iklan iwb

Brother sekalian….komitmen pabrikan merah untuk terus melebarkan sayapnya dimarket tanah air ditepati dengan dibukanya dealer anyar dipulau Dewata. Setelah membuka dealernya di Surabaya pada bulan Februari, Bandung September, dan Makassar Oktober lalu Ducati Indonesia hadir bagi pecinta Moge di wilayah Denpasar ?melalui DUCATI BALI…..

Sebagai dealer resmi Ducati, DUCATI BALI, akan menampilkan berbagai varian motor Ducati seperti Ducati Monster, Street Fighter, Superbike, Diavel, Hypermotard, dan Multistrada. Para pecinta Moge tidak hanya akan di manjakan dengan berbagai pilihan Moge Ducati sesuai dengan karakter dan kebutuhan mereka masing-masing, namun juga akan didukung dengan ketersedian After Sales Service bagi motor-motor mereka. Disamping itu, berbagai jenis Aparel dan Aksesoris juga akan tersedia dan dapat di peroleh di Dealer DUCATI BALI ini.

Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia menambahkan bahwa ?ini adalah merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di wilayah Bali untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders. DUCATI BALI juga mamberi kesempatan bagi para pecinta Moge untuk memperoleh Motor, Aparel, dan Aksesoris Ducati. Ducati juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat Moge Ducati yang ingin membeli Motor Ducati secara kredit. Dan bukan hanya itu, setiap motor Ducati yang di beli dari jaringan resmi Ducati Indonesia, termasuk DUCATI BALI ini akan memperoleh warranty factory selama 2 tahun tanpa batasan kilometer.?

iklan iwb

Komitmen Ducati Indonesia untuk mendekat dan melayani para pecinta Moge di tanah air tetap konsisten dan berkaitan dengan itu Ducati juga segera akan hadir di beberapa kota lain di Tanah Air yaitu Banjarmasin, Semarang serta Jogjakarta dalam waktu dekat ini….

Selamat atas pembukaan DUCATI BALI, semoga kehadiran Ducati di Kota ini dapat memuaskan para pecinta Moge di wilayah Denpasar….(iwb/press release Ducati)

Untuk Informasi lebih lanjut, mzbro bisa hubungi:

?DUCATI INDONESIA

Bengkel Night Park Lot 14 SCBD

Jl. Jend Sudirman Kav 52-53

Jakarta 12190

Telp. 021 ? 51402190

Fax.? 021 ? 51402191

www.ducati.co.id

Contact Person : Dessy Jayanti (0857-1076-2918)

DUCATI BALI

JL. Gatot Subroto Timur No. 17

Denpasar Bali 80237

Contact Person : Iqbal ?(0813-3756-7123)

18 COMMENTS

  1. ………….eeeeeeehhhhhhhhhhhhmmmmm………..
    …………..go greeeeeeeeeennnnnnnnnnn………….

  2. mohon sy d krmi price product dong.gatsu timur sebelah mn ya tepatnya dealerx.tlg sms ke no 0857 3838 8873.thx.

Comments are closed.