About these ads
jump to navigation

Waladalah…..puasa-puasa koq ada pocong nongol yak??? Agustus 18, 2011

Posted by Iwan Banaran in Rohani.
trackback

Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba Isnawan…teman IWB semasa SMA ngeshare gambar hasil jepretan buka puasa bersama diSMKN 3 Boyolangu, Tulungagung..sebuah kota kecil diselatan Jawa Timur. Sekilas tidak ada yang istimewa kalau tidak diperhatikan secara seksama serta terbantu sign bulatan merah. Tapi kita bakalan sadar bahwa dipojok kanan atau sisi luar gedung ada sesuatu penampakan…

Captured wall Isnawan...

Doi bekerja diSMKN 3 Boyolangu sebagai staff IT dan repairing. Kemarin…tanggal 17 Agustus 2011 sekolah tempat sehari-hari doi bekerja, melakukan sholat Maghrib berjamaah setelah buka puasa bersama. Gedung sendiri merupakan sebuah bengkel yang bisa dialih fungsikan sesuai kebutuhan. Karena acara merupakan bagian dari kegiatan yang harus diabadikan, maka satu orang fotografer ditunjuk menjadi seksi dokumentasi. Aksi jeprat-jepret dilakukan hingga hasil gambar ditranfer kekomputer. Dilalah…dilayar monitor besar, terlihat satu foto ada yang aneh….semua kaget mzbro!!…

Penampakan pocong terjepret kamera diSMKN 3 Boyolangu, Tulungagung Jawa Timur. Perhatikan ukurannya dibanding jamaah dibawahnya...(17/8/2011)

Percakapan IWB diwall FB dengan Isnawan (hari ini)

Ada bayangan putih disisi sebelah kanan dekat jendela gedung. Tidak salah lagi. Sosok adalah pocong……yup pocong sedang berdiri dipojok gedung tua tempat mereka melakukan sholat berjamaah. Isnawan menegaskan tidak ada rekayasa!!!.  Jepretan gambar menggunakan kamera digital pocket. Yang membikin makin mrinding adalah….ukuran sosok pocong yang begitu besar dibandingkan dengan jamaah dibawahnya. Menurut penuturan Isnawan, pasca kejadian sang fotografer langsung ngacir keSurabaya. Entah merasa nggak nyaman atau memang ada kesibukan yang kudu diselesaikan…masih kurang jelas.

Last...dunia ini memang ada dua mahkluk berakal yang menghuni yakni Manusia dan Jin. Jin bisa melihat tindak tanduk kita sedang manusia tidak…inilah yang kadang-kadang membikin kita merasa was-was. Walau Allah SWT sudah menobatkan manusia sebagai mahkluk sempurna, namun tidak jarang banyak dari kita yang kuatir akan kehadirannya. Bahkan…sekarangpun, ketika mzbro semua baca artikel ini…IWB yakin mahkluk ghaib tersebut bisa jadi juga sedang disamping sampeyan ikut membaca :shock: . Who knows…lawong kita nggak bisa ngeliat mereka. Ya nggak?!. Pesan terakhir…..tetap pertebal iman dan tidak usah takut sebab mereka sama-sama mahluk Allah SWT. Subhahanallah(iwb)

About these ads

Komentar»

1. Mupenk - Agustus 18, 2011
2. *pembaca - Agustus 18, 2011

Aighghighigihigihii… sereeeemm :mrgreen:

Like this

3. *pembaca - Agustus 18, 2011

Genderuwo pengin ikut buka…… :shock: :lol:

Like this

4. anton nugroho - Agustus 18, 2011

laporin roy suryo, biar masuk infotenmen

Like this

5. dolanclinick SP rider - Agustus 18, 2011

baru nyadar kalau ini malam jumat

Like this

6. aryoningrat - Agustus 18, 2011

busyet,malem jumat kliwon yak,
mungkin mau ikut buka kali mas,

Like this

7. #99 bro - Agustus 18, 2011

wah mlm jumat misteri semua..
*ngelirik yudi batang..

Like this

8. *pembaca - Agustus 18, 2011

mzbro iwan…..sampean fbnya ada 2 toh :grin:

Like this

9. ricthofen - Agustus 18, 2011

wah dapat remisi kali tuh pocong jadi bisa keluyuran wkwkwkwk :D remisi 17 agustusan wkwkwk trus mau ikut lomba balap karung wkwkwkwkwk :D

Like this

10. iwanbanaran - Agustus 18, 2011

@ 4. anton nugroho
Boleh tuh bro…buat validasi
@ 8. *pembaca
Iya bro…satunya khusus buat ngeblog biar lebih konsen

Like this

11. Hazzen - Agustus 18, 2011

Lha yg disamping mas iwb sekarang itu apaan? :lol:

Like this

12. ipanase - Agustus 18, 2011

jin nyamar

Like this

13. wong - Agustus 18, 2011

wedew… lama2 jadi kayak blognya kang yudibatang nih… wkwkwkwk..

Like this

14. masaofumi - Agustus 18, 2011

terlepas dari benar tidaknya,
1 yp pasti masbro !
Hidup mati kita sudah ada yg megang,

meski rada mrinding disco jg masbro . . . .

Like this

15. B M W ♣ - Agustus 18, 2011

Jatim sudah biasa masbro,kecuali tu pocong muncul di ujung monas

Like this

16. uDien d'kab - Agustus 18, 2011

pocongnya narsis …. :lol:

Like this

17. jono - Agustus 18, 2011

puasa-puasa kok ada pocong kie yo aneh to bro.., jangan2 itu setan yang ga kebagian menu buka bersama

Like this

18. anddeep - Agustus 18, 2011

uasseemm…nggillani

Like this

19. sijidewe aka snalpot99 - Agustus 18, 2011

uasemmm mas… mana lagi dewe’an ini.. :mrgreen: wes nyetel murotal & sholawatan ahh ben sing disamping2 do kabur :mrgreen:

:masih bar ber mrinding:

Like this

20. noveri - Agustus 18, 2011

gile jaman modern pocong ikutan modern jadi suka ngalay sama narsis…. :D

Like this

21. Cyber - Agustus 18, 2011

Ah jebakan,jdi merinding disko

Like this

22. Triyanto Banyumasan - Agustus 18, 2011

lahaulawalaquwwataillabillah…

Takut, mrinding ? Iya juga, tp.. Buat apa, lha wiong jelas kita lebih sempurna, kecuali ntu Jin imannya lebih tebal dari kita xi..xi.. :D betu ga Kang Iwan?

Like this

23. Triyanto Banyumasan - Agustus 18, 2011

mana kisahnya Kang Yudi , apa nambaih syerem xi..xi…

Like this

24. Win Baguss - Agustus 18, 2011

tenane?

Like this

25. gydor - Agustus 18, 2011

semua juga akan di pocong…

Like this

26. Daris - Agustus 18, 2011

sepupu ane, pulang kerja tengah malam di bulan puasa malah ketemu kuntilanak, jadi kalau pulang malam ga berani lagi lewat jalan tsb

Like this

27. dendy - Agustus 18, 2011

mas iwb mungkin kalo di bandingkan sama jemaah wanita terlihat besar, tapi kalo di bandingkan dengan ukuran jama’ah lelaki kok gak beda jauh

Like this

28. mazter arwin - Agustus 18, 2011

ijin share maz iwb,,sampean alumni SMK 3 BOYOLANGU ta maz bro?

Like this

29. MONCER - Agustus 18, 2011

Itu foto ibu2 mau masuk barisan Belakang..lebay ah poCong masa tanganya keluar..

Like this

30. iwanbanaran - Agustus 18, 2011

@ 22. Triyanto Banyumasan
betul mz…masio aq yo mrinding juga xixixi…
@ 25. gydor
Walah..sampeyan ki koq malah nambahin nggak enak ati to kang :shock:
@ 27. dendy
Wah….nggak tahu deh
@ 28. mazter arwin
Bukan mzbro…itu teman saya aja yng kerja disitu
@ 29. MONCER
Mboh bro…mosok temanku bohong ?

Like this

31. hndy12 - Agustus 18, 2011

Yudi batang punya saingan sekarang xixixi..

Like this

32. bejo - Agustus 18, 2011

raksasa

Like this

33. Akbar Kamil - Agustus 18, 2011

agaknya itu khodam mas bukan pocong… mengingat besarnya dan kuatnya auranya,,,, sayarasa itu khodam….

Like this

34. Cicakmerah - Agustus 18, 2011

itu… bukannya ibu2 pake mukena/telekung ya? yg buat sholat.. kebetulan aja lagi disitu… ya ga ya ga ya ga..
coz, klo emg pocong kan aturan tangannya ga bisa kebuka :D

Like this

35. Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂) - Agustus 18, 2011

@ IWB .., ketularan sama Yudi Batang yah ? mentang mentang sesama Ymaha rider :mrgreen:

Like this

36. masbule - Agustus 18, 2011

29. MONCER

Itu foto ibu2 mau masuk barisan Belakang..lebay ah poCong masa tanganya keluar..

=================================================

tampak lebih besar daripada ibu2 yg sudah didalam mesjid

hiiiii… takut

Like this

37. LIONSTAR - Agustus 19, 2011

ukurannya gede juga yah :roll:

mau puasa2 juga jin dan setan itu itu tetap ada… pengalaman kok…
saya pernah ketemu arwah ibu-ibu yang nyari anaknya, pas pulang malam dari traweh.. untung ane diselamatin ama satpam komplek :mrgreen:

ungkapan “kalo puasa setan itu diikat, jadi mana ada setan”, kalo gda setan siapa yg ngegoda pas puasa?

Like this

38. iwanbanaran - Agustus 19, 2011

@ 33. Akbar Kamil
Wah disinyalir ilmune bro akbar tinggi nih…
@ 35. Mbah Dukun
Iseng-iseng aja sob, mumpung ada yang ngetagin keFB. Walau ngetiknya sambil merinding juga :mrgreen:

Like this

39. Mas Brot - Agustus 19, 2011

Yg putih2 paling lg liat2 ni orang pada pada sembahyang kok ga ngajak2 hiiiiiiiiiii

Like this

40. Redribbon Army - Agustus 19, 2011

saya ngrasa itu kok editing yagh?…

pointnya di pancaran sinar lampu… lampu normal seharusnya pancaran sinarnya lurus, ini berlaku di luar lingkaran tapi tidak didalam lingkaran

point lain di luar lingkaran tidak terdapat grain di garis lurus lampu.. sedangkan didalam lingkaran semuanya adalah grain

tembok putih yang jadi sandaran pocong agak miring, entah perasaan ama mata saya tapi saya rasa agak miring

tembok lagi neh deket kepala pocongnya koq ngeblurr?? sedangkan bawahnya dan atasnya tajem.

lihat bingkai jendela. jendela seharusnya berbingkai palang (+)lihat samping kanan si pocong punyanya ada bingkai yang dirasa engga center??

Lihat bingkai jendela lagi… bingkai jendela yang dikanan berbentuk kotak dengan palang + sedangkan dipocong ga ada bingkainya ( lihat bagian bawah pocongnya dan bandingin dengan sebelahnya…

Lihat badan dan kepala sipocong… badannya jelas kepalanya ngeblurr…

Yagh temen mas iwan engga bohong … karena dia kemungkinan juga dibohongi oleh kameramen… ^^ suatu hal akan terasa Hoax jika si tukang potonya ga jelas identitas dan keberadaanya.. tul ga

Like this

41. shogun rider - Agustus 19, 2011

dilaptop ku kok gak keliatan ya kalo itu pocong wkwkwkwk

Like this

42. Dimas Arif Antonio - Agustus 19, 2011

merinding iki mas :mrgreen:

Like this

43. triclaksono - Agustus 19, 2011

@40^
iya, tu bingkai jendela sandaran om pocong beda dgn jendela yg sebelahnya.. kaya dapet nge zoom cmiiw :)

Like this

44. absoluterevo - Agustus 19, 2011

SEBENERNYA ITU POCONG MAU NGASIH TAU KE PARA MANUISA BAHWA DI ALAM SANA ITU BANYAK YG DISIKSA OLEH PARA MALAIKAT PENJAGA KUBUR DAN SI POCONG ITU MAU NGASIH PESAN KEPADA PARA MANUSIA AGAR LEBIH DEKAT KEPADA ALLOH SWT KARENA SIKSAAN ALLOH ITU SANGAT PEDIH DAN BUAT PARA KORUPTOR BIAR PADA TOBAT KARENA HARTA DUNIA TIDAK AKAN MENOLONG KITA KECUALI AMAL PERBUATAN KITA YG AKAN MENOLONG KITA KELAK DI AKHIRAT THANK YOU POCONG TELAH MENGINGATKAN KITA, AGAR KITA LEBIH DEKAT KEPADA ALLOH SWT AMIN.

Like this

45. Virus - Agustus 19, 2011

hmmm…seram benar…waduh om iwan kyk ny ketularan om yudibatang nih…artikel yg lalu aja mulai ngebahas dmn t4 tinggal jin…btw nyambung soal foto, klo pun foto itu benar tanpa rekayasa…knp gk ad yg brpikir bahwa itu bukan jin kafir alias ikutan bribadah juga di bulan Ramadhan ini…
*syetan jelas di belenggu bro, tpi jin berbeda dgn syetan…jin sprti manusia berketurunan juga serta ad yg kafir dan ada yg taat…

Like this

46. dendy - Agustus 19, 2011

@ Redribbon Army
coba lihat gambar bulanya masa bulan nembus tembok xixixixi :mrgreen:

Like this

47. keshamotors - Agustus 19, 2011

syetan itu bukan mahluk, tapi sifat

setan = jauh dari kebenaran.

Like this

48. gogo - Agustus 19, 2011

begitulah, tetap perkuat iman..ngeri dah..

Like this

49. pptalkamaly - Agustus 19, 2011

Ijin share kang, kebetulan podo cah Tulungagunge…ki arek2ben podo ngeh. hahahahha

Like this

50. hmmm - Agustus 19, 2011

Wasu,.. baca bagian terakhir yg bikin merinding,..

Like this

51. warwer - Agustus 19, 2011

gedhe tenan poconge…

Like this

52. riri - Agustus 19, 2011

Malaikat kali tuh…..kan malaikat seneng sama kebaikan …

Like this

53. kurangpercoyo - Agustus 19, 2011

sebaiknya dikirim ke ROY SURYO biar dianalisis keasliannya…

Like this

54. redribbon Army - Agustus 19, 2011

@kurangpercoyo : ga usa sampe dikirim ke om roy suryo mas bro… mahal bayare… xixixi

@dendy : bukan bulan itumah… lampu penerangan, bentuk dasarnya kan kotak… masa bulan kq kotak…

Like this

55. AHLI_PELET - Agustus 19, 2011

@ 40. Redribbon Army ; gw sependapat, kyknya tuh editing, biarpun ane dikit2 tau ttg photoshop.
satu lagi tambahan warna tembok bawah samping pocong khan ijo tua, jelas banget. kok yg dibawah pocong burem2 nga jelas.
trus dibawah pocong nga ada kyk semacam kayu lurus, sedangkan yg lainnya ada…., pocongnya juga terlalu tajam& tegas potonya, spt tdk menyatu dg sekelilingnya (*kykya pocong di crop trus di edit, dilbur sedikit, edit warna2 bereess dech…)
biasanya kalo yg real, rada2 kabur & menyatu dg sekeliling fotonya…
sorry, just my opinion, tpi klo emang asli…. yoo wiss mbok yach diajak masuk, khan kasian poconge kedinginann….xixixixixi

Like this

56. sandal jepit - Agustus 19, 2011

malaikat kali

Like this

57. Ghost - Agustus 19, 2011

Koncoku kae, jo do wedi, gur pengen melu ngibadah wae jane.

Like this

58. ANWARULLOH - Agustus 19, 2011

saya ngrasa itu kok editing yagh?…

pointnya di pancaran sinar lampu… lampu normal seharusnya pancaran sinarnya lurus, ini berlaku di luar lingkaran tapi tidak didalam lingkaran

point lain di luar lingkaran tidak terdapat grain di garis lurus lampu.. sedangkan didalam lingkaran semuanya adalah grain

tembok putih yang jadi sandaran pocong agak miring, entah perasaan ama mata saya tapi saya rasa agak miring

tembok lagi neh deket kepala pocongnya koq ngeblurr?? sedangkan bawahnya dan atasnya tajem.

lihat bingkai jendela. jendela seharusnya berbingkai palang (+)lihat samping kanan si pocong punyanya ada bingkai yang dirasa engga center??

Lihat bingkai jendela lagi… bingkai jendela yang dikanan berbentuk kotak dengan palang + sedangkan dipocong ga ada bingkainya ( lihat bagian bawah pocongnya dan bandingin dengan sebelahnya…

Lihat badan dan kepala sipocong… badannya jelas kepalanya ngeblurr…

Yagh temen mas iwan engga bohong … karena dia kemungkinan juga dibohongi oleh kameramen… ^^ suatu hal akan terasa Hoax jika si tukang potonya ga jelas identitas dan keberadaanya.. tul ga

SETUJU..COBA MAS IWAN TANYA TUKANG FOTONYA, DIA KUNCI ATAS SEMUA INI..DOSA KALAU BOHONG….POTO INI JELAS SEKALI RANCU..MULAI DARI BINGKAI KACA YG HILANG, WARNA YG JADI BURAM DAN TIDAK SEWARNA DENGAN SEKELILINGNYA,
DAN KITA JUGA HARUS PERCAYA BAHWA SEMUA SETAN DI BELENGGU KALAU BULAN RAMADHAN….ITU KATA USTAD

Like this

59. uDien d'kab - Agustus 19, 2011

Belajar dari Penggembala Kambing : “Lalu, di mana Alloh?”

http://udiendkab.wordpress.com/2011/08/19/belajar-dari-penggembala-kambing-lalu-di-mana-alloh/

Like this

60. fauzi nur_c - Agustus 19, 2011

Mbok ya Sie Acaranya mempersilahkan pocongnya masuk mzBro, mungkin pengen buka puasa bersama. :D

Like this

61. Tukang Ngibul - Agustus 19, 2011

aahh..itu jama’ah perempuan kali……lagi nyari sendalnya..mao pulang duluan…..

Like this

62. tha - Agustus 19, 2011

tanda akhir jaman…
bini ane baru kemariin kesurupan..!! siang bolong lagi..
dasar setan emang..
ga hari biasa..ga bulan puasa.. masih nongol juga!! (sewot:mode on)

Like this

63. Hourex150L - Agustus 19, 2011

Saya Yakin BUKAN POCONG..!!

*fenomena ini menunjukan semakin TIPISnya keYAKINAN umat terhadap Ajaran AGAMAnya sendiri..

Like this

64. Tya - Agustus 19, 2011

itu ky’a bukan pocong maz bro,,, seperti sejenis Kunti… perhatikan rambut putih panjang, sosok’a besar….

Like this

65. andrefeb - Agustus 19, 2011

sampeyan kok saiki tambah klenik mas iwan poso-poso ngene. wingi mbahas jin, saiki pocong.

Like this

66. nlavia86 - Agustus 19, 2011

kayak potongan asbes langit2 disanderin jendela..

Like this

67. Hadi - Agustus 19, 2011

saya ga percaya….ga mungkin…

Like this

68. satria biru - Agustus 19, 2011

klo menurut ane sih itu mungkin gambar cewe yang dah slesai sholat tapi masih make mukena n jenguk suaminya yang gi didalam mesjid…

Like this

69. F4n5 3o1Y y4N9 4L@y n4N 4bHaBh13L - Agustus 19, 2011

Potch0ng na imoet lutchu unyu unyu yah. .

Like this

70. Warga Sipil - Agustus 19, 2011

Sotoshop Mas Iwan…

Like this

71. harry32 - Agustus 19, 2011

wahhh…ini pembodohan alam gaib namanya…hehehehehehehe… kok pocongnya kayak bersandar pake tangan Mas?

Like this

72. awaldoankz - Agustus 19, 2011

hanya ngasi inpoh gan, mana ada pocong sege de itu, itu mah jin islam….
mana ada pocong tahan ama bacaan2 doa…
klo jin islam ya ane yakin….

monggo yg setuju di dukung dong……

Like this

73. Ghost - Agustus 19, 2011

Kok kayakna penampakan tu spt ikut bedoaya? Liat ja tnganya.

Like this

74. ulin - Agustus 19, 2011

medeni gan

Like this

75. Skips - Agustus 19, 2011

Bagi yg beragama Islam klo gak rajin sholat 5 waktu pdhl gak ad halangan :!: Bisa jadi setan & Jin bnyk yg menggoda Ente Hhihihihhi…. :evil: Kok Ane tiba2 jd mrinding yah jangan2, liat sekeliling dulu ah :roll: buat jaga2 baca sdikit do’a soalnya klo disebelah kta yg lagi baca blog ini ada ‘gituan’ sementara kta gak bsa melihatnya. :evil:

Like this

76. nawa - Agustus 19, 2011

namanya jg jin (makhluk), rasullullah pun pernah memuji golongan jin yg ikut mendengarkan serius waktu beliau menyampaikan ceramah

Like this

77. ali - Agustus 20, 2011

@iwb
assalamualaikum…
setelah mmbaca 2 artikel terakhir mas iwan ttg “dunia lain”
ada sedikit yg ingin gw share mas…

##########>>>>>>>>>>>///////////

jin itu brbeda dg setan..
jin jg bukan trmasuk dr golongan setan…
jin adalah makhluk Allah yg diciptakan u/ beribadah kepadaNya….>>>tugasnya sama dg manusia,,,yaitu..BERIBADAH kpd ALLAH SWT.
bedanya dg manusia yaitu alamnya, srta kmampuan mereka bisa melihat manusia, sedangkan manusia tdk bs melihat mereka.
Namun bgmnapun itu,Allah berfirman bhwasanya manusialah makhluk ciptaan Allah yg plg sempurna.

sedangkan setan,iblis=makhluk yg ingin menjerumuskan golongan jin dan manusia agar menjauh dari Allah SWT (inilah musuh trbesar kita)

biodata:

==============================================
Nama : Iblis,setan
Gelar : Laknatullah ‘Alaihi (semoga Allah melaknatnya)
Lahir : Sebelum diciptakan manusia
Tempat tinggal : Toilet dan rumah yang tidak disebut nama Allah ketika memasukinya

Singgasana : Di atas air

Rumah masa depan : Neraka Jahanam, seburuk-buruk tempat tinggal
Agama : Kafir
Jabatan : Pimpinan Umum orang-orang yang dimurkai Allah dan sesat
Masa Jabatan : Hingga hari Kiamat
Karyawan : Setan jin dan setan manusia
Partner dalam bekerja : Orang yang diam dari kebenaran
Agen : Dukun dan paranormal
Musuh : kaum muslimin
Kekasih di dunia : Wanita yang hobi telanjang dan pamer aurat
Keluarga : Para thaghut
Cita-cita : Ingin membuat semua manusia kafir
Motto : Kemunafikan adalah akhlak yang paling utama
Hobi : Menyesatkan manusia dan menjerumuskan ke dalam dosa

Lukisan kesayangan : Tato
Mata pencaharian : Mencari harta yang haram
Makanan favorit : Bangkai manusia (ghibah)
Tempat favorit : Tempat-tempat najis dan tempat maksiat
Tempat yang dibenci : Majlis ilmu dan temat-tempat ketaatan
Alat komunikasi : ghibah (menggunjing), namimah (adu domba) , dan dusta

Jurus Andalan :
1. Memoles kebathilan
2. Menamakan Maksiat dengan nama yang indah
3. Menamakan Ketaatan dengan nama yang tidak disukai
4. Masuk melalui pintu yang disukai manusia
5. Menyesatkan manusia secara bertahap
6. Menghalang-halangi manusia dari kebenaran
7. Berlagak sebagai penasihat

Kelemahan :
1. Tidak berkutik di hadapan orang yang ikhlas
2. kewalahan menghadapi orang yang berilmu
3. Lari dari suara adzan
4. Lari dari rumah yang dibacakan al-Baqarah
5. Menyingkir dari orang yang berdzikir kepada Allah
6. Menangis ketika melihat orang bersujud kepada Allah

Diringkas dan diadaptasi dari kitab “Wiqayatul Insan minal Jin wasy Syayaathin”, karya Wahid Abdus Salam Bali, Oleh : Abu Umar Abdillah
====================================================

oleh karena itu,shg ada golongan jin yg sifatnya mnyrupai setan,yg ingkar,yg jg suka mngganggu manusia.. adapula jin yg muslim, yg beriman hanya kpd Allah SWT.
bgitu pula manusia, ..ada manusia yg sifatnya mnyerupai setan, yg senantiasa ingkar dan brbuat kerusakan di bumi, ada pula manusia yg berakhlak dan beriman kpd Allah SWT.

balik maning ke gambar foto..
misal itu bukan gbr rekaan,perkiraan sy itu adalah makhluk dr golongan jin muslim.wallahualam…

dan gw tetep yakin dg sabda Rasul saw.>>
====================================================
Ketika Ramadhan tiba Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِذَا جَاءَ رَمَضَانُ فُتِّحَتْ أَبْوَابُ الْجَنَّةِ وَغُلِّقَتْ أَبْوَابُ النَّارِ وَصُفِّدَتِ الشَّيَاطِينُ “ Apabila Ramadhan tiba, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup, dan setan pun dibelenggu . ” (HR. Muslim)
==================================================

namun bila ada pertanyaan…
tp knp msh ada kerasukan/penampakan?…menurut sy itu dr golongan jin..krn mrk bisa melakukan hal itu…
trus kenapa msh ada godaan di bulan suci?
mnurut sy, itu datangya dr dlm diri kita, mungkin msh ada sifat2 setan yg msh melekat dlm diri kita yg blm kita brsihkan dg sungguh2…wallahualam..

Like this

78. adevindesign - Agustus 20, 2011

ihhh mau ikut buber tuh….

Like this

79. Otomotif2™ - Agustus 20, 2011

dasar pocong gk tau malu

Like this

80. Otomotif2™ - Agustus 20, 2011

Rumah masa depan : Neraka Jahanam, seburuk-buruk tempat tinggal
Agama : Kafir
Jabatan : Pimpinan Umum orang-orang yang dimurkai Allah dan sesat
Masa Jabatan : Hingga hari Kiamat
Karyawan : Setan jin dan setan manusia
Partner dalam bekerja : Orang yang diam dari kebenaran
Agen : Dukun dan paranormal
Musuh : kaum muslimin
Kekasih di dunia : Wanita yang hobi telanjang dan pamer aurat
Keluarga : Para thaghut
Cita-cita : Ingin membuat semua manusia kafir
Motto : Kemunafikan adalah akhlak yang paling utama
Hobi : Menyesatkan manusia dan menjerumuskan ke dalam dosa

Like this

81. Alvin Nur L - Agustus 21, 2011

scary gan kalo diliat dari perbandingan ukuran manusia didepanya . . . .

Like this

82. Briptu Norman Kamaru - Agustus 21, 2011

jin

ndak tau kafir atau ngga, bisa sadja jin muslim..ikut ngaji

Like this

83. polkus - Agustus 22, 2011

pocong mainan tu….
jangan pecaya…….

Like this

84. Waladalah…..puasa-puasa koq ada pocong nongol yak??? (via Iwanbanaran’s Blog) « lowongandotcom - Agustus 22, 2011

[...] gak da tu… tu kan orang2 iseng…….. Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba Isnawan…teman IWB semasa SMA ngeshare gambar hasil jepretan buka puasa bersama diSMKN 3 Boyolangu, Tulungagung..sebuah kota kecil diselatan Jawa Timur. Sekilas tidak ada yang istimewa kalau tidak diperhatikan secara seksama serta terbantu sign bulatan merah. Tapi kita bakalan sadar bahwa dipojok kanan atau sisi luar gedung ada sesuatu penampakan…

Like this

85. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - Agustus 23, 2011

kata orang tua di jawa klo kecil itu pocong klo besar wedhon …itu wedhon mz bro soalnya tingginya keknya 3 meter …hahaha :twisted:

Like this

86. tetesilmu - Agustus 24, 2011

pocong apanya bro ??

diperhatikan lagi, itu jelas ibu-ibu pakai mukenah….

ahihihihihi… :mrgreen:

Like this

87. langka helmi - Januari 28, 2012

bener itu pocong!pocongan rambut! hi hi hi hi hi

Like this

88. ben - Juni 16, 2012

tai asu kabeh

Like this

89. Arif - Juli 19, 2012

menurut saya itu asli mas bro,alias tanpa editing apapun..
lalu menurut saya juga,di dalam kamera tersebut justru terihihat lebih dari satu penampakan.
coba mas bro perhatikan selain gambar yg mas bro yakini itu pocong,nah disebelah kanannya itu ada suatu bulatan menyala seperti pantulan cahaya, nah itu yang dinamakan “orb”
orb juga termasuk penampakan makhluk halus.

tambahan:menurut saya,klo saya perhatikan,itu bukan penampakan pocong,tapi penampakan sseorang kakek. sepertinya dia adalah jin penunggu disitu

Like this

90. mysitemyinfo - Agustus 28, 2012

wich asli bner tuh ya…. kq bulan suci masih ad yg gtuan keliaran… heheheheh :D

http://mysitemyinfo.wordpress.com/
mampir ya,,, siapa tau info saya bermanfaat…

Like this

91. hera - September 11, 2012

Lha kok gmbar pnmpakan ny gc ada tuh di kmputer ni,cuma garis merah aj yg terlhat di jendela,

Like this

92. Aan Gulo Mangatas - Desember 19, 2012

weee….
dasar clan semua gak punya iman…
penakut….
pindah agama aj clen semua woii…
islam itu agama palsu…

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.207 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: