iklan iwb

Jaman memang lagi berubah. Tren warna yang stagnan terbelenggu oleh warna hitam kini sudah makin ditinggalkan. Tidak terkecuali new colour Yamaha Xeon. Refreshment terbukti ampuh membuat mata tak berkedip….

Sejatinya Xeon ada 5 pilihan warna yakni Atomic White Flash, Tron Rapid Black, Dynamic Blue Zoyd, Transmatic Red Alpha dan Ducleus Greenoid. Tapi yang paling bikin ngiler adalah Atomic white flash alias dualtone putih susu plus merah marun. Finishing yang apik membuat tampilan makin mewah dan serasi. Ketika diintip dari fairing depan, tengah disembulkan merah sedang putih mengiringi pada sisi kiri-kanan. Begitu juga hand grip belakang, dinding foot step….dilabur red colour plus jok sedikit diberi sentuhan unsur merah pula.Wis.. pokoke kalau melihat sendiri bisa berdecak kagum atas kepiawaian pabrikan garputala mengkombinasikan kedua warna. Sederhana, tapi apik….!!. Sayang warna putih banyak kelemahan. Cantik dilihat tapi kalau kita tidak pintar-pintar merawat dan menjaga dipastikan jadi berubah buram kecoklatan. Last…refreshment matic 125cc yang terkenal kencang ini merupakan bentuk ikhtiar pabrikan garputala untuk memperbaiki penjualan Xeon yang sedikit terseok dibanding sang adik. Gimana menurut mzbro semua..keren nggak??…(iwb)

iklan iwb

Yang item nggak kalah keren....

38 COMMENTS

  1. @ Dodon
    Setuju banget. Saya juga kurang demen dengan bentuk belakangnya…
    @ Yamahal
    Harga tetep mzbro. 15,7jt OTR JKT

  2. cukup menarik, apalagi jok yg diberi aksen merah, rasanya blm ada tuh jok bawaan pabrikan yg berwarna selain hitam…..
    tp sayangnya mika lampu seinnya ga bening ya?

  3. hmmm…

    klo soal stripping sih yamaha paling jago.

    sayang desainnya bikin mules, body belanag gendut tapi pake ban cungkring.

    wiiiiisss… jan, gak maching blas….!!

    pantes aja klo gak laku…

  4. Pak Iwan, ane juga ngiler……
    ngiler karna sariawan, bkn krn motor diatas…
    klo motor diatas mah kagak minat sama sekali….
    pengennya CBR tok.. titik.

  5. manteb, merah putih euy….

    kangmase.wordpress.com/2011/05/27/keuntungan-finansial-dan-psikologis-dengan-make-motor-buat-ke-kantor/

  6. Sayang…. masih pake ban sepeda… eit, ban kecil gak proporsional ama badannya yang gendut banget. Padahal dengan klaim matic kencang mestinya gak usah takut pake ban besar kaya vario series… yang bikin tampilan motor kliatan lebih kekar.

  7. Gan… Gan klo kasih tulisan iwanbanaran mbok ya jgn di tngah-tngah gmbrnya tho. Di sudut-sudut gmbrnya aja mlh enk yg lihat… Ky bloger india az.. Wk.. Wk.. Wk..

Comments are closed.