iklan iwb

Tidak gampang meracik konsep iklan khususnya TV komersial. Dengan durasi yang hanya beberapa detik…tim kreatif dituntut mampu membuat audiences tersentuh…terpana dan bisa merasuk dalam otak. Kekuatan recording yang terekam dibenak pemirsa menjadi barometer kesuksesan sebuah TVC. Dan dalam pandangan IWB…TVC CBR series berikut cukup berhasil….

Iklan menonjolkan squad CBR series Eropa. Sebagai motor berfairing yang cukup laris, Honda sepertinya ingin mengekspos sisi elegan trio motorsport…CBR125, CBR250R serta CBR 600F. Dengan themes RWB colour (kecuali CBR125 orange)…..kuda besi melaju dijalanan, menembus hijaunya suasana jalan raya. Didahului CBR125…kemudian CBR250r….dan yang terakhir CBR600F. Garis desain identik namun berbeda kelas menunjukkan? satu kesatuan tak terpisahkan dibawah payung Honda. Yup….TVC yang keren serta mempunyai CBR soul yang sangat kuat. Lho kenapa tidak ada CBR150R?? sebab varian tersebut tidak dipasarkan disana mzbro. Last…silahkan intip iklan TV Honda CBR berikut. Dan monggo berikan komentarnya….(iwb)

iklan iwb

41 COMMENTS

  1. @Nhd bajakan. waduh nih bc banget nih. Beda lah mika bajaj sama ini. Bajaj mah india banget kalo ini single modern sporty..

  2. motor nya sih keren tapi jalanan di sana lebih keren, mulus semua coy…
    gak kayak disini..nga bole ada jalanan mulus dikit di kasih polisi tidur lah..di kasih garis line putih beberapa garis tapi lumayan tinggi…ada malah bahayain pengendara motor dan cepat ngerusak motor

  3. waaahhh mantaapp nich motornya,apalagi iklannya,tp sayng hati ini udh terlanjur suka naked bike.lbh macho,cb 600f nya ada yg versi naked.pasti lbh Guaaaraaaannnngggg
    my.opera.com/rentalmotorjogja/blog/

  4. 38. Shelby SuperCars Tuatara – Desember 15, 2011

    wah fbh gila pada ngarep tampang ceboker 250r kayak cb600f wkwkwkwk?.. kacian bgt lu
    ————————————
    beda ya klo jd penjaga wc umum, yg ada di otaknya cuma cebok doank, ga jauh2 dr urusan boker2an lagh. wkwkwkwkwk

Comments are closed.