iklan iwb

Siapa yang nggak suka dengan Boot keren. Apalagi kalau design tidak kalah dengan boot luar negeri. Dan kebetulan IWB menemukan satu merk yang cukup menyita perhatian. Penasaran?? monggo diintip….

Boot yang IWB maksud bermerk 7-Gear. Yup…sebuah merk yang pastinya sudah tidak asing didunia biker. Berpusat diBandung, 7-Gear telah mengembangkan sayapnya hingga keJakarta dan seluruh pelosok tanah air. Sejatinya produk ini tidak hanya menyediakan boot saja. Melainkan beberapa accesories seperti tankbag, seatbag dll. Tapi dari sekian produk, yang bikin mata ijo adalah pelindung kaki. Kenapa??….

Melihat secara langsung penampakannya ketika hadir diHUT 17 TAB Bandung, desain cakep pisan. Varian juga banyak. Ada boot tinggi menutup betis, pendek hanya diatas mata kaki serta desain standart. Uniknya, bro Adet…siowner memperhatikan benar kenyamanan sibiker dengan cara kulit boot dibuat cetakan pada sisi tulang kering supaya pas dan enak diajak turing jauh. Begitu juga alas dalam. Busa diberi tonjolan-tonjolan kecil sebagai pijat refleksi atau treatment biar kaki selalu rileks.? Terbukti para sesepuh Blogger, kang Taufik sama bro Stephen kerasan memakai boot racikan bro Adet. Apalagi dari bahan dijamin keawetannya oleh siowner. Asyiknya kalau tapak karet bawah sudah tipis, monggo dikirim ketoko 7-gear dan mereka akan ganti sol baru dengan hanya mengeluarkan doku 30ribu rupiah saja (diluar ongkos kirim). Ada lagi yang keren mzbro….

iklan iwb

Sampeyan bisa bongkar pasang slider jika bosan dengan warna yang ada.? Slider dijual 25ribu sepasang. Yup…komplit to. Motor keren, sepatupun harus ganteng. Emange piro regane??. Cukup terjangkau.? Untuk banderol boot 7-Gear, yang model rendah sekitar 450ribuan. Sedang model tinggi berkisar 600ribuan. Tidak? membikin kantong bolong. Tertarik?? monggo sambangi aja toko reseller 7-Gear terdekat atau calling/sms langsung keownernya di08156-218877….siBro Adet. Bisa juga keToko pusat Cijantung di021-411 97053. Bilang aja pembaca warung IWB, siapa tahu dikasih special price…..(siapa tahu lho ya 😆 ).? Last berikut foto-foto contoh produk 7-Gear yang IWB temui ketika diBandung kapan hari. Semoga berguna……(iwb)

22 COMMENTS

  1. tankbag udah pake hampir 3 tahun, cuman sepatu bootsnya belum nih..

    kmaren bukannya beli bootsnya eh malah beli tankbag lagih :mrgreen:

  2. cakepp…

    bedanya dgn produk luar apa masbro??
    dr segi harga & kwalitas?? banyak peminat rasanya… (smbil ngitung gaji bulan depan..)

  3. @ th3rotor n abeng
    Wis…nabung wae disik 😆
    @ idog
    Beda dihrg pastinya. Klo kualitas saya lihat sdh cukup bagus mzbro
    @ jakatimur
    Disinyalir utk proteksi jari kaki mzbro..

  4. @ yellow
    Kayaknya melayani paket deh bro. Coba telp atau sms aja dinomor yg IWB sebutkan
    @ Sheva
    Monggo call/sms aja kebro Adet langs. Biar jelas. Enak koq bro orangnya…

  5. numpang iklan ya mas brooo untuk pengguna vixion ada part kw thailand ni, mau beli eceran atau grosir siap dilayani…:D

    edwinbanget.wordpress.com/2011/05/26/jual-part-kones-vixion-komstir-vixion-ready-stock/

  6. Kang iwan kemarin juga kang haji beli boot yg pendek sama yg panjang yg 600rebu sama 400rebu karya anak bangsa ga kalah sam prodak luar malah lebih baik prodak anak bangsa plus garansi terjamin mantap 7gear sip….!

Comments are closed.