Rombongan disambut hujan deras euy…!!

18

Hampir dua jam menembus jalanan terjal desa Sukamakmur. Dilalah ditengah jalan arak2an biker dihadang hujan deras. Terpaksa para rombongan mencari tempat berteduh. Tapi tidak lama sebab semua akhirnya memutuskan hajarrrr terussss…

Tekad dan semangat biker yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial bertema ” Yamaha bersuara” terlihat tidak surut kendati cuaca tak menentu. Rombongan terdiri dari Pulsar, Tiger, Scorpio, Byson, Vixion, Jupiter series dan masih banyak lagi lainnya tumplek blek jadi satu. Sayang…makin sore hujan malah semakin deras sehingga jalannya acara sedikit tersendat. semangat kendor??? Tidak dong mzbro. Kalau buat membantu sesama maju terus. Saking semangatnya, ada seorang biker penunggang Tiger harus berdombret ria melawan licinnya tanah liat pegunungan. Have fun pastinya. Btw saat ini mushola yang dibangun atas dana sumbangan Yamaha baru berdiri 20%. Jalan masih panjang…so stay tune mybro…(iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • Pretamax PUll teng..

  • waaa, pada kemana nii Brades Ninjers kok ga ada kliatan yaach….

  • Big bang

    Podium kah?

  • lewat citeureup apa lewat cileungsi maz bro?

  • Schutzstaffel

    Mantaf…

  • aw, itu tiger yang paling kiri tampilannya mangstab kali.. gagah nian.. lebih gagah lagi kalo diikuti dengan performa yang ga mamble 🙂

  • mantap jiwa sosial biker

  • Joko_vega rider

    Tadi lihat rombongan bro di sukamakmur lewat depan rumah, ruame banget…jalannya mantep tho? Cocok untk ngetes motor.

  • xxl123

    top markotop 😀

  • iwanbanaran

    @ Hourex
    Ninja nggak ada yang ikut mzbro…halah ora nyambung yak 😆
    @ Imam
    Citeurep bro…
    @ Vanz
    Simacan sudah dimonoshock mzbro. Ban guede pol. Mantep emang…
    @ Joko
    Udah kayak paris dakar. Mantep tenan wkwkwk…

  • Piet-LAnang

    pernah ksana jga mas broo, lewat cleungsi jalanya lamayan gak ada lubang di pinggir jalan (di tengah penuh tu lobang) tapi asyik jalan kelak kelok, emang disna termasuk daerah tertinggal hampir 75% rmah masih bilik n mCK tdk ada bingung mau buang hajat salut buat biker yg ikut< keep brootherhood ajalah.

    Nb : mampir ke pinus gak masBRoo ??

  • arsixty

    lanjut, gan!

  • iwanbanaran

    @ Piet
    Bener mzbro..saya mau buang kecil aja kebingungan zizizizi
    * nggak sempet mzbro

  • dani

    kalo nerus nyampe kota bunga cipanas

  • dedi

    Terimakasih mas iwan yang telah meliput acara tersebut. kami dari BYONIC merasa senang bisa ikut terlibat dalam acara ini ^_^

  • saya Reny Puspita Sari mau donk ikutan Acara ini untuk motoris ninjanya,,,