Warna baru Ninja 150L 2011…….

Diam tapi memabukkan, itulah Kawasaki. Seperti tahu akan trend yang terjadi, KMI perApril 2011 mengeluarkan warna baru untuk varian Ninja150 L. Asyiknya lagi ada sedikit perbedaan Ninja anyar dibanding generasi lawas yakni tulisan “Kawasaki” pada tanki yang dulunya hanya stiker, kini telah mengadopsi sistem emblem……

Emblem timbul sebenarnya bukan yang pertama. Sebelumnya KMI sudah memberlakukan pada siitik Kaze-R serta ZX130. Baru ditahun 2011, KMI menurunkannya ke Ninja series. Alhasil motor 2 tak bertenaga 30hp ini menjadi kelihatan semakin mewah. Tidak hanya itu…… bagi yang mengidamkan warna putih pada produk motorsport Kawasaki, KMI menjawabnya lewat Ninja 150L. Wihhh….apik mzbro!!!. Aura wibawa langsung terlihat dari sininin.  Apalagi Kawasaki mengkombinasikan dengan warna dualtone colour mirip Yamaha Byson. Depan putih, buntut hitam. Guna memperkuat nuansa sport, refreshment striping tidak luput dari sentuhan. Striping Ninja150L berganti grafik laksana kilatan lidah api/halilintar. Makin kesini pabrikan genk ijo sudah tambah lihai bermain striping. Oh ya….IWB hanya melihat dua warna yang dipajang didealer Kawasaki.  Yakni hitam dan putih. Tapi disinyalir corporate colour ijo biasanya tidak absen.  Sayang tidak banyak informasi yang bisa digali dari pilihan warna yang diberikan…..

Bagi para brother yang tertarik, monggo sambangi aja dealer terdekat. Saat ini Ninja150L bisa ditebus dengan harga 25,200juta (OTR Jakarta), Ninja150 N….25juta. Sedang yang jari-jari atau tipe M berkisar 22,300juta (OTR DKI). Ingin Ninja warna putih??….inilah saatnya!!!. Semoga berguna……(iwb)

Kawasaki Ninja150 L dualtone white black 2011

Kawasaki Ninja150L Black 2011


Berita menarik lain dari IWB

Perjalanan Ninja150 SKIPS akhirnya akan usai dibul... Bro dan sis sekalian......dunia ini memang terus berputar. Tiada yang kekal dan semua akan ada akhirnya. Begitupun motor. Setelah menyita perhatian...
Mencurigakan…….Kawasaki siapkan sport ... Bro dan sis sekalian....Kawasaki adalah pabrikan yang paling sulit diintip karena pabrikan ini memang paling jarang melakukan progres mencolok. Ol...
Kawasaki sedang berusaha melokalkan Ninja 250??... IWBspeed.com - Bro dan sis sekalian.....setelah tanpa kabar, Kawasaki terendus melakukan uji part. Anehnya....part yang dimaksud sangat identik dengan...
Kenapa motor Kawasaki rata-rata begitu stabil?? Banyaknya merk motor dimarket tanah air kadangkala membuat kita bingung untuk menjatuhkan pilihan. Maklum semua produk mempunyai kelebihan dan kekuran...
About these ads

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  1. @ Myso
    Betul mzbro…saya juga seneng yang item
    @ Hourex
    Generasi paijo nyelot nggilani apike mzmul xixixi…

  2. Barusan saya abis liat penampakannya di jalan masbro, kirain saya tu ninja yg d cat ulang, trnyata keluaran baru toh.

  3. yang putih kok nangung ya
    coba putih semua pasti smpurna deh
    tapi kalo kayak gitu kayak siluman
    mending yang itam tampang sangar heheheh

  4. Sanggarr yg warna item Bro Ane jd pengen gnti pdhl Ane dah pny yg Ijo tahun lalu, tp klo soal mesin Ane gak iri cz sama2 beringas dgn berat 124,5kg powernya 30Hp tinggal gnti velg yg enteng,knalpot racing,minum pertamax tambah gila tarikannya. Tinggal Bikernya aj yg rangkep nyawanya 😀

  5. Warna dan Strippingnya keren….cuma….era ninja 2 tak udh lewat masanya…sekarang efisien 4 tak aja mas Iwan…!

  6. @Topa Jatim
    Bsa mpe 180an kpj, pdhl dgn konsumsi premium masih tetep gampang lari segitu, itulah enaknya motor 2Tak. N250 kompresi 11:1 (pertamax plus) gak sampe sekencang itu. Pilih Speed / Gaya tergantung selera masing2.

  7. sy mncoba mncaricari kkurangan dri mtor ini,stelah sy zoom sy prhatikan sy amati sy rnungkan & sy hayati trnyata mesin 2tak mmang yg jd kkurnga’ny & tdk se’irit 4tak. Nmun justru it yg mnjd dya tarik bgi sy,sbnding dngn perfomanya x ya..hmm,mmang tdk da yg sempruna di dusnia ini,pny klebian pny ugak kkurngan bgitupun sblik’ny(mnandakan tuhan mmang maha bsar tiada yg mmpu mnandingi ksmpurnaan’ny) ssudahny tks IWB atas krja & info’ny

  8. wah klo tau ada warna baru sy tunda dulu beli ninja nya,soalnya bulan 3 kmaren sy baru beli yg warna merah corak lama 🙁

  9. WAH NYESEL GW NGAMBIL YG WARNA MERAH MARUN……GILAAA KEREN BGT WARNA BARU INI……..KNP THN 2010 GA ADA WARNA INI…HUFFFTTTT

  10. wuh semakin mantap aja si ninin 2011,tpi ane pnya si ijo 08 kg apa2 lah,yang penting ninin,tarikan mantap,jos gandos,ne bru motor setan

  11. @ hourex
    Tahun 2011 sebelum versi diatas tu mzbro. Soale yg paling anyar tulisan kawasaki ditanki dah pakai emblem timbul. NINJA150 keluaran bln APril 2011

  12. asli keren dah liat langsung Motorave Kawasaki cewnter jakarta prikituwwwwwww, pingin bawa blum da duit haaaaaaaaa

  13. hallo all…..
    memang kawasaki semakin di idolakan,,ane si kmrin liat di daeler kawasaki tangerang ada warna putih,hitam,merah..tpi ane blum liat ni wrna kebanggan kawasaki yaitu hijau…ane lngsung naksir warna merah…lngsung ane beli…

  14. yuh ninja L nya warna ijo gk ada padahaj mau beli jg bingung ni,kawawsaki identik dgan warna iji nya lo gk ada ndak kawawsaki num?mau beli mtor satri jg lum laku.kusud2

  15. yuh ninja L nya warna ijo gk ada padahaj mau beli jg bingung ni,kawawsaki identik dgan warna iji nya lo gk ada ndak kawawsaki donk?mau beli mtor satria jg lum laku.kusud2

    kasih saran dong

  16. 68. ribut gorang gareng – Juli 7, 2011

    yuh ninja L nya warna ijo gk ada padahaj mau beli jg bingung ni,kawawsaki identik dgan warna iji nya lo gk ada ndak kawawsaki donk?mau beli mtor satria jg lum laku.kusud2

    kasih saran dong
    ——————————————————————————–

    ngomong apa seeeehhhh???? 😀

  17. wah, mantap….
    benar-benar bikin ngiler..

    mudah-mudahan bulan januari 2012 siap diborong tuh ninin L hitam..
    udah gak sabar neh merasakan jambakan setan ninin,,

    mantapzz

  18. alhamdulillah,,
    akhire kesampaian juga bisa beli, walo warna putih ga bgtu cocok, yang ptg NINJA R dan bsa nge-kips :p…. (karena di area ngawi [jan ndeso puoooll] brgngnya saat itu cma ada 1, dan warnane putih. sebenere maunya yang ijo– :x).
    harga di ngawi 27.900.000,- dan setelah tawar menawar dapet ptongan 500-rbu… padahal di webnya kawak sekitar 25 jutaan-
    karena saya dari daerah terpencil makanya dirampok mafia pajak kurang lebih 2,5jt- 🙁
    sekedar info .: untuk yang tgl didaerah ngawi, madiun, ponorogo, harganya sama. sempat tanya di area solo (solindo) harganya sekitar 27.500.000,- (nego)

    piss… 🙂

  19. harga jogja kemaren 27.300.000 jauh bgt ya gan harganya ama di JKT. akhirnya mesti nabung lg ane gara2 harganya beda ampe 2 jt, hiks3x

  20. Akhirnya sy berhasil dapetin motor idaman si ninin merah hitam, kmrn abis ditebus dr dealer kawak di makassar. Btw mau numpang nanya nih ama bro iwan yg udah lebih senior, kl si ninin awalnya dibawah dlm kecepatan rendah agak suka tersendak2 yah? (baru 20 km). Trus kl motor baru perseneling gigi 2 ke 1 ato sebaliknya mmg agak keras yah? Thanks banget nih atas infonya

  21. Berdasarkan buku pedoman pemilik, tertulis kl selama masa inreyen agar penggunaan rpm jgn melebihi dr 4.000 rpm, padahal nih tangan udah gatal buat ngegas si ninin merah kesayangan. Apa mmg harus seperti gitu yah perlakuannya buat motor baru?

  22. Mantaf. Harusnya pake ninin rus sering di geber biar kipsnya gak nyangkut.asal jangan keseringan ntar motor terasa getar bgt disetang.kalau terasa pegel ganti aja ma setang pipa milik ninja M. Pasti lebih betah naek ninin. Trus jgn lupa bensinya dicampuri R 30 biar baunya lebih suwegeeeeerrrr……bikin ngiri yang dibelakangnya aja, .. Sekedar info aja Gan……

  23. @bro tian: tapi masalahnya nih ninin gw msh dlm masa inreyen, takutnya kl lsg digeber malah bs mempengaruhi kinerja mesin dikemudian hari.

    Btw kl tabung hsas itu memang ada lubang kecil dibawah tabungnya yah? (selain lubang selang angin)

    Thanks yah atas info dr brother sekalian

  24. Permisi mas mas ninjers slam knal,, ane mau tanya..
    ane rencana mau ambil tapi bingung mau putih ato item, ane kayaknya pengen putih sih, kira” mantap yg mana y mas”? terus kalo brgnya inden kira” berapa lama ya?.ane di Magelang..

    terus kalo pake ninja apa harus slalu di buat ngebut mas, (maksudnya berpengaruh gak sama performa nantinya,) jujur ane soalny krg pnya nyali untuk kebut”an,,hehe… tapi pengen bgt sama yg namanya ninja,, sebelumnya pake matic( yg akhir” ini rusak mulu).

    maaf mas” ninjers pertanyaannya rada norak ya,, soalnya bner” newbie bgt sama ninja ini… pengen punya,,hehe.. terima kasih sebelumnya sedoyo mawon..

  25. mas saya udah inden(pesan) udah lebih 3 minggu tapi kok belum ad motorna,,,biasanya kalau beli,, motor turun berapa minggu,,

  26. @105
    Apa gak ngerriii Bro klo Ente demen betot gear 6 mpe 13000 rpm (speedo mentokz) cz velgnya yg standard aj udah ada balancingnya sbagi penyeimbangan di kecepatan tinggi. Tp klo utk akselerasi/ sekedar tampilan aj velg jari2 lebih menarik bgi anak muda.

  27. wah jdi pingin yg warna hitam aj …….. coz yg merah punya adek q. yg hijau punya kakak jdi q pilih yg item aja deh ……….. asik tu …?

  28. Hallo salam kawasaki bikers,,salam kenal ane mo nanya ni bang iwan banaran,ane dah nginden ninja R 150L warna hitam daerah solo.harga cash 27600 + bbn 500rb ,dari tanggal 12 januari 2012 sampe skrng juga blm ada kbr dari marketing solindo,apa emang barang nya langka bang iwan,ane di janjikan ama marketing solindo paling cepat 1 bulan wah berarti bisa lebih dari sebulan donk…sebenernya ane gk sabar juga nungguin lama2,sedang kan teman ane sebulan gak nyampe dah turun unit nya,yang RR malah,…tolong berikan solusi bang iwan salam kawak bikers ,kalo bisa hub.no ane bang kalo sempat 085292221238 atau pin ane 27f648da taxx….

  29. Hallo salam kawasaki bikers,,salam kenal ane mo nanya ni bang iwan banaran,ane dah nginden ninja R 150L warna hitam daerah solo.harga cash 27600 + bbn 500rb ,dari tanggal 12 januari 2012 sampe skrng juga blm ada kbr dari marketing solindo,apa emang barang nya langka bang iwan,ane di janjikan ama marketing solindo paling cepat 1 bulan wah berarti bisa lebih dari sebulan donk…sebenernya ane gk sabar juga nungguin lama2,sedang kan teman ane sebulan gak nyampe dah turun unit nya,yang RR malah,…tolong berikan solusi bang iwan salam kawak bikers ,kalo bisa hub.no ane bang kalo sempat 085292221238 atau pin ane 27f648da taxx….

  30. Sebenernya ada nggak sih mas IWB utk warna ijo kawasaki ninja R1S0L keluaran 2012? Padahal ane pengen banget warna ijo.. tapi kata dealernya cuma tersedia warna putih, merah sama item.. Thx untuk pencerahannya.

  31. bayangin, motor 30 dk dgn 2 sylinder 250 cc plus kompresi tinggi minumya pertamax plus, boros pulaaaa. mending ninja 150 2 tak, minumya premium, tenaga lebih dahsyat. Ayo! kembalikan kejayaan 2 tak! sebagian besar orang indo blm mampu beli motor ribet 4 tak yg multi sylinder.

  32. mau tanya ni siapa yg bsa jwb tlong ya gua punya ninja r thn 2010,super kips sya di buka 50% lah biar bunyi lebi gahar ..
    trus skrg saya standarin lg,tpi bunyi blok atau pistonnya keras jadinya
    apa ada pengaruh karna di bka sper kips nya ya trimakasih kpd pnggemar ninja …

  33. asemmmmmmmmmm__________kok sangarmen…,btw ada yg tau nggak knalpot r9 titanium series ninja 150 l,beli dmana ya n harga brapa..?

  34. Untuk pertama kali ane lihat ninja yg warna putih emang kelihatan ganjil warnanya, ane lihat di parkiran toko, waktu ane lagi jalan²… trus besok nya ane penasaran dengan warna² baru kawasaki ninja r yg di keluarin oleh kawasaki… langsung aja ane ke dealer terdekat.. kebetulan waktu itu di dealer kawasaki semua jenis ada hingga warna nya pun lengkap… ane lihat dari jarak dekat antara warna hitam dan warna putih … emang warna hitam lebih sangar kelihatannya, tapi warna putih mempunyai daya tarik tersendiri dengan putih mutiaranya… ane jadi bingung mau pilih yg mana ( padahal ga beli ) dengan wajah bingung ane kluar dari dealer itu… langsung ane engkol motor ane (kap 70) yg biasa di sebut kaptul.. dengan harapan suatu saat nanti akan kembali lagi ke sini membawa pulang si putih mutiara…. do’ain ya gan… hehehe…

  35. ane dah pesen nih,,tp indent’a lama bnget smpe 1,5 bulan gtu,tp gpp sabar n puas nnti dngn motor yg akan ane tunggangi..hehehe,,dah gtu rncana’a ninja L ada perubahan warna lgi..bner g y?