Kedatangan Yamaha YZF-R15 V2 masih ada harapan??….

98
1

Bro dan sis…keinginan biker yang meletup-letup bak api, langsung padam setelah disiram oleh pentolan YMKI. Tidak kurang pak Eko Prabowo serta pak Abidin secara tegas mengatakan bahwa YZF-R15 tidak akan pernah dipasarkan ditanah air. Namun…uniknya, IWB mendapatkan fakta lain ketika berbincang dengan satu orang Jepang Yamaha….

Posisi beliau memang tidak setinggi sumber orang Jepang Astra Honda Motor yang biasa IWB gali. Namun…bagaimanapun kalau namanya ekspatriat Nipon, sepertinya susah untuk kita abaikan. Perbincangan ringan dengan beliau membuat IWB sendiri bingung dan garuk-garuk kepala. Karena kenapa….ungkapan berbenturan dengan informasi yang sering kita terima dimedia. Sebuah ungkapan yang membuat secercah harapan bersinar dari ufuk sana. Emang ngomong apa sih siJepun??…

” Mohon sabar…tidak sekarang. Sedikit lama….tapi jangan kuatir. Akan datang…sabar ya “ Ujarnya dengan memakai bahasa Indonesia terbata-bata. Apakah hanya bercanda?? kalau diperhatikan dari mimik muka…sepertinya tidak mzbro. Dari beliau pula…IWB mendapatkan bocoran bahwa Byson dijadikan injeksi kemungkinan 2014….jadi bukan 2013. Hhmm…makin simpang siur nih bisikan……

Pada kesempatan sebelumnya, IWB juga telah menanyakan possibility mendatangkan R15 kepada pak Abidin (YIMM) kala menghadiri warung injeksi Yamaha. Dengan diplomatis beliau mengatakan….tidak ada agenda motor fairing tersebut diboyong ketanah air sebab pricing akan terlalu tinggi. Kalau dipaksakan ditakutkan bakal sulit bersaing dengan motor fairing yang sudah ada dimarket tanah air. Mana yang benar??….entahlah (iwb)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

98 COMMENTS

  1. masalah harga mungkin mmang akan menjadi kendalanya!
    tapi antusias masyarakat tidak akan terganggu hanya karna harga!
    kalo emang takut mengganggu penjualan vixie, y r250 sekalian juga lebih baik untuk dipasarkan! asal jangan over lap harganya! ckd aj lah!

  2. sengaja ne YMKI, biar strategi ny gk kebaca
    #akan lebih susah memprediksi gerakan lawan ketika lawan tampak acuh tak acuh, ketimbang lawan yg mengumbar kekuatan (brojol sakerepe dewe)

  3. Sudah Capek,
    Sudah Bosan,
    Dan Sudah Muuuak Sama YMKI Yang gak INOVATIF dan Sama Sekali Tidak Pernah CARE sama KONSUMEN.
    masih Ngarep Ni MOTOR masuk sini,,,,?.
    NGIMPIIIIIIIII,,,,,,,IIIIIIIII,,,,,!.

  4. jangan terlalu ngarep deh sama YMKI..
    mereka kurang peka sama konsumen.
    kalau seandainya mereka sengaja ngelakuin semua ini biar strateginya ga kebaca rasanya aneh ya.. yang namanya konsumen klo udah kecewa berat pasti pindah ke lain hati..

  5. @8. roni: bukan mimpi bro! saya sendiri tidak begitu suka sama merek yamaha!
    apalagi mau mimpiin r15 dan r r r r r r lainnya!
    tapi dari pada ragu!
    makanya saya sendiri untuk sekarang ini lebih suka kawasaki, dan saya sendiri pemakai ninja!

  6. Wow ada R15 v2.0. Di blog YF juga ada gmbr R15 v2.0 apakah juga mengindikasikan?
    ah trnyata mimpi.
    Bobo lagi ah

  7. Ya Sdah lah…YAMAHA Vixion Kasih Fairing..jadi deh R15….ga beda jauh kok 11-12 hahahaha..FAIRING WANNA BE…..untung ane bukan favorit banget ma Yamaha…

  8. Wah…petinggi yamaha maen psy war nih…biar ahm sedikit bingung dalam menentukan strategi di th 2012

  9. klo yzf r15 masuk…..ntar motor vixion nyungseb…. sdgkan vixion tulang punggung yamaha satu2 nya…. teori bisnis tdk mendukungnya… dijamin

  10. kita aja yg bego, mau aja ikut Ya Ho Su.. kenapa kita ga boikot aja?? suruh buat pabrik disini… emang butuh revolusi sehingga Indonehi ga selalu terakhir… di India sama Thailand mungkin dah sampah, di Indonehi ?? lu ngarep sampah nya?? AYO BOIKOT TU JEPUN… STOP BELI MOTOR

  11. Mantafffff…..!!!!!!!!!!

    Mau masukin R15 aja statementnya plintat plintut, bingung mau masukkin R15 atau Vixion versi fairing aja.

    Trik gituan mana bisa mengecoh kompetitor, lha wong kompetitor utamanya punya ninja di semua vendor maupun instansi yg berwenang mengurus tetk bengek motor baru

  12. yah… ngambang lagi kaya telek…. wkwkwkwkwk

    liat aja nanti….. masih lama kayanya…..

    mending nungguin si tralis…. yang udah pasti….

  13. mimpi R15 sdh basi bru d datangin di indo, itu jg msh dgn harga operpress, tahun 2012 ap yamaha msih pake strategi rejeki tumpah 2 milyar biar mtor2ny bisa laku trutama buat varian mio ????? Klo ngga gtu ap bisa bersaing dgn hondut 😉

  14. dsinyalir predikat motor overprice akan berpindah dari cbr k r15..jika motor ini masuk..la katanya harganya akan melebihi harga mtr berfairing yg udah ad dpsaran

  15. di pikir – pikir ia ya… keburu basi…
    klo udah basi orang juga pasti mikir – mikir buat beli…
    di negara lain udah ga laku baru di jual di indo..
    aish…mangnya negara kita ini pembuangan kali ya…

  16. mungkin seperti itulah yang bikin YMKI bubar. informasi yang simpang siur, kayak target penjualan tahun ini yang berubah-ubah, tergantung siapa yang ngomong……….

Comments are closed.