Harga CBR250r diMalaysia bikin mules!!!…

40

Brother….walau banyak yang berkomentar bahwa harga CBR250r mestinya bisa turun lagi mengingat banderol India jauh lebih murah, kini saatnya kita kudu merenung dan berterima kasih. Kenapa??? ternyata harga motor anyar kebanggaan Honda ini dijual jauh lebih mahal dinegeri tetangga, Malaysia…..

Seperti yang diungkapkan Bro Amran Abdul Majid, bahwa CBR250r dilepas pada kisaran RM 21,000 (non ABS) dan RM 23,000 (ABS). Ini berarti perbedaan sangat signifikan jika dicompare harga tanah air dimana AHM membanderolnya 39,9juta (non ABS) dan 46,5 (ABS). Sebagai bayangan jika kita rupiahkan RM 21,000 setara dengan 67jutaanย  (non ABS) dan 73jutaan (ABS)…hampir dua kali lipat. Hal tersebut disinyalir berkat pajak negeri Jiran Malaysia yang tinggi terhadap sikuda besi. Tapi mungkin bagi orang Malaysia nominal segitu murah kali bro!!….Tidak juga!!. Bahkan si Amran berencana membeli CBR250r second-hand nantinya. Soale ora kuat tuku anyar ๐Ÿ˜† . Masih mencemooh AHM kemahalan?? kayaknya kudu direvisi ulang mzbro :mrgreen: ………(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • xxl123

    pertamakk ๐Ÿ˜€

  • xxl123

    di malingsia powernya 33 dk kali ๐Ÿ˜€

  • xxl123

    walah habisin podium ๐Ÿ˜€

  • iwanbanaran

    @ xxl
    Nggak bro, sami mawon dng produk global yg dijual disini…

  • bintang

    larang

  • Safety Rider ex Legenda Rider

    bkn dr Honda kl Om, dr IU.

  • nr 1908

    tahun 2005
    gaji buruh paling kecil di sana rm 40/hari , sebulan misal 20 hari 20 x 40 = rm 800, taruhlah sehari nabung sebulan rm 200 , berarti nunggu 102 bulan = 8.5 thn.

    kalu staff sebulan plg kecil rm 3000, taruhlah sisa 1000/bln, jadi 21000/1000 = 2 thn

    memang benar-benar mahal
    benar sekali kita mesti berterimakasih ama ahm

  • Ndeso Kluthuk

    ya pantes harga segitu, lewat IU sih bro…

  • perlu di proteksi nih. jangan sampe CBR sini diboyong ke Malay semua karena harga yg ‘murah’

  • kimi ryan

    ane dapat bocoran dari teman ane di ahm di kalimantan .modal dealer cuman 31 jt non abs n 36 jt abs.minimal pengambilan 40 unit..

  • lexyleksono

    Beli di sini, jual lagi di Malaysia haha.. mungkin bener harga IU kalee ya..?

  • sabdho guparman

    kebijakan untuk melindungi modenas kayaknya mas. . .

    keep brotherhood,

    salam,

  • radit

    beda spek mazbro….di malay sdh FI UERO 3.kalo di INA kan speckdown jd UERO 2.

  • setuju ama Bro Radit.. keknya ONO REGO- ONO RUPO Maz Bro, contohnya Ninja ZX250R di malaysia juga yang 4 silinder..
    Atau itu yang versi IUnya..

    PISS..

  • Paidjo_Padjah

    bukannya banderol CBU CBR250R AHM termasuk paling murah di dunia bro?

    AHM cuma kalah sama Thailand dan India, maklum kedua negara ini bikin lokal gak CBU

  • palangudien

    di sini yg di jual fersi FIT, CBR 250 FIT tepat nya.

  • Pino Kio

    AHM memang selalu One HEART.

  • S7 bro,
    syukur jg berarti jd anak nusantara toh,
    tp kpn neh kita d pulau sumatera dpt price list-nya?
    Dah gak kuat liat fotonya doank neh…

  • bentaianzakaria@yahoo.com.au

    wau 67 juta
    kyaknya mas iwan salah tulis
    (bcnda)
    kalo di indonesia harganya sgitu
    kyaknya smua bkal ngelirik ninja 250r

  • gerorogunso

    kayaknya subsidi silang neh :mrgreen:

  • Pino Kio

    @12. radit – March 31, 2011

    beda spek mazbroโ€ฆ.di malay sdh FI UERO 3.kalo di INA kan speckdown jd UERO 2.

    =========================================

    bukannya CBR250R udah injeksi bro?
    kalau injeksi itu udah pasti euro 3.
    setau ane yg euro 2 itu ninja250.
    maklum disini dapet produk spekdon dari thailand.

  • emg paling enak gaji yen tp hidup dijawa(indonesia)
    @ga nyambung blass.com

  • di situ eman motor paling mahal untuk kawasan asia tenggara bro ๐Ÿ˜€

  • AHM selalu OVERPRICED…..
    .
    .
    .
    .
    .
    tapi tidak berlaku untuk CBR250R
    jujur saya menilai AHM cerdas dlm price-positioning pada CBR250R.

  • wih mahal juga ya.. pnts aja disana masih banyak yg pake motor jadul… tp klo nyari aksesoris racing impor disana relatif lebih murah loh bro…

    yuk itung2an biaya modif Yamaha vixion jd R15
    http://endlesslight711.wordpress.com/2011/03/31/19/

  • dhimazt

    @23. nd

    bukannya yg selalu OVERPRICE itu sekarang YMKI bro?

  • yellowduck

    untung bukan warga negara Malaysia….

  • matinman

    hrga sgtu d malay krn pjak bwt nglindungn produk lokal,msuk diakal lah..tp d indo kna pjak hrga sgitu gk da produk lokal,sngat kmahalan

    http://niwira.blogspot.com

  • ken arok

    buat melindungi motor demak

  • Stevan

    Ya kalo dibandingin sama Honda Malaysia memang lebih murah, tapi kalo ngeliat harga yg dijual di India bikin muleesss juga :mrgreen:

  • radit

    @PINO KIO:bukannya CBR250R udah injeksi bro?
    kalau injeksi itu udah pasti euro 3.
    setau ane yg euro 2 itu ninja250.
    maklum disini dapet produk spekdon dari thailand
    ;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;
    belum tentu bro ..injection ada tingkatannya.

  • wah tergantung daya beli bro
    mo di jual berapa saja klo daya beli masyarakat tinggi pasti akan dibungkus..

    nitip lapak ye
    http://setia1heri.wordpress.com/2011/04/01/hancurkan-rezim-dictator-trio-n/

  • busyet..tpi gpp lah..disana paling harga segitu sama aja dng 20 jetian..daya belinya orang sono kan beda ๐Ÿ˜€

  • mahal amat harganya d malaysia

  • radit

    kata orang malay: mahal utk org INDONESIA, tidak bagi orang malay…….

  • anton nugroho

    CBR di foto itu punya siapa bos? itu dah di garasi kan?

  • gunawanspurs

    Kenapa motor CBU lantas jadi alasan jadi mahal ? Apalagi CBR 250 produksi Thailand yg masuk skema AFTA bebas bea masuk. Tuh BAJAJ Pulsar 220 CBU dari India, harga relatif malah lebih murah dibanding di negeri asalnya. Tapi kalau mmg dasarnya yg jualan pngen ngeruk keuntungan setinggi langit dan didukung faktor mentalitas romusha konsumen R2 di sini, ya ga perlu banyak bacod lagi.

  • Casey

    brarti kita mujur donk harga non ABS 39,9 Jeti.
    tp skrng banyak motor sport 250 cc terbaru tinggal persaingan harga hehehe….

  • cannon ball

    dia pake euro 3 atau euro 2 di malaysia?
    kalo dah pake euro 3,wajar mahal.

  • haha tau pun di Malaysia mahal… kalau nak tau bkn motor yg mahal.. tp cukai kerajaan yang gila babi tinggi. kerajaan malaysia adalah perompak rakyat