The Winning team Yamaha kudu kita dukung..!!

22

Brother sekalian..pasti semua sudah tahu bahwa pada hari Selasa kemarin tanggal 22 Maret 2011, tim Yamaha telah mengumumkan peluncuran “The Winning Team for Indonesia” Indoprom star motor racing collaboration. Bertempat diRolling Stone Cafe Cilandak Jakarta,  press-conference serta launching sukses dilakukan. Seperti apa sih gambaran tim ini?? monggo diintip….

Perjuangan YMKI untuk membawa harum nama bangsa lewat dunia racing patut diapresiasi. Padahal jika hanya untuk niat jualan,  Yamaha tidak perlu bersusah payah membentuk tim balap 600cc untuk ikut FIM Asia. Pasar senggol aja sudah cukup. Toh semua sudah pada tahu kredibilitas dan kemampuan kuda besi pabrikan garputala. Sebab biaya yang mereka keluarkan tidak sedikit. Coba mzbro flashback kebelakang. Jatuh bangun begitu terasa waktu  membawa Doni Tata kekancah Motogp. Walau hasil belum sesuai harapan….tapi niat dan semangat yang terus menggebu seakan tidak pernah padam. Dan kali ini lewat dua pembalap andalan mereka Doni Tata serta Dimas Eky , Tim balap Supersport 600cc resmi dibentuk…..

Target 2011 adalah menjadi juara satu, National SS  (Supersport) race serta juara top 5 Asia SS race. Tahun 2012 target ditingkatkan dengan menjuarai juara satu national plus top 3 Asia SS race. Apakah hanya itu??? tidak mzbro. Menyadari pentingnya perencanaan secara matang, target dan planning 2013-2014 sudah dibuat. Diantaranya meraih nomor satu National dan Asia SS race plus promosi pembalap muda untuk bergabung memperkuat team balap Supersport nasional ditahun 2013 serta membawa rider terbaik guna bertarung dikancah dunia balap Supersport pada tahun 2014…..

Perjuangan tim Supersport nasional tidak ada artinya tanpa dukungan dan doa kita semua. Tapi tentu doapun bakal percuma tanpa iktiar. Dari sisi ini Yamaha sudah menyediakan mekanik handal supaya cita-cita untuk selalu mengibarkan sang saka merah putih didunia internasional tercapai. Manajemen solid yang diketuai  Pak Benny Djati Utomo serta pak Bambang langsung, seakan menguatkan keyakinan akan keseriusan tim balap nasional bentukan Yamaha. Terus gimana kalau kita pingin melihat  race kejuaran FIM  supersport??……

Silahkan bagi yang punya TV kabel bisa intip diStar Sport  atau TV national disinyalir juga ada yang menyiarkannya. Adapun balapan Asia round 2011 dilakukan di5 negara yaitu Jepang, Qatar, Malaysia, Indonesia dan China. Btw…Sentul bagian keberapa nih?? Asian Supersport tanggal 9-12Juni 2011  mzbro. Terus untuk Nasional 14 April (lebih detil bisa intip Jpeg dibawah). Jadi monggo yang rumahnya dekat Bogor langsung ngacir aja kesentul. Last…geliat ATPM sudah semakin menggembirakan dalam dunia racing. Kita sebagai pencinta roda dua dan balap motor khususnya sangat mengharapkan prestasi para jagoan kita betul-betul bisa bersinar didunia internasioanl. So…Donny dan Dimas, lanjutkan perjuanganmu brother!!! Untuk Yamaha, kerahkan kemampuanmu membawa negara ini kepuncak prestasi. Kita tunggu hasil kalian……(iwb)

Organization Structure Asia RR SS Team
Back Office
Management Advisor
– Motorsport YMKI
– Mulya Jaya Said – INDOPROM
– Bambang Gunardi – INDOPROM
Team Principal / Chairman    : Bambang Asmarabudi
Technical Advisor                           : MGC Competition

Field Crew
Team Director    : Benny Djati Utomo
Team Coordinator    : Edmond Cho
Technical Manager    : Ade Rachmat Pandapotan
Mechanic for Dimas        : Jaka Permana
Mechanic for Dimas    : Abdullah Jafar
Mechanic for Doni                 : Agus Hadiwaluyo
Mechanic for Doni                  : Saepul Bahri Badru
Rider I                 : Dimas Ekky Pratama
Rider II                  : Doni Tata Pradita
Logistic & Administrator                     : Ilham Firmansyah
Photographer & News                  : Uky Basuki Yuliviandi


Profile Dony Tata….

Profile Dimas Eky

Schedule Supersport 600cc Championship

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry