Kedatangan Yamaha YZF-R15 V2 masih ada harapan??….

98

Bro dan sis…keinginan biker yang meletup-letup bak api, langsung padam setelah disiram oleh pentolan YMKI. Tidak kurang pak Eko Prabowo serta pak Abidin secara tegas mengatakan bahwa YZF-R15 tidak akan pernah dipasarkan ditanah air. Namun…uniknya, IWB mendapatkan fakta lain ketika berbincang dengan satu orang Jepang Yamaha….

Posisi beliau memang tidak setinggi sumber orang Jepang Astra Honda Motor yang biasa IWB gali. Namun…bagaimanapun kalau namanya ekspatriat Nipon, sepertinya susah untuk kita abaikan. Perbincangan ringan dengan beliau membuat IWB sendiri bingung dan garuk-garuk kepala. Karena kenapa….ungkapan berbenturan dengan informasi yang sering kita terima dimedia. Sebuah ungkapan yang membuat secercah harapan bersinar dari ufuk sana. Emang ngomong apa sih siJepun??…

” Mohon sabar…tidak sekarang. Sedikit lama….tapi jangan kuatir. Akan datang…sabar ya “ Ujarnya dengan memakai bahasa Indonesia terbata-bata. Apakah hanya bercanda?? kalau diperhatikan dari mimik muka…sepertinya tidak mzbro. Dari beliau pula…IWB mendapatkan bocoran bahwa Byson dijadikan injeksi kemungkinan 2014….jadi bukan 2013. Hhmm…makin simpang siur nih bisikan……

Pada kesempatan sebelumnya, IWB juga telah menanyakan possibility mendatangkan R15 kepada pak Abidin (YIMM) kala menghadiri warung injeksi Yamaha. Dengan diplomatis beliau mengatakan….tidak ada agenda motor fairing tersebut diboyong ketanah air sebab pricing akan terlalu tinggi. Kalau dipaksakan ditakutkan bakal sulit bersaing dengan motor fairing yang sudah ada dimarket tanah air. Mana yang benar??….entahlah (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • misnem

    PERTAMAAAAAAAX

  • dendy

    byson Injeksi aja 2014, gmn R15 V.2 ?

  • Keduax

  • bkn R15, tp akan dihadirkan produk dgn model lain se-menarik R15, itu lebih realistis, harga maupun pangsa pasarnya

  • Jangan percaya orang indonesia

  • aam sbb rr

    masalah harga mungkin mmang akan menjadi kendalanya!
    tapi antusias masyarakat tidak akan terganggu hanya karna harga!
    kalo emang takut mengganggu penjualan vixie, y r250 sekalian juga lebih baik untuk dipasarkan! asal jangan over lap harganya! ckd aj lah!

  • arston

    mungkin emang sengaja dirahasiakan takut gerak-geriknya ketahuan kompetitor….

  • smoothy blue

    ymki empug…gablug kakean golek bathi…

  • roni

    Ternyata masih ada aja yg ngimpi r250 wkwkwk

  • Virus

    sengaja ne YMKI, biar strategi ny gk kebaca
    #akan lebih susah memprediksi gerakan lawan ketika lawan tampak acuh tak acuh, ketimbang lawan yg mengumbar kekuatan (brojol sakerepe dewe)

  • NEW YZF R15

    Sudah Capek,
    Sudah Bosan,
    Dan Sudah Muuuak Sama YMKI Yang gak INOVATIF dan Sama Sekali Tidak Pernah CARE sama KONSUMEN.
    masih Ngarep Ni MOTOR masuk sini,,,,?.
    NGIMPIIIIIIIII,,,,,,,IIIIIIIII,,,,,!.

  • mosook ?

  • siapa aja boleh

    jangan terlalu ngarep deh sama YMKI..
    mereka kurang peka sama konsumen.
    kalau seandainya mereka sengaja ngelakuin semua ini biar strateginya ga kebaca rasanya aneh ya.. yang namanya konsumen klo udah kecewa berat pasti pindah ke lain hati..

  • aam sbb rr

    @8. roni: bukan mimpi bro! saya sendiri tidak begitu suka sama merek yamaha!
    apalagi mau mimpiin r15 dan r r r r r r lainnya!
    tapi dari pada ragu!
    makanya saya sendiri untuk sekarang ini lebih suka kawasaki, dan saya sendiri pemakai ninja!

  • Ghost

    Wow ada R15 v2.0. Di blog YF juga ada gmbr R15 v2.0 apakah juga mengindikasikan?
    ah trnyata mimpi.
    Bobo lagi ah

  • gcm

    memang gak bakal diboyong kemari.. tapi dibuat dimari… *ngimpiindah…

  • briptu

    udah ilang timing..

  • Hendra Super

    Ya Sdah lah…YAMAHA Vixion Kasih Fairing..jadi deh R15….ga beda jauh kok 11-12 hahahaha..FAIRING WANNA BE…..untung ane bukan favorit banget ma Yamaha…

  • briptu

    ngimpiii

  • Tiyo 2010

    Wah…petinggi yamaha maen psy war nih…biar ahm sedikit bingung dalam menentukan strategi di th 2012

  • artinya ❓

  • jaelan..

    klo yzf r15 masuk…..ntar motor vixion nyungseb…. sdgkan vixion tulang punggung yamaha satu2 nya…. teori bisnis tdk mendukungnya… dijamin

  • selama vixi laris nggak usah ngarep lah…

  • kong firman

    R15v2.0???
    Msh ada harapan walau cuma 25%.. 😀

  • BACOT

    kita aja yg bego, mau aja ikut Ya Ho Su.. kenapa kita ga boikot aja?? suruh buat pabrik disini… emang butuh revolusi sehingga Indonehi ga selalu terakhir… di India sama Thailand mungkin dah sampah, di Indonehi ?? lu ngarep sampah nya?? AYO BOIKOT TU JEPUN… STOP BELI MOTOR

  • BACOT

    satukan BLOGGER, BOIKOT TU PABRIK
    buat dan pasang Banner ” Jangan jadikan Indonesia anak Tiri !!! “

  • Ebony

    Mantafffff…..!!!!!!!!!!

    Mau masukin R15 aja statementnya plintat plintut, bingung mau masukkin R15 atau Vixion versi fairing aja.

    Trik gituan mana bisa mengecoh kompetitor, lha wong kompetitor utamanya punya ninja di semua vendor maupun instansi yg berwenang mengurus tetk bengek motor baru

  • scorpio z

    yah… ngambang lagi kaya telek…. wkwkwkwkwk

    liat aja nanti….. masih lama kayanya…..

    mending nungguin si tralis…. yang udah pasti….

  • athlete rider

    Nie motor pasti lariss kalo g pake fitur operpres

  • FBY nyungsep aja deh belain pikson terus, R15 keren gitu gak dibawa

  • tyonugra

    mimpi R15 sdh basi bru d datangin di indo, itu jg msh dgn harga operpress, tahun 2012 ap yamaha msih pake strategi rejeki tumpah 2 milyar biar mtor2ny bisa laku trutama buat varian mio ????? Klo ngga gtu ap bisa bersaing dgn hondut 😉

  • tingtong

    dsinyalir predikat motor overprice akan berpindah dari cbr k r15..jika motor ini masuk..la katanya harganya akan melebihi harga mtr berfairing yg udah ad dpsaran

  • yoi cbr150r kan deket dr thailand n sesama asean pula klo r15 v2.0 jauh dr india pasti pajak masuk besar kan bkan termasuk asean … ❗

  • galeeh

    startegi bingung ala yamaha

  • galeeh

    keburu basi

  • bnyak motor ajib bertelur klo r15 v2.0 munculnya ntaran akan jd euforia yg kadaluwarsa saat r15 v2.0 di jual nanti gk bkal booming krna dh jadul …

  • galeeh

    motor lelet kok pake fairing.
    ngisin2i wae…

  • klo munculnya ntaran bajaj pulsar dh dohc makin jadul dah sohc yamaho …

  • kucewa krna pabrikan yamaho fokus perkembangan pasar matic penggemar spot pering ora di gagas ngenes bner yamaho gk punya jagoan spot pering …

  • ngenes bner lihat pengguna vixion pke pering modifpan acak kadul krna r15 gk di jual di mari … ❗

  • meski penjualan motor batangan masih 1st tp yamaho udh kehilangan sebagian kecil konsumen yaitu konsumen spot pering lovers …

  • siapa aja boleh

    di pikir – pikir ia ya… keburu basi…
    klo udah basi orang juga pasti mikir – mikir buat beli…
    di negara lain udah ga laku baru di jual di indo..
    aish…mangnya negara kita ini pembuangan kali ya…

  • anton nugroho

    mungkin seperti itulah yang bikin YMKI bubar. informasi yang simpang siur, kayak target penjualan tahun ini yang berubah-ubah, tergantung siapa yang ngomong……….

  • galeeh

    udah spt biasa yamhaa selalu lelet persis spt motornya yg lelet

  • gustinr
  • gustinr

    orang jepunnya dari YMKI atau dari YIMM?

  • ” Mohon sabar…tidak sekarang. Sedikit lama….tapi jangan kuatir. Akan datang…sabar ya “
    sabar…… Konsumen kudu sabar,sadar….

  • Black_Viper

    Pabrikan jepang nyogok pemerintahnya pinter … coba kalo produk eropa boleh masuk bebas dimari .. yakin bgt pabrikan jepang langsung meriang.
    Fairing oh fairing …. harga 5 jutaan belom ketebus juga ..hiks, hiks kasian motor ane kedinginan gak pake baju

  • mercon

    mending nunggu ninin 250 injeksi deh…

  • galeeh

    mending nunggu si Teralis honda

  • satria biru

    mungkin mau langsung dirakit di Indonesia jadi butuh waktu lama biar harganya kompetitif.

  • juraganneon

    artinya R15 v.2 bisa diboyong kemari kapan saja tergantung situasi.. seperti kasus Byson yang peluncurannya tarik ulur, lalu ketika NMP nongol langsung deh brojolin Byson.. artinya kalau mau R15 v.2 nongol maka harus ada dulu kemunculan motor baru dari warung sebelah 😀

  • kelamaaaaannnnnnnnnn dah jelas honda aja lahh ehehehehe

  • endrk

    mending nunggu new bajaj pulsar ama duke aja dah banyak pastinya drpd nungguin motor yamaha..lamaaa…banget br dikeluarkan..dh kadaluarsa

  • aku

    awas penjajahan….yg untung siapa…..

  • Imaniz

    Sampai kapan lagi harus menunggu? Gembor2nya saja udah lama. Hadeeeeh….keburu lari semua peminatnya.

  • monny

    ane duke wae ato bajaj juga gak papa, mana yang lebih dulu sikat blehh..r15..NGIMMPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII………..!!!!!

  • basi atau tidak itu hanya ungkapan netizen.
    yang membuktikan laku atau tidak pasar kan?
    sesuai pangsanya yang hanya segmented. pembelinya juga seberapa gelintir.
    sama aja semua merk, CBR juga begitu kok.
    saya sendiri juga bingung dengan petinggi yamahmud. mboh lahhhh…. marai ngiler thok motore :p

  • ehhhhh lupa #lap iler#

  • uwok

    dijual terpisah aja fairing am armNy layakNy variasi keluaran dr pabrikan… jd siapa yg mo beli ya monggo klu g ya gpp… jd para pecinta YZF-R15 V2 bs terwujud..

  • hadeh kelamaan nunggunya bro! nebus cbr 150r aja.. *duitnya keburu abis :mrgreen:

  • stonecold

    hoy, bro semua, model r15 v2.0 kurang bagus, nanti YMKI mau bikin fairing sendiri buat vixion. Cakep deh.. Akhir tahun 2012.. sabar yaaa…

  • dante

    mungkin yg dulu dimaksud R15 punya power 22 bhp yg versi indonesia, jadi butuh waktu yg lebih lama ngembangin motornya, tar klo dah nemu bakal di lunching bareng R4 sekalian dan indonesia jadi negara pertama :mrgreen:

  • dulu mocin rider

    gaman shite ato de indonesia ni haitte……..tte

    itsu??? bagero…. gaman dekinai yo.

  • imnu

    saya penggemar berat YAMAHA, tapi agak kecewa dengan YMKI, di otak mereka selalu untung dan untung !!!!!!! PAYAH !!!!

  • Mercon BungSoot Raiso BLedoos

    Wahai konsumen NKRI
    yg dianak tirikan YMKI F***…!!!
    Berhentilah membeli Viksen / Byson…!!! karna, ke2 produk itu adalah
    sa***h YMKi yg dak mutu..!!!
    Saya dah gak respek lagi ma produk YMKI
    Masih menganak tirikan NKRI..???
    Dasar Pabrikan S**** kw4
    yg gak pantas jualan di NKRI..!!!
    Tak doakan bangkrutt beneran kamu YMKI…!!!
    Pecat saja tu Eko Prabowo
    …………………….
    Konsumen NKRI yg terhormat;
    Mari sama2 nunggu kehadiran New Pulsar Duke DOHC + RDB + Spido Full Digital + 6 speed + Trellis…!!!
    mantapp…Layak ditunggu…!!!
    YMKI Harakiri sono..!!!!
    sekalian nyemplung ke laut..!!!

  • Mercon BungSoot Raiso BLedoos – Desember 26, 2011

    Wahai konsumen NKRI
    yg dianak tirikan YMKI F***…!!!
    Berhentilah membeli Viksen / Byson…!!! karna, ke2 produk itu adalah
    sa***h YMKi yg dak mutu..!!!
    Saya dah gak respek lagi ma produk YMKI
    Masih menganak tirikan NKRI..???
    Dasar Pabrikan S**** kw4
    yg gak pantas jualan di NKRI..!!!
    Tak doakan bangkrutt beneran kamu YMKI…!!!
    Pecat saja tu Eko Prabowo
    …………………….
    Konsumen NKRI yg terhormat;
    Mari sama2 nunggu kehadiran New Pulsar Duke DOHC + RDB + Spido Full Digital + 6 speed + Trellis…!!!
    mantapp…Layak ditunggu…!!!
    YMKI Harakiri sono..!!!!
    sekalian nyemplung ke laut..!!!

    ente nympahin juga percuma, YMKI udah jadi YIMM 😀
    fbh detected :mrgreen:

  • kalo emang ngebet…bisa beli motor fairingnya motor viva, kayaknya persis R15 dah…. 😀

  • Akon

    “Kebetulan IWB juga menanyakan possibility mendatangkan R15 kepada pak Abidin (YMKI) kala menghadiri warung injeksi Yamaha. Dengan diplomatis beliau mengatakan….tidak ada agenda motor fairing tersebut diboyong ketanah air sebab pricing akan terlalu tinggi sehingga kalau dipaksakan ditakutkan bakal sulit bersaing dengan motor fairing yang sudah ada dimarket tanah air.”
    ====================================================
    HEH para FBY SUCK FUCK
    baca ini artikel !!! 😈
    kalian masih bisa ngatain CBR 150 itu overprice ?!!
    yzfr150v2 saja gak bisa masuk indonesia karna ditakutkan harganya LEBIH OVERPRICE dari CBR 150 !!
    FBY SUCK LOE BANYAK BACOT !!! 😈
    BANGGAIN PRODUK Y*MAHO !!! 😈

  • Tokatsu

    udah Mesinnya jenis BEBEK yang OVER STROKE …SOHC pula …eh harganya overprice pula ….mang FBY Tolol ngak ngerti apa2 …wkwkwk :mrgreen:

  • dendy

    tenang bentar lagi kan adanya Yimm. Kali aja R125, r15 masuk. Tapi pabrikan sebelah udah mau 400cc motor global tuh.

  • ah nie jepun bocorin info…

    R15 kan silent weapon….

  • wkwkwkwkwkwkkwwkkwkwk wkwkwkwkwk kocak liat bicaranya over price..wkwkwkwkwkwk

  • mudah2an R25 sekalian……

  • julius

    Bikin Bimbang!
    mo beli motor lain selalu ada kabar R15!
    Ni motor ganteng bikin g bimBAAAAAAAAAAAANGGGGGGG!!!!!
    btw sekarang bukan YMKI tapi YIMM bro.
    YMKI dah modarrrr

  • rann_32

    saya mah ga tertarik. mending beli Beat atau Repo sjah, murah perawatan dan BBM irit. bisa gas poll ke luar kota juga.

  • Alamat yg datang malah yzf- r15 versi 1 , buang aja kelaut sekalian bakar kantor yamaha indonesia he he he

  • IWS Motor Sport

    mau R15 mau VIxion, yang penting dapur ngebul, heheheheee………

  • wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • SIBOY

    WELEHHH,…… GITU AJA KOK RIBUTTTTTTTTT,…..

    salammmmm perdamaian dari FBG alias Fans Boy Gila

  • sick terotrist

    YIMM beg00000oooooo………
    nunggu apalagi? padahal animo massa udah tinggi.
    keburu basi baru dilempar ke pasaran????

  • R15vers

    Pindah ke india aja! disana banyak yang jual r15 v.2.

  • Arief Skeythers

    R15 cuma omong kosong…
    Mending pindah hati ke CBR250….

  • SonyTop

    Yamaha Indonesia kurang berani untuk me-release motor ber-firing jantan ini di tanah air…
    padahal kan ini hampir sama dengan v-ixion, ketambahan firing…
    mestinya bisa laku keras dong
    kalo 2012 diluncurin, mau beli ah… 😀

  • Kali aja 2014 nongol R15v3.0
    [Ngimpi mode ON]

  • Lance

    Yamaha Indonesia Semakin kebelakang…

  • tanya`in anaknya yang punya pabrik yamaha aja…!!!
    jadi mw kluar ga.??

  • Pandhe SLR

    ane ngrasa negara indonesia ini jdi TPA (Tempat Pembuangan Akhir)

  • mr black

    jangan tanggung2 ymki klo keluarin motor r15,r6 jangan kalah sama honda selera orang tua .

  • mr black

    kapan ayam jago speed mx hadir di indonesia ganti 4 tak

  • DiaZ03

    yaw dilyt ja agan” R15 nongol pa gag di indonesia… soalnya R15 hrga gag trlalu mhal… jdi ymha indo gag mw kluarin… bliau hnya mw mraup keuntungan yg sngat bsar ja….. !!!!!!!!

  • niello

    kelamaan..desainnya d contoh mocin baru tau rasa n gigit jari tuh yamaha…kayak kasusnya X1R…

  • Debleng

    Tiara 4 tak aja mr eko pukul si fu