iklan iwb
Shockbraker diturunin 5cm...makin nungging

Genk ijo ternyata cukup unik mzbro. Selain melakukan revisi bentuk swing arm, colouring serta sproket adjusment, ada satu hal yang luput dari perhatian para biker. Walau tidak terlalu berpengaruh,? namun IWB yakin satu hal ini bisa bikin sedikit kecewa. Emang apaan sih??…

Untuk Kawasaki Athlete keluaran 2011, stang racing? telah berganti desain. Maksudnya?? Bisa terlihat dari pangkal lubang punggung atas yang dicangkokkan keshock braker kini tertutup rapat…..tidak ada celah. Dengan desain yang ditunjukkan, kita pasti teringat akan sistem yang diaplikasi Pulsar series. Jadi jangan harap dapat menurunkan suspensi guna mendapatkan kesan nungging tunggangan.? Sebab material? permanen satu kesatuan…..

Hal ini beda dengan versi lawas (lengan ayun pipih). Sampeyan bisa intip, stang menjepit disertai lubang atas. Jadi jika sewaktu-waktu ingin menurunkan shockbraker tinggal kendorin baut pengikat kiri kanan. Entah kenapa KMI memutuskan membikin mati sisi tersebut. Padahal varian sport Kawasaki baik Ninja 150…semua bisa diturunin. Ubahan minim namun hasilnya maksimal……(iwb)

iklan iwb
Yang lawas stang jepit terdapat lubang untuk kepala shockbraker....

Versi revisi 2011 ditutup permanen....

55 COMMENTS

  1. jadi ga bisa nungging….
    kalo yg lama meskipun sock ga diturunin tinggal buang ganjelan stang bisa biar lebih pendek.

  2. 250 tertutup rapat mas 🙂

    nurunin stang kaya gitu cuman motornya aja nungging dan malah bikin jarak maen shock depan pendek. posisi pengendara gak berubah dan gak menghasilkan kesan racy, malah ngorbanin stabilitas dan kenyamanan (shock/spakbor mentok segitiga bawah) dan parahnya, orang yg ngeliat gak bakal sadar itu motor nungging 😛

  3. hadeeeeeuhh KMI ini ada-ada saja..

    usulan nich bro bagaimana kalo mesin Kawasaki Athlete diganti pake mesin KLX 150, pasti lebih mumpuni…

  4. Ada dua kemungkinan jawaban:
    1. KMI lupa bikin lubang…
    2. KMI ingin pihak konsumen saja yang “memperawani” lubang tersebut…

  5. MUNGKIN MESINYA ENAK YANG VERSI LAMA MAS YA???

    NITIP MAS BRO..
    agungsevi.wordpress.com/2011/09/20/mulusnya-mesin-150-honda-dipadu-lekukan-aspal-kenjeran/

  6. klo menurut saya kawasaki mulau sadar klo masih ada lubangnya dsinyalir makin banyak 4L4y detected. jadi deh di permanen, tapi tetep aja ga ngaruh 4L4y masih suka-suka

  7. NURUNIN SOK DEPAN GAK BIKIN HANDLING LEBIH NYAMAN, JUSTRU BAHAYA SOK MENTOK SEGITIGA “T” AKAN LEBIH BESAR. APA GAK BAHAYA TUH. KENYAMANAN JELAS BERKURANG DRASTIS. BAGI SAYA MUNGKIN INI LANGKAH TEPAT PABRIKAN DEMI MENGUTAMAKAN SAFETY RIDING.
    TOH NAMANYA MOTOR KALO BENTUKNYA UDAH SPORTY WALAU SOK GAK DOPLOROTIN JUGA MASIH SPORTY. BEDA AMA BEBEK BIASA LAINNYA YG WALAU PLOROT SOK DEPAN YA TETEP AJA GAK SPORTY, YG ADA MALAH BENERIN POSISI DUDUK MELULU KARNE MELOROT

  8. Mo nanya nich para Athleters , nich motor 4 Tak yach ? ? ?

    Hehehe , , ,

    Maklum lah , pemula d motor nich ALL . . .

  9. peyo ; menrurut w. athele itu bagus ko.. cuma pale nye itu model nya kayak lalat…… tp kalu di modif pala satria juga keren.. di krum,, pelek nya di ganti… karna w udah ngalamin………..

  10. bos, misal di bore up bs ga? trs pengaruhnya sama tenaga ada ga? trs perlu ganti karbu ga? he he he tanya trs ky wartawan.

  11. Kalau buat cewek masuk gk ya??? Maksudnya buat aku, ???:p:p??????:p:p???:p:p
    Trus kalo tmen aku yg tingginya 150 mau make kira2 kakinya nyampe gk??
    Bneran ya yg 2011 gk bisa diceperin?
    Tlg jawabannya soalnya aku mau beli
    Thnks

  12. Joker@ thnks ya jwabannya. Kalo ada yg di daerah smrg boleh dunk share, pgn tau lbih byk. Mksh. Sms ya 085641317671

  13. klo stang tinggal ganti ms bro,,cm ad kendala ni.. di stir segitiga buat belok kaku pdahal comstir ud kendor,tp ttp gk stabil (gk nyaman) dibw jln,gmn tu pabrikan tlong ditliti lebih lanjut..

Comments are closed.