu warna yang bakal meramaikan line up Yamaha Byson 2012….

Mereka memanggil dengan sebutan black solid colour karena seluruh body depan dan belakang akan dilabur warna hitam metallic. India sebenarnya sudah terlebih dulu menikmati varian warna ini. Namun disana mereka menyebut dengan nama Midnite Black. Secara garis besar kuda besi mendapatkan sentuhan warna gelap pada tanki, spatbor, dan buritan. Kemungkinan besar komposisi nyaris sama dengan negara Hindustan kecuali bagian lampu sein yang pada versi Indonesia tetap mengadopsi white colour (tambahan untuk tabung suspensi Indonesia hitam, India silver)…

iklan iwb

Perbedaan lain adalah striping. Yah…sudah rahasia umum India nihil tempelan macam-macam selain tulisan FZ dan Monocross. Sedang YIMM bakal mengaplikasi striping dengan corak yang sama dengan penampakan gold colour seperti digambar. Last…hitam disinyalir bakal melengserkan warna abu-abu 2010-2011. Dengan hitam solid yang ditawarkan, IWB yakin bakal banyak yang menunggu sebab akan sangat cocok bagi biker yang suka nuansa angker. Yup…ini hanya bocoran yang belum tentu benar 100%. Namun dengan transparannya bisikan, IWB yakin akurasi bakal mendekati kebenaran. Btw…warna apa lagi yang muncul setelah Gold dan black solid metallic?? Kita tunggu saja bocoran berikutnya….(Iwb)

87 COMMENTS

  1. auwooooooooo yamaha , mestinya tuh yg diganti mesinnye …bukan maen warna body doang….ganti dong pake mesin scorpio….pasti dah gw beli.

  2. Bener mas iwan!tahun ini byson abu abu sudah tidak ada lagi,diganti black solid sedangkan untuk warna lainya masih tetap plus Gold color.

    rs1blog.wordpress.com/2012/01/17/ben-spies-keracunan-makananurung-temani-lorenzo-launching-byson-gold-color/

  3. jelek mas iwan….. tuh di blog nya TMC ada yang warna Hitam… agak buram si penampilannya jadi kaya dop bukan metalic (mbuh aslinya gitu apa desain grafisnya yang bego) tapi overal… striping emasnya sangat sangat menggangu…. bahkan menurut saya lebih jelek dari striping pertama yang uda jelek…. >,< … ( penasaran ama yang merah… utak atik dolo ah pake photoshop)

  4. aduuh…gini nih klo teknologinya mandeg….cuma main warna sama body….rem belakang tuh ganti…mesin ganti….hadeeuh…gede badan doang klo yang sekarang…..saya harap ada perubahan major change..

  5. ^
    lha wong byson masih laku sampe inden2 kok minta diganti.lagian termasuk produk baru nie byson..piye toh kerangka berpikirnya :nohope:

  6. Motor busuuk cuman gonta ganti striping doang mesin kuno katrok Lemoot aja dipiara!!!!
    Gak sesuai tampangnya tuh mesin
    SOHC gak mutu rawan ambroll!!!!
    Amiit2 beli motor Lemoot!!!!
    Woi thole suruh tuh bosmu
    EKO GoBLooK riset mesin DOHC setara suzuki FXR bisa gak???
    Jangan cuma promosi dagangan gak laku minim fitur aja lo koar2
    bodohin konsumen indonesia!!!!
    Dasar pabrikan KERE dari abad ke abad teknologi katrook aja dikembangin.
    Kalo lo bisa bikin mesin DOHC khusus Indonesia baru lho ngomong teknologi juara ho yamaho KERE!!!!!
    BANGKRUUT AJA LHO YAMAHO!!!!

  7. 25. Joss – Januari 17, 2012

    yah masih mending baru setahun setengah tahun umurnya cuma ganti striping, lha produk sebelah yang udah 20 tahun aja ada yg ga ganti mesin, sampe kalah larinya ama bebek, prinsipnya selagi menjual n banyak yang cari kenapa tidak…

    30. Louis KeLedai GiLa
    FXR emang masih dijual n bakal dibuat ma SIS sekarang? gak akan mungkin selagi ada CBR150,
    Rawan ambrol?.. yakin tuh ente punya buktinya ?
    Cuma bisa BC tanpa Inovasi

  8. Belum ada opsi RDB nya ya….

    lutfi117.wordpress.com/2012/01/17/penjelasan-tambahan-mengenai-losail-asia-road-racing-series-larrs-2012-yang-dimenangkan-doni-tata-dan-dimas-ekky/

  9. 30. Louis KeLedai GiLa
    Komentar Gila dari keledai gila ya …hahaha….

    33. namharira
    santai bro… hanya orang yang 4L4y dan berotak kerdil kalo setuju ama omongannya keledai gila…. lha ikut gila dong.. hahaha …

    hampir semua motor di indonesia itu SOHC…. supra x th 2000 ya SOHC…. ya masi jalan aja tuh sliweran dijalan… xixixii…. Tiger jadul my sohib ya masi aja melenggang di jalanan tuh padahal SOHC jua…. hahahaha….

  10. kisah nyata,,,ada cerita seru ni kemaren,,,pas berangkat kerja pagi2 sekitar jam 6 : 30 di jalan soekarno hatta kota bandung menuju cimahi, karena waktu masih pagi saya santai jalannya,,tiba2 dari belakang ga tau alay ato apalah, yg jelas dia bawa motor seruntulan gitu, pas dilirik yamaha byson, ddalam hati saya ketawa aja, ni alay ngapain gerung2 motor, tanpa pikir panjang karena emang penasaran juga kta orang tuh motor lemot saya persilahkan untuk adu kecepatan, dan tanpa perlu waktu lama, meski jarak aku ke dia jauh hanya beberapa detik bysonnya udah kesalib, gas digeber-geber dengan tujuan bisa nyusul aku, yg ada malah semakin jauh saja aku tinggalin,,ternyata bukan isapan jempol mas bro, byson bener2 lemot,

  11. Yah semoga supply nya lancar….percumah………klo ga bisa nyerap demand pasar……..bisa2 konsumen lari2 ke kompetitor…..

    beckhem.wordpress.com/2012/01/17/ganti-oli-shock-breaker-depan/

  12. suaerrrr saya naksir berat bodi bison…mesin tigerku bisa ga dipasangkan di bodi bison.pasti keren tuh.

  13. Sebelah makin gerah aja….. NMP keduluan goldnya. Padahal di Hindustan sono Dazzler Gold dah brojol akhir taon kmaren ! NMP hati-hati …. ntar lagi akan ada eksodus !!!

Comments are closed.