About these ads
jump to navigation

Pasang tromol jari-jari buat Ninja 150L??…boleh nih Oktober 24, 2011

Posted by Iwan Banaran in Kawasaki.
trackback

Siapa sih nggak ingin tunggangan tampil beda. Apalagi kalau ubahan bakal membuat lari motor makin enteng. Nah…yang paling disukai saat ini adalah penggantian pelk racing dengan jari-jari. Tampilan modis tapi RDB tetap jalan…

Tromol Ninja rata-rata diimpor dari Thailand. Kualitas lumayan mumpuni tidak banyak keluhan. Selain enteng….dari segi visual, dijamin ninin sampeyan akan tampil beda….eye catching mzbro. Dipasaran….banderol dilepas antara 200-300 ribu rupiah. Tergantung lokasi beli, kepandaian menawar plus kualitas tentunya. Installasi termasuk mudah…tidak perlu ubahan apapun (plug and play). Setelah itu, monggo disandingkan dengan pelk aluminium…..wah keren pastinya!

Kalau sukses terpasang….dijamin accelerasi sininin sudah bukan kategori jambakan setan lagi mzbro, tapi levelnya sudah iblis :mrgreen: . Lawong makin ringan tarikannya. Tertarik??…….(iwb)

About these ads

Komentar»

1. mercon - Oktober 24, 2011

virus akay nih

Like this

2. mercon - Oktober 24, 2011

virus alay nih

Like this

3. Rei - Oktober 24, 2011

ane punya mau dijual mas bro, :(

mau ganti yg lebih gede

Like this

4. haqi - Oktober 24, 2011

Pertamax…..akhirnya

Like this

5. zhe - Oktober 24, 2011

5th

Like this

6. zhe - Oktober 24, 2011

penutup 5 besar
haha

Like this

7. smoothy blue - Oktober 24, 2011

tu apa bwt mazmul “hourex” mzbro?

Like this

8. redribbon Army - Oktober 24, 2011

lha bukane 2012 mau bikin ninin 150 baru full fairing kan… ntar nakednya ada ga ya….. ?

Like this

9. B M W ♣ - Oktober 24, 2011

Sip

Like this

10. iwanbanaran - Oktober 24, 2011

@ 7. smoothy blue
Lho koq sampeyan tahu??….

Like this

11. ax125 - Oktober 24, 2011

ganti tromol, pelk jari-jari pake ban kecil.
masa motor jambakan iblis pake ban kecil.

Like this

12. aam sbb rr - Oktober 24, 2011

serem banget tuh motor, jambakan setan rr punyaq aja udah busyet, pa lagi jambakan iblis, jangan2 kepala rider ketinggalan, klo gak rambunya pada copot, xixixixixi

Like this

13. AK - Oktober 24, 2011

tapi takutnya gak aman mas klo harus ngerem terus kehilangan grip bannya….

Like this

14. masmondol - Oktober 24, 2011

Say to no ban kecil

Like this

15. mbr666 - Oktober 24, 2011
16. awang - Oktober 24, 2011

Wah makin keren,ane setuju mas bro,tapi jangan pake ban Чǝлƍ terlalu kecil masbro,bahaya!!!!!

Like this

17. ridingmania - Oktober 24, 2011

jambakan iblis masih kalah sama jambakan istri muda mz bro..xixixi…..

Like this

18. smoothy blue - Oktober 25, 2011

kapan tu ngintip komen pean n mazmul mzbro hehehe

Like this

19. j4na - Oktober 25, 2011
20. setia1heri - Oktober 25, 2011

ngikut baca aja ah..
ndak paham kayak gituan…

nitip lapak
http://setia1heri.wordpress.com/2011/10/25/berspion-pada-…ribo”-moncelli/

Like this

21. enth - Oktober 25, 2011

DI ARTIKEL NGGAK DISEBUTIN PAKE VELG DAN BAN KECIL. tapi yang komen dah pada suudzon kalo jari-jari pasangannya velg kecil. padahal tromol itu kan juga bisa dipasangi velg alu tapak lebar (banyak dipasaran). roadrace era 90an juga pake velg jari-jari kan ? jadi apakah velg jari-jari = alay ? yang alay itu velg kecilnya, bukan jari-jarinya.

Like this

22. smoothy blue - Oktober 25, 2011

paling mazmul pake pelek jari2 depan 3,5 inchi n belakang 4 inchi kayak scorpio yg dia tez kemarin…alias lagi kena ratjoen akoet sodaranya hahahaha…

Like this

23. andhi_125 - Oktober 25, 2011

di ngalam, merk ride it berikut cakram depan gede dilepas 200ribuan…tersedia buat semua tipe motor, gak cuma ninin lho…
paling sip emang velg almu tapak lebar en ban juga lebar…wagu aha pake pelek sempit en ban kecil…

Like this

24. Hourex150L - Oktober 25, 2011

HADIRRR.. Sori kemarin (2 hari) sedang berada di daerah TERTINGGAL #masih banyak lho rakyat negri ini yang belum bisa menikmati sinyal :sad: – Jangan abaikan#..

Emang keknya mantab tuu jarri-jari +pelek almu lebar,, secara velk bawaan ninja R/L cuma 1.85″ dalam en 2.75 lebar luarnya.. Jadinya pilihan ukuran ban juga ter batas..#abaikan saja# :-D :-D

Like this

25. Skipz - Oktober 25, 2011

Semakin enteng ap enggak tambah ngerri ya Bro, Scorpio yg tenaganya 18,5Hp aj tarikannya mantapp, apalagi Ninja 150L 2Tak yg standarnya aj 30Hp ganti tromol jari2 bsa tmbh gilee ntuu. Open SuperKips 195Kpj langsung terbaaaanggg. Hahahaha :D

Like this

26. sapujagad - Oktober 26, 2011

makin ringan tak berarti makin kencang,apalagi motor harian, buktikan saja,mas IWB naik Ninja bawa beras 10 kg,sama gak bawa barang,topspeednya sama aja kan???

lebih ekstrem di MotoGP, Pedrosa yang lebih ringan tubuhnya tidak selalu lebih cepat daripada Stoner..

kecuali di dunia kompetisi ala drag bike.

Like this

27. ipanase - Oktober 27, 2011

keren, makin cepet 250 km/jam

Like this

28. ZieD - November 16, 2011

merk apa ni tromol gan?

Like this

29. GHIENZ - November 24, 2011

BUDGET BERAPA KLO PKE VELG JARI2

Like this

30. bagas - Desember 14, 2011

berapa duit gan yak???

Like this

31. aboets tea - Januari 1, 2012

klo boleh tau mrek tromol’y ap yeaaa…

Like this

32. oli kotor - Februari 2, 2012

emmmmm lw bwt gw lbih enak pk jari jari lbih extrim

Like this

33. sabto ninjers - Februari 8, 2012

ane jg pgen niy.,budget brapa msbro?????

Like this

34. MiEm NienmiEm - April 23, 2012

klo untuk dpan nya , , ,
bgusnya pke apa yg ccok slain trmol ninja ? ? ?

Like this

35. arif - Agustus 28, 2012

dipasang di nmp bisa ndag om?

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.544 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: