Yamaha Byson dijadikan motor BM jalan raya??…

72
11

Beberapa hari yang lalu IWB melintas disalah satu jalan raya kota Tulungagung Jawa Timur. Lengangnya jalanan khas kota kecil memudahkan kita menyapu pandangan keseluruh sudut kota. Disanalah….sebuah penampakan yang membikin penasaran. Yup….pos polisi warna biru ditemani white colour Yamaha Byson terlihat parkir disana. Diatas jok, nongkrong helm sang petugas. Wah…koq ada Byson versi BM???” batin IWB…..

Sebersit pertanyaan terlintas dibenak, hebat bener nih polisi Tulungagung menjadikan Byson sebagai motor BM jalan raya. Disaat biker diseluruh tanah air kudu inden untuk memiliki….disini malah dijadikan motor patroli. Namun…opini tersebut langsung berubah total tatkala mobil sudah mendekat dilokasi. Mata tak berkedip menjelajahi sekujur body sikebo. Hhhmm….ternyata bukan mzbro. Sikuda besi adalah milik pribadi petugas. Terlihat dari tanki stiker yang telah diganti dengan tulisan FZ. Asyiknya, pak polisi dengan pintar memilih warna putih guna menemani beliau menjalankan tugasnya. Hasilnya…klop, ciamik dan nuansa wibawa keluar dari aura sikebo. Last…monggo intip aja gambar terlampir hasil jepretan dari ponsel dan berikan komentarnya. Ocreee….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

72 COMMENTS

  1. Saya juga pernah lihat polisi pakai Byson kok masbro. Tapi enggak dicat. Ya warna keluar pabrik aja. Biru kalau gak salah. Di lain tempat sempat lihat juga NMP sebagai motor polisi. Dan yakin juga kalau itu motor patrol karena yang mengendarai berpakaian lengkap layaknya sedang bertugas.

    Tapi memang alangkah baiknya jika properti kepolisian (bukan pribadi personel) dicat warna putih dan ditulis POLISI. Sehingga tak ada kerancuan apakah orang yang mengendarainya sedang bertugas atau tidak.

  2. klo di kota saya, motor pribadi polisi sih (krn yg make emang polisi) Byson putih cukup velg ny di cat emas dah kyk velg ny R6 keren poll…

  3. Di Jakarta Byson memang sudah jadi motor operasional kepolisian mas bro,waktu liat di Terminal Rawamangun,,tp klo buat BM ndak tau deh,,ntar klo mau ngejar pelanggar di jalan klo lawannya CBR250 ato Ninja250 gmn????

  4. 28. syagi – November 16, 2011

    BM itu apahhhh???
    ————————————————————————————-
    black market 🙂

  5. ninja malahan dipake buat satpol PP jakarta…

    search aja dikaskus , keywordnya ” ninja 250 dah ada saingan”…kalo gak salah….

  6. di jogja keren lagi. di pos polisi perempatan mejeng ninja 150rr sama satria fu150 .lha nek meh nrobos lampu langsung koyak polisi,tumpakane wae ko ngono T_T

  7. bro,iku lek ngidul po menyang boyolangu?aku suwe ra neng t.agung lali dalan.he..he.sampean t.agung to mas?tonggo lek ngono.aku t.galek

  8. kaya gitu setahu ane sih jatah bro… dari atpm ngejatah beberapa unit untuk kepolisian… dari jaman rx-king (beberapa masih jalan) sampai yg terbaru… klo di kota lain ada yg pake pulsar utk modin (motor dinas)… :mrgreen: hanya saja perempatan tempat polisi pada mangkal ada banyak dan ga mungkin keliling seharian buat nyari yg pake tipe tertentu…

  9. huakakakak…prapatan tamanan tulungagung….
    ngalor ndek alun-alun….
    ngidul ndek pantai popoh
    ngulon ndek trenggalek
    ngetan ndek blitar

Leave a Reply