iklan iwb
TVS Tormax 150 (courtessy motorplus)

Penantian para biker akan motor bebek bertenaga mumpuni akhirnya terjawab sudah. Hari ini, TVS telah meluncurkan bebek andalan mereka TVS Tormax 150 dengan banderol yang cukup bikin ngiler….

Pabrikan India selalu bikin kejutan setiap memberikan harga jual produk merek. Issu Tormax150 akan dilepas pada kisaran 16jutaan tidak terbukti. Sebab perhari ini sibebek yang diklaim mempunyai teknologi Turbotune dan dual tone muffler tersebut dilepas diangka 14,9juta. Wihhh…lebih murah nih ketimbang Jupiter MX sekalipun. Peluncuran dilakukan diHotel Mercure Ancol Jakarta oleh pak Darmady Tjuatja Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia. TVS Tormax150 sejatinya untuk mengobati dahaga para biker yang doyan speed. Karena itu lewat dual tone muffler pengendara bisa menyeting suara knalpot standart atau racing…hanya dengan mendorong tuas khusus disetang maka freeflow knalpot sound bakal menggema (keren euy..). Terus gimana dengan performa engine?? saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pabrikan TVS. Namun berdasarkan bocoran, output engine Tormax mencapai 13,2hp dengan torsi 12,5nm@5500 (wah bisa jabanin motor laki nih 😯 ). Walau harga terjangkau, TVS termasuk kaya fitur diantaranya speedometer full digital, double disk brake. Belum pernik-pernik pendukungnya yakni 5 speed engine, SOHC 3klep, turbotune, dual muffler dll. Last…persaingan akan makin ketat mzbro. Apakah Tormax150 bisa diterima masyarakat?? biarlah waktu yang menjawab. Dan jangan lupa, monggo berikan komentarnya……(iwb)

iklan iwb

34 COMMENTS

  1. gak bisa geser mindset konsumen ‘produk non jpn=no kwalitas’
    ?!?!?!?!?!?!?!?

  2. Perkiraan ane bisa lebih laris dari bebek low end TVS, org Indonesia banyak yg berani ambil resiko utk high class, atau sesuatu yg beda, tp ga mau ambil resiko tuk kebutuhan sehari-hari (commuter).

  3. dan yg akan terkena dampak paling besar adalah jupie mx. (terbesar dr penjualan tvs, tp ga ngaruh signifikan bagi mx).

  4. mmmm 13,2 hp pada bodi bebek yang ringan…pasti ngacir keliatannya gampang ngasepin motor laki sekelas macem megapro,bison

  5. abis baca di detikoto ni motor abis mecahin rekor suzuki titan..yang ini 70 jam nonstop top speed 131 km/j

  6. wow…..70jam nonstop……
    berarti kualitasnya gak di ragukan lagi……
    Bakal laris nich…

  7. mesinnya masih tidur, itu saja….

    biar ngirit duit:
    kangmase.wordpress.com/2011/05/15/3-premium-4-pertamax-plus-7-pertamax/

  8. Bodynx kurang garang coooy…. depannya terlalu tinggi,, coba ceper lagi pazti keren..

  9. Ini lah hebatnya TVS walaupun dinehara asalnya ga ada motor bebek tapi ni pabrikan berani bikin bebek dan memproduksi bebek diIndonesia, so ga hanya ngekor dari pabrikan induknya ga kayak rekan senegaranya yang hanya jual tapi ga ada RnD or pabrik di Indonesia so cuma nyari untung aja so awajarlah klo motor laki harga bebek. Palagi yang sudah maniak ma Jepun wah susah tu mo ngomong apa ya tetap ngebelain padahal tu harga bebek jepun kemahalan tapi ya… Gunakan Helm SNI

  10. sama seperti komen paling atas,, motor non jepang = no kualitas.. walaupun katanya mesin tahan non-stop 70 jam dan mecahin rekor suzuki titan, tetep aja,, ni motor belum teruji ketahanannya selama bertahun-tahun..
    mau saingan sama MX,, pikir seribu kali yak TVS,, masih anak bawang ente,, walau main harga sekalipun,

Comments are closed.