Modifikasi CBR150r. Mantap tenan!!!….

50
152

Mules kalau melihat motor cakep enak dilihat. Gen bagus tapi masih dipermak lagi. Gincu dipertebal, bedak diperhalus. Nampol tenan!!!!. Bagi kita sebagai biker tanah air, ubahan termasuk minimalis. Tapi akibat garapan terhitung teliti, hasilnya menjadi maksimal. Contohnya satu ini…….

Belum nongol ditanah air, rupa CBR150r sudah menghipnotis khalayak ramai. Sifat dasar manusia yang tidak kenal puas, membuat jiwa modifikasi timbul. Contohnya gambar CBR150r yang IWB dapatkan didunia maya. Terlihat jelas sifairing telah mengadopsi monoarm sistem. Jika kita ngomongin swing arm mono, otak seperti dipaksa untuk mengingat produk legendaris Honda jaman dulu…NSR150 SP. Hebatnya…simodifikator begitu rapi mengaplikasikannya kemotor generasi anyar Honda. Penempatan nyaris sempurna tiada cela. IWB jadi teringat modifikasi CBR150r artikel lalu dimana juga menganut sistem arm serupa (apa lagi musim yak??). Hebatnya dengan mudahnya para biker luar mendapatkan part langka ini. Belum lagiΒ  accesories “Rizoma”….yang terkenal berkualitas tinggi nongol pada tubuh sikuda besi. Walah…jan jos gandos!!!. Btw….Rizoma sendiri biasa menyuplai pernik-pernik motor gede seperti CBR1000rr, CBR600, Kawasaki Ninja dll. Berpusat diFerno Italia, Rizoma sudah terkenal kehandalan serta part accessories high quality…

Stang, spion, frame slider, master rem knalpot, foot step dirubah. Spion dan frame silinder nyomot dari Rizoma sedang master rem disinyalir menggunakan Brembo. Melirik kesamping kanan, bisa kita jumpai knalpot Arrow dengan gagah menyembul dari kisi-kisi fairing bawah. Bahan full stainless stell dengan ujung karbon murni. Tidak puas dengan bentuk jok, siempu memodifikasi ketebalan plus jahitan benang merah melingkar pada tepi busa….makin meperkuat nuansa sport. Terlihat begitu harmoni bersanding dengan red white colour CBR150r. Hasilnya??? bikin mupeng!!. Sayang tidak ada penjelasan secara rinci biaya yang dikeluarkan. Namun sekali lagi…kepuasan memang tidak bisa dinilai dengan uang. Last monggo diintip saja foto-foto terlampir dan berikan komentar mzbro sekalian…..(IWB)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

50 COMMENTS

  1. bloger itu kadang bs menjadi teman dan kadang menjelma menjadi racun!!
    Spt artikel kali ini sehabis di baca n di simak seluluh tubuh jd lemas n nafas pun sesak terkontaminasi xixixi..
    Peace bro!

  2. Rizoma mah kelewat overprice masbro, masa’ kaca spion gitu doang harganya jutaan? Disini ada kok resellernya Rizoma, pernah liat webnya klo ga salah.

    Btw, disinyalir tuh ongkos modif CBR 2x harga motornya.

  3. Motor belum keluar ja udah ada modifikasi kerennya. Wah,bisa jadi motivasi nih buat para calon pemilik CBR150R. Keren abis..

  4. wah…mantap bener nih honda cbr 150r yg udah di modif bikin semua orang kesemsem nie ma nie motor…honda emang top ya…

  5. kalo yang ini gue suka 150cc 1 silinder wajaaaaarrrr, tapi kalo udah ngomong 250cc kudu paling sedikit 2 silinder, ga kaya abangnya nih cbr 250 yang homo mending ambil yang pe go cc aja lebih wokehhh

  6. alo boss..
    kalo ada pengguna CBR150R atau CBR250R mau fender eliminator kit kaya seperti itu..dan juga exhaust branded import bolt-on..kita ada ready stock..

    One3Motoshop
    081808300065

    terimakasih

  7. Bos, ada yang tau ga cari tuh knalpot arrow yg persis kaya di gambar??? ck ck keren berat, ada yg jual knalpot arrow di jakarta buat new cbr 150 tp modelnya lain πŸ™

  8. Yang jual pro arm di sekitar Jabodetabek dimana ya?
    Tapi yang versi lain. Versi ini saya kurang suka di sudut dekat mono shock nya, terlihat agak nggelembung_

  9. gan, saya punya new cbr 150 repsol edition nih.
    body belakang bisa dibuat lebih nungging apa ga??
    sama spakbornya bisa dilepas ga gan??maaf banyak nanya, ga tau motor soalnya..

Leave a Reply