jump to navigation

Pasang tromol jari-jari buat Ninja 150L??…boleh nih October 24, 2011

Posted by iwanbanaran in : Kawasaki , trackback

Siapa sih nggak ingin tunggangan tampil beda. Apalagi kalau ubahan bakal membuat lari motor makin enteng. Nah…yang paling disukai saat ini adalah penggantian pelk racing dengan jari-jari. Tampilan modis tapi RDB tetap jalan…

Tromol Ninja rata-rata diimpor dari Thailand. Kualitas lumayan mumpuni tidak banyak keluhan. Selain enteng….dari segi visual, dijamin ninin sampeyan akan tampil beda….eye catching mzbro. Dipasaran….banderol dilepas antara 200-300 ribu rupiah. Tergantung lokasi beli, kepandaian menawar plus kualitas tentunya. Installasi termasuk mudah…tidak perlu ubahan apapun (plug and play). Setelah itu, monggo disandingkan dengan pelk aluminium…..wah keren pastinya!

Kalau sukses terpasang….dijamin accelerasi sininin sudah bukan kategori jambakan setan lagi mzbro, tapi levelnya sudah iblis :mrgreen: . Lawong makin ringan tarikannya. Tertarik??…….(iwb)

Comments»

1. mercon - October 24, 2011

virus akay nih

2. mercon - October 24, 2011

virus alay nih

3. Rei - October 24, 2011

ane punya mau dijual mas bro, :(

mau ganti yg lebih gede

4. haqi - October 24, 2011

Pertamax…..akhirnya

5. zhe - October 24, 2011

5th

6. zhe - October 24, 2011

penutup 5 besar
haha

7. smoothy blue - October 24, 2011

tu apa bwt mazmul “hourex” mzbro?

8. redribbon Army - October 24, 2011

lha bukane 2012 mau bikin ninin 150 baru full fairing kan… ntar nakednya ada ga ya….. ?

9. B M W ♣ - October 24, 2011

Sip

10. iwanbanaran - October 24, 2011

@ 7. smoothy blue
Lho koq sampeyan tahu??….

11. ax125 - October 24, 2011

ganti tromol, pelk jari-jari pake ban kecil.
masa motor jambakan iblis pake ban kecil.

12. aam sbb rr - October 24, 2011

serem banget tuh motor, jambakan setan rr punyaq aja udah busyet, pa lagi jambakan iblis, jangan2 kepala rider ketinggalan, klo gak rambunya pada copot, xixixixixi

13. AK - October 24, 2011

tapi takutnya gak aman mas klo harus ngerem terus kehilangan grip bannya….

14. masmondol - October 24, 2011

Say to no ban kecil

15. mbr666 - October 24, 2011
16. awang - October 24, 2011

Wah makin keren,ane setuju mas bro,tapi jangan pake ban Чǝлƍ terlalu kecil masbro,bahaya!!!!!

17. ridingmania - October 24, 2011

jambakan iblis masih kalah sama jambakan istri muda mz bro..xixixi…..

18. smoothy blue - October 25, 2011

kapan tu ngintip komen pean n mazmul mzbro hehehe

19. j4na - October 25, 2011
20. setia1heri - October 25, 2011

ngikut baca aja ah..
ndak paham kayak gituan…

nitip lapak
http://setia1heri.wordpress.com/2011/10/25/berspion-pada-…ribo”-moncelli/

21. enth - October 25, 2011

DI ARTIKEL NGGAK DISEBUTIN PAKE VELG DAN BAN KECIL. tapi yang komen dah pada suudzon kalo jari-jari pasangannya velg kecil. padahal tromol itu kan juga bisa dipasangi velg alu tapak lebar (banyak dipasaran). roadrace era 90an juga pake velg jari-jari kan ? jadi apakah velg jari-jari = alay ? yang alay itu velg kecilnya, bukan jari-jarinya.

22. smoothy blue - October 25, 2011

paling mazmul pake pelek jari2 depan 3,5 inchi n belakang 4 inchi kayak scorpio yg dia tez kemarin…alias lagi kena ratjoen akoet sodaranya hahahaha…

23. andhi_125 - October 25, 2011

di ngalam, merk ride it berikut cakram depan gede dilepas 200ribuan…tersedia buat semua tipe motor, gak cuma ninin lho…
paling sip emang velg almu tapak lebar en ban juga lebar…wagu aha pake pelek sempit en ban kecil…

24. Hourex150L - October 25, 2011

HADIRRR.. Sori kemarin (2 hari) sedang berada di daerah TERTINGGAL #masih banyak lho rakyat negri ini yang belum bisa menikmati sinyal :sad: – Jangan abaikan#..

Emang keknya mantab tuu jarri-jari +pelek almu lebar,, secara velk bawaan ninja R/L cuma 1.85″ dalam en 2.75 lebar luarnya.. Jadinya pilihan ukuran ban juga ter batas..#abaikan saja# :-D :-D

25. Skipz - October 25, 2011

Semakin enteng ap enggak tambah ngerri ya Bro, Scorpio yg tenaganya 18,5Hp aj tarikannya mantapp, apalagi Ninja 150L 2Tak yg standarnya aj 30Hp ganti tromol jari2 bsa tmbh gilee ntuu. Open SuperKips 195Kpj langsung terbaaaanggg. Hahahaha :D

26. sapujagad - October 26, 2011

makin ringan tak berarti makin kencang,apalagi motor harian, buktikan saja,mas IWB naik Ninja bawa beras 10 kg,sama gak bawa barang,topspeednya sama aja kan???

lebih ekstrem di MotoGP, Pedrosa yang lebih ringan tubuhnya tidak selalu lebih cepat daripada Stoner..

kecuali di dunia kompetisi ala drag bike.

27. ipanase - October 27, 2011

keren, makin cepet 250 km/jam

28. ZieD - November 16, 2011

merk apa ni tromol gan?

29. GHIENZ - November 24, 2011

BUDGET BERAPA KLO PKE VELG JARI2

30. bagas - December 14, 2011

berapa duit gan yak???

31. aboets tea - January 1, 2012

klo boleh tau mrek tromol’y ap yeaaa…

32. oli kotor - February 2, 2012

emmmmm lw bwt gw lbih enak pk jari jari lbih extrim

33. sabto ninjers - February 8, 2012

ane jg pgen niy.,budget brapa msbro?????

34. MiEm NienmiEm - April 23, 2012

klo untuk dpan nya , , ,
bgusnya pke apa yg ccok slain trmol ninja ? ? ?

35. arif - August 28, 2012

dipasang di nmp bisa ndag om?



%d bloggers like this: