jump to navigation

Wajah Rossi terlihat muram jika berbincang tentang Ducati…. October 14, 2011

Posted by iwanbanaran in : Motogp , trackback

Sedih…pasti mzbro. Mental kudu benar-benar disiapkan atas anjloknya performa musim 2011. Bahkan….diGPone, sampai-sampai mereka menuliskan satu kalimat yang cukup menggambarkan bagaimana suramnya hati The Doctor….

He no longer has the look of ‘love at first sight’ on his face when talking about the Ducati..”

-Rossi/Gpone-

Di wajahnya tidak lagi terlihat ” cinta pada pandangan pertama” ketika berbincang tentang Ducati…

Statement diatas jelas mengindikasikan bahwa Rossi memang sedang gundah. Artinya segala daya upaya tanpa hasil telah mengecewakan doi. Untung kendati terseok-seok, pembalap Ducati masih tetap profesional berkomitmen meneruskan perjuangannya hingga tahun depan…..

“We would be giving up too quickly, and I think we still have time, in addition to another year on the contract, to turn things around.  We still have some important cards to play, and I want to see the fruits of our labor.  Sure, if the results don’t change next year either, then we will have to make a decision.”

-Rossi/Gpone-

Kita tidak akan menyerah secepat itu, dan aku rasa kita masih punya waktu…tambahan satu tahun kontrak untuk memutar balikkan semuanya. Kami masih mempunyai beberapa kartu yang akan dimainkan, dan aku ingin melihat manisnya kerja keras kami nantinya. Tentu jika hasil tidak berubah tahun depan, barulah kami akan membuat keputusan….

Hhhmmm….kata-kata terakhir, sebuah ancaman??.  Sepertinya begitu mzbro!. Jika masih memble….tidak diragukan pembalap legendaris akan mencari tim yang lebih menjanjikan ditahun 2013. Gimana menurut sampeyan semua??…...(iwb)


Comments»

1. keong64 - October 14, 2011

aho

2. Valenanda Rossifumi 79 - October 14, 2011

Fast and Furious

3. Diki (T4850UT) - October 14, 2011

Muram maz e…gagal ngembangin ducati.

4. Valenanda Rossifumi 79 - October 14, 2011

Aku juga ikut sedih…

5. ipanase - October 14, 2011

ducati>?????
* muka msam trus berduka, hiks hiks

6. lady gagap - October 14, 2011

kasian kasian kasian +upin ipin style+

7. teguh - October 14, 2011

saya jg ikut sedih :-(

8. HRC - October 14, 2011

Ini bukti faktor yang paling menentukan kemenangan adalah TIM !! Bukan pembalap legendaris konyol !!
HRC

9. nugroho - October 14, 2011

pokoke tetep 46 sakmodare..!

10. Diki (T4850UT) - October 14, 2011

Apa mungkin rosi sedang bersandiwara?

11. nugroho - October 14, 2011

@HRC itu komentar konyol mbul..
mau motornya sekenceng gledek kalo ente yang ngangkangin juga bakal tetep memble..bisa2 di overlap same 15x ma pembalap yang laen..
tu juga kalo g nyusruk di first corner..haakz

12. dualcylinder - October 14, 2011

rossi udh ga ada apa2nya….
punya skill maha dewa juga ga akan berarti tanpa dukungan motor dan tim yg hebat. dulu rossi memang sang legendaris yg beruntung karena HRC dan M1.
go….. HRC semakin di depan …

13. gondoruwo - October 14, 2011

wah gx kbgyan podium masbro

14. ninja 250 - October 14, 2011

tuh hrc naik suprit empit warisan bokap katanya sih bisa overlap rossi http://www.ngimpinyeces.com

15. Cipungs - October 14, 2011

Tunggulah aksi Rossi di tahun 2012 sebagai pembuktian terakhirnya nanti.
Untuk menjadi juara, Semua butuh proses yg berliku2 & ingatlah akan M1
yg dulu underdog nan Lemoot wahai kawan2. Setelah proses yg panjang akhirnya terjawab sudah kemenangan demi kemenangan yg membawanya juara dunia lagi.
Rossi adalah Rossi….
Semangat, kerja keras, dan gak gampang menyerah adalah ciri khas pembalap italia yg satu ini…..
2 jempol untuk Rossi…..

16. Slow Rider - October 14, 2011

rossi galau

17. scorpio z - October 14, 2011

I need the doctor….

18. masaofumi - October 14, 2011

fans rossifumi sampai mokat

19. B M W ♣ - October 14, 2011

Tidak bisa

20. mbr666 - October 14, 2011
21. zablik - October 14, 2011

pindah honda – yamaha – ducati …..kemana lagi?….suzuki?…..or mocin?….:D….kasih semangat dulu buat omm rossi!!!!

22. Luthfi Aziz - October 14, 2011
23. Dodi - October 14, 2011

Namanya juga The Doctor, naik mocin aja juara. Klo nggak, lengserin aja tuh gelar.

24. smoothy blue - October 14, 2011

gaya balap rossi yg lembut ga co2k buat bawa ducati “celeng” desmocedici…

25. Rollerman - October 14, 2011

dah pindah ke Suzuki aja,kasian tuh cuman juara dunia 1 kali

26. gasspoll - October 14, 2011

ane dukung kalo rossi back to yamaha

27. sippirilli - October 14, 2011

Makanya bung ross, jangan ambisius! Apakah 9 gelar itu belum cukup? Seandainya saja kau pensiun setelah mengenyam juara dunia, maka namamu akan menjadi legenda selamanya.

28. peyek - October 14, 2011

Hijrah ke WSBK aja deh

29. win - October 14, 2011

ngabisin kontrak
ayo yg muda2 giliran tampil dgn aksi nekad dan super kuenceng

30. kenthoet - October 14, 2011

maju terus cak rossi,klah kn honda sperti di GP Welkom taon 2004…

31. nsx125 - October 14, 2011

hmmmm
kalo setau saya
pantang buat rossi keluar dari pabrikan sebelum dia menorehkan juara buat pabrikan tersebut mas iwan

salut buat rossi

ayo om rossi
ta’ enteni selbrasi sampean………
46……….pasti selebrasi……….
ayo om rossi kapan sampean wheelie di garis finish……..

32. ax125 - October 14, 2011

ikut sedih… hix hix hix…
go go go HRC……

33. shogun110tromol - October 14, 2011

pindah Suzuki aja :lol:

34. speed - October 14, 2011

walau tahun ini rossi parah banget tp itu gak menghapus rentetan gelarx di masa lalu.

35. 4201journey - October 14, 2011

Ane tetep fans rossi…

36. temonsoejadi - October 14, 2011
37. anton nugroho - October 14, 2011

semoga rossi cepat pensiun, dah bosen liatnya…….

38. Masmondol - October 14, 2011

Amiiienn…

39. Rudy Sou1 - October 15, 2011

pembalap oke mtor g oke ya g bisa menang,dan sebaliknya kudu klop koyo repsol honda

dan semoga rossi bisa kembali seperti dulu :D

niti mas bro

http://rudy052.wordpress.com/2011/10/15/woowww-g-cuma-tambah-produksiyamaha-byson-juga-ganti-striping/

40. keshamotor - October 15, 2011
41. lovemybike - October 15, 2011

kalo pindah lagi jangan ke honda, ke suzuki aja :P

http://lovemybike.wordpress.com/2011/10/14/dilema-open-filter/

42. yoshi - October 15, 2011

ternyata rossi bukan dewa :)

43. Sinbe - October 15, 2011

Mulane ayo ndang mbojo pak dhe vale…

44. kasamago - October 15, 2011

tetaplah semangat rossi, mngkin ini cobaan terberat ente selama berkarir. hadapi dan selesaikan cobaan ini, pahit dlu ntar baru indah diakhir..

45. ogoh - October 15, 2011

pindah ke suzuki aja kang mas rossiiiii….

46. lucky syahputra - October 15, 2011

VR46 4ver……

47. JAFFAR - October 15, 2011

rossi harus bisa berjaya bersama ducati,bagaimanapun caranya.mau rossi yang menyesuaikan ducati atau sebaliknya.karena bila tidak sukses juga,maka anggapan bahwa hanya stoner yang mampu menaklukkan ducati bisa jadi benar adanya !!!!!!!!

48. christ - October 15, 2011

coba Suzuki aja kang Rossi… :D

49. H3 - October 15, 2011

Roda kadang di atas kadang di bawah.

Saat ini Rossi lg di bwh.

Di tambah lagi :
1. Umur (keberanian tdk spt umur 20-an)
2. Rider lain semua pada puncak2 nya (JL, Stoner, Daped, dll)
Rider se umuran Rossi sdh tdk ada di motoGP.
3. Riset Ducati yg tidak kunjung membaik.
4. Cobaan mental (dari Juara MotoGP / papan atas berubah papan bwh)

Hanya Rossi yang tahu jalan terbaik.

50. fajar - October 15, 2011

Ducati memble……

51. tombiez - October 15, 2011

kirim dungo ae gawe kang rossi

52. hattori hanzo - October 15, 2011

pindah ke kswasaki aja sama melandri y cm krang suport aja dri kwski, yg pnya pluang di depan saat itu. buktiin bsa lbh gila dgan ninja,prcuma jdi raja motor masal jalan raya,sya ykin klaw the doctor masuk kwski,kthuan tuh apa pnyebab sulit juara,..

53. Dani Pendosa - October 16, 2011

Mending balik ke HONDA lagi aja, Ros… ingat awal masa kejayaanmu dulu di HONDA. Kacang ora lali karo lanjarane…

54. DNA - October 16, 2011

Klw mw blik lg ke Repsol Honda kyakny gk mungkin,dnger dr biodatnya…(tp gk teu jg)
hmm ad bnerny jg opini dr Mc doohan.

55. DNA - October 16, 2011

hmm ad bnerny jg opini dr Mc doohan.

56. SuRyA - October 16, 2011

rossi masih bisa berbicara banyak tahun depan
i hope so….
——-
http://www.dk8000.co.nr

57. assassin - October 17, 2011

rosii…46 Goooooooooo….

58. Puwi - October 18, 2011

Kata bro Satar Ducati WSBK lebih cepat daripada MotoGP?
Coba kalau Rossi pake juga tuh yg WSBK. Kalau lebih baik, barangkali memang paket GP11 “lebih jelek” dari WSBK.
Tapi kalau hasilnya tidak lebih baik, bahkan ketimbang pembalap Ducati di WSBK lainnya… memang style doi ga cocok kali dengan Ducati….



%d bloggers like this: