Wajah Rossi terlihat muram jika berbincang tentang Ducati….

58

Sedih…pasti mzbro. Mental kudu benar-benar disiapkan atas anjloknya performa musim 2011. Bahkan….diGPone, sampai-sampai mereka menuliskan satu kalimat yang cukup menggambarkan bagaimana suramnya hati The Doctor….

He no longer has the look of ‘love at first sight’ on his face when talking about the Ducati..”

Rossi/Gpone-

Di wajahnya tidak lagi terlihat ” cinta pada pandangan pertama” ketika berbincang tentang Ducati…

Statement diatas jelas mengindikasikan bahwa Rossi memang sedang gundah. Artinya segala daya upaya tanpa hasil telah mengecewakan doi. Untung kendati terseok-seok, pembalap Ducati masih tetap profesional berkomitmen meneruskan perjuangannya hingga tahun depan…..

“We would be giving up too quickly, and I think we still have time, in addition to another year on the contract, to turn things around.  We still have some important cards to play, and I want to see the fruits of our labor.  Sure, if the results don’t change next year either, then we will have to make a decision.”

-Rossi/Gpone-

Kita tidak akan menyerah secepat itu, dan aku rasa kita masih punya waktu…tambahan satu tahun kontrak untuk memutar balikkan semuanya. Kami masih mempunyai beberapa kartu yang akan dimainkan, dan aku ingin melihat manisnya kerja keras kami nantinya. Tentu jika hasil tidak berubah tahun depan, barulah kami akan membuat keputusan….

Hhhmmm….kata-kata terakhir, sebuah ancaman??.  Sepertinya begitu mzbro!. Jika masih memble….tidak diragukan pembalap legendaris akan mencari tim yang lebih menjanjikan ditahun 2013. Gimana menurut sampeyan semua??…...(iwb)


Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • aho

  • Fast and Furious

  • Diki (T4850UT)

    Muram maz e…gagal ngembangin ducati.

  • Aku juga ikut sedih…

  • ducati>?????
    * muka msam trus berduka, hiks hiks

  • lady gagap

    kasian kasian kasian +upin ipin style+

  • teguh

    saya jg ikut sedih 🙁

  • HRC

    Ini bukti faktor yang paling menentukan kemenangan adalah TIM !! Bukan pembalap legendaris konyol !!
    HRC

  • nugroho

    pokoke tetep 46 sakmodare..!

  • Diki (T4850UT)

    Apa mungkin rosi sedang bersandiwara?

  • nugroho

    @HRC itu komentar konyol mbul..
    mau motornya sekenceng gledek kalo ente yang ngangkangin juga bakal tetep memble..bisa2 di overlap same 15x ma pembalap yang laen..
    tu juga kalo g nyusruk di first corner..haakz

  • dualcylinder

    rossi udh ga ada apa2nya….
    punya skill maha dewa juga ga akan berarti tanpa dukungan motor dan tim yg hebat. dulu rossi memang sang legendaris yg beruntung karena HRC dan M1.
    go….. HRC semakin di depan …

  • wah gx kbgyan podium masbro

  • ninja 250

    tuh hrc naik suprit empit warisan bokap katanya sih bisa overlap rossi http://www.ngimpinyeces.com

  • Cipungs

    Tunggulah aksi Rossi di tahun 2012 sebagai pembuktian terakhirnya nanti.
    Untuk menjadi juara, Semua butuh proses yg berliku2 & ingatlah akan M1
    yg dulu underdog nan Lemoot wahai kawan2. Setelah proses yg panjang akhirnya terjawab sudah kemenangan demi kemenangan yg membawanya juara dunia lagi.
    Rossi adalah Rossi….
    Semangat, kerja keras, dan gak gampang menyerah adalah ciri khas pembalap italia yg satu ini…..
    2 jempol untuk Rossi…..

  • Slow Rider

    rossi galau

  • scorpio z

    I need the doctor….

  • fans rossifumi sampai mokat

  • Tidak bisa

  • zablik

    pindah honda – yamaha – ducati …..kemana lagi?….suzuki?…..or mocin?….:D….kasih semangat dulu buat omm rossi!!!!

  • Dodi

    Namanya juga The Doctor, naik mocin aja juara. Klo nggak, lengserin aja tuh gelar.

  • smoothy blue

    gaya balap rossi yg lembut ga co2k buat bawa ducati “celeng” desmocedici…

  • Rollerman

    dah pindah ke Suzuki aja,kasian tuh cuman juara dunia 1 kali

  • gasspoll

    ane dukung kalo rossi back to yamaha

  • sippirilli

    Makanya bung ross, jangan ambisius! Apakah 9 gelar itu belum cukup? Seandainya saja kau pensiun setelah mengenyam juara dunia, maka namamu akan menjadi legenda selamanya.

  • peyek

    Hijrah ke WSBK aja deh

  • ngabisin kontrak
    ayo yg muda2 giliran tampil dgn aksi nekad dan super kuenceng

  • maju terus cak rossi,klah kn honda sperti di GP Welkom taon 2004…

  • hmmmm
    kalo setau saya
    pantang buat rossi keluar dari pabrikan sebelum dia menorehkan juara buat pabrikan tersebut mas iwan

    salut buat rossi

    ayo om rossi
    ta’ enteni selbrasi sampean………
    46……….pasti selebrasi……….
    ayo om rossi kapan sampean wheelie di garis finish……..

  • ax125

    ikut sedih… hix hix hix…
    go go go HRC……

  • pindah Suzuki aja 😆

  • walau tahun ini rossi parah banget tp itu gak menghapus rentetan gelarx di masa lalu.

  • Ane tetep fans rossi…

  • anton nugroho

    semoga rossi cepat pensiun, dah bosen liatnya…….

  • Amiiienn…

  • pembalap oke mtor g oke ya g bisa menang,dan sebaliknya kudu klop koyo repsol honda

    dan semoga rossi bisa kembali seperti dulu 😀

    niti mas bro

    http://rudy052.wordpress.com/2011/10/15/woowww-g-cuma-tambah-produksiyamaha-byson-juga-ganti-striping/

  • kalo pindah lagi jangan ke honda, ke suzuki aja 😛

    http://lovemybike.wordpress.com/2011/10/14/dilema-open-filter/

  • ternyata rossi bukan dewa 🙂

  • Sinbe

    Mulane ayo ndang mbojo pak dhe vale…

  • kasamago

    tetaplah semangat rossi, mngkin ini cobaan terberat ente selama berkarir. hadapi dan selesaikan cobaan ini, pahit dlu ntar baru indah diakhir..

  • ogoh

    pindah ke suzuki aja kang mas rossiiiii….

  • lucky syahputra

    VR46 4ver……

  • rossi harus bisa berjaya bersama ducati,bagaimanapun caranya.mau rossi yang menyesuaikan ducati atau sebaliknya.karena bila tidak sukses juga,maka anggapan bahwa hanya stoner yang mampu menaklukkan ducati bisa jadi benar adanya !!!!!!!!

  • christ

    coba Suzuki aja kang Rossi… 😀

  • H3

    Roda kadang di atas kadang di bawah.

    Saat ini Rossi lg di bwh.

    Di tambah lagi :
    1. Umur (keberanian tdk spt umur 20-an)
    2. Rider lain semua pada puncak2 nya (JL, Stoner, Daped, dll)
    Rider se umuran Rossi sdh tdk ada di motoGP.
    3. Riset Ducati yg tidak kunjung membaik.
    4. Cobaan mental (dari Juara MotoGP / papan atas berubah papan bwh)

    Hanya Rossi yang tahu jalan terbaik.

  • fajar

    Ducati memble……

  • tombiez

    kirim dungo ae gawe kang rossi

  • hattori hanzo

    pindah ke kswasaki aja sama melandri y cm krang suport aja dri kwski, yg pnya pluang di depan saat itu. buktiin bsa lbh gila dgan ninja,prcuma jdi raja motor masal jalan raya,sya ykin klaw the doctor masuk kwski,kthuan tuh apa pnyebab sulit juara,..

  • Dani Pendosa

    Mending balik ke HONDA lagi aja, Ros… ingat awal masa kejayaanmu dulu di HONDA. Kacang ora lali karo lanjarane…

  • DNA

    Klw mw blik lg ke Repsol Honda kyakny gk mungkin,dnger dr biodatnya…(tp gk teu jg)
    hmm ad bnerny jg opini dr Mc doohan.

  • DNA

    hmm ad bnerny jg opini dr Mc doohan.

  • rossi masih bisa berbicara banyak tahun depan
    i hope so….
    ——-
    http://www.dk8000.co.nr

  • assassin

    rosii…46 Goooooooooo….

  • Puwi

    Kata bro Satar Ducati WSBK lebih cepat daripada MotoGP?
    Coba kalau Rossi pake juga tuh yg WSBK. Kalau lebih baik, barangkali memang paket GP11 “lebih jelek” dari WSBK.
    Tapi kalau hasilnya tidak lebih baik, bahkan ketimbang pembalap Ducati di WSBK lainnya… memang style doi ga cocok kali dengan Ducati….