Kelakuan biker yang tidak patut dicontoh…!!!

18

Sebagai penunggang roda dua banyak hal yang kudu kita perhatikan demi keselamatan. Yang pertama jangan pernah menanggalkan wearpack atau jaket jika kita berkendara. Sebab walau kepala sudah kita proteksi sedemikian rupa dengan helm berkualitas DOT, SNELL ataupun SNI sekalipun, tanpa mengenakan kostum memadai, cedera berat dikuatirkan mengintai seandainya terjadi kecelekaan. Kedua kudu mampu menganalisa beban maksimal kendaraan. Jadi monggo…yang merasa mempunyai badan sedikit overweight, jangan memaksakan diri membawa anak kesayangan dijok tengah. Sebab ditakutkan sikecil bakal kehabisan nafas akibat kegenjet. Terakhir….jangan pernah memakai sandal dalam berkendara. Sayangi kaki mzbro semua demi terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. So always keep safety riding dan jangan dicontoh perilaku berkendara diatas… 😆 (iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Pertamax

  • Wah yg diatas sering ketemu klo d daerah pantai

    http://aiiefz.wordpress.com/2011/03/31/411/

  • joker

    pertamaxxx
    setuju banget, bro.
    jadi inget temen gw yg tulang telapak kakinya patah gara2 footstepnya dicium footstep motor yg berlawanan arah, ngebut pula, ya kegencet deh kakinya.

  • iwanbanaran

    @ joker
    Widih…ngilu bro bayanginnya…

  • PelautBahari

    5 Besar.. ngopi sambil baca dulu…

  • gendix

    itu yang anak kecil di tengah ap gak kasian ya

  • setuju mzbro

    tp tujuannya dulu,wong cuma mau nganter simbok ke warung sebelah masak kudu make sepatu

  • MANTAP!!! jaket kulit transparan!!!!

  • atau racing suit aseli kulit… 😀

  • iwanbanaran

    @ Gendix
    Bener….penyiksaan anak dibawah umur tuh bro 😆
    @ Takumi
    Setujuuuuuuu bangettt!!! yang ada diketawain tetangga mzbro wkwkwkwk….(sandal jepit mode:on)

  • damhar

    @takumi
    masa ke warung sebelah aja pake motor..

  • sabo

    anak e gepeng… Di kempit duo raksasa..

  • sabo

    anak e gepeng… Di kempit duo raksasa.. Saknone.

  • aab

    kalo orang overweight bisanya cepat gerah, makanya pake jaket kulit asli…

  • bentaianzakaria@yahoo.com.au

    walah
    kok make motor kyak gitu ya
    gue yg sring kluyurn gax make helm aja gax segitunya
    malah tamba stres pakaian kyk gitu gnain helm
    mau ngelucu kali
    hehehehe

  • haaa.anaknya kejepit tuh

  • broer

    orang mana bro.. Kq sampai segitunya bajunya dilepas, sengaja buat sesi pemotretan atau emang asli begitu?

  • Motor yg dipake buyutnya N 250 versi naked ,sm sperti yg naikin ..xixixi ..