About these ads
jump to navigation

Kedatangan Yamaha YZF-R15 V2 masih ada harapan??…. Desember 26, 2011

Posted by Iwan Banaran in Yamaha.
trackback

Bro dan sis…keinginan biker yang meletup-letup bak api, langsung padam setelah disiram oleh pentolan YMKI. Tidak kurang pak Eko Prabowo serta pak Abidin secara tegas mengatakan bahwa YZF-R15 tidak akan pernah dipasarkan ditanah air. Namun…uniknya, IWB mendapatkan fakta lain ketika berbincang dengan satu orang Jepang Yamaha….

Posisi beliau memang tidak setinggi sumber orang Jepang Astra Honda Motor yang biasa IWB gali. Namun…bagaimanapun kalau namanya ekspatriat Nipon, sepertinya susah untuk kita abaikan. Perbincangan ringan dengan beliau membuat IWB sendiri bingung dan garuk-garuk kepala. Karena kenapa….ungkapan berbenturan dengan informasi yang sering kita terima dimedia. Sebuah ungkapan yang membuat secercah harapan bersinar dari ufuk sana. Emang ngomong apa sih siJepun??…

” Mohon sabar…tidak sekarang. Sedikit lama….tapi jangan kuatir. Akan datang…sabar ya “ Ujarnya dengan memakai bahasa Indonesia terbata-bata. Apakah hanya bercanda?? kalau diperhatikan dari mimik muka…sepertinya tidak mzbro. Dari beliau pula…IWB mendapatkan bocoran bahwa Byson dijadikan injeksi kemungkinan 2014….jadi bukan 2013. Hhmm…makin simpang siur nih bisikan……

Pada kesempatan sebelumnya, IWB juga telah menanyakan possibility mendatangkan R15 kepada pak Abidin (YIMM) kala menghadiri warung injeksi Yamaha. Dengan diplomatis beliau mengatakan….tidak ada agenda motor fairing tersebut diboyong ketanah air sebab pricing akan terlalu tinggi. Kalau dipaksakan ditakutkan bakal sulit bersaing dengan motor fairing yang sudah ada dimarket tanah air. Mana yang benar??….entahlah (iwb)

About these ads

Komentar»

1. misnem - Desember 26, 2011

PERTAMAAAAAAAX

Like this

2. dendy - Desember 26, 2011

byson Injeksi aja 2014, gmn R15 V.2 ?

Like this

3. Memet - Desember 26, 2011

Keduax

Like this

4. thole - Desember 26, 2011

bkn R15, tp akan dihadirkan produk dgn model lain se-menarik R15, itu lebih realistis, harga maupun pangsa pasarnya

Like this

5. mas wahyu - Desember 26, 2011

Jangan percaya orang indonesia

Like this

6. aam sbb rr - Desember 26, 2011

masalah harga mungkin mmang akan menjadi kendalanya!
tapi antusias masyarakat tidak akan terganggu hanya karna harga!
kalo emang takut mengganggu penjualan vixie, y r250 sekalian juga lebih baik untuk dipasarkan! asal jangan over lap harganya! ckd aj lah!

Like this

7. arston - Desember 26, 2011

mungkin emang sengaja dirahasiakan takut gerak-geriknya ketahuan kompetitor….

Like this

8. smoothy blue - Desember 26, 2011

ymki empug…gablug kakean golek bathi…

Like this

9. roni - Desember 26, 2011

Ternyata masih ada aja yg ngimpi r250 wkwkwk

Like this

10. Virus - Desember 26, 2011

sengaja ne YMKI, biar strategi ny gk kebaca
#akan lebih susah memprediksi gerakan lawan ketika lawan tampak acuh tak acuh, ketimbang lawan yg mengumbar kekuatan (brojol sakerepe dewe)

Like this

11. NEW YZF R15 - Desember 26, 2011

Sudah Capek,
Sudah Bosan,
Dan Sudah Muuuak Sama YMKI Yang gak INOVATIF dan Sama Sekali Tidak Pernah CARE sama KONSUMEN.
masih Ngarep Ni MOTOR masuk sini,,,,?.
NGIMPIIIIIIIII,,,,,,,IIIIIIIII,,,,,!.

Like this

12. frkun - Desember 26, 2011

mosook ?

Like this

13. siapa aja boleh - Desember 26, 2011

jangan terlalu ngarep deh sama YMKI..
mereka kurang peka sama konsumen.
kalau seandainya mereka sengaja ngelakuin semua ini biar strateginya ga kebaca rasanya aneh ya.. yang namanya konsumen klo udah kecewa berat pasti pindah ke lain hati..

Like this

14. aam sbb rr - Desember 26, 2011

@8. roni: bukan mimpi bro! saya sendiri tidak begitu suka sama merek yamaha!
apalagi mau mimpiin r15 dan r r r r r r lainnya!
tapi dari pada ragu!
makanya saya sendiri untuk sekarang ini lebih suka kawasaki, dan saya sendiri pemakai ninja!

Like this

15. Ghost - Desember 26, 2011

Wow ada R15 v2.0. Di blog YF juga ada gmbr R15 v2.0 apakah juga mengindikasikan?
ah trnyata mimpi.
Bobo lagi ah

Like this

16. gcm - Desember 26, 2011

memang gak bakal diboyong kemari.. tapi dibuat dimari… *ngimpiindah…

Like this

17. briptu - Desember 26, 2011

udah ilang timing..

Like this

18. Hendra Super - Desember 26, 2011

Ya Sdah lah…YAMAHA Vixion Kasih Fairing..jadi deh R15….ga beda jauh kok 11-12 hahahaha..FAIRING WANNA BE…..untung ane bukan favorit banget ma Yamaha…

Like this

19. briptu - Desember 26, 2011

ngimpiii

Like this

20. Tiyo 2010 - Desember 26, 2011

Wah…petinggi yamaha maen psy war nih…biar ahm sedikit bingung dalam menentukan strategi di th 2012

Like this

21. nanared - Desember 26, 2011

artinya :?:

Like this

22. jaelan.. - Desember 26, 2011

klo yzf r15 masuk…..ntar motor vixion nyungseb…. sdgkan vixion tulang punggung yamaha satu2 nya…. teori bisnis tdk mendukungnya… dijamin

Like this

23. ryo - Desember 26, 2011

selama vixi laris nggak usah ngarep lah…

Like this

24. kong firman - Desember 26, 2011

R15v2.0???
Msh ada harapan walau cuma 25%.. :D

Like this

25. BACOT - Desember 26, 2011

kita aja yg bego, mau aja ikut Ya Ho Su.. kenapa kita ga boikot aja?? suruh buat pabrik disini… emang butuh revolusi sehingga Indonehi ga selalu terakhir… di India sama Thailand mungkin dah sampah, di Indonehi ?? lu ngarep sampah nya?? AYO BOIKOT TU JEPUN… STOP BELI MOTOR

Like this

26. BACOT - Desember 26, 2011

satukan BLOGGER, BOIKOT TU PABRIK
buat dan pasang Banner ” Jangan jadikan Indonesia anak Tiri !!! “

Like this

27. Ebony - Desember 26, 2011

Mantafffff…..!!!!!!!!!!

Mau masukin R15 aja statementnya plintat plintut, bingung mau masukkin R15 atau Vixion versi fairing aja.

Trik gituan mana bisa mengecoh kompetitor, lha wong kompetitor utamanya punya ninja di semua vendor maupun instansi yg berwenang mengurus tetk bengek motor baru

Like this

28. scorpio z - Desember 26, 2011

yah… ngambang lagi kaya telek…. wkwkwkwkwk

liat aja nanti….. masih lama kayanya…..

mending nungguin si tralis…. yang udah pasti….

Like this

29. setia1heri - Desember 26, 2011
30. tovavanjava - Desember 26, 2011
31. mbr666 - Desember 26, 2011
32. cafebiker - Desember 26, 2011
33. athlete rider - Desember 26, 2011

Nie motor pasti lariss kalo g pake fitur operpres

Like this

34. Mercon C gak Mretelli - Desember 26, 2011

FBY nyungsep aja deh belain pikson terus, R15 keren gitu gak dibawa

Like this

35. tyonugra - Desember 26, 2011

mimpi R15 sdh basi bru d datangin di indo, itu jg msh dgn harga operpress, tahun 2012 ap yamaha msih pake strategi rejeki tumpah 2 milyar biar mtor2ny bisa laku trutama buat varian mio ????? Klo ngga gtu ap bisa bersaing dgn hondut ;)

Like this

36. tingtong - Desember 26, 2011

dsinyalir predikat motor overprice akan berpindah dari cbr k r15..jika motor ini masuk..la katanya harganya akan melebihi harga mtr berfairing yg udah ad dpsaran

Like this

37. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Desember 26, 2011

yoi cbr150r kan deket dr thailand n sesama asean pula klo r15 v2.0 jauh dr india pasti pajak masuk besar kan bkan termasuk asean … :!:

Like this

38. galeeh - Desember 26, 2011

startegi bingung ala yamaha

Like this

39. galeeh - Desember 26, 2011

keburu basi

Like this

40. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Desember 26, 2011

bnyak motor ajib bertelur klo r15 v2.0 munculnya ntaran akan jd euforia yg kadaluwarsa saat r15 v2.0 di jual nanti gk bkal booming krna dh jadul …

Like this

41. galeeh - Desember 26, 2011

motor lelet kok pake fairing.
ngisin2i wae…

Like this

42. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Desember 26, 2011

klo munculnya ntaran bajaj pulsar dh dohc makin jadul dah sohc yamaho …

Like this

43. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Desember 26, 2011

kucewa krna pabrikan yamaho fokus perkembangan pasar matic penggemar spot pering ora di gagas ngenes bner yamaho gk punya jagoan spot pering …

Like this

44. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Desember 26, 2011

ngenes bner lihat pengguna vixion pke pering modifpan acak kadul krna r15 gk di jual di mari … :!:

Like this

45. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Desember 26, 2011

meski penjualan motor batangan masih 1st tp yamaho udh kehilangan sebagian kecil konsumen yaitu konsumen spot pering lovers …

Like this

46. siapa aja boleh - Desember 26, 2011

di pikir – pikir ia ya… keburu basi…
klo udah basi orang juga pasti mikir – mikir buat beli…
di negara lain udah ga laku baru di jual di indo..
aish…mangnya negara kita ini pembuangan kali ya…

Like this

47. anton nugroho - Desember 26, 2011

mungkin seperti itulah yang bikin YMKI bubar. informasi yang simpang siur, kayak target penjualan tahun ini yang berubah-ubah, tergantung siapa yang ngomong……….

Like this

48. galeeh - Desember 26, 2011

udah spt biasa yamhaa selalu lelet persis spt motornya yg lelet

Like this

49. gustinr - Desember 26, 2011
50. gustinr - Desember 26, 2011

orang jepunnya dari YMKI atau dari YIMM?

Like this

51. gydor - Desember 26, 2011

” Mohon sabar…tidak sekarang. Sedikit lama….tapi jangan kuatir. Akan datang…sabar ya “
sabar…… Konsumen kudu sabar,sadar….

Like this

52. Black_Viper - Desember 26, 2011

Pabrikan jepang nyogok pemerintahnya pinter … coba kalo produk eropa boleh masuk bebas dimari .. yakin bgt pabrikan jepang langsung meriang.
Fairing oh fairing …. harga 5 jutaan belom ketebus juga ..hiks, hiks kasian motor ane kedinginan gak pake baju

Like this

53. mercon - Desember 26, 2011

mending nunggu ninin 250 injeksi deh…

Like this

54. galeeh - Desember 26, 2011

mending nunggu si Teralis honda

Like this

55. satria biru - Desember 26, 2011

mungkin mau langsung dirakit di Indonesia jadi butuh waktu lama biar harganya kompetitif.

Like this

56. ipanase - Desember 26, 2011
57. juraganneon - Desember 26, 2011

artinya R15 v.2 bisa diboyong kemari kapan saja tergantung situasi.. seperti kasus Byson yang peluncurannya tarik ulur, lalu ketika NMP nongol langsung deh brojolin Byson.. artinya kalau mau R15 v.2 nongol maka harus ada dulu kemunculan motor baru dari warung sebelah :D

Like this

58. esemelekete - Desember 26, 2011

kelamaaaaannnnnnnnnn dah jelas honda aja lahh ehehehehe

Like this

59. endrk - Desember 26, 2011

mending nunggu new bajaj pulsar ama duke aja dah banyak pastinya drpd nungguin motor yamaha..lamaaa…banget br dikeluarkan..dh kadaluarsa

Like this

60. aku - Desember 26, 2011

awas penjajahan….yg untung siapa…..

Like this

61. Imaniz - Desember 26, 2011

Sampai kapan lagi harus menunggu? Gembor2nya saja udah lama. Hadeeeeh….keburu lari semua peminatnya.

Like this

62. monny - Desember 26, 2011

ane duke wae ato bajaj juga gak papa, mana yang lebih dulu sikat blehh..r15..NGIMMPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII………..!!!!!

Like this

63. Over Price - Desember 26, 2011

basi atau tidak itu hanya ungkapan netizen.
yang membuktikan laku atau tidak pasar kan?
sesuai pangsanya yang hanya segmented. pembelinya juga seberapa gelintir.
sama aja semua merk, CBR juga begitu kok.
saya sendiri juga bingung dengan petinggi yamahmud. mboh lahhhh…. marai ngiler thok motore :p

Like this

64. Over Price - Desember 26, 2011

ehhhhh lupa #lap iler#

Like this

65. uwok - Desember 26, 2011

dijual terpisah aja fairing am armNy layakNy variasi keluaran dr pabrikan… jd siapa yg mo beli ya monggo klu g ya gpp… jd para pecinta YZF-R15 V2 bs terwujud..

Like this

66. djakz - Desember 26, 2011

hadeh kelamaan nunggunya bro! nebus cbr 150r aja.. *duitnya keburu abis :mrgreen:

Like this

67. stonecold - Desember 26, 2011

hoy, bro semua, model r15 v2.0 kurang bagus, nanti YMKI mau bikin fairing sendiri buat vixion. Cakep deh.. Akhir tahun 2012.. sabar yaaa…

Like this

68. dante - Desember 26, 2011

mungkin yg dulu dimaksud R15 punya power 22 bhp yg versi indonesia, jadi butuh waktu yg lebih lama ngembangin motornya, tar klo dah nemu bakal di lunching bareng R4 sekalian dan indonesia jadi negara pertama :mrgreen:

Like this

69. dulu mocin rider - Desember 26, 2011

gaman shite ato de indonesia ni haitte……..tte

itsu??? bagero…. gaman dekinai yo.

Like this

70. imnu - Desember 26, 2011

saya penggemar berat YAMAHA, tapi agak kecewa dengan YMKI, di otak mereka selalu untung dan untung !!!!!!! PAYAH !!!!

Like this

71. Mercon BungSoot Raiso BLedoos - Desember 26, 2011

Wahai konsumen NKRI
yg dianak tirikan YMKI F***…!!!
Berhentilah membeli Viksen / Byson…!!! karna, ke2 produk itu adalah
sa***h YMKi yg dak mutu..!!!
Saya dah gak respek lagi ma produk YMKI
Masih menganak tirikan NKRI..???
Dasar Pabrikan S**** kw4
yg gak pantas jualan di NKRI..!!!
Tak doakan bangkrutt beneran kamu YMKI…!!!
Pecat saja tu Eko Prabowo
…………………….
Konsumen NKRI yg terhormat;
Mari sama2 nunggu kehadiran New Pulsar Duke DOHC + RDB + Spido Full Digital + 6 speed + Trellis…!!!
mantapp…Layak ditunggu…!!!
YMKI Harakiri sono..!!!!
sekalian nyemplung ke laut..!!!

Like this

72. Over Price - Desember 27, 2011

Mercon BungSoot Raiso BLedoos – Desember 26, 2011

Wahai konsumen NKRI
yg dianak tirikan YMKI F***…!!!
Berhentilah membeli Viksen / Byson…!!! karna, ke2 produk itu adalah
sa***h YMKi yg dak mutu..!!!
Saya dah gak respek lagi ma produk YMKI
Masih menganak tirikan NKRI..???
Dasar Pabrikan S**** kw4
yg gak pantas jualan di NKRI..!!!
Tak doakan bangkrutt beneran kamu YMKI…!!!
Pecat saja tu Eko Prabowo
…………………….
Konsumen NKRI yg terhormat;
Mari sama2 nunggu kehadiran New Pulsar Duke DOHC + RDB + Spido Full Digital + 6 speed + Trellis…!!!
mantapp…Layak ditunggu…!!!
YMKI Harakiri sono..!!!!
sekalian nyemplung ke laut..!!!

ente nympahin juga percuma, YMKI udah jadi YIMM :D
fbh detected :mrgreen:

Like this

73. soksibuk - Desember 27, 2011

kalo emang ngebet…bisa beli motor fairingnya motor viva, kayaknya persis R15 dah…. :D

Like this

74. Akon - Desember 27, 2011

“Kebetulan IWB juga menanyakan possibility mendatangkan R15 kepada pak Abidin (YMKI) kala menghadiri warung injeksi Yamaha. Dengan diplomatis beliau mengatakan….tidak ada agenda motor fairing tersebut diboyong ketanah air sebab pricing akan terlalu tinggi sehingga kalau dipaksakan ditakutkan bakal sulit bersaing dengan motor fairing yang sudah ada dimarket tanah air.”
====================================================
HEH para FBY SUCK FUCK
baca ini artikel !!! :twisted:
kalian masih bisa ngatain CBR 150 itu overprice ?!!
yzfr150v2 saja gak bisa masuk indonesia karna ditakutkan harganya LEBIH OVERPRICE dari CBR 150 !!
FBY SUCK LOE BANYAK BACOT !!! :twisted:
BANGGAIN PRODUK Y*MAHO !!! :twisted:

Like this

75. Tokatsu - Desember 27, 2011

udah Mesinnya jenis BEBEK yang OVER STROKE …SOHC pula …eh harganya overprice pula ….mang FBY Tolol ngak ngerti apa2 …wkwkwk :mrgreen:

Like this

76. dendy - Desember 27, 2011

tenang bentar lagi kan adanya Yimm. Kali aja R125, r15 masuk. Tapi pabrikan sebelah udah mau 400cc motor global tuh.

Like this

77. maRio - Desember 27, 2011

ah nie jepun bocorin info…

R15 kan silent weapon….

Like this

78. edwin_b@n63t - Desember 27, 2011

wkwkwkwkwkwkkwwkkwkwk wkwkwkwkwk kocak liat bicaranya over price..wkwkwkwkwkwk

Like this

79. ash - Desember 27, 2011

mudah2an R25 sekalian……

Like this

80. julius - Desember 27, 2011

Bikin Bimbang!
mo beli motor lain selalu ada kabar R15!
Ni motor ganteng bikin g bimBAAAAAAAAAAAANGGGGGGG!!!!!
btw sekarang bukan YMKI tapi YIMM bro.
YMKI dah modarrrr

Like this

81. rann_32 - Desember 27, 2011

saya mah ga tertarik. mending beli Beat atau Repo sjah, murah perawatan dan BBM irit. bisa gas poll ke luar kota juga.

Like this

82. roti pisang - Desember 27, 2011

Alamat yg datang malah yzf- r15 versi 1 , buang aja kelaut sekalian bakar kantor yamaha indonesia he he he

Like this

83. IWS Motor Sport - Desember 27, 2011

mau R15 mau VIxion, yang penting dapur ngebul, heheheheee………

Like this

84. uungferi - Desember 27, 2011

wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Like this

85. SIBOY - Desember 27, 2011

WELEHHH,…… GITU AJA KOK RIBUTTTTTTTTT,…..

salammmmm perdamaian dari FBG alias Fans Boy Gila

Like this

86. sick terotrist - Desember 28, 2011

YIMM beg00000oooooo………
nunggu apalagi? padahal animo massa udah tinggi.
keburu basi baru dilempar ke pasaran????

Like this

87. R15vers - Desember 28, 2011

Pindah ke india aja! disana banyak yang jual r15 v.2.

Like this

88. Arief Skeythers - Desember 29, 2011

R15 cuma omong kosong…
Mending pindah hati ke CBR250….

Like this

89. SonyTop - Desember 31, 2011

Yamaha Indonesia kurang berani untuk me-release motor ber-firing jantan ini di tanah air…
padahal kan ini hampir sama dengan v-ixion, ketambahan firing…
mestinya bisa laku keras dong
kalo 2012 diluncurin, mau beli ah… :D

Like this

90. Agung Novian - Januari 10, 2012

Kali aja 2014 nongol R15v3.0
[Ngimpi mode ON]

Like this

91. Lance - Januari 15, 2012

Yamaha Indonesia Semakin kebelakang…

Like this

92. langit sore ^_^ - Januari 30, 2012

tanya`in anaknya yang punya pabrik yamaha aja…!!!
jadi mw kluar ga.??

Like this

93. Pandhe SLR - Februari 20, 2012

ane ngrasa negara indonesia ini jdi TPA (Tempat Pembuangan Akhir)

Like this

94. mr black - Februari 21, 2012

jangan tanggung2 ymki klo keluarin motor r15,r6 jangan kalah sama honda selera orang tua .

Like this

95. mr black - Februari 21, 2012

kapan ayam jago speed mx hadir di indonesia ganti 4 tak

Like this

96. DiaZ03 - Maret 4, 2012

yaw dilyt ja agan” R15 nongol pa gag di indonesia… soalnya R15 hrga gag trlalu mhal… jdi ymha indo gag mw kluarin… bliau hnya mw mraup keuntungan yg sngat bsar ja….. !!!!!!!!

Like this

97. niello - Juli 28, 2012

kelamaan..desainnya d contoh mocin baru tau rasa n gigit jari tuh yamaha…kayak kasusnya X1R…

Like this

98. Debleng - November 15, 2012

Tiara 4 tak aja mr eko pukul si fu

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.263 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: