Damai itu Indah brother……..

27

Boleh saja dalam segi penjualan berjibaku saling mengalahkan. Tapi itu ATPM. Sedang kita sebagai biker jangan sampi larut ikut didalamnya. Foto diatas patut dicontoh. Sikebo dengan NMP jejer berdampingan. Hujan, panas dilalui sama-sama dilahan parkir terbuka. Sebagai satu kesatuan species…..bernama kuda besi. Like this…. 😆 (iwb)

Noted : Image FB NMP fan club

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • pulspies

    pertamax
    setuju mz bro n slam knal….

  • yub,, setujuh sekalih Maz Bro..

  • Sip Mas

  • si nmp ban nya kalah gede oi ma si byson 😆

  • Delta

    Wah kelitannya byson sudah dimodifikasi ya maz, kliatan ban diganti 140 atau lebih, truz dipasang cakram belakang juga, nah nmp nya masih standar abis. Bagusnya nmp dimodifikasi seperti video yg di youtube, kl gak salah maz iwan banaran yg upload kalo gak salah, kekar abis.

  • setuju… -.- biarkan ATPM berperang, kita menganalisa, menikmati, mengkritik dan memberi masukan.. tapi tetep jaga brotherhood.. 🙂

  • PelautBahari

    Mas Iwan, Itu knalpot si byson Nob1 Tribold kah?

  • wahyu

    Keep brotherhood

  • iwanbanaran

    @ Delta
    Infonya 160/70-17 mzbro
    @ pelaut
    Betul sekali!

  • B’ja

    “DAMAI ITU INDAH”
    jadi inget kalo ketilang “DAMAI aja Pak…..”

  • ngiler dot kom

  • rend

    ga nyangka klo itu byson,,…. gede bner bannya,…. moge tulen,…..

  • EXYBAND

    @bro iwan

    kirain itu kebonya sampeyan bro?
    klo dikasih ban segede itu apa gak tambah berat tarikannya ya?

  • iwanbanaran

    @ Bambang
    Sing sabar pakbambang 😆
    @ exyband
    Bukan bro. Pny saya warna biru. pastinya emang beda. Mangkanya dibantu freeflow muffler. Tp desain engine byson emang buat narik ban gambot, jd kyknya nggak terlalu ngedrop bro

  • plat AD ma plat H ya?

  • vixi nube

    kebonya siapa mzbro…mantab bgt bannya

  • iwanbanaran

    @ kangmase
    Wah teliti jg sibro. Bnr bgt. Sampy kenal sapa yg pny?
    @ vixy
    krng tahu jg bro. Nyomot dari foto NMP fun club

  • bysonnya lebih gagak :mrgreen:

  • byson standar aja udh keren
    apalagi dimodif…wuiihhh :mrgreen:

  • wuih gede banget tuh ban ..

  • rasa saling bangga akan kendaraannya boleh. harus malah. tapi keinginan untuk saling menjelekkan harus dibuang jauh-jauh.

  • myxfikri

    ATPM boleh saling menjatuhkan
    FB boleh main bakar2an
    Tapi biker harus tetap bersaudara
    -rasa bangga pada tunggangan sendiri adalah wajar, namun bukan berarti harus menjatuhkan tunggangan orang, pada kenyataanya setiap tunggangan memiliki nilai plusnya sendiri2. dan yg pasti di tunggangan masing2 bikers tercermin hasil kerja keras dan jerih payah mereka….(nebus tunggangannya nggak murah loh). itulah yg perlu kita apresiasi

    *keep brotherhood

  • dxtr

    @myxfikri

    like your comment bro, nice

  • xxl123

    bokong si kebo bohai bgt 😀

  • ban & RDBnya manteb banget, tapi sayang knalpotnya nobi

  • wow…itu si kebo dah ganti alas karetnya, ditambah rem cakram, snalpotnya juga…
    NMPnya BSTP (biar standar tetep pede) 🙂