iklan iwb

Jika sampeyan mengaku biker tulen…dijamin puyeng melihat rupa Ducati Monster. Apalagi kalau tanki disepuh angka 46 khas nomor legendaris The Doctor. Eye catching dan terlihat bersinar kendati dimalam hari. Itulah yang IWB temui pada saat peluncuran Monster 795 diplanet Hollywod beberapa minggu yang lalu….

Sikuda besi adalah kepunyaan salah satu bro kita yang tergabung dalam komunitas Ducati Indonesia. Warna merah…putih dan kuning stabilo menjadi ciri khas kelir Rossi tahun 2011. Seperti mengerti akan nama besar Vale, Ducati meluncurkan Monster 796 Rossi Edition Maret 2011 silam. Asyiknya…pihak Bologna juga menjual kondom? secara terpisah. Artinya jika sampeyan mempunyai Monster reguler tetap halal memasang pada badan sikuda besi.? Hasilnya?? Dijamin membikin mata meleng mzbro. Finishing cat bisa dikategorikan kelas premium. Makanya coating serta pernis terlihat sempurna. Hhmm…mantep tenan!!. Seandainya saja kondom sikebo ada opsi dijual terpisah seperti ini….pasti laris (masukan tuh buat YMKI).

Btw…just for info, Ducati Monster juga menggunakan tanki sistem kondom seperti Yamaha Byson. Bedanya kalau sikebo bisa dibeli dengan harga 300ribuan sedang siMonster berkisar 8 juta rupiah (satu set dengan casing belakang). Itu untuk versi reguler. Gimana dengan kelir Rossi Edition??…12 juta sudah bisa diboyong pulang. Tertarik??. Kudu beli motornya dulu mzbro :mrgreen: . Tampang gagah, tenaga sadis…nampangpun pede pastinya…..(iwb)

iklan iwb

31 COMMENTS

  1. Kondom tangki sikebo plus cover belakang (yang ada lampunya) 600 ribu, cat dan coating 200 ribu, 800 ribu dah jadi motor baru lagi, siapkan 2 juta lah, *1,2 jutanya untuk bayar tilang polisi!

  2. pernah ada fbh dongo nyletuk, kok tangki bison dari plastik? Bener2 dongo bgt fbh, itu namanya kondom tangki

  3. ini bahas kondom ducati. Masih ada aja yang bc. Emang target penjualan gak cukup buat gaji sampean ?

    Back to Theme.
    Keren bro…

Comments are closed.