Mau beli NMP inden 3 bulan???. Apesss tenan!!!..

37
10
Warna Gold...inden hingga 3 bulan

Eiitt…jangan terkecoh judul mzbro.  Apa yang IWB soroti adalah fenomena yang terjadi diIndia. Beruntunglah konsumen ditanah air jika sampeyan demen dengan produk pabrikan sayap. Delivery produk cepat indenpun tidak perlu menunggu lama dikarenakan kekuatan otot produksi yang mumpuni. Hal ini kontras dengan apa yang terjadi dinegara Hindustan…

Biker disana kudu menunggu 3-4 bulan untuk memiliki Honda Unicorn Dazzler aka NMP. Ada bebarapa warna yang mempengaruhi lamanya inden. Khusus merah dan hitam HMSI bisa memberikan lebih cepat paling tidak 30 hari setelah pemesanan. Sedang opsi warna lain seperti abu-abu metalik dan gold (emas) inden bisa sampai 3 bulan. Sementara  CB Twister dan scooter yang dinamakan Honda Activa lebih parah lagi. Inden bisa sampai 6bulan. Whatttt??? ngalah-ngalahin inden sikebo dong :mrgreen: . Makanya jangan heran kalau konsumen disana merasa frustasi untuk memiliki produk-produk Honda…..

Honda Activa....produk terlaris diIndia

Untung perJuli 2011 HMSI telah membuka pabrik baru diTakapura, Rajasthan. Pabrik tersebut berkonsentrasi untuk menggenjot dua varian saja yakni CB Twister serta Activa. Diharapkan dengan beroperasinya pabrik anyar bakal bisa menekan rentang waktu inden dari 90 hari menjadi 15-20 hari. Pabrik akan buka dua shift. Sebagi informasi produk yang paling laris saat ini adalah Honda CB Twister serta Activa. Twister menyumbang  20% serta activa 40% dari penjualan Honda India. Diharapkan dengan adanya pabrik baru, kekuatan produksi bisa digenjot hingga 600ribu pertahun. Hhmm…kalah jauh yak sama AHM. Apes tenan siSahru Khan :mrgreen:  . Ada komentar mzbro..???(iwb)

CB Twister...inden bisa sampai 6 bulan

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

37 COMMENTS

  1. Penjualan cuma 600rb pertahun, tapi produknya kok lebih keren n komplit ketimbang Indonesia yang produksinya 2.1 juta per semester… piye tooh… Emang Indonesia ini di-anak-tirikan ama Honda maupun Yamaha…

  2. Inden ? strategi ATPM itu mah … daripada bikin banyak terus ga laku yang ada jadi bulukan kayak tirev yang ngandang digudangnya mpe berdebu (soalnya tadi sore kebetulan mampir digudang hond*).
    Yamah* pun sama dengan Bys*nnya karena dengan tanpa menyetok barang lebih menguntungkan, justru dengan inden banyak yg cari. Ada DP baru dibuatkan barangnya, ingatlah kasus honda ketika mengekspor mobil ke eropa pada tahun 80-an sebanyak 4000 unit yg ga laku sama sekali.

  3. oia satu lagi stock honda revo dari taun 2008 masih numpuk digudangnya mpe berdebu, miris juga sih kalo ngeliat secara langsung stock penyimpanan kendaraan bermotor, ketika unit akan dikirim baru dicuci yang nyuci juga asal2an. (lokasinya kira2 sendiri, klo disebutin bisa dipecat gw)

  4. wkwkwk… sukurlah itu di india, jgn sampai nular kemari biarkan penyakit indent ama wajib militer eh.. wajib kredit tetap menjadi ciri khas Y yg terus dipertahankan, ama satu lg FBY biarkan tetep ngiler liat R15, kasih rumor aja bakal masuk 2012, 2013 dll paling juga yg ga sabar pelampiasannya ke vixi jadi tetap laris jaya vixinya yg harganya sama ama R15 di india, meski penjualan Y di india ga laku2 amat yg penting di Indonesia bisa untung banyak toh ungnya ngumpul di Y pusat juga

  5. @ grandv
    600rb itu tammbahan produksi pabrik yg baru (fyi sekarang HMSI dah ada 4 pabrik) kl penjualan sekitar 2,1juta ptahun sblmnya 1,4-1,5/th. Growth HMSI luar biasa sd bangun 2pabrik dlm sthn. Ga perlu lama kliatannya dlm ngalahin TVS. Mungkin ada target ngalahin bajaj.

  6. “Apes tenan siSahru Khan”

    ==================================

    saya bisa dapat lebih cepat karena saya seniornya……….
    .acha…acha………..acha…

  7. Tipe dari motor Honda ternyata sangat bervariasi yach…
    Wach kalau tersedia di Indonesia pasti tambah laris manis tuch…
    Be One dech…

Leave a Reply