iklan iwb

Siapa yang yang tidak kesengsem dengan Duke series…sisupermoto hasil kolaborasi Bajaj-KTM yang disinyalir akan segera dirilis ketanah Hindustan akhir tahun ini. Bahkan…propaganda spyshoot Duke 200 telah disebar menandakan eksistensi sikuda besi tingkah selangkah lagi….

Spyshoot diupload via FB dengan nama profile KTM Duke 200. Disalah satu wall, terdapat postingan foto disertai foot note yang lumayan mengundang perhatian yakni...” Bajaj KTM Duke 200 spotted at Nagpur. Stay tuned for more pics and news…” (Bajaj KTM Duke 200 terlihat diNagpur…..). Ini berarti secara diam-diam Bajaj telah melakukan test jalan sikuda besi. Monggo perhatikan rupa body yang dekil diselimuti lumpur. Hhhmmm….offroad dimana nih motor….

Yang menarik….beda dengan spyshoot sebelumnya dimana produk nihil striping, Duke 200 terlampir komplit telah dilabur warna khas KTM Duke. Dan satu lagi mzbro!!. Ada yang tidak sama dengan versi Malaysia. Yup….Duke 200 versi tanah Hindustan dipasang mud & sari guard. Ooalahhh…jan ngelek-ngeleki. Tapi apa daya…itulah India :mrgreen: . Weleh…tinggal menunggu pukul gong brojol nih produk!. Oh iya, btw….rumor mengatakan motor akan diluncurkan tidak lama setelah Pulsar new generation dirilis November ini. Hhhmmm…mantap!!

iklan iwb

Yah…semoga setelah mengaspal diIndia BAI segera membawanya ketanah air. Estimasi banderol Rs 1,3 laks diIndia (24 jutaan rupiah)….kiranya motor ini akan laku keras jika Bajaj Indonesia berani memasang harga pada angka 30jutaan. Suspensi upside down, ban gambot, desain ala eropa serta power output mencapai 21hp…wis laris pastinya. Yo wis, kita ikuti aja perkembangan selanjutnya. Semoga berguna…..(iwb)

53 COMMENTS

  1. Lo bukane rencana yg mau ngaspal di indo itu yg 150cc dan 250cc Rumornya..
    Yg 200cc kn buat malay sama india

  2. mirip ama yg P135 tuh bagian belakangnya… xixixi.
    Copotin aja pas musim kemarau…
    Kalo musim hujan mah lebih NDESOOOO yg nyipratin orang yg dibelakang.. kasi daon pisang kalo ga.. xixixi

  3. Perasaan saya aja ato memang tangkinya mirip new mega pro ya
    necel.wordpress.com/2011/11/03/mengenal-honda-rc212v-motor-800cc-4-tak-terbaik/

  4. merek bajaj : 30 juta.. ????? tambah 3 juta dapet CBR 150 mas bro… more worthed bagi sebagian banyak orang…. kecuali emang bajaj minded ya motor segitu dibayar… prinsip indonesia kan selama motor itu bukan Yamaha atau Honda maka harga jualnya terjun payung… lihat aja Suzuki yang uda punya nama di dunia permotoran… harga jual motornya jatuh jua… (kecuali FU) … saya tahu setelah kemaren ada tetangga jual shogun tahun 2007 cuma dapet 5 juta… lha motor supra x tahun 2000 aja kalau dijual 5 juta juga masi ada yg beli kok….

  5. wow keren,, ngemeng2,, tutup tengkinya mirip Pulsar series ya???

    Peleknya kok mirip Ninin 250 ya???

  6. coba klu KTM Duke masuk di Indonesia… bisa kewalahan motor Sport kompetitor yang lain.
    klu msk Indonesia hargax brp ya?

  7. Dari modelnya sih lumayan…tapi sayang di tempat gw Bajaj ud tutup, nggak tahan kali ya sama beratnya kompetisi..yang ada motornya banyak dipake sama tekap

  8. Salut dah ama mudguardnya..
    biarpun secara estetika mengganggu mata, tapi secara fungsi, berkesan menghargai pengendara dibelakangnya…

    lha di Indo… boro2 dikasih mudguard, spakbor yg udah ada, dipotong. ga peduli dgn pengendara dibelakangnya….

  9. SARI GUARD…. YESSSSSSS…!!!

    itu tandanya spy shoot asli dari india sonoooo…!!! 😀 😀 😀

  10. wah duke 200 kaya nya harga nya menarik, yang 250 beda brp yah ? tinggal harga GW 250 aja nih yang masih gelap

  11. Padahal jalan2 becek aer banyak tergenang.. koq pada ga suka yaa ama mud guard.. Kan curah hujan lebih gede di Indonesia..

  12. Yah?semoga setelah mengaspal diIndia BAI segera membawanya ketanah air. Estimasi banderol Rs 1,3 laks diIndia (24 jutaan rupiah)?.kiranya motor ini akan laku keras jika Bajaj Indonesia berani memasang harga pada angka 30jutaan. Suspensi upside down, ban gambot, desain ala eropa serta power output mencapai 21hp?wis laris pastinya. Yo wis, kita ikuti aja perkembangan selanjutnya. Semoga berguna?..(iwb)

    ======================================================

    mas, katanya 150cc dan 250cc yang masuk Indonesia, kok malah 200cc sich…? Bijimana ini???

  13. Indo gak dikasih duke tapi pulsar series
    jangan mengharap sesuatu yg tidak pasti, masih ingatkan kasus new R15 2.0 yg digembar gemborkan eko prabowo goblokk……
    So,
    jangan ngimpi disiang bolong!!!!!!

  14. ini motor yg selalu ane tunggu, yg bisa nggoyah klo R15 2.0 nongol bareng.. yang harapan tinggalah harapan, moga ktm duke bisa dibrojolin bajaj dengan price yang tepat..

  15. kalo KTM Duke jadi masuk ke Indonesia yg saya tunggu hanya reaksi dari orang2 yg jepang minded 😀

    masihkah mereka bangga ama produk jepangnya?

    mari kita tunggu aja kelanjutannya 🙂

Comments are closed.