iklan iwb

Setelah geger atas penampakan versi facelift Ninja 150rr yang dimuat oleh kang Taufik (TMCblog), seluruh biker terus memantau pergerakan KMI. Begitu pula IWB yang mencoba pasang telinga, mata serta apapun itu selama bisa mendapatkan informasi akurat tentang sininin. Dan…yang terbaru, keluar kabar bahwa KMI berencana brojolin versi facelift dibulan Juni 2012 bersamaan dengan PRJ….

Info dikeluarkan oleh Kompas berdasarkan interview dengan pak? Freddyanto Basuki (KMI). Estimasi dibuat sebab saat ini KMI masih berupaya mendapatkan approval dari pihak prinsipal mereka diJepang. Dalam agenda genk ijo….keputusan final diperoleh pada bulan Januari-Februari. Dilanjutkan April-Mei proses produksi. Jadi….bulan Juni 2012 baru produk siap dilempar kepasaran. Harga disinyalir akan naik sedikit dari versi sebelumnya. Yup..itulah yang dijabarkan oleh Kompas dalam artikel mereka….

Bagi IWB, versi facelift mungkin tidak akan terlalu? menggegerkan dunia persilatan. Kecuali jika KMI berani brojolin Ninja 150 4 stroke engine sebagai tandem Ninja 2 stroke tahun depan. Itu baru bisa dibilang…sempurna 😆 . Ya nggak bro. Last....apakah benar Ninin 150rr facelift meluncur Juni 2012?? kita tunggu saja sama-sama….(iwb)

iklan iwb

52 COMMENTS

  1. Parah, baru juga Produksi blm ada sebulan, udah nongol aja ni motor di Internet. Launcing juga blm…. hmmmmmmmm….

  2. tidakkkkkkkkkkk .. udah nongol ajah nih padahal udah ditutupin tapi bocor juga .. capek” saya n teman” saya ngerakit padahal pengen buat kejutan buat masyarakat indonesia tapi kalo kaya gini bukan kejutan lagi dah ..

Comments are closed.