Mau tahu gambar pilihan warna Honda SupraX125 Helm-In??…monggo diintip!!

63
63

Bother sekalian…press release resmi sudah dikeluarkan oleh AHM tentang bebek helm-in. Bersamaan dengan itu, IWB mendapatkan gambar komplit opsi colour yang disediakan oleh pabrikan. Berikut press release grup Astra tanpa IWB edit biar lebih otentik…..

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor baru Honda Supra X 125 Helm in yang menawarkan nilai fungsional baru melalui kelapangan bagasi dengan kapasitas total 19,5 liter dan tangki BBM dengan kapasitas terbesar di segmen bebek yaitu 5,6 liter. Serta memiliki desain yang modern-elegan dilengkapi dengan mesin yang bertenaga dan efisien.

Pasar sepeda motor bebek masih besar walaupun cenderung menurun dalam beberapa tahun belakangan. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), selama Januari – Agustus tahun ini * tercatat penjualan motor bebek hanya 2.168.163 unit sementara pada periode yang sama tahun sebelumnya sebanyak 2.426.872 unit. Pangsa pasarnya pada delapan bulan pertama tahun ini tercatat 39,6%, sehingga dipastikan jenis motor bebek masih akan memiliki peran penting di pasar motor domestik.

Khusus di segmen bebek high end ≥ 125 cc, tercatat telah mengalami pertumbuhan sekitar 4,8% yaitu dari hanya 689.188 unit pada Januari – Agustus 2010 menjadi 722.385 unit pada periode yang sama tahun ini. Di segmen ini, Honda melalui Honda Supra X 125 masih mendominasi dengan angka penjualan 447.804 unit. Pencapaian ini membuat pangsa pasar Honda Supra X 125 di tahun ini mencapai 62%.

Honda Supra X memiliki brand yang cukup kuat. Merek ini sudah menemani masyarakat Indonesia sekitar 14 tahun sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 melalui model Honda Supra bermesin 100 cc. Saat ini Supra X telah mendominasi pasar sepeda motor bebek segmen atas dengan lebih dari 11 juta pemakai.

Pada tahun 2005, AHM memperkenalkan Honda Supra X 125 dengan desain  dan mesin baru, termasuk varian PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang tercatat sebagai motor berteknologi injeksi pertama di Indonesia. Pada 2007, AHM merilis Honda New Supra X 125 dengan perubahan desain bodi baru yang lebih sporti.

Honda Supra X 125 juga dikenal masyarakat sebagai motor dengan mesin 125 cc – 4 tak yang telah terbuktikan kemampuannya menjadi sepeda motor yang bertenaga,   hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Supra X 125 juga menyuguhkan kemudahan serta kenyamanan berkendara yang optimal melalui posisi berkendara yang ergonomis. Ketangguhan mesin dan beragam fitur unggulan ini sudah teruji sehingga mengantarkan Honda Supra X 125 menjadi Raja Motor Bebek kelas 125 cc ke atas.

 Pengembangan desain, teknologi serta penambahan nilai baru pada sebuah model sepeda motor merupakan bagian dari komitmen Honda agar selalu dapat memenuhi keinginan dan harapan konsumen sepeda motor di Indonesia. “Untuk rajanya motor bebek ini, kami melengkapinya dengan desain sporti dan elegan serta perangkat yang memberikan kesan mewah seperti lampu belakang dengan LED,” ujar President Director AHM Yusuke Hori. Honda Supra X 125 Helm in memiliki desain modern yang elegan dilengkapi dengan lampu utama ganda dengan desain modern, sayap samping 3D yang fungsional, lampu belakang ganda tampil modern dengan LED, desain pijakan kaki belakang yang modern, serta desain knalpot dilengkapi pelindung yang elegan.

 Selain itu Honda Supra X 125 Helm in juga memperkenalkan nilai fungsional terbaru pada jenis sepeda motor bebek dengan fitur Helm in yaitu bagasi serba guna dengan kapasitas 19,5 liter dan merupakan yang pertama di dunia. Fitur baru lain pada motor baru Honda ini adalah kapasitas tangki BBM yang mencapai 5,6 liter atau yang terbesar di segmennya dengan kemampuan menempuh jarak hingga 287 kilometer.“Bagasinya yang lapang dengan kemampuan memuat satu helm full face dan kapasitas tangki bensin yang mampu menempuh perjalanan jauh, merupakan nilai baru yang kami yakini akan memberikan manfaat yang besar dalam menunjang aktivitas masyarakat sehari-hari,” ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Honda Supra X 125 Helm in dipasarkan dengan harga Rp15.600.000,- (on the road Jakarta). Tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Legacy Green, Royal Blue, Luxurious Gray, dan Majestic Red. Dan diharapkan dapat terjual sebanyak 8.000 unit/bulan….

Dengan semua keterangan diatas, kita bisa menyimpulkan bahwa Honda ingin memanjakan konsumen lewat fungsionalitas yang ditawarkan sibebek Helm-In. Apalagi 4 warna yang disediakan merupakan dual tone….jadi terkesan modern. Btw…..colour apa yang bagi sampeyan paling menarik?? Monggo share pendapatnya....(iwb)

Note : Klik untuk memperbesar gambar

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

63 COMMENTS

  1. mas iwan, saya punya supra x125, dan rata2 keluhan teman2 sesama pemilik supra sama, yaitu bodi plastiknya yg kurang rapat sehingga ada suara berisik. Keluhan itu sudah tidak di temui di kluarga blade dan revo. Kira2 supra helm in ini tetap sama dgn supra pendahulunya ga?

  2. Busyeetttttt bodinya gak semanis HSX125 yg lama (kecewaa), gimana nih AHM kok malah mirip abs Revo? Btw HSX125 yg dulu msh di produksi ya Bro? Punya rejeki tetep ambil yg model lama, smoga AHM msh sudi utk memproduksinya.

  3. spidonya jadi analog semua ni bang…. trus velgnya luga pasti turunan abs revo ato new blade. 1 part buat banyak model ni… kira-kira bagian mana lagi yang comot dari varian honda lainnya ? ada yg tau?……

  4. 8. han – September 15, 2011
    mas iwan, saya punya supra x125, dan rata2 keluhan teman2 sesama pemilik supra sama, yaitu bodi plastiknya yg kurang rapat sehingga ada suara berisik. Keluhan itu sudah tidak di temui di kluarga blade dan revo. Kira2 supra helm in ini tetap sama dgn supra pendahulunya ga?
    ———————————————————————————–
    wedew sapa bilang new blade bodinya dah rapi????? cek aja mas bro di tail lampnya… kalo yang repsol tail lamp bagian atasnya ada celah bolong…. bawahnya rapi tapi coba digoyang naik turun pasti goyang2… motor baru kq uda goyang brati ada potensi suara brisik kemudian hari…. kalo yang standart new blade… di bagian tail lamp bagian atasnya rapi ga ada yang bolong tapi liat bagian samping bawahnya…. ada sedikit celah antara lamp ama body…. alias kurang rapi…. tail lamp sie kenceng ga goyang2 seperti versi repsol tapi ya namanya plastik kalo ada sampe kesalahan seperti itu lama2 juga rontok… bunyi dah akhirnya…..

    dulu waktu mau beli new blade juga uda langsung dijawab ama salesnya tapi amat sangat ga masuk akal… dibilang celah itu buat celah air tapi kq yang versi repsol malah rapi ga ada celah…. nah waktu ditanya yang versi repsol kq atasnya ada bolongnya eh dijawab ngasal itu buat air scope biar aerodinamis…. lha yang standart kq ga ada bolongnya… salesnya pun bingung seribu bahasa…. pa lagi saya yang konsumen…. ???

  5. Yang pasti itu semua warna body nya item-putih, cuma strippingnya aja yg warna warni.. mungkin yg di samping headlamp juga cuma stiker.. 🙄

  6. dr kemarin bebek hlm in matik helm in, coba dong kang IWB ulas motor sport yg hlm in!!!!!!! dl prnah baca mtr sport fairing helm in yaitu bagasi di tanki depan, sedangkan real gas tank na ada di bawah jok lubang diatas lampu blk, lupa tu mtr namanya apa n buatan mana???? cuma inget warnanya MERAH

  7. Weiss ternyata ini tuch Supra X baru, klo Gwa baca di artikel nya ternyata ada beberapa tambahan fitur, memang tidak terlalu signifikan tetapi adalah…yg pasti ini bener sudah mengakomodir semua pecinta motor bebek di Indonesia.
    Bravo Honda

  8. wuihhh…manteeepp…
    banyak pilihan warna nya…konsumen tinggal pilih aja sesuai selera masing-masing..
    mana ada toh bebek berbagasi luas kayak Honda SupraX125 Helm-in??
    makin ketinggalan aaa yang lainn…
    Honda The Best…^^

  9. Gilaaa… ni motor… bikin ngiler bgt…

    Body motor dan sentuhan warnanya bikin ngebet bgt nih…

    Honda bner” terbosan di 2011 ckckck…

    akhhhhh.. jual aja gtu ya mtor gw.. hmmm

  10. HEBAT !! HONDA MEMANG PANDAI MEMBACA KEBUTUHAN KONSUMEN. HONDA JUGA TIDAK PELIT MEMBERI REM CAKRAM BELAKANG PADA MOTOR BEBEKNYA. TAPI SAYA TUNGGU SUPRA X HELM INI WARNA MERAH YANG FENDER DEPANNYA BERWARNA MERAH…

  11. saya pemakai motor honda, tapi keluhannya sama, yaitu bodi plastiknya yg kurang rapat sehingga ada suara berisik.apa yang baru juga berisik…………………

  12. Keluaran baru Honda sma Warna Baru yang lebih seger..jd enak nih liatnya…apalagi Honda yg irit dan tenaga yang besar..bakal jd banyak peminat supra x 125 Helm In ini..

  13. walaupun terkesan statis n make-over,
    tapi secara fungsional
    bener-bener membantu rider utk masalah barang bawaan.
    ga perlu pake box helm-out yg harganya ratusan ribu..

    siap2 gulung tikar neh jasa penitipan helm di mal-mal..

    iloveufull!!

  14. akhirnya turun juga motor bru w’ gax salah pilih warna w’luxurius gray. Sama kyk tiger w’yg bru bli kmaren. He..he…he… Hidup honda.

  15. Supra X lama keluhannya, klep bunyi kalau tanjakan biasa apabila umur motor uda 2 tahunan, kalau unt tanjakan kuat lagi supra x lama 100 cc walau sdh 10 tahun pake. Muda2an dg perbaikan mesin baru ini keluhannya dpt teratasi.

  16. di antara supra yg pernah ada,, hanya dua yang saya suka,,, supra tahun 2000, dan new supra x125 helm in ini,,, ntar saya beli he he heeee…

  17. saya puas dengan honda supra x helm-in jd kalau kemana-mana, gak usah nenteng-nenteng helm lagi cukup di taruh di bawah jok z,, saya z beli dua,,, hahaay,,,

  18. klo saya, cuma kecewa sama unit rem depan yang berubah hanya memakai 1 piston (cakram nya kayak punya revo) & indikator di panel speedometer yang berubah jadi analog semua…itu ajahh

  19. Sepertinya Supra X helm ini cocok utk ibu yang usahanya cari order
    produk cetakan atau obat seperti seperti saya karena body motor
    yang lumayan kokoh. Yang saya mau tanyakan untuk jenis Supra X
    in 125 PGM itu ada rem cakramnya nggak ya di roda belakang.
    Karena saya sekarang pake Supra X 125 yang model double cakram
    tapi bukan PGM, kalau ada saya mau coba Supra X 15 Helm In yang
    PGM dan tentu saja seperti motor saya yang lain saya suka warna
    body hitam list/strip merah. Kalem lah buat ibu-ibu seperti saya

  20. saya kpengen warna merah hati bgyn dpn dan hitam bgyn streeping,kl cap sy kpngn ky model supra x sblmnya yg pke huruf “R” bsr.mntp tuh……… sy tggu bln dpn.mmpng blm beli……..

Leave a Reply