“Banyak test set-up adalah kunci diSachsenring…” ujar Rossi!

17
14

Tahun 2011 bisa dikatakan prestasi paling suram dalam jenjang kariernya dikelas para raja. Kendati banyak yang pesimis, namun The Doctor seperti tidak kehilangan semangat…..

Seperti yang diungkapkan doi dalam menyambut race akhir minggu ini diSachsenring Jerman, Rossi berharap mempunyai kesempatan untuk melakukan test set up sebanyak-banyaknya supaya mampu tampil maksimal….” DImugello, kita mulai dari petunjuk set up yang sama sekali belum pernah kita coba sebelumnya. Kita gunakan ketika warm up minggu, jadi kita tidak punya banyak waktu. Ternyata motor bekerja lebih bagus ketika race dibanding masa practice. Tapi tentunya kita butuh lebih banyak eksperimen dengan setting tersebut…jadi mari kita lihat apakah diSachsenring bisa mulai dari sisi yang bagus. Trek ini tricky dibeberapa tempat, tapi merupakan salah satu sirkuit yang aku suka. Tahun kemarin aku kembali membalap diJerman pasca patah kaki, dan race berlangsung sangat menyenangkan. Semoga cuaca dan suhu mendukung sebab kami harus melakukan test set up sebanyak mungkin sebelum balapan.” pungkasnya.

Race Sachsenring akan berlangsung minggu ini. Sirkuit Jerman adalah sirkuit langganan Motogp. Dalam recordnya…Rossi berhasil menang lima kali kecuali tahun kemarin. Apakah akan ada perbaikan prestasi dari tim Ducati??…gimana menurut sampeyan semua…..(iwb)

Note: Sumber Motogp

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

17 COMMENTS

  1. Perasaan ROSSI sekarang “telalu banyak” komentar ya ?! No Offense
    Lebih baik ==> SEDIKIT BICARA BANYAK KERJA

    Buktiin dulu dengan bisa Jadi JAWARA, baru saya ANGKAT TOPI buatmu Mbah Rossi

  2. @tjeret
    ada benernya juga… Tapi ya gimana lagi sob… lha mank Rossi sering diwawancarai… (maklum, pembalap beken… ).

    @mas IWB
    dugaan saya, paling tetep start di grid ke – 3 (di luar 6 besar)… Finishnya, 5 besar lah… 🙂 moga aja lebih bagus dari itu…

  3. Walau terpuruk segitu dalam jelas Rossi gak akan menunjukkan kekecewaannya secara terang-terangan.
    Itu namanya meludahi muka sendiri…toh dia sendiri yang memilih pindah ke Ducati.
    Tapi kalau tahun depan prestasinya masih sama saja…baru deh dia lontarkan tuh kritikan & nada kekecewaannya ke pabrikan yang dibelanya…
    Mudah-mudahan tidak supaya persaingan makin ketat

  4. bukan bnyak koment kali om….saya yakin bnyk fans motogp yg ingin tahu gmn perkembangan rossi,lha jadi bnyak media yg bolak blik nanya perkembangan rossi,itu tndanya ramah mau menjelaskan problem ke fans2nya lha ntr klo ga mau nangepin dibilang sombong…….kyk lorenzo
    ckckckck pyh ya jadi superstar kyk rossi mo buat apa aj bnyk coment miring

  5. @buat yg berkomen miring:
    Maz bro skalian,sy tny,ap ad yg slh dr pnyataan rossi datas?doi g ngejelek2i saingan,g nyalahin ban yg krg grip,dll komenx diatas klo danalogikn sm aj ky mhswa yg lg bsiap ngadepin UAS,mkrn ap aj yg prl dpelajari spy hsl ujianx bgs,dlm kasus diatas doi lg mkrn set up tbaik utk mtrx.lantas pkrn positif yg dklrknx dlm press conference it salah?
    com’ on guys,hrgai usaha org donk..
    Ato klo misal dia diem aj,trus kalian blg ‘wah saking malux krn slh mlh ducati dia g mo komen2 lg!’ gt??

  6. diwawancara salah.. ga diwawancara salah.. kita2 ini kan cuma penonton dan keyboard racer.. lagian emang Rossi denger / tahu kita angkat topi apa nggak kan ya nggak toh.. jadi back to good watcher saja..

  7. Gak ada yang salah koq dari pernyataan Mbah Rossi
    hanya saja sudah “terlampau” banyak, jadi kesannya CURHAT.

    monggo diitung, di tahun ini “nyaris” tiap seri (termasuk Free Practice) dia selalu berkomentar mengenai Desmosedici-nya yang mengalami “banyak” perkembangan akan tetapi hasilnya ?

    Ada banyak lomba tahun ini, dan semuanya perlu SET-UP yang Baik
    berarti GP sebelum SACHSENRING “cuma” dianggap QUIZ bukan UAS ?

  8. gak opho… aku tetep nge-fans sama rossi sampe ada rider yg bisa juara dunia 9 kali, punya jiwa entertainment di dunia mbalap dan bisa menaikan pamor motoGP…

Leave a Reply