iklan iwb

Tak kenal maka tak sayang….sebuah peribahasa yang tidak bisa lepas dari keseharian. Ketika hanya melihat muka seseorang lewat foto…sulit untuk membaca kepribadian secara detil. Apalagi tulisan……bisa multitafsir. Beda jika dilakukan secara oral…disana kita akan mendengar tone, oktaf atau penekanan kata yang jelas serta mudah dicerna. Dan ketika semuanya terjadi, impresi bisa saja berubah….

Datang agak telat pada peluncuran Ducati Monster diPlanet Hollywood kemarin membuat IWB cuek tidak terlalu memperhatikan sekeliling, langsung nyelonong kemeja Resepsionis untuk registrasi. Waktu itulah…..IWB dikejutkan oleh tepukan dipundak...” Bro IWB!! ” suara seseorang memanggil. Sontak menoleh kebelakang. Didepan mata, berdiri lelaki bertubuh tinggi besar sambil tersenyum ramah. Tidak butuh lama, IWB langsung familiar raut mukanya. ” Bro Benny?? tanya IWB berusaha meyakinkan. ” Iya bro…Benny,” serunya mengangguk. Walah gede besar mzbro. Tinggi berkisar 183 cm dengan bobot layaknya petinju kelas berat. Ooo…iki to sing jenenge Bennythegreat :mrgreen: . Seperti sudah kenal lama aksi salam-salaman dan ngobrol dilakukan….

Jujur IWB agak kaget sebab figur Benny dalam angan IWB adalah seseorang yang kaku serta keras. Terlihat dari tulisan-tulisannya yang kritis dan selalu menuai kontroversi (nyuwun sewu bro Ben, blak-blakan lho ya…no hard feeling hehehe… ). Namun apa yang terpampang didepan mata….Bennythegreat adalah orang yang ramah, murah senyum…serta tidak segan-segan berbagi informasi. Yup…bukti bahwa kita tidak boleh menjustifikasi seseorang lewat casing atau tulisan. Last.….selamat buat kang Benny atas plakat kemenangan foto kontes Ducati plus topi 46 Rossi apparel orisinil (ini nih yang bikin ngeces 😥 ). Keep brotherhood dan segera diboyong tuh si Ducati Monster (kompor mleduk :mrgreen: )…..(iwb)

iklan iwb

46 COMMENTS

  1. potret fanboi juga begitu, di komentar aja bahasane pating pecothot, gontok2an, kalo ketemu paling pol, mentog cuma klecam klecem, mati gaya, wkwkwk

  2. @ 7. bennythegreat
    Iso wae sampeyan wkwkwkwk….
    @ 13. shotoshop
    Jujur to bro :mrgreen:
    @ 15. Rendi
    Waduh…mosok kang Benny ditest ride 😯
    @ 8. meitanteiamiterasu
    Galak ki kalau ginian hehehe…
    @ 17. tyonugra
    Kang Benny grogi tuh bro 😆
    @ 18. thole
    Pemerhati tenan sampeyan. Weruh wae xixixi….

  3. weeeh, om benny yang boyong si monster ? slamet dech …
    waaah … bebek makin gosong donk … :mrgreen:

    udiendkab.wordpress.com/2011/12/13/suzuki-nex-siap-obrak-abrik-beat-dan-mio/

  4. @thole:
    halah…kayak yg berani kopdaran aja, dijogja udah berapa kali blogger-commentator kopdar ente kemane aje? 😛

  5. Yups om Iwb.
    trs terang, Sy trmasuk org yang tidak “menyukai” om Benny pada beberapa hal. Dimata Sy, beruang satu ini ga ada tenggang rasa, ga suka perbedaan (semua hrus sesuai dengan apa yg disukainya..). IMHO.

    eh jd curhat.. :mrgreen:
    tapi tetep kok, Sy tetep mengambil apa yg baik dari-nya. dan menganggap ga da yg sempurna.
    dan sejujurnya, Sy juga penasaran pengen ketemu langsung. krn ga cuma om Iwb yg bilang BTG adalah lelaki ramah.
    maap om kepanjangan…

  6. washemb ono senggol sithik barang? ikk kang benny :mrgreen:

    hmm jozz entuk gift orsi ducati……. #tak kiro dikirimi swing arm monster sebagai gift lak lumayan 😛

Comments are closed.