Dipastikan next CBR150r tanah air telah menganut fuel injeksi…

29

Seperti lagu Iwan Fals…para jajaran pentolan AHM kompak ketika ditanya tentang CBR150r. Bedanya kalau lagu wakil rakyat ciptaan pendendang lagu bento tersebut kompak setuju, namun kalau mereka kompak tersenyum…

Gemes dan geregetan…mungkin itu yang kita rasakan. Mau dikelurin jurus ilmu serat jiwa, lampah lumpuh ataupun pedang setan mereka tiada bergeming (halah koq jadi ngomongin sandiwara radio 😆 ). Yah…maklum sih soalnya ada kode etik perusahaan yang kudu mereka ikuti. Tapi ada satu petunjuk berguna yang IWB dapatkan yakni tentang teknologi pengabutan bahan bakar next CBR150r nantinya tetap menggunakan PGM-FI seperti sang kakak CBR250r. Hal ini bisa kita tangkap dari presentasi pak Endro bahwa alat paket Injeksi telah didistribusikan keseluruh dealer yang ditunjuk sehingga bisa segera digunakan untuk melayani service CBR250r serta CBR150r. Apakah ini artinya CBR150r sudah dekat masa peluncuran?? Entahlah. Tapi yang pasti tidak akan ada perubahan spek ketika mengaspal ditanah air. Seperti jawaban pak Sriyono dan pak Endro ” tunggu tanggal mainnya..” Jiahhh rahasia lageee. Yo wis ditunggu saja bareng-bareng…..(Iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • dhani pedroza

    mantaf honda cbr150 kalo pk injeksi! Pertamax…

  • jenderal

    27 jtkah ❓ :mrgreen:

  • buchoss

    podiumm braderr…
    hohoho…

  • Innocent Rider

    Motor impian gw dulu nech waktu baru seneng motor

  • F4zR

    Harus bawa si Uya nih biar tar petinggi AHM nya di hipnotis, ketauan deh berapa tuh harga cibier 150 nya, ga cm serempak senyum doang, hehe…

  • menggoda iman mzbro…

  • daniel

    tak terawang pake kembang 7 rupa Bro IWB bakalan nyembelih tuh kebo klo cbr150r mbrojol. Gak percaya? Tunggu tgl mainya.. (gaya petinggi AHM)

  • Stevan

    Mantap deh…
    Coba AHM dr dulu2 begini 😀

  • ciri khas AHM yang lebih saya suka dibanding YMKI yang cenderung mengumbar (no offense kepada YMKI dan FBH).
    Pasalnya mengumbar leaked information terlalu jauh dari waktu peluncuran malah bikin calon konsumen gregetan dan hilang kesabaran, contoh kasusnya kayak yang ada di sini: http://vanz21fashion.wordpress.com/2011/03/28/yamaha-byson-penyebab-kekecewaan-yang-membludak/

  • molen

    lagu iwan banaran kali mas.. hehehe 😀

  • hayooo…dikomporin masalah harga cbr150…biar ga operpress

  • dendy

    kalo keluar produk kebanggan operpress gak bkal bisa ngomong semakin di depan.

  • waaa,, kalo harga di dibawah 28 juta..
    Keknya bakalan mencorong penjualanya..

  • ricthofen

    pertamaxxx mahal

  • @yumi

    Paling harga 20 jt keatas.
    Gak kayak bajaj.
    Yg bener2 value…!!!
    Males beli….!!!

  • dendy

    mudah mudahan ga downgrade

  • damhar

    pesen buat ahm,indentnya jgn kyk tetangga sebelah ya..perlakukan konsumen layaknya konsumen,one heart gt loh

  • nube

    kalo injeksi pasti harganya 30an juta…
    Males beli…!!!

  • wuihhh kren New CBR 150 tp kyak ny ngak bkalan trjangkau ne.. cz CBR 150 yg Built Up yg gx injeksi aj harga ny dah mahal…ap lg yg injeksi.. tp New CBR 150 ny tetap OK bgt..

  • gak sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar

  • EXYBAND

    nitip pesen bro iwan, harganya jgn lebih dr 28 jt.
    wiiiiiis jan dijamin yg lain semakin pasrah dan kocar-kacir…

  • ho gitu, brati bisa buat servis supra pgmfi dan PCX dong 🙂
    lengkap ni honda injeksinya.. dari moped-skuter-sport.

  • Anto

    Ya sudah pasti…la wong dari negara asalnya sudah Injeksi dan Honda global memang mau semua sepeda motor produksinya sdh injeksi semua

  • hendry

    “G E M P A R”

    HARDA CBR 150 : 27 JUTA PASTI……………………!!!!!!!!!!

  • Clurut

    Paling Di harga 30-31 Jt kalo 27 Jt kasihan Bang Tigor

  • adi

    pokoknya 24-25 jutalah ni motor! 😛 😀

  • 37 jtaan . ..

  • 42 juta w beli dijkt 5 bulan yg lalu tapi lagi bingung nih gimana caranya ngebetulin motor coz abis kecelakaan ,di Bali