About these ads
jump to navigation

Tentang isu lemahnya komstir Vixion…YMKI tidak tutup mata!! November 28, 2011

Posted by Iwan Banaran in Yamaha.
trackback

Mumpung ketemu dedengkot Yamaha…..IWB menyampaikan masukan mzbro semua tentang lemahnya durability komstir siinjeksi dibanding produk kompetitor. Berbincang santai dengan Bapak Mangiring Siahaan (General Manager Teknik dan Motor Sport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia) akhirnya IWB lontarkan unek-unek mayoritas pengguna Vixion…..

”  Setiap produk selalu kami awasi dengan ketat tidak terkecuali kalau ada part yang kurang memenuhi syarat kualitas. Nah…untuk komstir Vixion yang gampang oblak dan kurang awet, masukan dan informasi akan kami tampung untuk diteruskan kepusat supaya dilakukan penyelidikan. Kami juga akan koordinasi dengan vendor tentang hal ini..” seru pak Mangiring. Sebuah ungkapan yang cukup melegakan….

Produk untuk mencapai sempurna butuh tahapan. Dan dari konsumenlah….input berguna didapatkan. YMKI akan berusaha memberikan yang terbaik demi kepuasan konsumen. Artinya setiap ada keluhan….Yamaha tidak akan pernah tutup mata, mungkin itu yang bisa IWB tangkap atas apa yang diungkapkan GM teknik dan motorsport YMKI….

Nah bro…keluhan para penunggang Vixy sudah IWB sampaikan. Semoga…kedepan kualitas komstir siinjeksi betul-betul diperbaiki. Sejauh ini Yamaha cukup mampu menjaga kualitasnya sebagai pabrikan yang peduli kepada keluhan konsumen. Kita berharap prestasi tersebut terus bisa dipertahankan. Kalau tidak…siap-siap aja ditinggalkan konsumen. Who’s the best…become a winner!! ya nggak bro. . Monggo dikomentari….(iwb)

About these ads

Komentar»

1. agunk_ae - November 28, 2011

Aha

Like this

2. snowy - November 28, 2011

makasih mas iwb….

Like this

3. nsx125 - November 28, 2011

wenaaak
mudah-mudahan
revisi komstir bukan cuma di produk vixion baru aja
tapi sparepart juga kebagian
buat yang udah terlanjur dapet vixion+komstir oblak
tinggal beli sparepart aja
gak usah ganti baru
nitip anu ya om
http://nsx125.wordpress.com/2011/11/28/berbagi-senyuman-pas-lagi-riding-hwehehehehheh/

Like this

4. th3rotor - November 28, 2011

Sepuluh besar kah…?

Like this

5. th3rotor - November 28, 2011

Nyangkut lagi….good news buat vixi

Like this

6. aldina - November 28, 2011

muanteeeep ….

Like this

7. redbullrider - November 28, 2011

ngga di-recall??

Like this

8. cafebiker - November 28, 2011
9. VIKOMINg - November 28, 2011

ane termasuk salah satu Oblak’ers … Thx iwb sudh mnympaikan kpd kroco2 yamaha …

Like this

10. andhi_125 - November 28, 2011

gitu dong selayaknya sebagai ATPM besar…

Like this

11. gasspoll - November 28, 2011

vixi ane oblak :( untung ad ayang aftermarket nya

Like this

12. juraganneon - November 28, 2011

apik.. keluhan versi 2007.. semoga generasi terakhir sudah disempurnakan

Like this

13. Valenanda'sGarage - November 28, 2011

Terima kasih mas IWB sudah menyampaikan keluhan pengguna V-Ixion…Aku baru setahun pakai V-Ixion komstir sudah minta ganti, harganya lumayan 400 ribu lebih…Semoga YMKI segera berbenah…

Like this

14. davied - November 28, 2011

mmg g nutup mata<tp seringnnya nutup ,ulut..da brapa lama kejadian spt ini

Like this

15. Pino Kio - November 28, 2011

komstir oblak, fuel pump bocor, monoshock ambles, segitiga patah, velg oleng, dsb masalah produk2 yamaha tapi kok berani bilang berkualitas….
ckckckkkk…

Like this

16. briptu - November 28, 2011

@juraganneon – November 28, 2011

apik.. keluhan versi 2007.. semoga generasi terakhir sudah disempurnakan

============

kata siapa cuman yang 2007? moga ditindak lanjuti ga cuman didengar ga ada tindakan

recall mungkin? secara terang-terangan tentunya

Like this

17. Pino Kio - November 28, 2011

yg aneh kualitas komstir abal2 spt itu harganya nggilani lho kang… diatas 400 ribu….!!!
padahal harga komstir ori Tiger aja cuma 90 ribuan dgn kualitas jauh diatas komstir vixion.

kelihatan ngeruk untungnya….

Like this

18. saynotofb - November 28, 2011

g cuma vixi mas bro, abs revo dx punyaku malah dah ‘lemah’ dari pertama beli. Karna adek perempuanku yg pake jadi g tau. Kemarin waktu ku pake buat belok berat banget, pengenya lurus terus.. Waktuku bawa ke bengkel katanya udah cacat, padahal motor g pernah jatuh, kilometernya saja baru 8000an padahal dah 2 tahun bulan 10 lalu.

Like this

19. tingtong - November 28, 2011

itupun masih akan..ckckck..brarti slama ini ttp mata donk

Like this

20. restu - November 28, 2011
21. YAMAHAL - November 28, 2011

Loh selama ini pihak Yamahal gak bertindak yach… baru sekarang bilang mau di tampung dan di selidiki

Payah

Like this

22. Pino Kio - November 28, 2011

apa berani secara gentle me-RECALL???

MUATAHIL………!!!

kan YAMAHAL

Like this

23. Cah Ndeso - November 28, 2011

Tapi knp ymki nggk berani RECALL ya sebanyak itu keluhannya… Kl beginikan konsumen yg dirugikan… Harus merogoh kocek lagi yg seharusnya msh menjadi garansi pabrik….?

Like this

24. mildut2 - November 28, 2011

hore….fbh pd nungul smua…..kok gak di warung rondo cih!???

Like this

25. masmondol - November 28, 2011

Keknya bakal kebakaran lagi nih :cry:

Like this

26. Didi - November 28, 2011

Masih mending klo komstir, tangki bocor gimana tuh?

Like this

27. briptu - November 28, 2011

di sini nih bayak yang ngelu :D

wkwkwkwk, ada yang mau jadi daftar selanjutnya?? :lol: woi , recall woi woi

http://edorusyanto.wordpress.com/2011/04/12/jarak-tempuh-10-ribu-km-setang-sudah-oblak/

Like this

28. Valenanda'sGarage - November 28, 2011
29. aam sbb rr - November 28, 2011

fbh vs fby perang lagi nih, pasti seru, misi nonton mas, xixixixixixixi

Like this

30. RS - November 28, 2011

dulu wartawan pernah nanya tentang jualan ymki yg makin merosot dan di jawab sama si GMnya si eko kalo ymki lebih mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen ….bwakakakak…hoaccchh cuiiih .. :mrgreen:

Like this

31. juraganneon - November 28, 2011

@ briptu

mas iwan kan bilang “isu” karena hanya beberapa pengguna yang mengalami, ini bisa diakibatkan karena perbedaan cara penggunaan dan kondisi jalan

recall itu kalau terjadi defect masal

sampeyan punya data berapa jumlah motor yang oblak? no DATA = HOAX

Like this

32. kancil - November 28, 2011

Motor modal 12jeti gmana gak oblak!!! wakwkwkwkwkwkwk

Like this

33. beckhem - November 28, 2011

dah pernah ngalamin oblak…….btul juga kata juraganneon, belum jelas komposisi motor yang pernah oblak dan belum. Kalopun ada yang bisa nyari datanya monggo di sharing, biar nambah wawasan.

Like this

34. briptu - November 28, 2011

ah masak saya yang nyari, ato suzuki,ahm,kawak, ma bajaj yang nyari datanya..nanti dikira BC lagi wkwkwkwk
tugas yamaho sebagai produsen lah buat nyari, sama benerin tuh motor2 cacat yang udah dikepas..jangan cuman jual nyari untung doank wkwkwkwk :lol: :lol:

ini juga ada yang survei loh, gtw cem mana hasilnya, woi recall woi woi :lol: :lol:

http://yvcbogor.wordpress.com/2011/01/06/survey-komstir-v-ixion/

Like this

35. bapakeValen - November 28, 2011

ayoo ayoo rame….
artikel gini dijamin banyak yg kobong…

Like this

36. nabra - November 28, 2011

jawaban klise, sama kayak pejabat2 publik,
super lambat response nya, dan akan ditindak-lanjuti jika ada yg tanya :(

Like this

37. andikakusumaharyanto - November 28, 2011

mudah mudaha ada perbaikan secepatnya….

http://myskywave.wordpress.com/2011/11/28/3-senjata-baru-yamaha-di-tahun-2012/

Like this

38. gold d roger - November 28, 2011

alhamdulilah genanku jek awet

Like this

39. juraganneon - November 28, 2011

survey itu punya metodologi tersendiri, bukan hanya komen2 gak jelas yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya :D

saya percaya R n D YMKI sudah melakukan respon pada “isu” keluhan ini, kalaupun benar semoga generasi vixy terbaru sudah mengalami penyempurnaan sehingga semakin sempurna :D

Like this

40. cahjoz150cc_ajah - November 28, 2011

please deh…! konsumen dijadikan uji coba!!! hrsnya sblm launching, produk tsb bnr2 siap d lepas k pasar. kecuali pabrikan yg baru pertama kali bikin motor bisa agak dimaklumi. recall haram hukumnya kali ya bwt mrk??? risetnya patut dipertanyakan krn part tsb standar bgt. ga kaya rosi yg nyeting bolak balik nyari performa terbaik mulai dr sasis dll

Like this

41. cahjoz150cc_ajah - November 28, 2011

“Setiap produk selalu kami awasi
dengan ketat tidak terkecuali kalau
ada part yang kurang memenuhi
syarat kualitas”.
_______________________________________
msh lolos jg om??? ngawasinnya pake cara apa tu??? ane bkn fb fban, ane benci aja ma ketidakadilan dan kebohongan publik.

Like this

42. yonk - November 28, 2011

YMKI gak ada bedanya dg DPR.
Semua keluhan, cacat produksi dan komplain cuma ditampung, diteliti, diusulkan trs dibahas dan dirumuskan tanpa ada tindakan sama sekali…..

Like this

43. cuap2x - November 28, 2011

mx ane dulu direcall ganti shock ma baut nut radiator, padahal ga bocor tu air radiator,& shocknya ga ambles,tp krna ada ksalahan vendor maka semua yg gak bermasalahpun diganti… padahal isunya gak serame isu oblaknya si viksi ky skr…. ayo ada apa???

Like this

44. sumanto - November 28, 2011

katrok bgt, kasus komstri oblak khn da lm bgt n da tersebar luas di jagat maya.. mosok dr dulu br skrg ditanggepin n tanggapannya skrg cm ditampung n diteruskan untuk penyelidikan lbh lanjut…moron bin katrok harusnya skrg kasus komstrir oblak itu sdh tertangani lha vixion khn da lama ngaspal…

Like this

45. briptu - November 28, 2011

woi recall woi

Like this

46. Pino Kio - November 28, 2011

monoshock ambles masih lolos gmn tuh?
sampai sekarang masih aja ambles…

jd inget kata2 …. KAMI MEMENTINGKAN KUALITAS BUKAN KUANTITAS.
wkwkwkkkkkk….

Like this

47. tukang underestimate - November 28, 2011

..FBH girang bukan kepalang dgn artikel beginian……

Like this

48. briptu - November 28, 2011

@ tukang underestimate – November 28, 2011

..FBH girang bukan kepalang dgn artikel beginian……

=============

yang udah beli vicxen sama dah ganti komstir sendiri harusnya ikut senang, siapa tau duitnya dibalikin wkwkwkwkwkw (ngimpiiii) :lol:

Like this

49. jaelan - November 28, 2011

kemarin ngebahas kelebihannya……sekarang kelemahannya…. ngikut ketawa sama yg punya waruung…….. diangkat prodaknya lalu dijatuhkan lagiiii….xixixixixi….lanjuuuut

Like this

50. jaelan - November 28, 2011

padahal..usul sekalian…RDB..fairing new…velg lebar plus ban…6speed….biar tau kekurangannya…

Like this

51. Memet - November 28, 2011

Jd ini yg disebut “kualitas?”

Like this

52. Nada - November 28, 2011

@jaelan, sentimen mulu ente. Tau ga ente pabrikan anteng aja kl g ada yg nepuk.
Minggu kemarin vixion temen ane yg sdh 1,5th, kena juga tuh. Partnya 405rb, ongkos bongkar pasangnya 30rb, total 435rb, mewek dah…

Like this

53. mas wahyu - November 28, 2011
54. pionize - November 28, 2011

seru baca komennya.. :mrgreen:

yang jadi pertanyaan ane, kok shock amblas ikut dibawa2, kan itu bukan cacad produk n emang setelan dari sononya kaya gt…

klo dibandingin ya sama lah kayak tiger, dari awal muncul mpe sekarang kok rante suka bernyanyi… -> klo yang ini ga tau :p
or mungkin yang lebih tepat rangka coak kok dipake -> ya emang dari sononya disetel gt kan alias bukan cacad produk

nunggu komen2 panas lagi… :mrgreen:

Like this

55. antisampah - November 28, 2011

yamaha lagi yamaha lagi yg cacat produksi…
ya moga aja kedepan kualitas produk yamaha bisa setara Honda.
gak lagi kita temukan produk yg ambles, lampu belakang geal-geol, komstir oblak, segitiga patah, velg peyang, fuel pump bocor, dsb.

meskipun ada ya secara jantan merecall spt Honda dulu yg berani merecall produknya, biar konsumen puas.

Like this

56. antisampah - November 28, 2011

@17. Pino Kio – November 28, 2011
yg aneh kualitas komstir abal2 spt itu harganya nggilani lho kang… diatas 400 ribu….!!!
padahal harga komstir ori Tiger aja cuma 90 ribuan dgn kualitas jauh diatas komstir vixion.

kelihatan ngeruk untungnya….

——————————————————————————–

gitu ya bro?
aneh ya mahal tapi murahan…..

Like this

57. dweedar - November 28, 2011

monoshock ambles butuh berapa tahun buat nindak lanjuti mas om?

nek aku kok ra percoyo karo Yamaha.. nggedebus thok!!

dulu ane anti Honda, tp kok sekarang AHM jadi ATPM yg paling dengerin konsumen ya. ya..kudu jujur sih.

YMKI njelehi poLLLLL

Like this

58. kun4m - November 28, 2011

ne bukan masalah recall, cacat produksi ato dll tp cuma masalah yg simple aj.
lihat aj dgn masalah yg disebutkan di atas (lemahnya komstir) to si injeksi masih laris manis g da lawan y ngapain perlu adanya penyempurnaan, lain lg klo masalah penjualan injeksi terjun bebas gara2 masalah komstir pasti YMKI bertindak.

Like this

59. bennymotor - November 28, 2011

cuma bisa bilang “semoga ga kayak pemerintah kita telinganya pak Mangiring”

Like this

60. Joe Black - November 28, 2011

Wah, komstir oblak, segitiga patah, knalpot nembak, velg peang? Kan yamaha (ngutip iklannya sekong)

Like this

61. budiblack - November 28, 2011

saya pengguna vixion tahun 2009,kondisi jalan lumayan parah karena saya di purwodadi semarang,alhamdulillah komstir vixi sampai sekarang gk ada msalah…..

Like this

62. chi - November 28, 2011

ko ga recall ya?? mungkin menurut yamaha kualitas komstir seperti itu sudah bagus … kualitas oh kualitas ,, hahaha

Like this

63. homeidea - November 28, 2011

alangkah baiknya jika diberitahukan tindakan yang akan diambil setelah diketahui permasalahan yang ada.

1. oblak itu bisa jadi karena pemakaian si biker yang tiap hari ngebut di jalan yang enggak rata. akhirnya kena ke komstir.
2. bisa juga karena hanya perasaan saja.

kalau perlu dites. dari 100 vixion ada berapa yang oblak. tapi tentunya bos ymki lebih tahu apa yang harus diriset bukan?

Like this

64. Adit bukan Aidit - November 28, 2011

update RDB dan velg..ga perlu lebar bgt..asal ga keliatan cungkring aja..kurang gagah gitu kesannya..hehe..

Like this

65. gogo - November 28, 2011

alhamdulilah sejak ane make vixi 2,5 thn komstir msh sehat, sejak berita jeleknya komstir 1,5 thn silam dr seorang blogger ane lebih berhati2 dlm berkendara.. smoga beberapa kelemahan vixion bisa diobati dg diluncurkan YZF R15..

Like this

66. sinbe - November 28, 2011

Teknology juara tho?

Like this

67. Joe Black - November 28, 2011

@ homeidea, oblak jelas dipengaruhi kualitas sparepartnya. Gak wajar motor yang baru jalan di bawah 50000 km komstirnya dah oblak, pasti ada yang salah dengan kualitas part nya. Motor saya yang shogun rr 2008 udah jalan lebih 51000 km masih tokcer aja tuh komstirnya, masih bisa stabil tuh stang waktu ane lepas dua tangan di kecepatan 50 kpj.

Like this

68. Bayu Laksana Cahaya - November 28, 2011

NITIP KUMBAHAN MALAM HARI

kupas tuntas busi iridium bro.. http://baygrindline.wordpress.com/2011/11/28/busi-iridium-pembakaran-semakin-maksimum/

Like this

69. Tulang - November 28, 2011

Komstir Vario anè juga oblak pdahal baru 20rb km.gmana tuh?

Like this

70. Tulang - November 28, 2011

Velg peankkk

Like this

71. Tulang - November 28, 2011

Komstir oblak

Like this

72. Tulang - November 28, 2011

Tangki bocor

Like this

73. MIMPI_INVINION - November 28, 2011

kl gitu, gantilah dengan vendor honda..pusing2 amat. tp keluhan MX dan Scorpio monosok cpt ambless…dr dl ga ada perubahan…yg salut itu memang penggunany dua motor itu tetep setia dengan ke amblesannya…maklum dl pny MX 2 thn dah di jokul…abis kl boncengan selalu temenan sama polisi tidur…srottt…objektive bos..

Like this

74. axio - November 28, 2011

aku pemakai vixi..soal komstir oblak iya..tapi karena sering lewat jalan jelek dan berlubang..udah resiko..lagian dulu khn udah ada artikel ngebahas kenapa komstir vixion cenderung lemah.dibaca lah jangan bc doankkk bisanya..udah ga punya vixion bisanya ngejelek jelekin lagi,puihhhhhhh..soal shock ambles kayaknya di vixion g ada dehh..g tw y saudara2nya..bahasannya ini khn ttg vixion.. :)..fuel pump bocor??punyaku dari 2009 sampai sekarang g ada yang bocor…pikiran lo x yang bocor sampe bc separah itu.. :P

Like this

75. briptu - November 28, 2011

woi woi

recall recall

Like this

76. Joe Black - November 28, 2011

Apapun ceritanya, gak wajar kalo ada motor yang baru jalan 20000 an km komstirnya dah oblak.

Like this

77. si kurus - November 28, 2011

Ga usah dibeli

Like this

78. Redribbon Army - November 28, 2011

tangki bocor koq dibawa bawa… mehehehe… adek q pake vixi tangkinya gpp tuh… malah megi q dolo yg bocor kemana 2. .. wis naek supra aja aman.. ​✽ωҽҝҽҝҽҝҝ✽ ノ҉̲

Like this

79. si kurus - November 28, 2011

Bro semua,..td siang gw brkt dr palangkaraya ke sampit kira2 jarak 250km..jalan 90% mulus variatif ada trek lurus tikungan dan naik turun bukit..kira2 50km menjelang sampit disalip vixion body dh lumayan kena modif body knalpot racing..ane coba kuntit (gw bawa jazz rs) aksel mantap bt tarik2an 80-100 kliatan enteng..pernah dpt 120(spido jazz)..gw untit aja pengen tau handling n performa nya..gw liat bikernya nyaman bgt bw kenceng, libas tikungan, tanjakan, sempat main kejar2an ma strada bw muatan jg#kalah ya bro :D #..kira2 30km an nguntit dh cukup lah bis tu gw libas..pendapat gw u/ motor sport 4tak cc kecil vixion dpt nilai rata2 8 diliat dr harga,fitur,model n performa..IMHO
#gw ninja rider bro bkn FBY walo ada MX jg#

Like this

80. si kurus - November 28, 2011

Komen pertama gw bt lu yg blm beli vixion n ragu ma vixion..komen gw yg kedua bt lu yg pengen beli vixion
#br gak ribut2 mulu ..hehehehe#

Like this

81. briptu - November 28, 2011

yoi mas berow semuanya…komstir baru setahun kok udah rontok..apa bukan orderdil kaleng tuh namanya,yang katanya berkualitas…berani taruhan, ga bakalan YMKI nanggepin kek gini, tajut ancur imagenya :lol: ,
ganti habis hampir 500 rebu, mending buat beli HP wkwkwkwk

Like this

82. asli_vixion - November 28, 2011

vixion ane ga oblak tuh,, dari bulan 6/2010 jarak tempuh 14rb,, ga ada oblak2nya sama sekali,, makenya bregajulan kali kang ?
polisi tidur sama jalan rusak d hajar aja kali yak?

sumpeh pnya ane g ada masalah,, hohohohoho

Like this

83. asli_vixion - November 28, 2011

barusan coba tanya teman yg pake dari thn 2008 awal,, sampe sekarang ga pernah ada masalah sama komstir , apalagi fuelpump bocor,,

jadi gimana nih ?
cuma “berita” doang buat naekin rating blog?
ato cuma guyonan buat nyenengin hati FBH??

hohohohoho
ga punya aja banyak omong,, BC woy BC

Like this

84. jupi - November 29, 2011

yang komen DIATAS GW INI FBY YANG SAKIT HATI KAYA GW, HAHAHA..
BANYAK WOY YANG SAKIT HATI !! TERMASUK GW PUNYA VIXION KOMSTIR DAH OBLAK 2X.. !! MESIN JUGA PERNAH MATI TIBA2 PAS DIJALAN.

kalo emang vixion yang lo sebut itu bagus mungkin itu barang yang jarang2 ada.

BUKTINYA TUH orang YMKI aja NGAKUIN KELEMAHAN ITU.
nyadar Duul.

Like this

85. tiger250 - November 29, 2011

Sekarang fby penyemplak vixion baru nyadar bahwa selama ini yg diomongin orang itu benar kalo komstir vixion gampang oblak ini fakta bukannya BC lho soalnya gw dulu jg pernah pakai vixion tapi gw jual lagi,abis kalo gak dimodif lagi motor keliatan cungkring banget,makanya gw lego dan gw ganti tiger…………………………….

Like this

86. masmondol - November 29, 2011

^@ btw udah nambal tangki belum bro?? :mrgreen:

Like this

87. Tian - November 29, 2011

iya benar, komstir ane punya vixion juga uda oblak,

Like this

88. dani - November 29, 2011

kenapa gak sekalian Shocknya Klingon…

Like this

89. Pino Kio - November 29, 2011

ane juga dulu nyemplak Vixion 2007, ane jual salah gara2 fuel pump bocor dan komstir oblak.
sekarang ane nyaman pake Black PIBO

Like this

90. ayume - November 29, 2011

Dari awal Vixi keluar sampe skrg? Lama bener penyelidikannya, klo pabrikan lain ada keluhan gini lgsg di recall semua dan semua diganti gratis, eh sebelah malah ganti sendiri abis 500rebu :D

Like this

91. 1st - November 29, 2011

Gileee. nih Boss jawabanya kayak anggota D*R

kemana aja Pak Baru diterusin ke pusat …
Belum pernah bawa vixion yang oblak…ya
tetangga pernah gagal belok mau nabrak anak kecil
belum setiap 2 bulan harus stell ulang

PAK MANGIRING TOLONG DISELESAIKAN…
JANGAN CUMA DITERUSKAN KE PUSAT
JADI ESMOSI

Like this

92. penggemar ninja - November 29, 2011

Vixion 2007 ==> issu fuel pump ngadat kalau abis parkir di tempat panas ==> yamaha ganti gratis kan, berapa minggu gitu, datangnya aja ke beres ganti gratis..

2008 keatas ==> komstir oblak…ini blom ada improvement dari yamaha jadi tetep pakai aja, klo ada mungkin ada pergantian gratis lagi kyk fuel pump..

alhmudlillah dari 2007, blom kena komstir oblak, cuman ganti pelornya aja, itu juga punya mechanic, dari bongkaran komstir yg lain yg pelornya masih bagus..cuman bayar 20rb donk..hehe

klo ane bilang sich, komstir oblak, pertama emang bahannya kurang kuat, kemudian jalan berlobang dan banyak polisi tidur, cara bawa, garadak2 di jalan jelek, mempercepat komstrirnya rusak, tekanan angin ban juga pengaruh..

Piss

Like this

93. kmpk - November 29, 2011

semua buatan manusia tidak ada yang sempurna, ngapain ribut soal kelebihan atau kekurangan produk motor, ya wajar……ga usah podo wadan-wadanan….yang komentar kan udah lulus sekolah, masak kayak gini aja podo wadan-wadanan….?
http://komunitashondamegaprokebumen.wordpress.com/2011/11/25/honda-cbf-fuel-injection/

Like this

94. Kang_OmprenX - November 29, 2011

BENER BANGET BRO IWAN, VIXY ANE KELUARAN 2007 JG UDAH GANTI KOMSTIRNYA,
HARGANYA MUAHAAALLLL TENAN….!!

Like this

95. rcitra - November 29, 2011

hmmm.

imho, jawaban Mr.Siahaan (Yamaha) terlalu ngambang dan diplomatis….tidak memuaskan sama sekali dan sama sekali tidak membuat lega pemakai ataupun calon pembeli vixion….

sayang banget, pabrikan Jepang yang seharusnya sudah menguasai metode produksi dan metode problem solving yang advance, cuma bisa ngeluarin jawaban seperti di atas….

Like this

96. rcitra - November 29, 2011

lanjut,

padahal yg jawab itu Manager Teknik ya, tapi jawabannya kayak anggota DPR…shame on him

Like this

97. briptu - November 29, 2011

maklum bros

bahannya kualitas tegal, kek pelk peyang mio

Like this

98. namharira - November 29, 2011

koq belum ada yah yang komplain stang/komstir ngebanting di Scoopy?

Like this

99. Riri - November 29, 2011

Hadeeeeeh…kok panas ya disini. Kita tunggu saja tindak lanjut dari YMKI ttg keluhan tersebut. Kan memang harus dilakukan penyelidikan terlebih dahulu.

Like this

100. password - November 29, 2011

……………gooooo greeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn…………..

Like this

101. yahonsuwakanja - November 29, 2011

Oblak sudah biasa terjadi di semua motor…
kalau nggak mau oblak…ya nggak usah belok…xixixixi
ngepet kali ya….

http://mymotobike.com/q_and_a/read_question/21221/2011/11/28/Komstir-dan-Rantai-Honda-Tiger-Bermasalah

salam ngabrettt…

Like this

102. Joe Black - November 29, 2011

^ Oblak bukan masalah biasa kalo terjadi pada motor yang umurnya di bawah 5 tahun.

Like this

103. briptu - November 29, 2011

oi oi

budeg ya? recall woi woi!

Like this

104. kucrut_bike's - November 30, 2011

ane pernah tanya sama temen kuliah ane dulu tentang vixion nya, “vixi lo komstir nya udah oblak blom?” dijawab: ” lah kok lo tau kalo komstir motor gw udah pernah oblak? ” ane cuma nyengir aja.. :mrgreen:

Like this

105. DIMAZ - November 30, 2011

UNTUK VIXION 2010, SEMUA ISU YG DI BEBERKAN DI ATAS MENURUT ORANG YMKI SUDAH DIERBAIKI,,JADI AMAN2 SAJA UNTUK VIXION 2010 KEATAS.,

Like this

106. Asary - November 30, 2011

Lah jalan keluarnya gmana nih bang…kok ga ada jawaban yg masuk

Like this

107. aa20mbdg - November 30, 2011

komstir ada garansinya ga?….. vixion 2010 temen saya kena neh… mau beli partnya belom punya duit heheheee… lg ngarep garansi

Like this

108. asli vixion - Desember 2, 2011

Eh baru sadar ada yg blg gw org yg skit hati gra2 komstir bla bla bla

Kagak bro.. Aslinya.. Emang begitu adanya.. Ga ada masalah..
Mungkin dari cara bawanya aja gradak gruduk trabas sana trabas sini.. Tanya2 sma tmen2 yg pake vixi jga gitu.. G ad msalah sma komstir.. Percaya gaknya monggo lah.. Hehe

Jgn2 yg koar2 in cuma ngandelin “katanya” lagi ?
Hohohoho

Kuliah dlu yeee

Like this

109. blackoto - Desember 15, 2011

katanya Yamaha Semakin di Depan? Atau slogannya udah ganti jadi Yamaho Semakin Di Deoak ya?hhahapiss

Like this

110. blackoto - Desember 15, 2011

katanya Yamaha Semakin di Depan? Atau slogannya udah ganti jadi Yamaho Semakin Di Depak ya?hhahapiss

Like this

111. adi kuswanto - Januari 18, 2012

wew aku br pake 9 bulan udah oblak..sulit cari yang ori.. kemaren pake yang tailan kena 300 rb…. gak sampe 2 bulan pake sekarang udah oblak lagi…parah

Like this

112. adi kuswanto - Januari 18, 2012

vixion emang sudah terbukti lemah di komster………….banyak yang ngalami

Like this

113. anton - Januari 21, 2012

vixionku baru 6 bulan uda kendor……….!!!!!!!!!!!!gimana nih ymki.katanya gak tutup mata kok masih ada aja kejadian begini……gak tutup mata tapi tutup telinga ya pak…??????????

Like this

114. viperH6297WV - Februari 12, 2012

rung enek setaun (tuku maret 2011) pixen keren q komstir e wes uublak……
d kencengi yo ttep wae ra penak…….
*jebul penak supra x q mbiyen….. huuuuuuffftt -_-’

Like this

115. rajendra prameswara - Maret 2, 2012

customer kobol-kobol duluan baru ditanggapin….saya pernah punya yamaha L2S…sejak tahun 1974an sampe 1997 belum pernah ganti komstir…padahal jam terbangnya jauh lebih lama….

Like this

116. Supri - April 9, 2012

klo bs tiap ada masalah dibengkel ttg tunggangan kasih solusi…jangan cma bilang harus diganti (sparepart’nya)…klo cm blg asal ganti aja c anak 3th jga bs bilang gitu ga usah jago ttg mesin…

Like this

117. Eric Agustian - April 26, 2012

Saya baru pake 6 bulan komstir dah oblak, kalo kata teknisi Yamaha katanya berkarat karena sering di cuci steam. Awalnya cuma dikencengin aj sama teknisinya, trus sebulan kemudian dikencengin lagi. Karena bosen kencengin melulu akhirnya beli deh komstir baru, lumayan 400K-an keluar dari kocek. Baru sebulan ganti udah oblak lagi, akhirnya saya komplain dan dikencengin, alhamdulillah sekarang udah 2 bulan semenjak dikencengin gak ada bunyi2 yg aneh dah oblak lagi. Semoga aj awet!!!

Like this

118. Yotto Acheng - Juni 21, 2012

Sy punya Viksi th 2010 tangan kedua, dan emang komstir udah oplak lalu sy bawa ke Beres dikencengin tp jd seret dan gak enak banget buat belok, tak balikin dan dikendori dikit agak mendingan, tp klo buat ngerem mendadak masih bunyi klotok2 dan disarankan beli yg harganya 380 rb belum ongkos pasang. Ternyata tak prontoli dan tak rakit ulang dirumah berhasil, lalu sengaja tak pake di medan berat dan hasilnya tetep bagus tuh. Kalo sy analisa ternyata kebanyakan teknisi Beres itu hanya kejar setoran, klo dikasih kerjaan yg agak rumit mereka malas. Ini terbukti waktu sy minta stel klep viksi sy, mereka bilang blm waktunya distel padahal km sdah menunjuk angka 22.000 km, apa gak bisa baca kali bahwa setiap 9.000 km perlu dicek kerenggangan klep. Mereka kayak dukun aja pura2 dengerin suara mesin dan bilang blm waktunya distel. Sebenernya sy sdh malas ngebengkel sendiri, namun krn jengkel sama teknisi Beres maka sy bengkelin sendiri dirumah, emang agak rumit sih tp ternyata kerenggangan klep sdh berubah. Klo Bro2 pengin buktiin yg namaya teknisi cuman kejar setoran, dicoba aja minta stel klep tuh viksi, pasti dibilang blm waktunya stel klep.

Like this

119. toro - September 22, 2012

nama saya oentoro tinggal di priok saya mau menayakan kenapa komsetir jupier z yg 2012 kenpa sering banget goblak padahal da sering di perbaiki di yamaha tp selalu peyakit ny di komstir…tolong donk di kasi saran biar komsetir motor sya tidak goblak trus….

Like this

120. toro - September 22, 2012

tolong donk di kasi tau cara ny untuk perbaiki komsetir jupir.. say bosen k bengkel yamaha tp hasil ny nihil…

saya kasi no hp saya .08569096990

Like this

121. jprix - Oktober 31, 2012

Vxion ku baru km 8rb dah oblak komstire….
Nyesel beli yamha vixn….

Like this

122. Wisnu Prasetyo - Desember 5, 2012

aq dh ganti 2 kali…. siallllll… sek rusak lgiiiii

Like this

123. BonBon Cat - Maret 2, 2013

Rata-rata Vixion mengalami Komstir oblag. Punyaku Vixion 2009 juga mengalaminya. Klo Produk gagal mesti diganti baru, gratis!!! Mending harganya murah…. Gimana, setuju??

Like this

124. sandy - Mei 4, 2013

pake sepeda ontel aj klo ga mw repot,,,,

Like this

125. Yanisusilo - Juli 16, 2013

Kalo yamaha vixion 2008 setir nya gujlag gajuk /oblak pas lewatin polisi tidur tu g sah pusing ni maas boro tau solusinya kmu pergi cari ketoko sepedah ontel beli gotri atau biji bering ukura 0,3mm dan 0,4mm atau sebesar pluru pislol anak anak caranya semua biji bering setang di lepas da ganti dengan biji bering baru jangan lupa tuk nempelin pake plumas rotari isi atas sape penuh ukuran 0,3mm bawah sampe penuh bawah penuh ukuranya o,4mm.dan pemisah gotri g usah di pasang lgi tuu g prlu .wong motor keren kok pake gotri sepedah wah koclak .dadi keceng.

Like this

126. jhovartius Azzy de Al-Mustaribun - Juli 30, 2013

gw bru staun dh ganti 2X, gimana nih , temen2 ane juga pda gampang kena, vixion mengecewakan

Like this

127. harryFZ150i - Agustus 5, 2013

Kemarin baru ganti, eh besok.a kena lagii

Like this

128. angga bhakunk - Desember 24, 2013

ane pake motor NVL beli bulan maret 2013.tapi baru 8 bulan komstir udah oblak dan handling bikin jantung dag dig dug klo mau belok. di tambah aki udah soak… padahal motor baru!!!

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.269 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: