jump to navigation

Kedatangan Yamaha YZF-R15 V2 masih ada harapan??…. December 26, 2011

Posted by iwanbanaran in : Yamaha , trackback

Bro dan sis…keinginan biker yang meletup-letup bak api, langsung padam setelah disiram oleh pentolan YMKI. Tidak kurang pak Eko Prabowo serta pak Abidin secara tegas mengatakan bahwa YZF-R15 tidak akan pernah dipasarkan ditanah air. Namun…uniknya, IWB mendapatkan fakta lain ketika berbincang dengan satu orang Jepang Yamaha….

Posisi beliau memang tidak setinggi sumber orang Jepang Astra Honda Motor yang biasa IWB gali. Namun…bagaimanapun kalau namanya ekspatriat Nipon, sepertinya susah untuk kita abaikan. Perbincangan ringan dengan beliau membuat IWB sendiri bingung dan garuk-garuk kepala. Karena kenapa….ungkapan berbenturan dengan informasi yang sering kita terima dimedia. Sebuah ungkapan yang membuat secercah harapan bersinar dari ufuk sana. Emang ngomong apa sih siJepun??…

” Mohon sabar…tidak sekarang. Sedikit lama….tapi jangan kuatir. Akan datang…sabar ya “ Ujarnya dengan memakai bahasa Indonesia terbata-bata. Apakah hanya bercanda?? kalau diperhatikan dari mimik muka…sepertinya tidak mzbro. Dari beliau pula…IWB mendapatkan bocoran bahwa Byson dijadikan injeksi kemungkinan 2014….jadi bukan 2013. Hhmm…makin simpang siur nih bisikan……

Pada kesempatan sebelumnya, IWB juga telah menanyakan possibility mendatangkan R15 kepada pak Abidin (YIMM) kala menghadiri warung injeksi Yamaha. Dengan diplomatis beliau mengatakan….tidak ada agenda motor fairing tersebut diboyong ketanah air sebab pricing akan terlalu tinggi. Kalau dipaksakan ditakutkan bakal sulit bersaing dengan motor fairing yang sudah ada dimarket tanah air. Mana yang benar??….entahlah (iwb)

Comments»

1. misnem - December 26, 2011

PERTAMAAAAAAAX

2. dendy - December 26, 2011

byson Injeksi aja 2014, gmn R15 V.2 ?

3. Memet - December 26, 2011

Keduax

4. thole - December 26, 2011

bkn R15, tp akan dihadirkan produk dgn model lain se-menarik R15, itu lebih realistis, harga maupun pangsa pasarnya

5. mas wahyu - December 26, 2011

Jangan percaya orang indonesia

6. aam sbb rr - December 26, 2011

masalah harga mungkin mmang akan menjadi kendalanya!
tapi antusias masyarakat tidak akan terganggu hanya karna harga!
kalo emang takut mengganggu penjualan vixie, y r250 sekalian juga lebih baik untuk dipasarkan! asal jangan over lap harganya! ckd aj lah!

7. arston - December 26, 2011

mungkin emang sengaja dirahasiakan takut gerak-geriknya ketahuan kompetitor….

8. smoothy blue - December 26, 2011

ymki empug…gablug kakean golek bathi…

9. roni - December 26, 2011

Ternyata masih ada aja yg ngimpi r250 wkwkwk

10. Virus - December 26, 2011

sengaja ne YMKI, biar strategi ny gk kebaca
#akan lebih susah memprediksi gerakan lawan ketika lawan tampak acuh tak acuh, ketimbang lawan yg mengumbar kekuatan (brojol sakerepe dewe)

11. NEW YZF R15 - December 26, 2011

Sudah Capek,
Sudah Bosan,
Dan Sudah Muuuak Sama YMKI Yang gak INOVATIF dan Sama Sekali Tidak Pernah CARE sama KONSUMEN.
masih Ngarep Ni MOTOR masuk sini,,,,?.
NGIMPIIIIIIIII,,,,,,,IIIIIIIII,,,,,!.

12. frkun - December 26, 2011

mosook ?

13. siapa aja boleh - December 26, 2011

jangan terlalu ngarep deh sama YMKI..
mereka kurang peka sama konsumen.
kalau seandainya mereka sengaja ngelakuin semua ini biar strateginya ga kebaca rasanya aneh ya.. yang namanya konsumen klo udah kecewa berat pasti pindah ke lain hati..

14. aam sbb rr - December 26, 2011

@8. roni: bukan mimpi bro! saya sendiri tidak begitu suka sama merek yamaha!
apalagi mau mimpiin r15 dan r r r r r r lainnya!
tapi dari pada ragu!
makanya saya sendiri untuk sekarang ini lebih suka kawasaki, dan saya sendiri pemakai ninja!

15. Ghost - December 26, 2011

Wow ada R15 v2.0. Di blog YF juga ada gmbr R15 v2.0 apakah juga mengindikasikan?
ah trnyata mimpi.
Bobo lagi ah

16. gcm - December 26, 2011

memang gak bakal diboyong kemari.. tapi dibuat dimari… *ngimpiindah…

17. briptu - December 26, 2011

udah ilang timing..

18. Hendra Super - December 26, 2011

Ya Sdah lah…YAMAHA Vixion Kasih Fairing..jadi deh R15….ga beda jauh kok 11-12 hahahaha..FAIRING WANNA BE…..untung ane bukan favorit banget ma Yamaha…

19. briptu - December 26, 2011

ngimpiii

20. Tiyo 2010 - December 26, 2011

Wah…petinggi yamaha maen psy war nih…biar ahm sedikit bingung dalam menentukan strategi di th 2012

21. nanared - December 26, 2011

artinya :?:

22. jaelan.. - December 26, 2011

klo yzf r15 masuk…..ntar motor vixion nyungseb…. sdgkan vixion tulang punggung yamaha satu2 nya…. teori bisnis tdk mendukungnya… dijamin

23. ryo - December 26, 2011

selama vixi laris nggak usah ngarep lah…

24. kong firman - December 26, 2011

R15v2.0???
Msh ada harapan walau cuma 25%.. :D

25. BACOT - December 26, 2011

kita aja yg bego, mau aja ikut Ya Ho Su.. kenapa kita ga boikot aja?? suruh buat pabrik disini… emang butuh revolusi sehingga Indonehi ga selalu terakhir… di India sama Thailand mungkin dah sampah, di Indonehi ?? lu ngarep sampah nya?? AYO BOIKOT TU JEPUN… STOP BELI MOTOR

26. BACOT - December 26, 2011

satukan BLOGGER, BOIKOT TU PABRIK
buat dan pasang Banner ” Jangan jadikan Indonesia anak Tiri !!! “

27. Ebony - December 26, 2011

Mantafffff…..!!!!!!!!!!

Mau masukin R15 aja statementnya plintat plintut, bingung mau masukkin R15 atau Vixion versi fairing aja.

Trik gituan mana bisa mengecoh kompetitor, lha wong kompetitor utamanya punya ninja di semua vendor maupun instansi yg berwenang mengurus tetk bengek motor baru

28. scorpio z - December 26, 2011

yah… ngambang lagi kaya telek…. wkwkwkwkwk

liat aja nanti….. masih lama kayanya…..

mending nungguin si tralis…. yang udah pasti….

29. setia1heri - December 26, 2011
30. tovavanjava - December 26, 2011
31. mbr666 - December 26, 2011
32. cafebiker - December 26, 2011
33. athlete rider - December 26, 2011

Nie motor pasti lariss kalo g pake fitur operpres

34. Mercon C gak Mretelli - December 26, 2011

FBY nyungsep aja deh belain pikson terus, R15 keren gitu gak dibawa

35. tyonugra - December 26, 2011

mimpi R15 sdh basi bru d datangin di indo, itu jg msh dgn harga operpress, tahun 2012 ap yamaha msih pake strategi rejeki tumpah 2 milyar biar mtor2ny bisa laku trutama buat varian mio ????? Klo ngga gtu ap bisa bersaing dgn hondut ;)

36. tingtong - December 26, 2011

dsinyalir predikat motor overprice akan berpindah dari cbr k r15..jika motor ini masuk..la katanya harganya akan melebihi harga mtr berfairing yg udah ad dpsaran

37. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - December 26, 2011

yoi cbr150r kan deket dr thailand n sesama asean pula klo r15 v2.0 jauh dr india pasti pajak masuk besar kan bkan termasuk asean … :!:

38. galeeh - December 26, 2011

startegi bingung ala yamaha

39. galeeh - December 26, 2011

keburu basi

40. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - December 26, 2011

bnyak motor ajib bertelur klo r15 v2.0 munculnya ntaran akan jd euforia yg kadaluwarsa saat r15 v2.0 di jual nanti gk bkal booming krna dh jadul …

41. galeeh - December 26, 2011

motor lelet kok pake fairing.
ngisin2i wae…

42. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - December 26, 2011

klo munculnya ntaran bajaj pulsar dh dohc makin jadul dah sohc yamaho …

43. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - December 26, 2011

kucewa krna pabrikan yamaho fokus perkembangan pasar matic penggemar spot pering ora di gagas ngenes bner yamaho gk punya jagoan spot pering …

44. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - December 26, 2011

ngenes bner lihat pengguna vixion pke pering modifpan acak kadul krna r15 gk di jual di mari … :!:

45. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - December 26, 2011

meski penjualan motor batangan masih 1st tp yamaho udh kehilangan sebagian kecil konsumen yaitu konsumen spot pering lovers …

46. siapa aja boleh - December 26, 2011

di pikir – pikir ia ya… keburu basi…
klo udah basi orang juga pasti mikir – mikir buat beli…
di negara lain udah ga laku baru di jual di indo..
aish…mangnya negara kita ini pembuangan kali ya…

47. anton nugroho - December 26, 2011

mungkin seperti itulah yang bikin YMKI bubar. informasi yang simpang siur, kayak target penjualan tahun ini yang berubah-ubah, tergantung siapa yang ngomong……….

48. galeeh - December 26, 2011

udah spt biasa yamhaa selalu lelet persis spt motornya yg lelet

49. gustinr - December 26, 2011
50. gustinr - December 26, 2011

orang jepunnya dari YMKI atau dari YIMM?

51. gydor - December 26, 2011

” Mohon sabar…tidak sekarang. Sedikit lama….tapi jangan kuatir. Akan datang…sabar ya “
sabar…… Konsumen kudu sabar,sadar….

52. Black_Viper - December 26, 2011

Pabrikan jepang nyogok pemerintahnya pinter … coba kalo produk eropa boleh masuk bebas dimari .. yakin bgt pabrikan jepang langsung meriang.
Fairing oh fairing …. harga 5 jutaan belom ketebus juga ..hiks, hiks kasian motor ane kedinginan gak pake baju

53. mercon - December 26, 2011

mending nunggu ninin 250 injeksi deh…

54. galeeh - December 26, 2011

mending nunggu si Teralis honda

55. satria biru - December 26, 2011

mungkin mau langsung dirakit di Indonesia jadi butuh waktu lama biar harganya kompetitif.

56. ipanase - December 26, 2011
57. juraganneon - December 26, 2011

artinya R15 v.2 bisa diboyong kemari kapan saja tergantung situasi.. seperti kasus Byson yang peluncurannya tarik ulur, lalu ketika NMP nongol langsung deh brojolin Byson.. artinya kalau mau R15 v.2 nongol maka harus ada dulu kemunculan motor baru dari warung sebelah :D

58. esemelekete - December 26, 2011

kelamaaaaannnnnnnnnn dah jelas honda aja lahh ehehehehe

59. endrk - December 26, 2011

mending nunggu new bajaj pulsar ama duke aja dah banyak pastinya drpd nungguin motor yamaha..lamaaa…banget br dikeluarkan..dh kadaluarsa

60. aku - December 26, 2011

awas penjajahan….yg untung siapa…..

61. Imaniz - December 26, 2011

Sampai kapan lagi harus menunggu? Gembor2nya saja udah lama. Hadeeeeh….keburu lari semua peminatnya.

62. monny - December 26, 2011

ane duke wae ato bajaj juga gak papa, mana yang lebih dulu sikat blehh..r15..NGIMMPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII………..!!!!!

63. Over Price - December 26, 2011

basi atau tidak itu hanya ungkapan netizen.
yang membuktikan laku atau tidak pasar kan?
sesuai pangsanya yang hanya segmented. pembelinya juga seberapa gelintir.
sama aja semua merk, CBR juga begitu kok.
saya sendiri juga bingung dengan petinggi yamahmud. mboh lahhhh…. marai ngiler thok motore :p

64. Over Price - December 26, 2011

ehhhhh lupa #lap iler#

65. uwok - December 26, 2011

dijual terpisah aja fairing am armNy layakNy variasi keluaran dr pabrikan… jd siapa yg mo beli ya monggo klu g ya gpp… jd para pecinta YZF-R15 V2 bs terwujud..

66. djakz - December 26, 2011

hadeh kelamaan nunggunya bro! nebus cbr 150r aja.. *duitnya keburu abis :mrgreen:

67. stonecold - December 26, 2011

hoy, bro semua, model r15 v2.0 kurang bagus, nanti YMKI mau bikin fairing sendiri buat vixion. Cakep deh.. Akhir tahun 2012.. sabar yaaa…

68. dante - December 26, 2011

mungkin yg dulu dimaksud R15 punya power 22 bhp yg versi indonesia, jadi butuh waktu yg lebih lama ngembangin motornya, tar klo dah nemu bakal di lunching bareng R4 sekalian dan indonesia jadi negara pertama :mrgreen:

69. dulu mocin rider - December 26, 2011

gaman shite ato de indonesia ni haitte……..tte

itsu??? bagero…. gaman dekinai yo.

70. imnu - December 26, 2011

saya penggemar berat YAMAHA, tapi agak kecewa dengan YMKI, di otak mereka selalu untung dan untung !!!!!!! PAYAH !!!!

71. Mercon BungSoot Raiso BLedoos - December 26, 2011

Wahai konsumen NKRI
yg dianak tirikan YMKI F***…!!!
Berhentilah membeli Viksen / Byson…!!! karna, ke2 produk itu adalah
sa***h YMKi yg dak mutu..!!!
Saya dah gak respek lagi ma produk YMKI
Masih menganak tirikan NKRI..???
Dasar Pabrikan S**** kw4
yg gak pantas jualan di NKRI..!!!
Tak doakan bangkrutt beneran kamu YMKI…!!!
Pecat saja tu Eko Prabowo
…………………….
Konsumen NKRI yg terhormat;
Mari sama2 nunggu kehadiran New Pulsar Duke DOHC + RDB + Spido Full Digital + 6 speed + Trellis…!!!
mantapp…Layak ditunggu…!!!
YMKI Harakiri sono..!!!!
sekalian nyemplung ke laut..!!!

72. Over Price - December 27, 2011

Mercon BungSoot Raiso BLedoos – Desember 26, 2011

Wahai konsumen NKRI
yg dianak tirikan YMKI F***…!!!
Berhentilah membeli Viksen / Byson…!!! karna, ke2 produk itu adalah
sa***h YMKi yg dak mutu..!!!
Saya dah gak respek lagi ma produk YMKI
Masih menganak tirikan NKRI..???
Dasar Pabrikan S**** kw4
yg gak pantas jualan di NKRI..!!!
Tak doakan bangkrutt beneran kamu YMKI…!!!
Pecat saja tu Eko Prabowo
…………………….
Konsumen NKRI yg terhormat;
Mari sama2 nunggu kehadiran New Pulsar Duke DOHC + RDB + Spido Full Digital + 6 speed + Trellis…!!!
mantapp…Layak ditunggu…!!!
YMKI Harakiri sono..!!!!
sekalian nyemplung ke laut..!!!

ente nympahin juga percuma, YMKI udah jadi YIMM :D
fbh detected :mrgreen:

73. soksibuk - December 27, 2011

kalo emang ngebet…bisa beli motor fairingnya motor viva, kayaknya persis R15 dah…. :D

74. Akon - December 27, 2011

“Kebetulan IWB juga menanyakan possibility mendatangkan R15 kepada pak Abidin (YMKI) kala menghadiri warung injeksi Yamaha. Dengan diplomatis beliau mengatakan….tidak ada agenda motor fairing tersebut diboyong ketanah air sebab pricing akan terlalu tinggi sehingga kalau dipaksakan ditakutkan bakal sulit bersaing dengan motor fairing yang sudah ada dimarket tanah air.”
====================================================
HEH para FBY SUCK FUCK
baca ini artikel !!! :twisted:
kalian masih bisa ngatain CBR 150 itu overprice ?!!
yzfr150v2 saja gak bisa masuk indonesia karna ditakutkan harganya LEBIH OVERPRICE dari CBR 150 !!
FBY SUCK LOE BANYAK BACOT !!! :twisted:
BANGGAIN PRODUK Y*MAHO !!! :twisted:

75. Tokatsu - December 27, 2011

udah Mesinnya jenis BEBEK yang OVER STROKE …SOHC pula …eh harganya overprice pula ….mang FBY Tolol ngak ngerti apa2 …wkwkwk :mrgreen:

76. dendy - December 27, 2011

tenang bentar lagi kan adanya Yimm. Kali aja R125, r15 masuk. Tapi pabrikan sebelah udah mau 400cc motor global tuh.

77. maRio - December 27, 2011

ah nie jepun bocorin info…

R15 kan silent weapon….

78. edwin_b@n63t - December 27, 2011

wkwkwkwkwkwkkwwkkwkwk wkwkwkwkwk kocak liat bicaranya over price..wkwkwkwkwkwk

79. ash - December 27, 2011

mudah2an R25 sekalian……

80. julius - December 27, 2011

Bikin Bimbang!
mo beli motor lain selalu ada kabar R15!
Ni motor ganteng bikin g bimBAAAAAAAAAAAANGGGGGGG!!!!!
btw sekarang bukan YMKI tapi YIMM bro.
YMKI dah modarrrr

81. rann_32 - December 27, 2011

saya mah ga tertarik. mending beli Beat atau Repo sjah, murah perawatan dan BBM irit. bisa gas poll ke luar kota juga.

82. roti pisang - December 27, 2011

Alamat yg datang malah yzf- r15 versi 1 , buang aja kelaut sekalian bakar kantor yamaha indonesia he he he

83. IWS Motor Sport - December 27, 2011

mau R15 mau VIxion, yang penting dapur ngebul, heheheheee………

84. uungferi - December 27, 2011

wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

85. SIBOY - December 27, 2011

WELEHHH,…… GITU AJA KOK RIBUTTTTTTTTT,…..

salammmmm perdamaian dari FBG alias Fans Boy Gila

86. sick terotrist - December 28, 2011

YIMM beg00000oooooo………
nunggu apalagi? padahal animo massa udah tinggi.
keburu basi baru dilempar ke pasaran????

87. R15vers - December 28, 2011

Pindah ke india aja! disana banyak yang jual r15 v.2.

88. Arief Skeythers - December 29, 2011

R15 cuma omong kosong…
Mending pindah hati ke CBR250….

89. SonyTop - December 31, 2011

Yamaha Indonesia kurang berani untuk me-release motor ber-firing jantan ini di tanah air…
padahal kan ini hampir sama dengan v-ixion, ketambahan firing…
mestinya bisa laku keras dong
kalo 2012 diluncurin, mau beli ah… :D

90. Agung Novian - January 10, 2012

Kali aja 2014 nongol R15v3.0
[Ngimpi mode ON]

91. Lance - January 15, 2012

Yamaha Indonesia Semakin kebelakang…

92. langit sore ^_^ - January 30, 2012

tanya`in anaknya yang punya pabrik yamaha aja…!!!
jadi mw kluar ga.??

93. Pandhe SLR - February 20, 2012

ane ngrasa negara indonesia ini jdi TPA (Tempat Pembuangan Akhir)

94. mr black - February 21, 2012

jangan tanggung2 ymki klo keluarin motor r15,r6 jangan kalah sama honda selera orang tua .

95. mr black - February 21, 2012

kapan ayam jago speed mx hadir di indonesia ganti 4 tak

96. DiaZ03 - March 4, 2012

yaw dilyt ja agan” R15 nongol pa gag di indonesia… soalnya R15 hrga gag trlalu mhal… jdi ymha indo gag mw kluarin… bliau hnya mw mraup keuntungan yg sngat bsar ja….. !!!!!!!!

97. niello - July 28, 2012

kelamaan..desainnya d contoh mocin baru tau rasa n gigit jari tuh yamaha…kayak kasusnya X1R…

98. Debleng - November 15, 2012

Tiara 4 tak aja mr eko pukul si fu



%d bloggers like this: