Pasang tromol jari-jari buat Ninja 150L??…boleh nih

36
1294

Siapa sih nggak ingin tunggangan tampil beda. Apalagi kalau ubahan bakal membuat lari motor makin enteng. Nah…yang paling disukai saat ini adalah penggantian pelk racing dengan jari-jari. Tampilan modis tapi RDB tetap jalan…

Tromol Ninja rata-rata diimpor dari Thailand. Kualitas lumayan mumpuni tidak banyak keluhan. Selain enteng….dari segi visual, dijamin ninin sampeyan akan tampil beda….eye catching mzbro. Dipasaran….banderol dilepas antara 200-300 ribu rupiah. Tergantung lokasi beli, kepandaian menawar plus kualitas tentunya. Installasi termasuk mudah…tidak perlu ubahan apapun (plug and play). Setelah itu, monggo disandingkan dengan pelk aluminium…..wah keren pastinya!

Kalau sukses terpasang….dijamin accelerasi sininin sudah bukan kategori jambakan setan lagi mzbro, tapi levelnya sudah iblis :mrgreen: . Lawong makin ringan tarikannya. Tertarik??…….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

36 COMMENTS

  1. serem banget tuh motor, jambakan setan rr punyaq aja udah busyet, pa lagi jambakan iblis, jangan2 kepala rider ketinggalan, klo gak rambunya pada copot, xixixixixi

  2. DI ARTIKEL NGGAK DISEBUTIN PAKE VELG DAN BAN KECIL. tapi yang komen dah pada suudzon kalo jari-jari pasangannya velg kecil. padahal tromol itu kan juga bisa dipasangi velg alu tapak lebar (banyak dipasaran). roadrace era 90an juga pake velg jari-jari kan ? jadi apakah velg jari-jari = alay ? yang alay itu velg kecilnya, bukan jari-jarinya.

  3. paling mazmul pake pelek jari2 depan 3,5 inchi n belakang 4 inchi kayak scorpio yg dia tez kemarin…alias lagi kena ratjoen akoet sodaranya hahahaha…

  4. di ngalam, merk ride it berikut cakram depan gede dilepas 200ribuan…tersedia buat semua tipe motor, gak cuma ninin lho…
    paling sip emang velg almu tapak lebar en ban juga lebar…wagu aha pake pelek sempit en ban kecil…

  5. HADIRRR.. Sori kemarin (2 hari) sedang berada di daerah TERTINGGAL #masih banyak lho rakyat negri ini yang belum bisa menikmati sinyal πŸ™ – Jangan abaikan#..

    Emang keknya mantab tuu jarri-jari +pelek almu lebar,, secara velk bawaan ninja R/L cuma 1.85″ dalam en 2.75 lebar luarnya.. Jadinya pilihan ukuran ban juga ter batas..#abaikan saja# πŸ˜€ πŸ˜€

  6. Semakin enteng ap enggak tambah ngerri ya Bro, Scorpio yg tenaganya 18,5Hp aj tarikannya mantapp, apalagi Ninja 150L 2Tak yg standarnya aj 30Hp ganti tromol jari2 bsa tmbh gilee ntuu. Open SuperKips 195Kpj langsung terbaaaanggg. Hahahaha πŸ˜€

  7. makin ringan tak berarti makin kencang,apalagi motor harian, buktikan saja,mas IWB naik Ninja bawa beras 10 kg,sama gak bawa barang,topspeednya sama aja kan???

    lebih ekstrem di MotoGP, Pedrosa yang lebih ringan tubuhnya tidak selalu lebih cepat daripada Stoner..

    kecuali di dunia kompetisi ala drag bike.

Leave a Reply