Kedatangan Yamaha YZF-R15 V2 masih ada harapan??….

98
10

Bro dan sis…keinginan biker yang meletup-letup bak api, langsung padam setelah disiram oleh pentolan YMKI. Tidak kurang pak Eko Prabowo serta pak Abidin secara tegas mengatakan bahwa YZF-R15 tidak akan pernah dipasarkan ditanah air. Namun…uniknya, IWB mendapatkan fakta lain ketika berbincang dengan satu orang Jepang Yamaha….

Posisi beliau memang tidak setinggi sumber orang Jepang Astra Honda Motor yang biasa IWB gali. Namun…bagaimanapun kalau namanya ekspatriat Nipon, sepertinya susah untuk kita abaikan. Perbincangan ringan dengan beliau membuat IWB sendiri bingung dan garuk-garuk kepala. Karena kenapa….ungkapan berbenturan dengan informasi yang sering kita terima dimedia. Sebuah ungkapan yang membuat secercah harapan bersinar dari ufuk sana. Emang ngomong apa sih siJepun??…

” Mohon sabar…tidak sekarang. Sedikit lama….tapi jangan kuatir. Akan datang…sabar ya “ Ujarnya dengan memakai bahasa Indonesia terbata-bata. Apakah hanya bercanda?? kalau diperhatikan dari mimik muka…sepertinya tidak mzbro. Dari beliau pula…IWB mendapatkan bocoran bahwa Byson dijadikan injeksi kemungkinan 2014….jadi bukan 2013. Hhmm…makin simpang siur nih bisikan……

Pada kesempatan sebelumnya, IWB juga telah menanyakan possibility mendatangkan R15 kepada pak Abidin (YIMM) kala menghadiri warung injeksi Yamaha. Dengan diplomatis beliau mengatakan….tidak ada agenda motor fairing tersebut diboyong ketanah air sebab pricing akan terlalu tinggi. Kalau dipaksakan ditakutkan bakal sulit bersaing dengan motor fairing yang sudah ada dimarket tanah air. Mana yang benar??….entahlah (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

98 COMMENTS

  1. masalah harga mungkin mmang akan menjadi kendalanya!
    tapi antusias masyarakat tidak akan terganggu hanya karna harga!
    kalo emang takut mengganggu penjualan vixie, y r250 sekalian juga lebih baik untuk dipasarkan! asal jangan over lap harganya! ckd aj lah!

  2. sengaja ne YMKI, biar strategi ny gk kebaca
    #akan lebih susah memprediksi gerakan lawan ketika lawan tampak acuh tak acuh, ketimbang lawan yg mengumbar kekuatan (brojol sakerepe dewe)

  3. Sudah Capek,
    Sudah Bosan,
    Dan Sudah Muuuak Sama YMKI Yang gak INOVATIF dan Sama Sekali Tidak Pernah CARE sama KONSUMEN.
    masih Ngarep Ni MOTOR masuk sini,,,,?.
    NGIMPIIIIIIIII,,,,,,,IIIIIIIII,,,,,!.

  4. jangan terlalu ngarep deh sama YMKI..
    mereka kurang peka sama konsumen.
    kalau seandainya mereka sengaja ngelakuin semua ini biar strateginya ga kebaca rasanya aneh ya.. yang namanya konsumen klo udah kecewa berat pasti pindah ke lain hati..

  5. @8. roni: bukan mimpi bro! saya sendiri tidak begitu suka sama merek yamaha!
    apalagi mau mimpiin r15 dan r r r r r r lainnya!
    tapi dari pada ragu!
    makanya saya sendiri untuk sekarang ini lebih suka kawasaki, dan saya sendiri pemakai ninja!

  6. Ya Sdah lah…YAMAHA Vixion Kasih Fairing..jadi deh R15….ga beda jauh kok 11-12 hahahaha..FAIRING WANNA BE…..untung ane bukan favorit banget ma Yamaha…

  7. klo yzf r15 masuk…..ntar motor vixion nyungseb…. sdgkan vixion tulang punggung yamaha satu2 nya…. teori bisnis tdk mendukungnya… dijamin

  8. kita aja yg bego, mau aja ikut Ya Ho Su.. kenapa kita ga boikot aja?? suruh buat pabrik disini… emang butuh revolusi sehingga Indonehi ga selalu terakhir… di India sama Thailand mungkin dah sampah, di Indonehi ?? lu ngarep sampah nya?? AYO BOIKOT TU JEPUN… STOP BELI MOTOR

  9. Mantafffff…..!!!!!!!!!!

    Mau masukin R15 aja statementnya plintat plintut, bingung mau masukkin R15 atau Vixion versi fairing aja.

    Trik gituan mana bisa mengecoh kompetitor, lha wong kompetitor utamanya punya ninja di semua vendor maupun instansi yg berwenang mengurus tetk bengek motor baru

  10. yah… ngambang lagi kaya telek…. wkwkwkwkwk

    liat aja nanti….. masih lama kayanya…..

    mending nungguin si tralis…. yang udah pasti….

  11. mimpi R15 sdh basi bru d datangin di indo, itu jg msh dgn harga operpress, tahun 2012 ap yamaha msih pake strategi rejeki tumpah 2 milyar biar mtor2ny bisa laku trutama buat varian mio ????? Klo ngga gtu ap bisa bersaing dgn hondut 😉

  12. dsinyalir predikat motor overprice akan berpindah dari cbr k r15..jika motor ini masuk..la katanya harganya akan melebihi harga mtr berfairing yg udah ad dpsaran

  13. di pikir – pikir ia ya… keburu basi…
    klo udah basi orang juga pasti mikir – mikir buat beli…
    di negara lain udah ga laku baru di jual di indo..
    aish…mangnya negara kita ini pembuangan kali ya…

  14. mungkin seperti itulah yang bikin YMKI bubar. informasi yang simpang siur, kayak target penjualan tahun ini yang berubah-ubah, tergantung siapa yang ngomong……….

  15. Pabrikan jepang nyogok pemerintahnya pinter … coba kalo produk eropa boleh masuk bebas dimari .. yakin bgt pabrikan jepang langsung meriang.
    Fairing oh fairing …. harga 5 jutaan belom ketebus juga ..hiks, hiks kasian motor ane kedinginan gak pake baju

  16. artinya R15 v.2 bisa diboyong kemari kapan saja tergantung situasi.. seperti kasus Byson yang peluncurannya tarik ulur, lalu ketika NMP nongol langsung deh brojolin Byson.. artinya kalau mau R15 v.2 nongol maka harus ada dulu kemunculan motor baru dari warung sebelah 😀

  17. mending nunggu new bajaj pulsar ama duke aja dah banyak pastinya drpd nungguin motor yamaha..lamaaa…banget br dikeluarkan..dh kadaluarsa

  18. basi atau tidak itu hanya ungkapan netizen.
    yang membuktikan laku atau tidak pasar kan?
    sesuai pangsanya yang hanya segmented. pembelinya juga seberapa gelintir.
    sama aja semua merk, CBR juga begitu kok.
    saya sendiri juga bingung dengan petinggi yamahmud. mboh lahhhh…. marai ngiler thok motore :p

  19. dijual terpisah aja fairing am armNy layakNy variasi keluaran dr pabrikan… jd siapa yg mo beli ya monggo klu g ya gpp… jd para pecinta YZF-R15 V2 bs terwujud..

  20. hoy, bro semua, model r15 v2.0 kurang bagus, nanti YMKI mau bikin fairing sendiri buat vixion. Cakep deh.. Akhir tahun 2012.. sabar yaaa…

  21. mungkin yg dulu dimaksud R15 punya power 22 bhp yg versi indonesia, jadi butuh waktu yg lebih lama ngembangin motornya, tar klo dah nemu bakal di lunching bareng R4 sekalian dan indonesia jadi negara pertama :mrgreen:

  22. Wahai konsumen NKRI
    yg dianak tirikan YMKI F***…!!!
    Berhentilah membeli Viksen / Byson…!!! karna, ke2 produk itu adalah
    sa***h YMKi yg dak mutu..!!!
    Saya dah gak respek lagi ma produk YMKI
    Masih menganak tirikan NKRI..???
    Dasar Pabrikan S**** kw4
    yg gak pantas jualan di NKRI..!!!
    Tak doakan bangkrutt beneran kamu YMKI…!!!
    Pecat saja tu Eko Prabowo
    …………………….
    Konsumen NKRI yg terhormat;
    Mari sama2 nunggu kehadiran New Pulsar Duke DOHC + RDB + Spido Full Digital + 6 speed + Trellis…!!!
    mantapp…Layak ditunggu…!!!
    YMKI Harakiri sono..!!!!
    sekalian nyemplung ke laut..!!!

  23. Mercon BungSoot Raiso BLedoos – Desember 26, 2011

    Wahai konsumen NKRI
    yg dianak tirikan YMKI F***…!!!
    Berhentilah membeli Viksen / Byson…!!! karna, ke2 produk itu adalah
    sa***h YMKi yg dak mutu..!!!
    Saya dah gak respek lagi ma produk YMKI
    Masih menganak tirikan NKRI..???
    Dasar Pabrikan S**** kw4
    yg gak pantas jualan di NKRI..!!!
    Tak doakan bangkrutt beneran kamu YMKI…!!!
    Pecat saja tu Eko Prabowo
    …………………….
    Konsumen NKRI yg terhormat;
    Mari sama2 nunggu kehadiran New Pulsar Duke DOHC + RDB + Spido Full Digital + 6 speed + Trellis…!!!
    mantapp…Layak ditunggu…!!!
    YMKI Harakiri sono..!!!!
    sekalian nyemplung ke laut..!!!

    ente nympahin juga percuma, YMKI udah jadi YIMM 😀
    fbh detected :mrgreen:

  24. “Kebetulan IWB juga menanyakan possibility mendatangkan R15 kepada pak Abidin (YMKI) kala menghadiri warung injeksi Yamaha. Dengan diplomatis beliau mengatakan….tidak ada agenda motor fairing tersebut diboyong ketanah air sebab pricing akan terlalu tinggi sehingga kalau dipaksakan ditakutkan bakal sulit bersaing dengan motor fairing yang sudah ada dimarket tanah air.”
    ====================================================
    HEH para FBY SUCK FUCK
    baca ini artikel !!! 😈
    kalian masih bisa ngatain CBR 150 itu overprice ?!!
    yzfr150v2 saja gak bisa masuk indonesia karna ditakutkan harganya LEBIH OVERPRICE dari CBR 150 !!
    FBY SUCK LOE BANYAK BACOT !!! 😈
    BANGGAIN PRODUK Y*MAHO !!! 😈

  25. udah Mesinnya jenis BEBEK yang OVER STROKE …SOHC pula …eh harganya overprice pula ….mang FBY Tolol ngak ngerti apa2 …wkwkwk :mrgreen:

  26. Bikin Bimbang!
    mo beli motor lain selalu ada kabar R15!
    Ni motor ganteng bikin g bimBAAAAAAAAAAAANGGGGGGG!!!!!
    btw sekarang bukan YMKI tapi YIMM bro.
    YMKI dah modarrrr

  27. YIMM beg00000oooooo………
    nunggu apalagi? padahal animo massa udah tinggi.
    keburu basi baru dilempar ke pasaran????

  28. Yamaha Indonesia kurang berani untuk me-release motor ber-firing jantan ini di tanah air…
    padahal kan ini hampir sama dengan v-ixion, ketambahan firing…
    mestinya bisa laku keras dong
    kalo 2012 diluncurin, mau beli ah… 😀

  29. yaw dilyt ja agan” R15 nongol pa gag di indonesia… soalnya R15 hrga gag trlalu mhal… jdi ymha indo gag mw kluarin… bliau hnya mw mraup keuntungan yg sngat bsar ja….. !!!!!!!!

Leave a Reply