Widih…motor koq kayak Alien…..

33

Motor pada umumnya mempunyai bentuk garpu depan layaknya tongkat dengan radiator besar didepan mesin serta blok silinder vertikal cenderung kedapan atau  miring 90derajat. Tapi gimana kalau sikuda besi nyebrang dari bentuk serta pakem yang telah ada??…

Itulah Vyrus…salah satu motor  powerful yang pernah dibuat. Dengan menggunakan mesin Ducati kubikasi 1198cc,  serta frame sasis teknologi double omega, Vyrus menjadi motor paling unik dan nyleneh. Coba mzbro lirik keseluruhan bodynya…..semua terbuat dari fiber karbon sehingga berat kosong hanya sekitar 155kg. Kaki-kaki suspensi depan sekilas mirip dengan bentuk swing arm yang selama ini sering kita lihat pada umumnya motor didunia. Belum lagi kinerjanya ditopang oleh horizontal suspension design….wis spechless ora iso ngomong saking apike.  Penempatan radiator juga terkesan aneh. Yakni ditempel pada sisi bawah kiri kanan mesin. Keanehan semakin besar jika mzbro intip part satu persatu yang diaplikasi pada siVyrus….

Yup…itulah buah tangan Italiano. Vyrus kabarnya akan didatangkan keIndia dengan banderol  25 laks atau sekitar 480juta Vyrus mempunyai dua varian Yakni Vyrus naked dan Vyrus M2 (fairing). Tenaga engine diperkirakan tembus hingga 211Bhp. Dan kabarnya lagi dentuman knalpot Zard motor Italia tersebut mengalahkan Termignoni…gahar sekaligus merdu membahana. IWB yakin…kalau sikuda besi diajak berkeliling dijalan raya bakal banyak biker mania ngiler melihatnya. Bentuknya itu lho….sangar pol!!. Terus gimana kalau dijual ditanah air??? jangan berharap mzbro. DiIndia saja sudah tembus hampir setengah Milyar. Disini lewat pajak tetek bengek bisa jadi mencapai angka 1,5M. Indonesia gitu loh 😆 . Terakhir monggo diintip foto-foto siVyrus hasil ngopi dari xbhp……(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry