iklan iwb

Yogyakarta…..kota gudeg yang terkenal peninggalan sejarah dan kental budaya jawanya ternyata juga menyimpan biker-biker berjiwa kreatif. Modifikasi tidak usah terkungkung oleh aturan baku yang jlimet. Sing penting demen….hajar terus!!

Itu yang IWB tangkap atas penampakan salah satu Honda Tiger mzbro kita anggota Koboys. Setelah Megy Irfan Jomblis…IWB dibuat terpana oleh spatbor simacan. Yup….front fender cingkrang, mengingatkan kita akan kuda besi penggaruk tanah atau supermoto. Kalau diperhatikan, siempu berusaha menciptakan kesan jangkung pada simacan. Spatbor asli dibuang…(apa dipotong ya??) kemudian spatbor lancip (disinyalir punya bebek nih :mrgreen) dipasang sedemikian rupa. Hasil lumayan rapi dan berhasil mzbro. Sukses menciptakan suatu differensiasi sehingga mata siapapun akan penasaran untuk memperhatikan secara seksama….

Sayang IWB tidak sempat mengambil gambar dari berbagai angle.? Padahal dalam hati sudah ada niat untuk jepret lebih jauh. Gara-gara bu camat yang kelepasan nyebut kera menjadi ular ekor panjang….jadi lupa semua :mrgreen: . Last…kreatifitas adalah asset seni yang tidak bisa dinilai dengan materi. Karena itu…dua jempol? buat mzbro kita disana (nyuwun sewu ijin majang pit-e nggih hehehe…) yang mampu menyulap situring menjadi eye catching menarik perhatian….(iwb)

iklan iwb

44 COMMENTS

  1. (kreatifitas adalah asset seni yang tidak bisa dinilai dengan materi) = Setuju banget mas…!!!Apapun bentuk modifnya dan berapapun biaya modifnya kalau di lakukan dari hati ada kepuasan batin yang mendalam tatkala melihat sang Tunggangan tampil beda dari yang lain…

  2. @ 5. Valenanda Rossifumi 79
    Bener mz…sing penting batin puas
    @ 6. karis
    Ora sempet mz (dah kayak spyshoot aja anglenya :mrgreen: )
    @ 8. Diki
    Yoi…
    @ 10. tigerpiceks
    Bener bro….nyuwun sewu buat eyang ali Topan, ijin majang tunggangannya hehehe….
    @ 12. HRC
    Huss…kudu menghargai hasil kreatifitas sobat kita mzbro
    @ Fajar
    Nggak mz…masih standart kayak kemarin

  3. kreatif banget dah, tp aura supermoto blm kerasa.. yah moga empunya bisa meminang supermoto beneran, menanti ktm duke jadi mbrojol..

  4. disain itu relatif…ga ada tolok ukurnya…bagi sebagian besar komen pada bilang bagus, bagi ane koq biasa saja ya???? apa ane yg aneh…???? maaf lho buat FBH, FBT…

  5. kreatifitas itu perlu dlm dunia modif…
    Yg penting hati puas.
    Terserah orang mau bilang apa..
    Karena tdk semua orang bisa menghargai kreatifitas orang lain..
    Kayak komen #14 tuh.

  6. nitip mas iwan… bagi yang ndk sempat nonton motogp philip island bisa download videonya disini

    sharing-community.blogspot.com/2011/03/download-video-motogp-2011.html

Comments are closed.