iklan iwb

Kalau sudah darah racing…feeling diasah sedikit cepat tajam seperti ditempa bertahun-tahun. Itulah yang bisa kita lihat terhadap aksi Valentino Rossi diatas mobil rally. Drifting….handbrake serta aksi burn out ditunjukkan dalam video berikut ini….

Tidak gampang menaklukkan sirkuit patah-patah seperti setingan Rally Monza 2011. Sebab sedikit kesalahan? mobil akan mudah membentur tembok atau pitwall. Tapi…apa yang dipertontonkan Rossi membuat kita lupa bahwa pembalap yang ada didepan mata sebenarnya bukanlah pembalap mobil. Yup…cara ambil racing line, drifting, timing braking serta analisa situasi nyaris tidak kalah dengan pembalap rally car profesional. Tidak heran doi bisa ngimbangi Sebastian Loeb. Monggo sampeyan perhatikan cuplikan video terlampir….kerenkan bro!!…..(iwb)

iklan iwb

19 COMMENTS

  1. karena dari kecil dia sudah mengenal dunia balap, bahkan ayahnya menawarkan/mengarahkan sang anak mau balap mobil atau balap motor ? jadi dia ga asing dengan yg begini2, toh f1 jg gitu bahkan alonso bilang kalau rossi di kasi waktu latihan lg bisa saja dia naik podium f1 suatu saat. so rossi legenda dunia balap awal abad 21 seperti schumi dan loeb, thumbs up !

  2. emang dari DNA nya dah racing…:D

    main apapun bawaan racing ..mungkin klo dikasih sepeda ontel juga pengen ngebut juga kyknya tuch

    wakakakka

  3. ROSSI memang pembalap sejati

    coba di indonesia bisa balap karung,balap bajaj,balap gerobak,dan balap”an yg lainnya :mrgreen:

  4. masih bilang rossi gak jago? mana tuh si fansnya stoner yg suka menghina? stoner bisa rally gak? bisa ngendarain f1 gak? bisa motorcross gak?

  5. Dulu rossi sempat ingin pindah karena ga ada lawan di moto gp, tp karena di balap lain kyknya sama aja g ada lawan jd ngapain pindah, tuh buktinya si sombong yang ngomong ga mau se tim dengan rossi di moto gp di asepin di sini….

Comments are closed.