About these ads
jump to navigation

Yamaha Byson dijadikan motor BM jalan raya??… November 16, 2011

Posted by Iwan Banaran in Yamaha.
trackback

Beberapa hari yang lalu IWB melintas disalah satu jalan raya kota Tulungagung Jawa Timur. Lengangnya jalanan khas kota kecil memudahkan kita menyapu pandangan keseluruh sudut kota. Disanalah….sebuah penampakan yang membikin penasaran. Yup….pos polisi warna biru ditemani white colour Yamaha Byson terlihat parkir disana. Diatas jok, nongkrong helm sang petugas. Wah…koq ada Byson versi BM???” batin IWB…..

Sebersit pertanyaan terlintas dibenak, hebat bener nih polisi Tulungagung menjadikan Byson sebagai motor BM jalan raya. Disaat biker diseluruh tanah air kudu inden untuk memiliki….disini malah dijadikan motor patroli. Namun…opini tersebut langsung berubah total tatkala mobil sudah mendekat dilokasi. Mata tak berkedip menjelajahi sekujur body sikebo. Hhhmm….ternyata bukan mzbro. Sikuda besi adalah milik pribadi petugas. Terlihat dari tanki stiker yang telah diganti dengan tulisan FZ. Asyiknya, pak polisi dengan pintar memilih warna putih guna menemani beliau menjalankan tugasnya. Hasilnya…klop, ciamik dan nuansa wibawa keluar dari aura sikebo. Last…monggo intip aja gambar terlampir hasil jepretan dari ponsel dan berikan komentarnya. Ocreee….(iwb)

About these ads

Komentar»

1. HakanMasyhur42 - November 16, 2011

baca dulu

Like this

2. masmondol - November 16, 2011

Duh byson yang kedua yang dijadikan kendaraan BM

Like this

3. Padele - November 16, 2011

.wew. .

Like this

4. Padele - November 16, 2011

.haha yes ke 3. .
.polisinya keren. .

Like this

5. k'oto - November 16, 2011

lha polisinya ga diwawancara ta mas :D

Like this

6. meitanteiamiterasu - November 16, 2011

polisi pun pingin keren dan tahu yang keren…

Like this

7. Valenanda'sGarage - November 16, 2011

Di Surabaya Personil TNI dan POLRI banyak yang pakai Byson + V-Ixion modifikasi :D…

Like this

8. rendra_piluphobia - November 16, 2011

di kediri pak polisi pake scorpio smua om,,,,,

Like this

9. dedi - November 16, 2011

per4an tamanan?

Like this

10. Pak Bambang Nunggang Byson - November 16, 2011

ow ow ow woooo dimagelang juga warna biru, ra nyambung.com, wegah inden terlalu luuama jadi warna seadanya (kenyataan banyak kasus khas indener byson heheheee )

Like this

11. mas wahyu - November 16, 2011
12. setia1heri - November 16, 2011
13. jakatimur - November 16, 2011

Saya juga pernah lihat polisi pakai Byson kok masbro. Tapi enggak dicat. Ya warna keluar pabrik aja. Biru kalau gak salah. Di lain tempat sempat lihat juga NMP sebagai motor polisi. Dan yakin juga kalau itu motor patrol karena yang mengendarai berpakaian lengkap layaknya sedang bertugas.

Tapi memang alangkah baiknya jika properti kepolisian (bukan pribadi personel) dicat warna putih dan ditulis POLISI. Sehingga tak ada kerancuan apakah orang yang mengendarainya sedang bertugas atau tidak.

Like this

14. cafebiker - November 16, 2011
15. smoothy blue - November 16, 2011

polisi gawul…sayang masih pake plat nomer koyok di jidat…

Like this

16. bintang - November 16, 2011

saya juga pengin warna putih :(

Like this

17. mbr666 - November 16, 2011
18. agoey - November 16, 2011
19. Nabra - November 16, 2011

Kek nya gak bsa buat ngejar alay pake Satria fu deh mas bro…

Like this

20. Datuk - November 16, 2011

liat stripingnya yang sudah diganti fz pastinya itu pulisi gak ndeso dong. :D

Like this

21. si Oom! - November 16, 2011

eeeh masak!?
kayak e itu motor probadi si polisi :twisted:

Like this

22. andhi_125 - November 16, 2011

kok yo pas warna putih…
meski rotom (motor) pribadi, tapi kalo dipake dines, dapet kupon bensin-lah… :mrgreen:

Like this

23. Virus - November 16, 2011

klo di kota saya, motor pribadi polisi sih (krn yg make emang polisi) Byson putih cukup velg ny di cat emas dah kyk velg ny R6 keren poll…

Like this

24. lisyanto - November 16, 2011

polisi kan identik dengan yg gagah2..

Like this

25. a12g4p5 - November 16, 2011

Di Jakarta Byson memang sudah jadi motor operasional kepolisian mas bro,waktu liat di Terminal Rawamangun,,tp klo buat BM ndak tau deh,,ntar klo mau ngejar pelanggar di jalan klo lawannya CBR250 ato Ninja250 gmn????

Like this

26. gesang86 - November 16, 2011

Mantab juga yach….kalau yang dijadikan motor BM kaya’nya siKalajengkin dech… :D

Like this

27. mas aa - November 16, 2011

indahnya kota tanpa sampah… bersihnyaaaaa.. :D

Like this

28. syagi - November 16, 2011

BM itu apahhhh???

Like this

29. masbloro - November 16, 2011
30. Ya2kzzz - November 16, 2011
31. Bonsai Biker - November 16, 2011
32. Rudy Sou1 - November 16, 2011

polisi gaul g ndeso lagi seperti polis kediri yang !@#$%^&*..

Like this

33. uDien D'kab - November 16, 2011

Nitip mas

Daftar Sementara Pembalap Motogp 2012 : Makin Semarak
http://udiendkab.wordpress.com/2011/11/16/daftar-sementara-pembalap-motogp-2012-makin-semarak/

Like this

34. Abu Tanisha - November 16, 2011

emang ganteng warna putih

Like this

35. jaelan.. - November 16, 2011

mudah2han jgn sering nilang motor…….soalnya setoran bysonnya kan lumayan gd…hihihihi…

Like this

36. ryo - November 16, 2011

di daerah salatiga sama juga…
cuma kalau ada pebali yang dikeluarin pio z nya… byson nggak kuat ngejar… :D

Like this

37. slamet - November 16, 2011

28. syagi – November 16, 2011

BM itu apahhhh???
————————————————————————————-
black market :-)

Like this

38. gogo - November 16, 2011

polisi cerdik, tugas iya, tebar pesona juga iya.. bayar pajak gak yah..

Like this

39. tukang ojek - November 16, 2011

buat ngojek asoii tuh

Like this

40. trio - November 16, 2011

Pernah liat di blog, masih sadisan pol pp pake ninja 250r dijadikan motor dinas

Like this

41. bimo96 - November 16, 2011

keren

Like this

42. assassin - November 16, 2011

ninja malahan dipake buat satpol PP jakarta…

search aja dikaskus , keywordnya ” ninja 250 dah ada saingan”…kalo gak salah….

Like this

43. yudibatang - November 16, 2011

Hhmmm… harusnya disamperin bro, terus kenalan (sesama pengguna byson :mrgreen: ) terus poto bareng dideket byson putihnya :D

http://yudibatang.wordpress.com/2011/11/16/ditegur-pakpulisi-gara-gara-memoto-razia-polisi-dicirebon/

Like this

44. !@#$%^&*(adakah plat ae di jakarta...!@#$%^&*) - November 16, 2011
45. black vixy - November 16, 2011

di tulungagung banyak mas polisi yang pake byson…

Like this

46. masmondol - November 16, 2011

Untung pake seragam lengkap, coba kalo nggak… Zwiingg….zwingg…

Like this

47. Banteng - November 16, 2011

byson lagi byson lagi…..
ganti mas motornya jadi cbr,,
biar besok besok bikin artikel gak byson mulu bosen.. piss

Like this

48. hasym tga - November 16, 2011

kayake di peremapatan tamanan tulungagung nih msbro?
salam dari wong trenggalek

Like this

49. bobby_kelanarimba - November 16, 2011

oom di medan pernah ane liat Polisi patroli pake Ninja 250 R…yg penting gaya om…

Like this

50. mbr666 - November 16, 2011

joh,bar ngopi teko waris iki ketoke…

Like this

51. j4na - November 16, 2011
52. kmpk - November 16, 2011

kalo musim hujan mending pake suzuki ts 125…wah larinya ngacir mas…..tapi sayang suzuki ts ga ada yang baru, boro2 4 tak.

Like this

53. monta - November 16, 2011

di jogja keren lagi. di pos polisi perempatan mejeng ninja 150rr sama satria fu150 .lha nek meh nrobos lampu langsung koyak polisi,tumpakane wae ko ngono T_T

Like this

54. hatta dewantara - November 16, 2011

om aku orang tulungagung, skrg di Tulungagung stay nang ndi?
hehe

Like this

55. uDien D'kab - November 16, 2011

maaf oot yah

Bebek Menjawab Krisis Ekonomi Global … :mrgreen:
http://udiendkab.wordpress.com/2011/11/16/bebek-menjawab-krisis-ekonomi-global-mrgreen/

Like this

56. ipanase - November 16, 2011

kan akselerasi bawahnya mauttttt

Like this

57. diharjo - November 16, 2011

bro,iku lek ngidul po menyang boyolangu?aku suwe ra neng t.agung lali dalan.he..he.sampean t.agung to mas?tonggo lek ngono.aku t.galek

Like this

58. rifqi - November 16, 2011

ahaha,,prempatan tamanan tuh yaaa,,,

Like this

59. masmondol - November 16, 2011

Putih juga identik dengan puskesmas..

Like this

60. Hourex150L - November 17, 2011

S A N G A R,, warna Putih emang sedang IN juga ya Mas..

Like this

61. Spacey - November 17, 2011

aslinya yang buat patroli scorpio apa klx144 nih pak?

Like this

62. S.K.P - November 17, 2011

Membedakan motor BM dan PRIBADI = lihat PLAT NOMERnya, titik!

Like this

63. Rudy Sou1 - November 17, 2011

naik byson gagah !!naahh klo naik matik bisa bisa ente di bilang rendahan loh :D

rudy052.wordpress.com/2011/11/17/biker-matic-itu-rendahan/

Like this

64. maRio - November 17, 2011
65. agoey - November 17, 2011
66. abasosay - November 17, 2011

kaya gitu setahu ane sih jatah bro… dari atpm ngejatah beberapa unit untuk kepolisian… dari jaman rx-king (beberapa masih jalan) sampai yg terbaru… klo di kota lain ada yg pake pulsar utk modin (motor dinas)… :mrgreen: hanya saja perempatan tempat polisi pada mangkal ada banyak dan ga mungkin keliling seharian buat nyari yg pake tipe tertentu…

Like this

67. asmarantaka - November 17, 2011
68. hu hu - November 17, 2011

weh.. prapatan tamanan iso mlebu blog nasional… suwun lo mas telah mempopulerkan tulungagung

Like this

69. star kid - November 20, 2011

huakakakak…prapatan tamanan tulungagung….
ngalor ndek alun-alun….
ngidul ndek pantai popoh
ngulon ndek trenggalek
ngetan ndek blitar

Like this

70. anka - Januari 19, 2012

walah..montornya kakak kuw kok bisa d post kan..terimakasih kakak sudah mengangkat nama TULUNGAGUNG d forum..

Like this

71. Linda Dwi - Februari 28, 2012

tempat itu adalah perempatan penuh kenangan. saya ditilang untuk pertama kalinya disitu. #ngga nyambung

Like this

72. Widyka Kidunging P - Oktober 8, 2013

itu di perempatan tamanan, Tulungagung.

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.235 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: