Hyosung GT650r menggempur India…

21

Seakan tidak pernah lepas dari incaran pabrikan besar, kali ini Hyosung mencoba peruntungannya untuk mendarat ditanah India. Dibawah payung Garware Motor, kran pemesanan akan mulai dibuka pertanggal 20 April 2011….

Inagurasi produk akan dilakukan pada tanggal 14 April 2011 disalah satu showroom Pune India. Garware motor berharap dengan masuknya Hyosung GT650r bakal meramaikan peta persaingan motor besar yang saat sekarang masih dikuasai pabrikan Jepang. Hyosung GT650r merupakan kuda besi dengan engine displacement 647cc, V-twin 4stroke. Kapasitas segitu, GT650r mampu memuntahkan tenaga hingga 79hp@9250rpm,  torque mencapai 66.88nm@7250rpm. Cukup lumayan….performa nempel ketat dengan Kawasaki ER6-N (75hp@8500, torque 66nm@7000rpm). Rencana GT650r dilego sekitar 5.5laks atau setara dengan 106juta rupiah. Berikut penampakan sang moge dalam kondisi masih terurai pasca dikirim dari Korea. Wah…kalah lagi nih sama Sahru Khan. Kita masih akan disodorin Hyosung GTR250….India sudah ngacir ke600cc 😥 …..(iwb)

 

General information
Model:Hyosung GT650R
Year:2011
Category:Sport
Rating:
Price as new
Engine and transmission
Displacement:647.00 ccm (39.48 cubic inches)
Engine type:V2, four-stroke
Engine details:90° V-twin
Power:79.00 HP (57.7 kW)) @ 9250 RPM
Torque:66.88 Nm (6.8 kgf-m or 49.3 ft.lbs) @ 7250 RPM
Compression:11.6:1
Bore x stroke:81.5 x 62.0 mm (3.2 x 2.4 inches)
Valves per cylinder:4
Fuel system:Injection
Fuel control:DOHC
Ignition:CDI
Lubrication system:Wet sump
Cooling system:Liquid
Gearbox:6-speed
Transmission type,
final drive:
Chain
Clutch:Wet, Multiplate
Driveline:Chain 525
Chassis, suspension, brakes and wheels
Rake (fork angle):25.0°
Front suspension:Upside down Telescopic (Compression, Rebound damping adjustable)
Rear suspension:Swing arm with Progressive linkage Hydraulic Mono shock absorber (Preload adjustable)
Front tyre dimensions:120/80-16
Rear tyre dimensions:170/80-15
Front brakes:Double disc
Front brakes diameter:300 mm (11.8 inches)
Rear brakes:Single disc
Rear brakes diameter:230 mm (9.1 inches)
Physical measures and capacities
Weight incl. oil, gas, etc:215.0 kg (474.0 pounds)
Seat height:831 mm (32.7 inches) If adjustable, lowest setting.
Overall height:1,135 mm (44.7 inches)
Overall length:2,090 mm (82.3 inches)
Overall width:701 mm (27.6 inches)
Ground clearance:165 mm (6.5 inches)
Wheelbase:1,435 mm (56.5 inches)
Fuel capacity:17.03 litres (4.50 gallons)
Other specifications
Starter:Electric
Instruments:Digital and analogue
Factory warranty:2 year
Color options:Red, black, red/black, silver/black, white/black.
Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Piet-LAnang

    sama gak ya? ama yg di semarang (bocoran maskaji taufiq)

  • dhani pedroza

    kenapa ya perkembangan otomotif roda dua kita selalu kalah sama indihe? Contoh: d kta vixion tdi d india R15 mana harganya valueable smua lage, d kta over price.
    Nasib…nasib…

  • Piet-LAnang

    pertamax tadi ya???????????

  • yg 250 aja speknya gila2an mas. Yg penting klo mau sukses dagang disini after salesnya musti bagus.

    http://spaceromantic.wordpress.com/2011/04/11/dudukan-plat-nomor-byson-di-depan-blok-mesin-solusi-lain-buat-tampil-lebih-gaya/#comment-241

  • Baridin

    termasuk jg model cruiser st7 krn pernah di ulas di overdrive pembawa acaranya sheren bhan% Subharata marmar

  • waa, India terus yaa yang kebagian motor-motor Keren duluan…

    PISS..

  • mangtab

  • Syukur

    Yang protes pindah ke India aja… wkwkwk… Kalo ana mah mending di Indonesia meskipun naek sepeda kumbang…

  • damhar

    chayjaa chayjaa chayjaa chayjaa… :mrgreen:

  • jiahh..yaudah dah..ane nyanyi India dulu biar pada datang kesini :mrgreen:

  • nyimak aje 😛

  • arsixty

    knalpotnya panjang bangeeeeet….

  • satria_bajahitam

    Sedih selalu keduluan india,dan harganya pasti kalo mau indonesia pasti beda,murahan di india dari pada di indonesia,tanya kenapa?

  • Gendeng

    Masuk Indonesia pun yang beli mtr 650cc cuma orang tertentu, gile di ats 100juta mending yang 1.500cc gak kehujanan (mobil)

  • zakaria

    wau persaingn motor india makin matap
    kpan indonesia bisa saingan sama indihe???

  • lha GT 650R itu kan sami mawon sm minerva fischer, malah kita lebih murah 100jt. lebih keren pulak

  • f41z

    kalo diproduksi disini pake komponen lokal juga kualitasnya gimana ya? trus apa ga dispek down untuk menekan harga.

  • kere

    yah pada telat info neh, hyosung 250 + 650 kan mo di produksi di indonesia, tpt dan spy shootnya dah beredar luas… harga 250 cc v twin kisaran 35jt ++, yg 650 80 – 100 jt ++…

  • Safety Rider

    Mas, kan di blog mas Taufik dah ada, Indonesia malah keluar dua-duanya n ga ckd ato cbu lgi, tp diproduksi masing-masing 1500 biji.
    walaupun ane heran 650cc diproduksi 1500 biji mang ada yg beli? ga tau kl buat ekspor jg.

  • Kipli

    Judulnya tetap kalah. India lebih dulu ya. Bulan April ini? kita kapan ya?…