iklan iwb

Jiannn……dunyo (dunia) sudah mendekati peradaban barbar. Nyawa manusia dianggap seperti kecoa tidak berguna. Emosi masalah sepele…langsung dibabat tidak ada ampun. Hukum rimba mzbro….siapa yang kuat dia yang menang. Emangnya ono opo sih mz Iwan??…

Ngelus dada membaca berita diDetik, bagaimana dua orang pengendara terlibat adu mulut akibat saling bersenggolan. Satunya pengemudi sedan…dan lainnya nunggang motor. Tiba-tiba….sang pengemudi mencabut pistol kemudian langsung menembak leher pengendara motor. Akibatnya Hasanudin (32tahun) tersungkur meregang nyawa ditembus timah panas. Penembak dengan santai meninggalkan tubuh Hasanudin yang terkapar diaspal dengan darah bercucuran. Untung warga sekitar segera menolong dan membawa doi keRS Kramat Jati sehingga bisa segera dilakukan tindakan darurat….

Jelas pengendara mobil sengaja ingin menghabisi nyawa korban. Terlihat dari bidikan pistol yang diarahkan keleher…bukan kaki atau tangan. Fenomena tentu sangat memprihatinkan mzbro sebab masalah sangat sepele…senggolan. Terlepas dari siapa yang salah, semua bisa dimusyawarahkan dengan kepala dingin. Jalanan adalah milik umum dimana siapapun berhak menggunakan tanpa ada perbedaan. Jika ada yang merasa pengemudi lain tidak mematuhi aturan atau ugal-ugalan, monggo bisa diselesaikan kepada pihak berwajib!

iklan iwb

Ingat…yang kita sebut lawan, mereka juga manusia….sama dengan kita. Mempunyai ibu bapak, istri, anak, kakak, adik yang akan menangis sedih jika yang disayangi meninggalkan mereka. Coba….berkaca pada diri sendiri dengan satu pertanyaan singkat…bagaimana jika itu terjadi pada saya????. Last…semoga pelaku segera diringkus untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dan stop main hakim sendiri!!!!...(iwb)

88 COMMENTS

  1. loh loh edian tenan…
    kok main tembak … 👿
    makin hari, tanah air makin gak jelas & gak aman.
    Astaghfirullah

  2. yo, sama2 introspeksi, jaga emosi kalo dijalan. tahan marah dan jengkel ke pengendara lain walau mungkin kita merasa benar. Kalo pas apes ketemu sama si pengemudi sedan malah berabe. jaga kelakuan, ga usah sruntulan, jangan bikin pengguna jalan yang lain jengkel. Cuman selisih 1- 2 menit. Kalaupun lebih cepet, dapet posisi paling depan juga ga dapet apa2, ga dapet tropi, ga dapet duit tur “ga nok sing ngelem”. Malah mungkin ga selamet, nelosor dijalan ato malah dikutuk sama orang lain. Inget sama anak, istri, orang tua dirumah.

  3. Beritanya masih simpang-siur

    Warga sipil boleh memiliki senjata api jika memenuhi syarat termasuk lolos phisikotest yang ketat.
    Apalagi setelah ada kejadian parto nembak langit2 planet holywood karena nggak mau istrinya diwawancara.

    Hanya orang kuat mental/iman yang membawa senjata tapi prilaku tetap biasa.
    Rata2 pasti arogan luar biasa, dikit2 ‘gua ledakin kepala lo” meskipum hanya dalam hati, dan itu akan terpancar di ekpresi mukanya.

  4. dunia sudah edan

    titip lapak
    Pengalaman memakai New Jupiter MX, mulai dri konsumsi BBM sampai topspeed
    trishinu.wordpress.com/2011/11/26/new-jupiter-mx/

  5. Yg ini jg g klah serem masbro. .

    m.kompasiana.com/post/
    internet/2011/12/31/menuju-2012-
    badai-matahari-dan-dunia-tanpa-
    internet/

  6. aparat? pistol dibeli pakai uang rakyat, peluru pake uang rakyat, nembaknya pun ke rakyat ckckck..

  7. ah aparat itu. .
    2x gue berurusan sama model yg begituan. .
    jaman sekarang pada arogan, udah kayak paling berkuasa lagaknya. .

  8. kejadiannya dipondok ungu bekasi, saat itu sipengendara motor boncengan ber2….lalu motor yang dikendarai bersenggolan dengan mobil…..tak lama terlibat cekcok mulut, kemudian si pengendara motor ingin melayangkan bogem mentah ke pengendara mobil tp pengendara, tiba tiba pengendara mobil mengambil sepucuk senjata api dan menembakkannya ke arah sang pengemudi motor 😀

    myskywave.wordpress.com/2012/01/05/bunyikan-klakson-seperlunya-hormati-pengguna-jalan-lain/

  9. sing jenenge aparat emang keparat……..aku dah 2 kali di maki2.tapi aku diem aja soale aku merasa bener.aku nggak terpancing….

    yang pertama si pengendara zigzag nglaksonin gw…tapi aku cabut ngacir……doi ketinggalan…ehhhh pas lampu merah dia turun..bug kepakalu kena bogem aku lirik kebawah doi pake sepatu laras…..wissss meneng ae aku……

    yang ke dua aku nyudug beruntun….tapi yang didepan gw ga terima sambil acung2 telunjuk kemuka….wis aku diam aja…..

    sekarang aku paling benci kalo deket keparat naek motor…..

  10. istrinya kebanyakan mas! satu saja cukup! (koreksi dikit)
    moga pelaku segera di ringkus, dan tidak terjadi lagi!
    (salam super kips)

  11. Pembunuhan Berencana itu.
    Ya kita sebagai pengguna jalan memang harus jaga2 emosi atau sikap. Kalo umbar emosi kadang kala kita ngk tau dengan siapa berhadapan..Bisa jadi banci, bisa jadi preman, bisa jadi alay,. bisa jadi pembunuh. Berdoalah…

    id.shvoong.com/how-to/computers-and-internet/2246264-tips-memilih-vga-card/

  12. waaaa itu kebanyak nonton pilm pilm action tu. niru tu adegannya. maen dar der dor aja. ga mikir realita sama sekali

  13. asek-asek…..,seru!!!
    udah mulai hukum rimba nih….
    udah gak percaya sama polisi…

  14. wah kaya di blognya mas benny,,,aparat yg kesenggol,,,ngeluarin pisau comanndo……ngeri juga yah……yah lebih baik ngalah aja…drapa kena dor/pisau…u know lah keparat kaya apa…

  15. Gw juga pernah di todong pistol persis di kepala, itu moncong pistol keliatan banget di depan gw. Kayaknya siy klo dari celana yg dipakai itu oknum polisi yang menjadi komandan satpam ACE hardware depok, karena waktu itu kejadian dia sedang bonceng temannya yg satpam dengan motor, keluar motor udah keliatan bodoh banget gak liat jalanan langsung aja masuk ke tengah, parahnya yg di bonceng gak pake helm, jalan zig zag seruntulan ya gw isengin aja, gw salip tuh orang dan gak gw kasih untuk nyalip, terus gw pepet. Gak bisa ngejar dia dari belakang teriak BERHENTI!!!….BERHENTI!!!…gw selon aja berenti tengah jalan…tiba2x ngeluarin pistol…OMG… angkuh nya oknum aparat sekarang ini ya.

  16. lebih miris lagi liat komentar di detik nya om… 🙁

    “Rasain tuh motor, tukang serobot, pelanggar lalu lintas sok jago…biar dia tau rasa…”

    “bagus!! motor2 emg ngawur seenaknya semua hukuman mati ditempat COCOK!!! lanjutkan!!!!!!”

    ada apa dengan masyarakat kita saat ini?? 🙁

  17. hmmm…dari peristiwa2 yang tak baca di media massa (elektronik maupun cetak) akhir2 ini, tampaknya sosok aparat keamanan yang menganyomi masyarakat seperti sudah tak ada lagi……..merasa tak aman…….

  18. karena ke angkuhan aparat, masyarakat geram akhir-akhir ini aparat yang katanya penegak ke adilan disorot terus, dari pembantaian, musuji, bima, pembunuhan di Irian sampe yang ter akhir ini kasusnya Aal yang di tuduh maling sandal jepit,

  19. pistolero…
    ngomong2 orang jakarta apa pada “sakit” semua ya…?
    gara2 kebanyakan minum air waduk jatiluhur yg banyak karamba ikannya n so pasti orang2 jakarta pada minum air tahi ikan2 karamba waduk jatiluhur….

    analisa.ngawur.com

  20. jujur aja emang bikers jakarta juga kadang begajulan gak karuan kalo di jalan sih.. buat yang pernah nyetir mobil di jakarta pasti tahu apa yang gw rasakan.. maen belok seenak udel maen lawan arus dlll…..

    bukannya mendukung penembakan.. tapi emang gw rasa sebagai bikers kita juga perlu mawas diri.. tenggang rasa.. jangan asal kalo berantem ma mobil pasti mobilnya yang salah..

Comments are closed.