Pasang tromol jari-jari buat Ninja 150L??…boleh nih

36

Siapa sih nggak ingin tunggangan tampil beda. Apalagi kalau ubahan bakal membuat lari motor makin enteng. Nah…yang paling disukai saat ini adalah penggantian pelk racing dengan jari-jari. Tampilan modis tapi RDB tetap jalan…

Tromol Ninja rata-rata diimpor dari Thailand. Kualitas lumayan mumpuni tidak banyak keluhan. Selain enteng….dari segi visual, dijamin ninin sampeyan akan tampil beda….eye catching mzbro. Dipasaran….banderol dilepas antara 200-300 ribu rupiah. Tergantung lokasi beli, kepandaian menawar plus kualitas tentunya. Installasi termasuk mudah…tidak perlu ubahan apapun (plug and play). Setelah itu, monggo disandingkan dengan pelk aluminium…..wah keren pastinya!

Kalau sukses terpasang….dijamin accelerasi sininin sudah bukan kategori jambakan setan lagi mzbro, tapi levelnya sudah iblis :mrgreen: . Lawong makin ringan tarikannya. Tertarik??…….(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • mercon

    virus akay nih

  • mercon

    virus alay nih

  • Rei

    ane punya mau dijual mas bro, πŸ™

    mau ganti yg lebih gede

  • haqi

    Pertamax…..akhirnya

  • zhe

    5th

  • zhe

    penutup 5 besar
    haha

  • smoothy blue

    tu apa bwt mazmul “hourex” mzbro?

  • redribbon Army

    lha bukane 2012 mau bikin ninin 150 baru full fairing kan… ntar nakednya ada ga ya….. ?

  • Sip

  • @ 7. smoothy blue
    Lho koq sampeyan tahu??….

  • ax125

    ganti tromol, pelk jari-jari pake ban kecil.
    masa motor jambakan iblis pake ban kecil.

  • aam sbb rr

    serem banget tuh motor, jambakan setan rr punyaq aja udah busyet, pa lagi jambakan iblis, jangan2 kepala rider ketinggalan, klo gak rambunya pada copot, xixixixixi

  • AK

    tapi takutnya gak aman mas klo harus ngerem terus kehilangan grip bannya….

  • Say to no ban kecil

  • awang

    Wah makin keren,ane setuju mas bro,tapi jangan pake ban Чǝлƍ terlalu kecil masbro,bahaya!!!!!

  • ridingmania

    jambakan iblis masih kalah sama jambakan istri muda mz bro..xixixi…..

  • smoothy blue

    kapan tu ngintip komen pean n mazmul mzbro hehehe

  • ngikut baca aja ah..
    ndak paham kayak gituan…

    nitip lapak
    http://setia1heri.wordpress.com/2011/10/25/berspion-pada-…ribo”-moncelli/

  • DI ARTIKEL NGGAK DISEBUTIN PAKE VELG DAN BAN KECIL. tapi yang komen dah pada suudzon kalo jari-jari pasangannya velg kecil. padahal tromol itu kan juga bisa dipasangi velg alu tapak lebar (banyak dipasaran). roadrace era 90an juga pake velg jari-jari kan ? jadi apakah velg jari-jari = alay ? yang alay itu velg kecilnya, bukan jari-jarinya.

  • smoothy blue

    paling mazmul pake pelek jari2 depan 3,5 inchi n belakang 4 inchi kayak scorpio yg dia tez kemarin…alias lagi kena ratjoen akoet sodaranya hahahaha…

  • di ngalam, merk ride it berikut cakram depan gede dilepas 200ribuan…tersedia buat semua tipe motor, gak cuma ninin lho…
    paling sip emang velg almu tapak lebar en ban juga lebar…wagu aha pake pelek sempit en ban kecil…

  • HADIRRR.. Sori kemarin (2 hari) sedang berada di daerah TERTINGGAL #masih banyak lho rakyat negri ini yang belum bisa menikmati sinyal πŸ™ – Jangan abaikan#..

    Emang keknya mantab tuu jarri-jari +pelek almu lebar,, secara velk bawaan ninja R/L cuma 1.85″ dalam en 2.75 lebar luarnya.. Jadinya pilihan ukuran ban juga ter batas..#abaikan saja# πŸ˜€ πŸ˜€

  • Skipz

    Semakin enteng ap enggak tambah ngerri ya Bro, Scorpio yg tenaganya 18,5Hp aj tarikannya mantapp, apalagi Ninja 150L 2Tak yg standarnya aj 30Hp ganti tromol jari2 bsa tmbh gilee ntuu. Open SuperKips 195Kpj langsung terbaaaanggg. Hahahaha πŸ˜€

  • sapujagad

    makin ringan tak berarti makin kencang,apalagi motor harian, buktikan saja,mas IWB naik Ninja bawa beras 10 kg,sama gak bawa barang,topspeednya sama aja kan???

    lebih ekstrem di MotoGP, Pedrosa yang lebih ringan tubuhnya tidak selalu lebih cepat daripada Stoner..

    kecuali di dunia kompetisi ala drag bike.

  • keren, makin cepet 250 km/jam

  • ZieD

    merk apa ni tromol gan?

  • GHIENZ

    BUDGET BERAPA KLO PKE VELG JARI2

  • bagas

    berapa duit gan yak???

  • aboets tea

    klo boleh tau mrek tromol’y ap yeaaa…

  • oli kotor

    emmmmm lw bwt gw lbih enak pk jari jari lbih extrim

  • sabto ninjers

    ane jg pgen niy.,budget brapa msbro?????

  • klo untuk dpan nya , , ,
    bgusnya pke apa yg ccok slain trmol ninja ? ? ?

  • arif

    dipasang di nmp bisa ndag om?

  • bagus juga modelnya